Sabtu, 28 Maret 2015

dunia skripsi adalah telor dalam penggoreng

''...dunia skripsi adalah telor dalam penggoreng, mauku adalah semangat dan doa yg banyak, agar supaya berahir dg indah...''

by Gustyanita Pratiwi on Tuesday, December 28, 2010 at 4:58pm
dunia skripsi adalah telor dalam penggoreng
jika ia meluncur dalam mentega--tentu mulus jalannya..
jika ia dibikin pake minyak goreng curah--tentu akan s.t.d jadinya 
jika dibikin kburu mateng..dia akan kerasukan lebih banyak rumus baru yang akan menjadikannya mateng dan terstruktur--tp makan waktu lama..
dg ini dunia skripsi ibarat sebuah telor dinosaurus mutasi yang bakal retak--makan waktu

jadi...sesungguhnya saya lagi butuhin banyak doa, biar skripsi ini berahir dengan indah
·
· · Share · Delete

  • You and Pipur Bon'kidz like this.

    • S F M
      masalah pemberian semangat khan aku supporter fanatik mu justi... jadi jangan khawatir masalah support oke!

      kalo masalah telor setelah masuk ke penggorengan apapun hasilnya tetep besar manfaatnya serta dengan rasa tidak jauh berbeda, entah...See More

      December 28, 2010 at 8:16pm ·

    • S F M he he he...
      kadang kadang omongan ku iku lho.... biso nyemangati orang tapi awake dewe kok letoy hari ini..

      December 28, 2010 at 8:23pm ·
Gustyanita Pratiwi klo bgitu kusemangatin gentian, klo capek, tidur awal aja, bsk biar fress..letoy cabut dari tempatnya 
December 28, 2010 at 8:26pm via mobile ·


  • S F M justi ini.... kata tempatnya itu kaloo di telaah lagi atau di jabarin aku iki tempatnya letoy ya???
    hahahaha... jadi tambah lemes aja...

    December 28, 2010 at 9:39pm ·
  • Gustyanita Pratiwi wah...bukan bukan..kan katanya capek abis kerja toh,
    jangan lmes dunn...

    kn justi fans fanatik pengasi motipasi ya ya ya???

    December 28, 2010 at 9:53pm via mobile ·

  • S F M ha ha ha....
    oke deh... slalu semangat poko e

    December 29, 2010 at 4:44pm ·  



    Wakakakaaakk... ternyata aku dulu pernah alay.
    Ini terjadi setelah aku sukses ngoprek isi folder dan nemu catatan-catatan facebook zaman kuliah.
    Jadi senyum-senyum sendiri (karena pak suami dulu modusin di kolom komen)

    Ngomong-ngomong soal judul skripsi, kok tiba-tiba aku lupa ya, dulu pernah nulis apaan. Garis besarnya sih tentang rokok. Oyaa...aku inget...ini dia judulnya --> ANALISIS STUKTUR, KINERJA, DAN PERILAKU INDUSTRI ROKOK KRETEK DAN ROKOK PUTIH DI INDONESIA.
    Beraatt kan bahasannya? 
    Ngerjainnya aja ampe puyeng.
    Dulu dosbimku tu super sibuk, dan sebenernya agak galak...(tapi baik sih), jadi klo lagi ngadep lumayan horor juga.
    Tiap kali nge-sms aja bisa ampe gemeteran..
    Takut dicuekin lah, takut dijawab ketuslah..de el el.
    Sempat juga disuruh ganti judul beberapa kali padahal uda nyampe tengah jalan.
    Begitu dapat judul baru, masi ada tantangan lainnya lagi.
    Bolak-balik BPS, Kementerian Perindustrian, dll. Demi untuk cari data. Belum lagi ngolahnya, musti pake rumus ini itu yang njlimet banget.
    Hmmm..tapi berkat kegigihan dan semangat ngebanggain orang tua akhirnya kukelarin juga itu skripsi.
    Seminar, sidang,--yang ibaratnya kayak lomba udah jadi tekanan batin kala itu. 
    Tapi...alhamdulilah wisuda juga...
    hahahhaha...
    Nah moment manis itu adalah salah satu dari dream noteku yang uda kesampean..

     Kalo pengalaman kalian tentang skripsi kayak mana?


  • 29 komentar:

    1. Hahaha ada berkas2 modus suami dalam chat. Harus di dokumentasi itu.
      Kalo pngalaman skripsiku. Belum pernah. Soalnya blum lulus. Klo pun udah lulus juga kyaknya ga ada skripsi hehehe.

      BalasHapus
      Balasan
      1. iyaa nih jadi nostalgia jadinyah, wakkakaak..

        Hapus
    2. Gue bingung bacanya.... Errr :((

      BalasHapus
      Balasan
      1. dibaca pelan-pelan,
        bu guru ga ngulang mpe 2 kali loh, Bhaaahaag

        Hapus
    3. alhamdulillah akhirya sudah wisuda....hehe...legaa

      BalasHapus
    4. Ngga ada yang bisa lebih lega ketika dream note kesampean .
      Gue belum pernah ngalamin skripsi dan juga masih lama 1 thn lg lulusnya karna lagi nyelesain SP dlu :v

      salam kenal
      mampir ya mbak : superhidz.blogspot.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. wah ku blom pernah ambil semester pendek ni
        oke tar kusambangin

        Hapus
    5. Wiihhh ternyata sempet alay juga yaa . . hihii . .
      Gue juga jadi pengen cepet2 lulus nihh . . tapi masih 2 tahun lagi . . hmmm

      BalasHapus
    6. Sama, mbak. Masa-masa skripsi emang nyebelin, nguras tenaga dan pikiran, tapi kalo udah terlewati masanya, eh malah bikin kangen mampus. Hahaha....

      BalasHapus
    7. Aku bikin skripsi butuh setaun. Hahah :D Awalnya stuck di proposal, abis itu males ngerjain. Tapi alhamdulillah kelar jugak :P

      BalasHapus
      Balasan
      1. dulu aku sempet pesimis, gonta ganti judul mpe 3 kali
        wkwkkww

        Hapus
      2. Tapi syukurlah bisa wisuda jugak yah, Mbak :D

        Hapus
      3. Alhamdulilah ya beb...hihihi

        Hapus
    8. Intinya setelah baca postingan ini, gue langsung laper.
      Dan bayangin betapa lezatnya telor yang ada di penggorengan, dimakan pake nasi goreng. Mantep tuh!!!
      Eh, sukses buat skripsinya hehe. *mulai masak telor*

      BalasHapus
      Balasan
      1. aku suda lulus nak...wakakakakak..itu cuma postingan nostalgia.
        hmmm bener bener segera ambil piring dan isi nasi yang buayak.. tar toppingnya telor mata sapi

        Hapus
    9. saya belum skripsi, semoga saya bisa menikmatinya, hehe..

      BalasHapus
    10. ak sekarang lagi nyibuk skripsi, mudahan skripsi ak lancar macam telor dadar di ceplok langsung jadi,amin

      BalasHapus
    11. ealah emang pak suami ya ^^
      alhamdulillah dream notesnya terkabul ^^

      BalasHapus
      Balasan
      1. Hahaha iya ni kak riza dulu suami sering iseng komen wkwkwk..pas jaman2 aku masi alay ^_______^

        Hapus
    12. Haaaa, aku malah lupa apa pernah nulis status tentang skripsi atau tidak, skripsinya aja dulu terbengkalai :-)

      BalasHapus
    13. hiks jadi sedih,aku masih nyusun laporan pkl hehehe

      BalasHapus

    Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
    kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
    Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

    Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...