Kamis, 04 Juli 2013

Kembali Ngeblog

akhirnya ya… saya balik lagi ke pertapaan setelah sekian lama ngilang dari dunia perblogan. Kali ini dengan manuver pindah haluan segala ke hosting tetangga. Why???!! Pengen cari beda aja, kalau pake yg inianimonya kek gimana, soalnya terus terang kalo yang dulu sepertinya nih (menurut firasat saya) sepi pengunjung…..huwwwaaaa   (つД`)・゜・。

(nangis batin, guling-guling,pingin dipuk-puk dan ditenangin…huweeekk)

040720132407Yap..temen-temen moga-moga yang ini bisa  lebih rame dari perkiraan lah ya, biar saya semangat juga kasih pos-posnya.  So i’ll keep posting start from keberadaan saya saat ini dengan status yang berbeda dari yang dulu-dulu. kalo dulu saya masih tercatat sebagai anak sekolaan, sekarang saya dah bisa cari duit…jadi wartawan menn!!!

Huhuuhuu..napa ya dengan ngucap satu kata ini, rasanya kek ngangkat galon yang berisi aer berliter-liter? Yah sesuai dengan tebakan kalian semua lah ya, jadi wartawan aka jurnalis alias reporter, pfffff…hemmm (dengan mata berkaca-kaca) rasanya susah ngungkapin perasaan ini. Hahaha..yunow lah apakah itu mengarah ke perasaan seneng atau susah.
Jadi teman, terhitung sejak April 2012, selepas cabut dari IPB dan resmi menyandang gelar S1 Ekonomi, akhirnya saya terjun ke dunia yang notabene banyak banget tantangannya. Terdaftar sebagai salah satu reporter di Media Cetak yang sudah cukup ternama di lingkup nasional, akhirnyaaaahh saya resmi menyadang gelar baru-à karyawan. Yah walaupun pas awal-awal saya masih ditempatkan sebagai anak magang. Dan karena waktu itu kelihatannya saya masih polos, saya mah iya-iyain ajah, ga liat ternyata isi kontrak untuk posisi magang lumayan lama. Hhhhuuuuhuuuhuuu (lagi-lagi nangis batin, guling-guling,pingin dipuk-puk dan ditenangin…huweeekk)

Soalnya waktu itu bentrok sama tes PCPM BI, dimana saya dah masuk ke tahap 4, eeehh ada yang manggil duluan, akhirnya yah begini deh…sapa cepat dia dapat.

Nah, lama-lama pas dijalanin, ya okelah…sambil ngilangin bayangan buruk tentang profesi yang satu ini *kebayang reporter TV ngudak-udak narasumber politik yang kena kasus korupsi atau ngejer artis fenomenal yang heboh kasus perceraian…hahhahaaa,,,

Tapi untungnya saya langsung inget, saya kan reporter bisnis, jadi mudah-mudahan ke depan jalannya lancar-lancar saja, dan kalau bisa sih jam kerjanya santai.. masuk ke perusahaan-perusahaan, wawancara dirut dan eksekutip di tempat ber-AC bebas debu… hohhoohoho..tetep ya ngarep idup enak..

So apa lagi cerita saya selanjutnya..nantikan posting dan cerita-cerita saya selanjutnya..(see you)
Ditulis oleh Gustyanita Pratiwi (gembulnita)

4 komentar:

  1. kalo gaksalah aku gugur ditahap 4 atau 5 yang BI itu nit wakakakk
    rejekinya bukan disindang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahah iya BI itu uda kayak mimpi lah klo aku mah hahah

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...