Sabtu, 07 Februari 2015

Utang Honeymoon


Artikel ditulis oleh Gustyanita Pratiwi pemilik blog Gembulnita

Jalan-jalan ini terjadi pada Hari Minggu di Bulan September jaman kita masih pacaran. Kenapa dibilang nekad ? Yohaa...itu panjang ceritanyah..ehehehee..jadi ketika dipersingkat eee...tau-tau kita udah nangkring di pinggir tegalan sambil bentangin tangan lebar-lebar. Nah inilah desaku...suasana sejuk dengan hamparan padi yang menguning--digoyang angin, dari kejauhan tampak pegunungan kecil yang sudah mulai tertutup kabut sore. Hehe..gak nyangka kan kalau ini terjadi di sore hari ? Yappp...jadi perjalanan ini merupakan sisipan dari jalan-jalan setelah mengunjungi objek wisata Curuk Nangka di Kawasan Gunung Salak, Bogor. Bersama sepasang kaki yang lain, kami beriringan naik motor, di antara hijaunya pemandangan desa sekitar curug. Nah di perjalanan pulang, timbul ide nyentrik, yang sumpah (kalo dipikir-pikir itu malu-maluin) ///'0'///. Jadi gara-gara pas di dalem tempat wisata, sayanya ngerasa kurang foto...nah pas di jalan---haduuhh nodong buat difoto, WkkekekkkkkKK!!!! Padahal orang lewat-lalu-lallang, kok ya saya cuek sekali, sampe-sampe fotografernya aja ni yang gag pede gile kayak saya, huhahahhahaha...dalam hati langsung sujud minta maaf (sm mas fotografernyah) m(_ _)m



Ngomong-ngomong tentang jalan-jalan, rasanya uda lamaaaaa banget ga jalan-jalan sebebas ini. Cuma berdua dan ga keganggu ama apapun. Entah itu masalah kerjaan atau kepentingan orang lain. Lagi nginget-nginget euy, beberapa minggu ini kita sibuk banget bersosialisasi pasca berumah tangga. Hahahha...ceritanya nodong pingin pacalan lagi setelah sekian lama ngurus kepentingan orang entah itu, jenguk orang sakit, jenguk bayi, nganter saudara ke tempat ini dan itu, kondangan, silaturahmi ke tempat om, main ke gudang, de el el.

Emmm manusiawi lah, kadang-kadang aku pengen juga menikmati saat-saat dimana kita beduaan aja. Ya,  setelah 5 dan 6 hari kita kerja, ketemu orang, dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar... Manusiawi lah sejenak memikirkan kepentingan keluarga sendiri... Ceritanya ini lagi pengen banget nyusun honeymoon yang bener-bener ga digangguin ama apapun. Hehehhe..ya cuma sekali-sekali doang kok, seringnya mah tetep terlibat juga dengan kepentingan banyak orang. Moga-moga ada yang segera meng-ACC permintaan ini. Uda gitu aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...