Selasa, 17 Maret 2015

Klepon

Selamat sore kawan-kawan Blogger yang Baik Hatinyah

Assalamualaikum wr  wb...

Uda 2 hari, ini badan lengket ama kasur.
Bukaaann...bukaaan karena dikasih lem ato menjelma sebagai kebo betina berkuncir kuda pun berusaha memaksimalkan sifat malas.
((PANTESAN YA AKU CEPET BANGET BALES KOMEN DI BLOG ATO BLOGWALKINGAN KE KALIAN YAH?)). La wong lagi takid.
Ada berkahnya juga kan jadinya?

Tapi......tapih... saia sedang berkompromi dengan tubuh ini supaya cukup istrirahat.
Sudah 2 hari kondisi badan drop.
Suhu badan tinggi, kalo bediri kliyengan--emmm apa ya bahasanya tuh?? Ya pokoknya pucing bangad.
Badan egak enak, klo ga tiduran mules-mules. Kram kanan. Kram kiri. Pegel-pegel. Muleg-muleg. Atiidd aneettt. Klo tiduran, baru deh normal lagi.

Hmmm....mungkin ini teguran dari Alloh supaya aku tidak terlalu ngoyo dalam bekerja... #tapi kok nada mengatakannya terdengar bahagia yaa....ahaaaaahhaaa.. Sesungguhnya aku sangat bahagia bisa tiduran di rumah, remote working dari rumah sambil katamin bukunyah Nadia Mulya yang super duper asyikk.
Sambil kelonin Klepon padahal aslinya buat dijadiin bantal. 

"Klepon"

Ngomong-ngomong soal Klepon. Ya ini, yang hijau dan tergeletak di atas kasur ini yang dinamakan Klepon. Duluk pas jaman kuliah, Klepon inilah yang jadi anak kesayangan saia--jadi teman bobo setiap malam. Dia datang dari Tangerang, waktu siang-siang tanggal 21 Juni bersama dengan kardus segede gaban. Begitu pintu diketok dan ada teriakan TIKIIIIII !!!, aku langsung bergegas datang dan memberikan teriakan welcooomeee. Hatipun bertanya-tanya ---> siapa yang kirim kulkas di mari?

Selidik punya selidik, aku langsung inget, pernah pengen dikasi boneka, hehhehe. Nah benar saja, dengan semangat 45' akhirnya aku jebolin aja bungkusnya, berharap pengen segera lihat dan mastiin bener boneka apa bukan, soalnya segede itu apa iya boneka beneran. Setelah susah payah, memporakporandakan kardus yang terbelit oleh lakban, akhirnya sedikit demi sedikitt mulai  muncullaaah,,,munculah ijo-ijo...hiehehehhe....TaARRRaaaaaa!!!! IJOOOOOO--GEDEE--dan ENAKK DIPELUK...!!!!Emmmbbb sukkkkaaaa, (huhaaahaaa, terharu sayanyahh). MUUaaaacc. Gitu sih sejarah terjadinya klepon.

Maapin aku ya Klepon..
Tapi sebenernya kasian deh Klepon. Pas udah rumah-rumah, mungkin karena saking sempitnya rumah, dan bingung pula mau tempatin barang dimana aja, akhirnya si Klepon aku lemparin ke atas lemari. Bener-bener KULEMPAR.



324r75557765411 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons

Karena kan dia ringan. Terus juga diplastikin biar ga kena debu. Dibuntel gitu. JAHAT YA AKU?? Uda punya bapaknya Klepon, Kleponnya disimpenin. Hahahhaha... Beberapa minggu kemudian aku maen ke kamar sebelah, yang ada lemari buat taruh tu Klepon. Hmmm yudah deh karena kesian, aku turunin lagi dianya. Kurebahinlah dia di kamar sebelah. Sekarang resmi, sudah ada yang nungguin di kamar itu. Hihihii..

Sudah duluk ah, ku mau lanjutin baca buku dulu..dadaaaahh



72 komentar:

  1. Ini apa? Klepon? Klepon kan nama makanan ijo bulet dalemnya ada gula jawa cair. Apa bonekamu juga ada gula jawanya didalemnya apa yaa?

    Haha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kapuk sih isinya, ngahahhahah..tapi ga pake gulapun uda manis bonekaku

      Hapus
    2. Manis bonekanya apa manis yang ngasih? Huehehe

      Hapus
    3. yang ngasih engga manis, cumak ganteng hahahha

      Hapus
    4. Bonekanya or orangnya kang? Wakaaakkk

      Hapus
  2. ini klepon nya bukan makanan, ini mah boneka ijo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan sama-sama ijonyah hahahhaha

      Hapus
    2. hehe,jadi nama klepon diambil karna warna bonekanya ijo yah?

      Hapus
  3. pengen juga doang ada tiki dateng terus ngasih jodoh *eh huhu -_-

    BalasHapus
  4. Kirain bakal ngomongin kuliner.
    Pernah juga dihadiahin boneka dan sekarang mejeng manis di rak buku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg pasti dari orang spesial ya kan??

      Hapus
  5. Nah lhooo...
    Ini kok aku jadi perasaan pengen makan klepon yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Judulnya cukup memberikan dampak ya ^_____<

      Hapus
  6. aku pikir ini makanan hehe ternyata sesuatu yang unyu waaah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya karena karakternya hampir sama kyk tu makanan hihihi ^_______^

      Hapus
  7. bonekamu pasti enak buat dimakan mbak,
    saya kira ini kue haha

    BalasHapus
  8. Aku kira makanan bentuk boneka mbak. Hahaha

    BalasHapus
  9. Kirain klepon makanan, ternyata boneka. :D

    BalasHapus
  10. Boneka klopo nya pasti sudah banyak di curhatin tuh ya...
    Smoga cepet sembuh...dan bisa kembali beraktivitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah buat bantalan. Hahaha,,
      thx achmad :)

      Hapus
  11. kirain mau ngajarin bikin klepon hehehe :D

    BalasHapus
  12. pas baca judulnya..aku pikir bakalan bahas kue klepon beneran..hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen juga si bikin yang benerannya mb desi :))

      Hapus
  13. Namanya lucu, Klepon ^^
    Cepat sembuh ya Mbak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tiba-tiba terlintas nama itu mb dwee
      thx hihihi :))

      Hapus
  14. Hhhmmm... tertipu akunya. Kirain tadi si Klepon ini ada hubungannya dengan nama kuliner atau kue.

    BalasHapus
  15. kok jadi ngebayangin si Klepon itu dikasih parutan kelapa yah, enak kali yah. Tapi lebih enak lagi jadi si Klepon, tiap hari dipelukin dan diajak bobo bareng. apasih :v

    BalasHapus
  16. wah lucu juga yah warna ijonya keren euyy... hehe suka nice green....

    BalasHapus
  17. ternyata boneka , gue kira hulk. :)

    BalasHapus
  18. saya kira klepon makanan, padahal saya suka sekali klepon, tapi ternyata boneka hijau bernama "klepon", sepertinya enak juga, hehe... :)

    BalasHapus
  19. Ya ampyun saya kejebak, kirain klepon makanan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sukses bikin jebakan tu judul hahaha

      Hapus
  20. KLEPONNYA BONEKA????????? *ngais tanah

    BalasHapus
  21. cantik manis ini klepon warna ijo dari daun suji dab wangi pandan. pasti kamar kosan dulu banyak semut, masak engak kalau tiap bobok ngelonin klepon

    BalasHapus
  22. Lucu juga ya nama bonekanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh,, asal aja padahal ngasi namanya :)
      ga ada ide lain

      Hapus
  23. hehehe ku kira makanan kesukaanku. boneka toh.
    Semoga cepet kompromi dengan tubuhnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminn makasi ya :)
      Iya ni boneka yang syuper big

      Hapus
  24. kaya nya suka sama warna ijo nih , klepon nya bagus . nanti kalo udah nikah mah beda hihih *maaf

    BalasHapus
  25. oh kirain klepon yang ijo bulet dan maknyus itu.......hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess mb, klepon yang itu tunggu giliran posting hehee

      Hapus
  26. Sama kayak yang di atas, aku kirain klepon makanan, haha.
    Btw, boneka isinya gula Jawa ya? Haha, klepon dong. Lah, emang klepon. -__-

    Ini gimana sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buset dah hadi salah paham gini hahaha

      Hapus
  27. Kirain makanan, ternyata boneka, hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pesti yang komeng pada laper semua nih

      Hapus
  28. Bukannya klepon itu nama makanan ya mba yang di baluti oleh parutan kelapa yang rasanya manis-manis gimana gitu xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyes mb wida, cm terlintas nama itu hehee

      Hapus
  29. Klepon yang ini ada gula merahnya kah di dalem? plus diuarp kelapa juga?
    Nyahaha, jadik laper!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga atulah, nanti kamarnya kesemutan

      Hapus
  30. ealah tak kirain klepon cetos yang bisa di makan...eeeh ternyata kleponnya boneka imut...gak bisa di makan dong...
    tp si klepon udh lama juga ya setia temenin km.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo mau dimakan bisa aja sih, sayangnya ga bisa ditelen

      Hapus
  31. OALAHHHH.. aku ketipu judulnya,. aku kirain klepon makanan. hahhaha >

    ciyeeee pantesan aja nemenin bobo terus, si klepon dari org yang special sih :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaaaa tutupin muka tomat...xixixiii

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...