Jumat, 13 Maret 2015

Syndrom Jumat Sore

324r75557765433 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons

Jumat sore itu....

Rasanya heppy banget.
Yang pasti sering banget nglirik jam.
Klo udah kelewat asyar, pengen teriak Oh YEAHHH !!!!!!!!
Nah bentar lagi azan nih.
Saatnya bilang OH YEAHHHHH!
Jadi makin ga fokus. Iya ga sih?
Mau nyelesain tabel kok ya engga jadi-jadi.
Mau cek list kerjaan kemarin juga mualess
Jadi lebih sering cek tab, liat blog ato medsos...hahhaha

Pengennya itu, abis ini belanja
Mampir supermarket
Beli sayur ama buah buat perbaikan gizi.
Kan lagi musim parakan nih (itu loh rambutan yang kadar airnya dikit dan rasanya manis). Lagi banting-bantingan harga lagi. 3 ikat 15 ribu. Bahkan ada yang serius nawarin 4 ikat 15 ribu. Tapi yang ini jangan langsung percaya ya. Cz aku pernah ketipu. Kirain empat-empatnya parakan. Eh ga taunya dicampur aceh yang agak asem sebanyak 2 ikat. Ga mau banget rugi bandar. Hahah..jelas ya? Tapi kan bisa kali, dagang dengan cara jujur.

Klo ga duku.
Duku juga lagi bertebaran di mana-mana. 
Klo malem tuh, tukang duku pada lomba ngejajarin dukunya ampe rapi jali. 
Pertanyaan gue, apa klo abis diacak-acak pembeli, itu duku bakal dirapihin lagi? Hahahha...menurutku sih itu pekerjaan yang sia-sia.

maaf telah menyelundupkan durian di dalam perutku
Maukk??

Ciyaaann dedek ga bisa mam

Nah, yang paling ga nahan adalah durian.
Baunya dimana-mana. Digelar di sepanjang jalan.
Perang diskon lagi. Ada yang satu 15 ribu. Ada yang 10 ribu, bahkan yang 7500 pun ada. Sayangnya aku lagi ga bisa makan buah mewah yang satu ini. Hmmm, sebelnya adalah beberapa hari yang lalu suami baru pulang dari Medan. Dan buah tangannya adalah pancake durian kesukaanku. Haaaaaaaa.....
Terus kemarin dia mengen-mengenin gitu. Makannya sambil diendus-endusin di depan idung pesekku. Pamerrrr....huft. # sengaja nunggu meleleh karena abis dikeluarin dari frezeer, dan akhirnya ditaroh di meja. Akhirnya aku tergoda. Satu diantaranya kucomot aja. Nyaaammm....

Hohohoo, abis itu aku masuk ke kamar. Kecium samar bau durian. Suamiku melirik curiga. Ahhhh...ketahuan. Akhirnya dijitak. Hhahahhahaha...
Ga tahan juga ya mbul makan duriannya????...Hhahahhahaha. Iya nih. Saia tergoda. Oke deh ini cukup sekali.

Eh tapi diulangin lagi dong besokannya. Ada pancake 1 lagi nangkring di atas rak telur dalam kulkas. Aku telanlah itu. Happp...masuk ke perut. Haaa..uda makan 2 dong yah? OKE INI YANG TERAKHIR !!! 

2 kg 15b rebuw saja

This is yang namanya Parakan

Duh keturutan juga nih

Kalo duren ga boleh, mending makan yang seger-seger lainnya. Kayak mangga. Kayaknya oke tuh. Sayang uda ga musim.... Dan yang akhirnya keturutan dibeli adalah duku ama parakan. Belinya besokannya. Hahaha, uda kek macam kalong aja ya saia?


Keliatannya asem, ya kan??


  Gimana Jumat kalian??? Seneng kan besok libur??

67 komentar:

  1. banyak banget mau buahnya duku, durian, mangga hahha! jumatku pulang adalah ngerjain tugas kuliah *nangis* hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. turut berduka cita dg Pe er tugasnya ya neng : D

      Hapus
  2. Huff... Mangga punya pohonnya dan udah nggak musim lumayan udah puas kenaren makan mangga....

    Rambutan punya dua pohon dan berbuah semua, huehehe ini tinggal petik aja kalau pingin :))

    Durian? Punya kebonnya tapi nggak pernah suka sama durian. Dosakah gue? Errr....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo di rumah ortu, semua pohon buah-buahan uda dibabat, dengan alasan biar daonnya ga ngotorin rumah..

      Padahal klo berbuah lebat banget, mencolok mata .ahahha

      Wah sayang banget nasibmu, buah seenak duren kagak doyan...

      Hapus
    2. Enak duitny dari duren doongg... :p

      Hapus
    3. Hmmmm bisa jadi bisa jadi..,

      Hapus
  3. sepertinya kecut tuh mangga hehehe
    jumat ku enak ya.. ngadem habis jumatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang klo abis jumatan tu bawaannya adem ya pikiran..

      Hapus
  4. Jumat itu sebelum sabtu kan ya? #kabur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduhhh malah ngajak tebak2an, wkwkķ

      Hapus
  5. Hari jum'atnya enak...malam jum'at yang kagak enak...

    BalasHapus
  6. parakan kalo disini namanya rapiah. mantep banget dong ya diobral gitu.. aku musim rambutan kali ini belum makan rapiah nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oyakahh??? Dpt ilmu pertanian baru nih :))

      Iya di sini banting2an harga. Tapi banyak yg curang

      Hapus
  7. Hari jum'at di sini lumayan kacau. Kelamaan nunggu air di depan kamar mandi, hampir saja saya buatkan film.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percis video klipnya jamrud tar, yg judulnya waktuku mandi :D

      Hapus
  8. haha...durennya enak yaa... ? *penggoda iman :)

    BalasHapus
  9. Jumat menyenangkan karena bisa libur besoknya...

    BalasHapus
  10. udah paling asyik deh kalau udah memasuki zona weekend.
    apalagi ditemani sama mangga :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal gelongsoran, nyalain kipas angin dan pencet remot tivi, lengkap yaa

      Hapus
  11. Dimana-mana lagi musim durian yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget,..pengen makan tapi ga bisaa hehe

      Hapus
  12. Oh ya ampun, aku kira Mbaknya masih kecil hahaha udah punya suami tohh. Kenapa Mbak gabisa makan durian?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih kenapa ya? hihihiii... pokoknya ada aja alasannya mbak :)))

      Hapus
  13. Hahah.. Jumat sore ku habiskan dengan leyeh-leyeh doooongs :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lengkapi dengan ubi goreng dan teh manis gag? Enaknya dijaminn ^____^

      Hapus
  14. siapa coba yg bs nahan godaan pancake durian :))

    BalasHapus
  15. mangganya segar banget mbak,sini anterin sini mbak :)

    BalasHapus
  16. saya malah gak bisa makan duren cium baunya aja udah pusing kepala

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya temen" saya juga bilang gitu katanya enak banget duren itu tapi apalah daya cium baunya aja udah mabok saya hha

      Hapus
    2. haha kalau giyu saya makan kulitnya aja deh :D

      Hapus
    3. biar plong tenggorokan haha

      Hapus
  17. Buah Mangga boku suka sekali,
    tapi sekarang tempat Boku lagi nggak musim Mangga sih,
    musimnya buah Rambutan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama, di sini juga lagi musim rambutan :))

      Hapus
  18. Wah durian juga kesukaan saya, kemarin sampai beli banyak. Enak bangeettt
    Sekarang jadi pengen lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mb nagih banget ya duren tuh :)))

      Hapus
  19. duri an. saya tak memakannya.

    @nuzululpunya

    BalasHapus
  20. saya ngiler liat mangganya mbak :D. biar asem tetap saya makan wkwkw

    BalasHapus
  21. Jumatku masih begitu saja tak menentu karena kaku melihat tingkah laku artis lugu di tivi itu :D

    BalasHapus
  22. Jumat itu weekend klo buatku hahaha... soalnya aku liburnya dari jumat sampe minggu *cuma kadang masuk sih klo terpaksa

    Makanya tiap jumat seneng banget dengerin lagu the cur yg friday i'm in love soale nggak mesti mikirin kerjaan

    Btw, iya ya duku, rambutan sama duren lagi pd musim, banyak bangeeetttt sepanjang jalan. Tp aku cm suka duku sih, rambutan suka jg klo yg kecil2 gak ada rambutnya hehe

    Emang nggak boleh makan duren knp mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah asyik bgt ya byk liburnyah.,,,
      o iya aku tau aku tau rambutan cilengkeng yg manis itu kaaannn

      Hapus
  23. Duriannya ga ada foto jadi ga bikin ngiler. Tapi mangganya enk banget tuh. Bikin ngiler dalam khayalan. Hehehe

    BalasHapus
  24. Wah ada Mangga enaktu dirujak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bgt apalagi klo sambelnya sambel kacang

      Hapus
  25. Owalah, ini nyeritain makanya, ya. :D Kirain nyeritain sebuah makanan. Ternyata buah2an yang buanyak.

    Gue sendiri, rada bingung kalo harus memilih semua jenis buah. Mau duku, durian, mangga, mantan. *Yg terakhir didelete aja. :D

    Soal foto yang mangga itu. Nita udah sukses buat gue pengen beli mangga. "Ke pasar dulu, ah..."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaa buah mantan, waduh ambigu yaaa...

      Hayok atuh ke pasar, borong mangganya

      Hapus
  26. dan aku gak suka durian ahahaha rambutan enak.... enak kalo ngambil langsung dari pohonnya :p

    BalasHapus
  27. waah sepertinya enak tuh mangganya. jadi kangen mangga nih, soalnya belum musim dan udah lama banget gak makan mangga :(

    jumat sore kuiisi dengan santaaaaaaiiii :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asem asem gimana gituhh,
      klo masuk ke kerongkongan nyessss...

      Santai di tepi pantai gag?

      Hapus
  28. sepertinya mangganya enak sekali :)

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...