Sabtu, 08 Agustus 2015

Kado Farewell

Kotak itu masih teronggok manis di deket colokan manakala gw akan mengambil setrikaan pagi-pagi. Pikiran ini langsung melanglang jauuuuh banget sampe ke tanggal 6 Agustus kemaren, dimana gw dengan resmi berpamitaan untuk terakhir kalinya dengan kantor gw tercinta. Ada rasa haru yang tiba-tiba membuncah. Yup kado tersebut sukses bikin gw meleleh. Dari siapakah itu? Ternyata dari 2 orang temen yang meski baru kenal 5 bulan, tapi udah gw anggep sebagai adek sendiri. Maklumlah, 2 bocah ini masih gadis euy...

Yippie dapat kado
Kalian tau banget aku suka sekali sabun hihi :*

Adalah Retno dan Hana. 2 cewek yang bagai pinang dibelah 2, meski ASLINYA BEDA BANGETTT. Hehehhe... Si Retno tinggi langsing kayak Paula Verhoven AZEEEGGG... Sementara si Hana kecil, imut kayak Yotsuba...tokoh komik kesukaan gw.Hahhahaiii. Gaya kerudungan Hana mirip Oki Setiana Dewi. Sedang gaya kerudungan Retno mirip Zaskia Mecca. Sama-sama pake kaca mata. Sama-sama lulusan UI. Bedanya Hana ambil Psikologi, Retno ambil Perpustakaan. 

Keduanya merupakan anak paling bontot di divisi gw dulu yakni Risdok salah satu media massa berbasis bisnis skala nasional. Kalau kantor baru buka jam 8, dua anak ini udah kucluk -kucluk dateng jam setengah 8. Pokonya paling rajin dateng pagian. *Teruskan kebiasaan ini nak, karena ini akan mendongkrak nilai absensi kalian, jangan kayak gw ya ((halah))*

Mbak Ratna, Retno, dan Hana
Mb Siti

Kalau urusan sifat, mungkin bisa dibilang berbanding terbalik ya. Hihii... ini mungkin didasarkan atas perbedaan postur tubuh. Hana yang kecil kadang masih seperti bocah, sementara Retno uda lebih dewasaan sehingga sering dijadikan target bully OB-OB ganjen wakakakkak...  Meski beda sifat, toh tak menampik keakraban keduanya untuk saling melengkapi satu sama lain. 

Gw yang anak baru di divisi tersebut, tadinya belum nyampur karena mungkin beda angkatan kali ya. Tapi lama-kelamaan, pas uda tau sifatnya dari hari ke hari, gw rasa, wah ngocol juga nih anak. Akhirnya sering makan bareng di Warung Bambu, beli lele di tempat Mas Galak, atau KFC ((Yang ini makanan wajibnya Hana)).

Keduanya juga yang paling care tatkala gw dilanda labil ini itu hehehh...makasih ya udah banyak banget kenangan diantara kita *cailaahh*.
Jadi tempat sampah curhatan gw yang ga jelas, jadi penyemangat saat-saat jam makan siang, jadi temen ngobrol masalah apapun. Dan yang paling memotivasi gw untuk terus menulis di BLOG setelah sekian lama mati suri ya mereka ini.

Sampe akhirnya, setelah lama banget hibernasi cuti Lebaran ditambah izin bedrest semingguan, gw kembali dan menemukan kotak kado berlapiskan kertas putih itu di atas meja. Rasanya cuma satu. Bahagianya tu di sini *sambil tunjuk dada*

Kalian ternyata adek-adek gw yang paling care selama di kantor.

Bakal kangen sama semua-muanya...

Juga kangen senior-seniorku tersayang kayak Mbak Ratna yang kalau ga ada dia di kantor tu berasa krik krik banget....

Mbak Ratna yang orangnya asyikkk diajakin curhat masalah perkewongan dan tempat berguru urusan domestik Rumah Tangga...

Umam yang setiap detik setiap menit selalu ciye-in gw. Ato tiba-tiba uda berdiri aja di belakang komputer gw dan mendapati gw sedang mantengin statisik blogspot...((uda berasa kayak bos dia)) hahah... Teruskan perjuangan kalian. Smangatttt !!!

Mas Armi, yang kadang berbaik hati memberikan tebengan sampe stasiun saat ngeliat gw kayak orang bego jalan sendirian ke pangkalan angkot di jam-jam magrib. Juga dengan sabar banget nunjukin cara bikin tabel, ini, itu, sampe cara moto copy....

Mas Aswin yang kadang riweh tapi baekknya luaaarr biasa... Mpe iklas tanda tanganin form ijin gw yang entah udah ke berapa... 

Riski, sebenernya dia udah cabut juga sih, tapi dia selalu jadi penyemangat gw buat bikin Usulan dan terkagum-kagum sama gaya asyiknya hahahhah..

Mbak Siti dengan kerupuk ngehits-nya...

Juga terakhir...yang paling up date sekaligus menyesakkan adalah Mendiang Babeh Arif yang meninggal 23 Agustus kemarin...sesepuh yang kalau ga ada dia di kantor jadi ga seru... Ternyata puasa kemaren adalah terakhir kita ketemu. Sempet curhat haha hihi juga kitanya, karena sama-sama dari Tangerang dan datengnya pagian buat menghindari macet... Makasih Beh udah kasih nasehat ini itu, kayak jangan makan sate-satena atau bakar-bakaran pas hamil kemarin ((meski akhirnya keguguran juga)) hiks..


Mas Armi, Umam
Mas Aswin

Tanpa terasa, keluarga di Riset udah kayak keluarga sendiri. Beda sama di divisi Reporter. Bedaaaaa banget. Di riset kami bercanda, tertawa,, menangis, sampe mumet bareng. Di reporter gariiiing segaring garingnya. Hehe.. Di riset, meski gw cuma anak bawang yang kudu banyak banget ditatar, tetapi gw heppy. Mengenal lingkungan yang homey dengan diisi mahluk-mahluk paling care seperti kalian.

Doaku selalu buat kalian :))

18 komentar:

  1. alhamdulillah kalau Mba Gusty suka sama kadonya :D terharu bacanya Mba :D btw, kenapa hana mirip yotsuba? dilihat dari mana? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama saamaa hana :*
      suka sama wangi sabunnyah

      iya mungkin karena hana kecil kalik ya hihihi

      Hapus
  2. mbak..napa kok harus keluar...? ada apakah???

    BalasHapus
    Balasan
    1. seperti postinganku sebelumnya mb...ingin fokus ke keluarga paska keguguran karena jarak kantor dan rumah jauh

      Hapus
    2. aku kira ada alasan lainnya...semangat ya..semoga segera dikasih lagi sama Allah...

      Hapus
  3. Mba Ratna, Retno itu kembat ah :D
    meski baru temenan 5 bulan pasti serasa udah lama yah mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahahah...beda a sama o doang Mas
      iyapp :D

      Hapus
  4. Kalo Udah g di kantor pasti Blog ini bakal rame nih hehehehe

    BalasHapus
  5. Semoga ini adalah jalan yang terbaik ya, Mbak.. Peluuuuk :*

    BalasHapus
  6. berpisah dengan orang-orang tersayang itu sedih yaa mba :')

    BalasHapus
  7. Waaah kalau udah resign gini pertanyaannya cuma satu "Kapan komiknya Jadi mbak?" muehehehe

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...