Sabtu, 17 Januari 2015

Persiapan Merried Belum Usai



Kayaknya aku tipe orang yang idealis deh (walau kadarnya dikit... Buktinya mpe undangan kawinanpun aku pengen ada karakter 'akunya'. Alhasil aku kekeuh selipin gambar kartun yang mewakili aku dan si tamas...hihihii....





Waktu itu, sebenarnya aku gambar beberapa macam karakter. Pertama, karakter cewek cowok yang cantik n cool. Kedua, karakter konyol. Pas aku kasih liat ke orang-orang, mamiku pilih yang karakter cantik n cool. Sedangkan adekku pilih yang karakter konyol. Katanya itu lebih mirip ama aku. HAaaaaa !!!!!

Setelah aku timbang-timbang emang bener sih, miripan yang itu. Ya sudah aku pilih itu ajah...hahahha...Ga lupa pula aku selipin gambar kucing di bawahnya biar makin otreeh..

Setelah ada kata setuja dari mamih, akhirnya dikirimlah itu desain ke percetakan di Purworejo. Namanya Salsa. Kalo ga salah tempatnya di daerah Baledono (deket kali). Mayan murah. Model buku kertas undangan, dilipet jadi 2 (buka-tutup) dengan kertas tebal plus tinta emas cuma 3 ribuan perak per biji.....Kebetulan yang dicetak kan 3000 an undangan, jadi lumayan menghemat budget.

8 komentar:

  1. Sumpah, gambarnya keren abis :D
    cocok deh dijadiin cover undangannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaaa maacih mb rahayu..
      tanggung jawaaab, aku jadi tersipu2 ni hihihii

      Hapus
  2. mbaaak, aku ubek2 blogmu yak XD karyanya keren :)) aku juga mau bikin deh klo someone yg masih unknown ngajakin merrid :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihiii..asiik ada yg ubek2..
      maacih zi..
      km bisa gambar jugakah?

      Hapus
    2. hihi, lumayan mbak.. lumayan ancur gambarnya :p
      dulu impian masuk dkv tp gagal gara2 gambarku gak mutu, hahaha jd ya sekedar hobi aja mah :D

      Hapus
    3. Ahhh kamu merendah aja, penasaran ni pingin liat hehe

      Hapus
  3. Kerreeeenn.. kreatipp banget nih..

    BalasHapus