Sabtu, 02 Mei 2015

Bye-Bye Kulit Kerontang !!! (Proyek dari B Blog : Beauty Benefit of Honey)

Akhir-akhir ini aku sering sekali senewen. Udah tidur kemaleman, engga sarapan, naek turun angkot, kelibas asap knalpot, la la la.....Pokoknya drama banget deh. Sampe akhirnya aku merasakan efek yang sangat dramatis pada kulitku. Kalo diibaratkan sih kayak sawah yang retak retak akibat musim kering. Belum lagi harus kepapar AC seharian...Sungguh teramat kering kerontang.

Parahnya asupan air putih yang kutenggak dalam sehari jauh dari kata cukup. Tiga gelas aja udah syukur... Paling banter ya cuma 1-2 gelas per hari.... Bisa dibayangkan gimana kulitku akhirnya menjelma menjadi kulit ular (bersisik bookk). OH NO !!!!)

*Catet ya girls, bukan cuma pacar ato suami yang kudu diperhatikan... tapi juga kulit...

Aku merasa harus melakukan sesuatu. Ya...untuk asetku yang paling berharga ini, aku ga boleh teledor. Ibaratnya, kalo kita cantik atau bersih kan efeknya ga cuma ke orang lain, tapi juga ke diri sendiri. Menjadi lebih nyaman pasti, selain tentunya suami bakal tambah lengket saat meluncur di atas mulusnya kulit kita (Siapa mau?? Cung !!!)

Selain harus banyak minum air putih, cukup istirahat, makan makanan yang sehat, serta selalu berpikiran positif, aku juga punya ritual khusus untuk menyempurnakan terapi peremajaan kulit. Yaitu maskeran ato luluran. Pertamanya sih ribet banget. Hari ini pake telur, besokannya pake timun, besokannya lagi pake  tomat, pepaya, de el el. Uda keburu males ngupasin kulitnya. Belom lagi pas ngebilas...huahh itu PR banget.... Ngejalaninnya juga jadi kayak kucing-kucingan. Misal nih, uda beres luluran pake telor....eeehhh ada tamu ketok pintu. Gimana dong perasannya??? Kan nyebelin !!! Masa harus temuin tamu dengan badan penuh cairan telor???Kan mustinya dibilas dulu...

Suatu ketika aku lagi iseng berselancar di dunia maya. Aku menemukan sebuah artikel yang cukup menarik tentang media antiaging paling ampuh untuk mengatasi masalah kulit.

Salah satunya adalah madu.Tau ga girls, madu itu punya banyak khasiat loh.

Pertama, madu bisa menjadi antioksidan kulit. Di sini, dia berfungsi sebagai penangkal radikal bebas seperti polutan Kota Jakarta...hehehhe

Kedua, madu juga berfungsi sebagai moizturizing. Nah, di sini aku baru ngeh kalau dia punya zat ampuh yang namanya gula hidroskopis yang berfungsi melembabkan. Jadi dia bakal mempertahankan air pada kondisi tertentu dalam tubuh kita.

Ketiga, madu juga bersifat antimicrobial yang tidak mendukung pertumbuhan mikroba.

Keempat, madu bersifat inflammanting. Bahasa gampangnya adalah bisa mengatasi peradangan dengan cepat.

Nah, masalahnya adalah lagi-lagi cukup repot kan kalau harus luluran madu pake asli (kayak Cleopathra). Boro-boro tiap hari, seminggu sekali aja susah. Selain muahaall, kayaknya juga bakal males dijalanin anak sibuk kayak aku (hahahha sok sibuk boy!!). Apalagi kan saat ini banyak madu abal yang beredar di pasaran. Tentu itu akan menjadi momok yang menakutkan bagi kelangsungan hidup kulit kita.


Atasi kulit keringmu !!

Dan, kabar gembiranya adalah aku sudah menemukan solusi yang tepat perihal madu yang praktis untuk badan. ADALAH...TETOOOTTT !!!! Natural Honey, Pure Honey Lotion yang baru-baru ini telah ganti  kostum. Botolnya yang sekarang dominan warna kuning. Ya....sesuai lah ama warna madu yang unyuk-unyuk itu...

Dari keempat varian yang ada, aku sengaja pilih yang ada gambar semangkuk es krim. BUKAAANNN !!! Itu yogurt. Jadi brand patennya Natural Honey Pure White.

Oke skip..

Kenapa aku jatuh cinta sama si kuning kejhe ini?

Pertama, kepincut ama efek dramatis yang memutihkan (biasalah cewek kalo uda liat kata 'memutihkan' dikit langsung tertarik beli...)
Kedua adalah dari segi kandungannya, dimana dalam satu botol ini terdiri dari :
- Pure honey untuk kelembutan dan kesehatan kulit
- Yogurt yang kaya akan nutrisi untuk kulit.
- Vitamin B3 untuk menghambat pertumbuhan melamin kulit agar tampak lebih putih.
- Serta SPF 30 PA ++ yang secara aktif melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B. Nah...ini sih point plusnya karena terus terang aku paling males kalo cari hand body yang ga berfungsi sama sebagai sunblock.
Ketiga, harganya terbiang miring dan sudah tersedia di supermarket dan retail seperti Giant, Carrefour & Hypermart di seluruh Indonesia. Kemarin sih aku beli yang seharga Rp 7000-an. Jadi aku berani bilang, ini murmer cynnn !!!

Terus kapan aja dipakainya? 

Kalo aku sih pakenya sehabis mandi atau menjelang tidur. Kalo uda olas-oles olas-oles, beuhh nyamuk-nyamuk langsung pada minggat...terus suami mendekat...terus lampu kamar dimatikan...terus....(eh ini apa sih, lupakan : D)

Percaya deh, wanginya yang soft bakal mengantarkanmu pada mimpi yang indah :)))

Webhttp://naturalhoney.co.id
Facebook: Natural Honey Hand & Body Lotion 



Pancarkan kulitmu seputih mutiara..tsaah

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba Proyek dari B Blog : Beauty Benefit of Honey




Nah, kawan-kawanku yang baik hatinya, ada yang pernah punya problem kulit ga??

Ditunggu rusuhannya di kotak komen ^_____________^


(Ditulis oleh Gustyanita Pratiwi pemilik Gembulnita)


12 komentar:

  1. madu memang banyak khasiatnya ya mbak.ekh itu harganya beneran 7000 mbak? semoga lombanya menang yambak.Amin

    BalasHapus
  2. Gue komentar apa yak?
    Sukses deh yem...
    Moga menang :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Arrrgh ikut ikutaaan diaa
      oke thx yu

      Hapus
  3. enak ya lotion ini, pake madu du..du..
    Btw...foto kamu imut bingitss, hehehe sukses ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di kulit lumayan adem mb...^_______^

      Hapus
  4. Aku penasaran sama wanginya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wanginya soft beb,,,ga bikin yer yeran

      Hapus
  5. Eh kmrn kayaknya di guardian produk ini buy 1 get 1 gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oyaa...wah betul betul sedang gencar promo berarti bang :D

      Hapus
  6. Itu madu asli bukan ka Nita ? Ko murah pisan..

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...