Sabtu, 26 September 2015

Manfaat Yoghurt Stroberi Heavenly Blush untuk Wajah




Akhir-akhir ini aku merasa cuaca semakin panas. Jalanan depan rumah juga lagi dicor. Debunya kemana-mana. Makanya aku malas keluar. Aku lebih milih ngadem di rumah. Pengennya sih berendam seharian kayak kuda nil...*cuma aku tak punya bath up. Jadi beginilah akhirnya, glundang-glundung tak jelas mirip semangka. 

Aku dan heavenly blush stroberi

Sesekali keluar biasanya aku ke pasar. Cari bayam, daun singkong, atau bumbu-bumbu. Pasarnya tak jauh dari rumahku. Otomatis lokasi pengecoran mau tidak mau harus aku lewati. Segala macam polutan dan udara kotor akhirnya masuk. Mungkin sedikit demi sedikit meresap ke dalam kulit. 

Mau pakai masker juga malu. Takut dibilang kecentilan. Ga mau gosonglah atau apa. Harusnya sih cuek. Tapi tetep ya, malas beradu mulut. Apalagi kalau belanja aku suka lama. Rasanya baru semenit, nyatanya sudah  sejam. Akhirnya tas jinjingku penuh dengan belanjaan.

Dalam perjalanan pulang, biasanya matahari sudah di atas kepala. Lagi panas-panasnya. Kulitku serasa dibakar. Karena pakai baju lengan panjang, daerah kaki maupun tangan tak kupermasalahkan. Yang paling kukhawatirkan adalah wajah. Soalnya itu aset. Kalau sampai kucel siapa yang rugi? Ya aku sendiri. 

Memang sih sudah bedakan. Tak lupa pakai tabir surya. Tapi kayaknya nggak membantu banyak. Secara, Bumi Tangerang sedang digempur beragam bencana seperti kekeringan. Ditambah perluasan infrastruktur *contohnya kayak pengecoran jalan tadi*, jadi kayaknya udara lagi ga bersahabat banget buat kulit, utamanya wajah. 

Efek lainnya adalah aku gampang kehausan. Panas dalam sih lebih tepatnya. Paling enak kalau pulangnya mampir ke minimarket. Cari yang dingin-dingin. Kalau bisa yang manis. Atau boleh lah yang asem asal seger. Ceglug ceglug!! Waduh udah gatel banget ini tenggorokan.

Sesampai di minimarket mataku langsung digiring menuju kulkas. Kutelusuri sejumlah minuman tetrapact dengan beragam merek. Sejurus kemudian tanganku meraih satu, dua, tiga, sampai enam buah Yogurt Heavenly Blush
Ya, aku memborong yoghurt aneka rasa tersebut dalam jumlah banyak. Lumayan buat ditaruh di kulkas. Kan ga usah bolak-balik beli. Untungnya ada promo beli 2 gratis 1 sesuai kartu keanggotaan minimarket. 

Lihat !!! Kulkasku penuh dengan Heavenly Blush

Banyak variannya ya

Lagian manfaat yoghurt bagi kesehatan kan cukup banyak. Diantaranya, dia merupakan yoghurt yang aman untuk ibu hamil dan yoghurt yang baik untuk diet. Catet ya !!! Yang penting di sini memang manfaat yoghurt buat ibu hamil *buat jaga-jaga kalau suatu saat udah isi*
Sejak rilis TVC-nya, entah kenapa aku langsung jatuh hati pada salah satu merk yoghurt di Indonesia ini. Pada tahu kan iklannya kayak gimana? Itu loh yang setting-nya di Jepang? Terus dikasi soundtract suara cewek yang manja-manja kawai gimana gitu... Dan menurutku memang produknya ‘manis’ sih. Baik dari segi tampilan maupun rasa. 

Setelah meneguknya, aku seolah tersugesti untuk menjadi cantik seperti sang bintang iklan. Wajahku merona seperti stroberi mungil yang nangkring dalam kemasan merk yoghurt terkenal ini. Dari situ aku merasa bahwa Heavenly Blush makin ke sini makin menjelma sebagai merk yoghurt yang paling bagus di Tanah Air.


Kalau yang rasa buah ada 3

stroberi, peach, dan blackcurrant

Tidak selamanya Yogurt itu Asam!

Manakala bertemu dengan lidah, quotation di atas rasanya tepat. Apalagi Heavenly Blush Yogurt  sekarang hadir dalam bentuk Drink To Go alias kemasan tetrapact yang terkesan unyuk. Lihat saja fotonya, desainnya dirancang dengan tatanan penempatan gambar buah yaitu stroberi, black current, peach) dan font yang abege banget. 

Ada juga yang kombinasi yaitu Yo ! Yogurt with Source of Fiber dengan rasa banana-berries-brokoli dan mango-carrot. Dibuatnya juga dengan memperhatikan kualitas sekali, yaitu dari hasil fermentasi bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak dan asam yang pas.

Selama ini banyak yang mengatakan bahwa yogurt menyebabkan perut mules. Yang punya maag juga diultimatum supaya jauh-jauh dari yogurt.  Sebenarnya itu mitos ! Justru yogurt bisa dijadikan terapi untuk para penderita maag karena bakteri baik yang terkandung di dalamnya. Tentunya yang dipilih adalah yogurt yang baik dan yogurt yang bagus supaya khasiat yogurt-nya juga tersalurkan.

Kulit cantik, tubuh ideal!

Siapa yang ingin tampil cantik ? *cepet-cepet tunjuk tangan*

Ternyata yogurt bisa juga loh membuat cantik seseorang. Kandungan  zinc yang terdapat di dalamnya sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat penyembuhan luka. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit lebih cerah, lembut, dan kenyal. 

Yang lebih kecenya lagi, Heavenly Blush juga dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula sehingga sangat pas buat wanita yang ingin cantik dengan berat badan ideal. 

Tidak terlalu asam !!!!

Sekarang, bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja!

Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tahan lama walau dibuat tanpa bahan pengawet. Itulah sebabnya, yogurt terbaik di Indonesia ini tidak harus disimpan di dalam kulkas. Oh ya, dari keseluruh varian, kebetulan aku lagi naksir sama yang yogurt strawberry

Terlepas dari pengaruh kemasannya yang sangat memikat hati, aku juga memperhatikan kandungan yang terdapat di dalamnya. Yap, sudah dapat dipastikan kalau si stroberi ini rendah lemak, tinggi kalsium, dan merupakan yogurt yang mengandung probiotik untuk kesehatan pencernaan. So, Heavenly Blush merupakan yogurt yang bagus untuk diet bukan?

Yang stroberi aku suka
Kemasannya manis banget kan?

Info Produk : Heavenly Blush Yogurt Drink To Go
Rasa : Strawberry
Ukuran : 200 ml
Harga : Rp. 8,300
Tersedia di seluruh Indonesia.


Manfaat & Keunggulan :

Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.
Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda!
Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet!
Less Sugar.
Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Jadi sudahkan wajahmu blushing berkat Heavenly Blush hari ini??? 


http://www.heavenlyblush.com/

139 komentar:

  1. Saya blum pernah nyobain yoghurt merk ini loh huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lg ngehits bingit padahal....yuk ah cobain :)

      Hapus
  2. Sama sekali belum pernah nyoba Yogurt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain mas arif, di alfa sudah ada ini :)

      Hapus
  3. Aku suka yogurt, walau yang asam juga suka. Tapi, yang ini belum pernah nyoba. Mupeng ah. :)

    BalasHapus
  4. Huaaaa, aku juga suka Yoguuuuurt.... *cleguk, cleguk...* Iya, puanas banget akhir2 ini. Kayaknya kudu nyetok yang seger2 juga biar nggak kucel dan tetep cantik seger ;)

    BalasHapus
  5. Aku pikir yoghurtnya buat cuci muka gitu, judulnya aja manfaat heavenly blush untuk wajah. Tapi ya gak bisa ngebayangin juga sih, habis cuci muka pakai yoghurt wajahnya langusng dikerubungi semut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha...tadinya kupikir juga gitu, ternyata berkasiat dari dalam :)

      Hapus
  6. enaaak aku lagi minum nih, buat di tulis juga :)

    BalasHapus
  7. yogurt ini nda boleh dikonsumsi kaum adam ya, Mbak?
    Ntar kalau jadi cantik gimana? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget hahahhaha...nda ada larangan kok mas nurudin :)

      Hapus
    2. Kalau untuk wanita bisa buat kecantikan, Kalau untuk kaum adam supaya ganteng maksimal ya mba :D

      Hapus
  8. hmm...aku belum pernah coba..tapi manfaat yogurth memang banyaak ya

    BalasHapus
  9. Belum pernah nyobaaa
    Sering liat tapi takut beli soalnya kebayang rasa nya pasti asem
    dan endingnya aku beli susu biasa wkwk

    Wahh jadi pengen coba ah

    BalasHapus
  10. Saya juga lagi akrab-akrabnya sama yogurt nih.. tadinya gak suka padahal :D

    BalasHapus
  11. paling gak suka sama yoghurtr

    BalasHapus
  12. Yogurt ini lagi ngehits banget nih, tapi aku malah belum coba wkwk hadeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekinian banget pokoknya, cobain mb wid...
      enak smua...:)

      Hapus
    2. Kalau ga ada rasa asemnya ga semanis strobery berarti yogurt inie

      Hapus
    3. Iya nanti mau coba juga biar kekinian dan badan juga sehat :D

      Hapus
    4. Cobain ja mb wid, biar kekinian ^___^

      Hapus
  13. pernah nyobain sesekali tapi gak kepikiran kl ada manfaat yg banyak yah dari produk yg satu ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang ini lagi direview di mana mana mb ria :)

      Hapus
  14. wah kayanya lagi sering2 ikut lomba,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh kita gak menang mba lomba ini :D

      Hapus
    2. hehheh, gapapa deh, nambah postingan

      Hapus
  15. klo abis minum yogurt, biasanya perut gw langsung melintir. perut gw ngdeso amat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang penting ga over dosis dunk hahhaha

      Hapus
  16. Pernah nyobain punya adek, dan rasanya enak. Gak asem kayak yoghurt biasanya. Kirain karena aku minumnya sambil ngaca, Mbak. Ternyata emang rasanya gitu.

    Yoghurt bisa bikin tubuh jadi ideal ya, Mbak? Bikin gemuk bisa gak ya? Pengen gemuk :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhah bisa jadi cha sambil ngaca jadi lebih manis...e aku malah ngegombal bhahahahhahk

      mmmm mungkin sebelomnya kudu disupply nasi dulu 1 bakul cha

      Hapus
  17. Saya beberapa hari yg lalu baru minum ini mba. Memang nggak asam mba, karena yg lebih terasa rasa buahnya.

    Suka bingits mba. Apalagi kalo gratis. Suka :D hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. enakkk kan lan.....
      aku suka yang rasa tobeli...kamu??

      Hapus
  18. wah Yogurt Heavenly Blush nya di borong ya mba. mumpung lagi promo beli 2 gratis 1.. sekarang yogurt ada berbagai macam varian rasa, jadi tinggal dipilih sesuai selera...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, mumpung promo nih, penuhin isi kulkas hahahha

      Hapus
    2. Rasa apa saja ya . ketela kesukaan saya ada tidak ya?

      Hapus
    3. Ketela....??

      Ng...coba kirimkan sarannke R n d nya heavenly blush, sapa tw bisa jd inovasi wkkkk

      Hapus
  19. Perut gue langsung sakit kalo makan yoghurt. :(

    Berak-berak tambah kurus. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahahnjirr...dateng dateng langsung cerita mencret

      ng...tapi yang ini beda kok yog, asal porsinya ga keterlaluan aaja hahah

      Hapus
  20. mmmmm.. aku lebih suka merk sebelah yg lebih asem, ini susunya kerasa bingits

    BalasHapus
  21. Waktu variannya masih stroberi doang aku rajin beli xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang peach dan black curant juga enak kok nys

      Hapus
  22. Ihh Ini Yogurt Ajaib sekali bisa bikin yang minum ngerasa Imut cantik manis bak Strowbery begini, jadi pingin beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ajaibb sekali dong, makanya cobain kkkkk

      Hapus
  23. eh baru ngeh klo kemasane kayak puzzle gitu. lucu yo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyo, warna warni, kowe ra tumbas mb??
      Lumayan go stok neng kulkas

      Hapus
  24. Wah mantap tu mbak :D
    kemasannya lucu ya, imut imut.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas bikin ketagihan
      Sekali nyeruput pinginnlagi dan lagi, yg stroberry enak ini...
      Gluk gluk

      Hapus
  25. Hai. Ijin blogwalking ya :)
    Ada lomba blog nih, hadiahnya keren!
    Klik aja link disini Makasih :D

    BalasHapus
  26. i luv it : yoghurt everyday ...!
    yg likuid diminum, yg kental padat buat ngemil bikin saus nachos or salad ...
    terimaksih info yoghurt stoberi nyaaa .. kiyuuut spt yg nulis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii bisa lancar pencernaan ya mb klo num yogurt rutin?
      Waaaa pengen ada cemilannya jugaah jadinya ^________^

      Hapus
  27. Aku juga suka Yogurt Stroberi Heavenly Blush, karena gak asam...manfaatnya banyak pula ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb eka, bikin kulit jadi kinclong ~ehh

      Hapus
  28. kurang suka sama yogurts, kecut.

    mbanit sponsornya semakin cetar membahana banget. bener2 jadi blogger profesional nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini asemnya pas kok #tetep usaha

      Mmmm ini lomba untuk umum kok tom, semua nisa ikutan
      Termasuk kmu,.

      Hapus
  29. apapun jenis yogurt aku selalu demen..nih mau nyari yang sesuai postinganmu non, Heavenly Blush :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuk cus mb, tar dibikin postingan juga hihihiii

      Hapus
  30. Yogurt emang favorit saya, tapi saya mah pilihnya merk yg diiklanin jkt48 itu sih.

    BalasHapus
  31. <~Belum pernah maem yogurt....

    BalasHapus
  32. bermanfaat untuk kesehatan, mesti nyetok yogurt heavenly blush dirumah

    BalasHapus
  33. Belum pernah nyicipin produk diatas, kalau melihat dari detail penjelasannya sepertinya enak dan bermanfaat sekali ya. Jadi ingin nyobain juga hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain ajah, lumayan berbeda dari yogurt lainnya loh ini :)

      Hapus
  34. <~ lagi nyari olshop yang jual yoghurt dengan variasi rasa gitu, kemarin sempat nemu di Twitter, tapi lupa nama akunnya. Ada yang tau, atau teman2 punya rekomendasi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mmmm klo yang olshop aku nda tau, tapi klo yogurt heavenly blush uda tersedia di ritel2 kok

      Hapus
  35. Yoghurt rasa Kesemek atau Sawo ada nggak mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhihihiii...cobain aja mas dishare ke pihak heavenly blush sapa taw jadi inovasi sendiri

      Hapus
  36. belum pernah nyobain yougur yang itu

    BalasHapus
  37. Aakkk! Yogurt! Minuman mewah anak kos. hahaha.

    BalasHapus
  38. Aku juga suka yogurt..
    eee, jadi inget dgn lomba ini.. Kan pengen ikutan juga

    *good luck ya mbak*

    BalasHapus
  39. Aku suka banget yoghurt ini. Slurpp apalagi yg stroberi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaaakk...yang stroberi kemasannya juga luchuuu ya mb ges :)

      Hapus
  40. Jujur...aku belon pernah nyoba yogurt ini. Biasanya beli yogurt yg disendokin krn kental...tapi yg ini kayak cair minuman kotak ya ternyata?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um lebih praktis kalo yang ini ^____^

      Hapus
  41. aku belum pernah ngicipin ini..murah ya mbak 8.300 n bisa bikin cantik...

    BalasHapus
  42. Keluargaku ga suka yoghurt karena asem, padahal enak seger dan sehat he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asem asem dikit yang penting swehat ya mb heni :)

      Hapus
  43. pernah nyoba minum sekali Yogurt Stroberi Heavenly Blush rasanya enak seger

    BalasHapus
  44. Aku belum pernah beli dan belum tahu apa rasanya. Maklum orang desa jauh dari minimarket.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah merendah ja ni mas djangkaru hehe

      Hapus
  45. gue juga suka neh yogurt rasanya enak banget terutama yang rasa strawberry

    koq gue merasa ga ngaruh ya walaupun minum produk ini ga ada efeknya ke wajah gue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kekekeeekkk. Dihayatin mungkin mas biar kerasa hahaaaahaa

      Hapus
  46. Aku suka beli yang plai(merk tetangga hihihi) biar bisa dimix sama yang lainnya. Emang deh, yoghurt ini camilan sehat yang bikin cantik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyakk, plusnya jd ngarah ke kecantikan hiihiii

      Hapus
  47. aku belom pernah nyoba ini mba, soalnya dikantong aku harganya rada mahal whehe, tapi besok kalo kesupermarket tak beli beberapa deh buat nyicip soalnay penasaran juag sama rasanay ehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyesss...kali kali cubain, dijamin wuenak ^__^

      Hapus
  48. yogurt emang banyak banget manfaat nya ya mba, aku juga sering beli, seger rasanya, juga biar ngelancarin pencernaan

    BalasHapus
  49. memang ya yogurt, asemasem enak .. saya pribadi sih suka :D .. yang merk ini pernah coba dulu dikasih teman rasa blackcurant .. kayanya nanti mesti nyoba yang stroberi deh :D kayanya enak juga

    BalasHapus
  50. Waahhhh Heaavenly blush ini bikin ngeblush yak hihihi
    manfaatnya banyak banget

    BalasHapus
  51. Nggak sangka sebanyak itu manfaatnya ya..

    BalasHapus
  52. suka dgn packagingnya yoghurt ini, selain rasanya yg hmmmm maknyus hehe...tp ada beberapa opini yg blg kalo setiap hari mengkonsumsi bikin usus melekat, bener gk ya sai???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kurang tau mb say...tp yg ini enyakk sekalihhh

      Hapus
  53. Ikutan lomba ya. Good luck ya. Saya belum pernah nyobain

    BalasHapus
  54. saya nyetok yoghurt di rumah, selain di jual juga untuk dimakan sendiri hehe

    BalasHapus
  55. Iyaaa, saya suka iklan ini krn Jepang bgt.
    Btw jadi penasaran pengen nyoba deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii iyakkk jadinya kawaii banget kan mb pit :)

      Hapus
  56. Rasaanya yummy tp ga terlalu creamy, bikin lancarr pencernaan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiii iyak Indah....lancar car carrrr :) langsing deh yak
      makasih ya sudah mampir ke blog aku :)

      Hapus
  57. aku belum pernah nyobaaaa, seger ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum seger abis, apalagi kalo yang fresh from the kulkas ahaii

      Hapus
  58. Pengen coba tapi takut rasanya aneh :D

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...