Sabtu, 28 November 2015

Daftar Korean Movie Thriller yang Wajib Tonton





Jelang sore semua. Apa kabar? Pada sehat-sehat kan?

Kali ini Mbul ingin cuap-cuap soal Kekoreaan nih...

Eteteteteetttt.......pada nafsu amat mau pindah chanel!!!! Ini bukan mau ngebahas drama cinta-cintaannya yang berepisode-episode itu kok. Melainkan mau nampilin Korean Movie Thriller yang Wajib Tonton Versi Beby Mbul. Ahahahhazeg kaaaaahhhhhnn?????!!! 

324r7555776549 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons


#BebyMbulTernyataSukaThriller
#TapiBukanManusiaSadisKok
#CumaManusiaLembutYangDoyanNontonFilmSadeeezz


Kenapa kok ujug-ujug mau ngulas tema ini. Karena rugi banget kalau ga sampe nonton. Jujur saja, kalau film Korea, aku lebih suka serial detektif-detektifan gitu. Ya walau yang cinta-cintaan juga ada yang nyantol sih satu-dua. Tapi porsi gregetnya ga sedominan thriller. Nanti deh kapan hari aku ulas yang romantic movie.

Alasan suka? Karena pas awal-awal NET Tivi mulai mengudara, serial kayak gini hampir setiap pekan selalu diputer. Sayang, sekarang sudah ngga ada. Makin ke sini justru tontonannya semakin nggak jelas. Malah diganti lawakan yang menstrim gitu. Padahal uda ngarep banget ada TV Indonesia yang berkualitas di masa depan. Eh...ini kayak PHP gitu. Tayangan Korean Movienya dihentikan. Kuciwa berat sih sayaaah.324r75557765430 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons

Ya sudahlah aku mencari pelarian dengan koleksi film sendiri. Toh lebih enak nonton DVD-nya karena ga kepotong iklan.

Jadi apa aja nih rangking film thriller yang menurutku oke.

Sok...siapin kemplang, citato rasa keju, susu panas, dan bahu seseorang untuk bersandar pas ada adegan sadis....kalo ga ada, guling juga boleeee lho qaqaaa..324r75557765421 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons








Montage

Adegan dibuka oleh seseorang dengan kepala dibungkus kresek yang mendengar bunyi tabrakan...

Lalu seorang wanita berdiri dengan muka penuh rasa takut...

Mimpikah?

Suatu pagi, dua orang polisi mengetuk pintu rumah wanita itu  untuk memastikan bahwa kasus penculikan anaknya 15 tahun lalu sudah hampir habis. Si wanita panik dan berusaha menjejali polisi tersebut dengan sejumlah kliping koran sebagai tambahan barang bukti. Sayang, pihak kepolisian sudah hampir angkat tangan. Sang wanita pun meraung-raung kesetanan karena hampir putus asa.

Wanita itu lalu berziarah ke tempat dimana anaknya pernah diikat (yaitu di bawah sebatang pohon besar di pinggir hutan) sambil meletakkan sepatu baru berikut buket bunga sebagai lambang duka.  

marioxiao.com

Di lain waktu, salah seorang polisi yang menyelidiki tadi menemukan sekuntum bunga yang diletakkan di pinggir sungai dekat lokasi kejadian. Ia kemudian menelpon wanita itu dan menanyakan apakah ia yang menaruh bunga tersebut. Jawabannya tidak. Ia pun berinisiatif mengecek CCTV. Dan didapatlah satu mobil yang menurunkan pelakunya meski wajahnya tidak begitu jelas. Setelah bolak-balik direwind, akhirnya didapatlah satu petunjuk baru yaitu mobil yang digunakan adalah yang mempunyai blackbox. Karena merasa kepalang tanggung, akhirnya polisi tersebut mencari mobil yang setipe dengan yang ada di dalam rekaman.

Ketika sedang getol-getolnya memperjuangkan, sang bos tiba-tiba hampir ketok palu mengakhiri kasus. Akhirnya polisi itu stress. Dia lalu membakar semua barang bukti yang ada, termasuk sketsa pelaku di atas balkon. Ketika semua barang hampir ludes terbakar, tiba-tiba hujan turun. Sketsa itupun masih terselamatkan walau kini tinggal separoh.

Di lain hari, seseorang berjaket tertutup dan juga berkaus tangan tengah mendongkel sebuah mobil. Rupanya ia hendak mencuri mobil tersebut untuk menjalankan aksi penculikan. Ia berusaha mencari target anak sekolah untuk diculik. Mula-mula ada anak cowok sedang berjalan menuju rumahnya. Melihat hal itu, ia pun tergugah untuk menguntit. Sayangnya, si anak keburu sadar dan berhasil masuk ke dalam rumah. Si penculik pun gagal.

Di lain tempat, seorang kakek sedang bermain-main dengan cucu perempuannya di taman depan rumah. Tiba-tiba ada telepon berdering. Kakek itu masuk untuk mengangkatnya. Sang cucu ditinggal sendirian. Saat diangkat pertama kali, telepon di ujung sana tidak menjawab. Eh....begitu  ditutup, telepon kembali berdering. Saat si kakek ingin menghardik si penelpon tadi supaya jangan main-main, tiba-tiba ia mendengar jawaban yang cukup menakutkan. Bahwa cucu perempuannya sudah tidak ada di tempat. Sang kakek pun syok dan buru-buru ke depan. Terlambat. 

Apakah ini penculikan yang berkaitan dengan kasus 15 tahun yang lalu?

Temukan sendiri jawabannya ya gaes. Jujur, untuk cerita dan emosi yang ditampilkan aku kasih rate 9 dari 10. Tegang ngettts !!!! Alurnya rancak-cak-cak-cak !


A Hard Day

Go Geon Soo, satuan polisi bagian kriminal mengalami kejadian apes dalam kurun waktu 24 jam. Setelah diceraikan istrinya, ia juga dicurigai terlibat dalam kasus penggelapan uang. Atasannya melakukan sidak sembari berusaha membobol brankas di dekat meja kerjanya.

Di tengah perjalanan menuju rumah duka, secara tak sengaja ia menabrak seseorang. Hal ini dikarenakan ada anjing yang tiba-tiba melintas. Orang yang ditabraknya pun sudah mati. Akhirnya ia masukkan  saja  mayat tersebut ke dalam bagasi. 


www.youtube.com
asianwiki.com


Sialnya, di depan sana ada mobil polantas yang sedang patroli. Ia pun dipinggirkan dan ditanya-tanya. Ketika akan digeledah, ia sempat beradu mulut dengan para polisi itu. Ia khawatir kalau-kalau bagasi mobilnya dibuka. Di tengah rasa kalut yang semakin memuncak, akhirnya ia berhasil memastikan diri bahwa ia satu profesi setelah menyebutkan Nomor Induk Kepegawaian. Oke, satu tahap terlewati. Kini giliran Go Soo memikirkan cara agar bisa menghilangkan jejak sang mayat.

Go Soo meminta izin pengurus rumah duka untuk berduaan sejenak dengan peti mati ibunya. Alasannya sih sebagai bentuk duka cita. Padahal dia ingin melancarkan aksi ekstremnya dengan menarik mayat dari pipa gorong-gorong yang menghubungkan tempat parkir dengan ruang persemayaman. Ia menggunakan robot-robotan milik anaknya untuk menarik mayat tersebut meski kadang menimbulkan bunyi yang cukup berisik, juga sempat macet beberapa kali. Sebelumnya, CCTV juga sudah ia tutup dengan balon. 

Setelah susah-payah menarik mayat, akhirnya usahanya berhasil juga. Peti mati sang ibu kemudian ia congkel untuk menumpuk mayat-menjadi satu dengan jenazah sang ibu. Bunyi palu yang beradu dengan paku sempat menimbulkan kecurigaan seorang pegawai yang melintas di depan pintu. Pegawai tersebut kemudian lari untuk memastikan ke bagian security. Setelah dicek, CCTV ruangan tersebut ternyata tertutup oleh sesuatu. Akhirnya mereka pun bergegas ke ruangan untuk memastikan apa yang sebenarnya sedang terjadi . 

Sesampai di ruangan, semua aksi Go Soo untung saja selesai. Ya, walau kurang begitu rapi karena salah satu sudut peti yang dipaku jadi cacat. Tapi hal tersebut tidak begitu kentara lantaran waktu persemayaman sudah habis. Keesokan harinya, peti tersebut diangkut dengan mobil menuju ke pemakamkan. Di tengah perjalanan, sang driver tiba-tiba mendengar bunyi sesuatu dari dalam peti (yang ternyata HP si mayat korban tabrak lari). Dia mengira itu adalah arwah ibu Go Soo. Diapun terus menyetir sambil merapal doa dengan menggenggam erat kalung salibnya. Jujur di sini aku ngakak parah.

Konflik mulai terasa sesaat setelah peti mati dimakamkan, dan Go Soo tiba-tiba menerima telepon dari seseorang yang mengaku tahu akan ulahnya. Padahallll......jeng jeng jeng........pokoknya seru banget dah ceritanya karena pelaku utama sama sekali tidak terduga dan motif di baliknya pun amat sangat mencengangkan.




Say Yes

Apa jadinya jika pasangan muda yang ingin menikmati bulan madu diganggu oleh seorang psikopat berdarah dingin? Ngeri. Itulah yang dapat aku simpulkan setelah menonton Say Yes, besutan Kim Sung Hong yang rilis tahun 2001 ini. 

en.wikipedia.org

Cerita berawal dari Yoon Hee dan Jung Hyun yang hendak bertamasya setelah debut kepenulisan Jung Hyun diakui oleh sebuah penerbit. Rencananya, mereka akan menginap beberapa malam di hotel yang berada di dekat pantai. Sebelum berangkat, mereka mandeg sebentar di sebuah kafe untuk membeli makanan. Secara tak sengaja, si cantik Yoon Hee kemudian melihat seorang lelaki yang tengah duduk sendirian sambil memperhatikan dirinya. Yoon Hee yang merasa ketakutan akhirnya segera mengajak suaminya untuk cabut dari situ. 

Psikopat numpang mobil orang (gambar dari sini)

Di tengah perjalanan, tiba-tiba mobil mereka menabrak seseorang. Saat dicek, ternyata yang ditabrak adalah lelaki yang menatap Yoon Hee tadi. Bulu kuduk Yoon Hee meremang. Ia seakan memiliki firasat buruk ketika menatap lelaki itu. Sayangnya suaminya tidak begitu peka. Ia malah mengijinkan lelaki itu nebeng di dalam mobilnya sebagai permintaan maaf.

Di dalam mobil, lelaki dingin itu tiba-tiba merokok. Yoon Hee yang benci asap rokok pun sengaja batuk-batuk untuk mengkode supaya laki-laki itu tahu diri. Karena tidak mempan, akhirnya suami Yoon Hee lah yang menegurnya dengan nada agak sedikit keras. Si lelaki itu pun menyanggupi, tapi tiba-tiba ia mengatakan sesuatu yang membuat bulu kuduk merinding. Intinya : Katakan Ya, pilih istrimu mati atau aku yang akan membunuhnya di depanmu?

Gilaaakkk serem banget. Akhirnya tu psikopat diturunkan di tengah jalan. Tapi.....teror tidak berhenti sampai di situ. Malah semakin menjadi-jadi dan menegangkan.

Sumpah brad.....emosiku teraduk-aduk, dan gagal paham kenapa ada orang sesakit itu dalam menguntit dan meneror orang yang baru ditemuinya.




Cold Eyes

Pesona bening Han Hyo Joo memang selalu membetot perhatian. Sejak film cinta-cintaannya yang berjudul Always sukses membikin air mata ini banjir bandang, aku selalu penasaran dengan acting-acting Hyo Joo di film-filmnya yang lain. Tak terkecuali yang bergenre thriller (action). Dan di Cold Eyes inilah akting actionnya sukses menjawab semua rasa penasaranku. 


www.asianwiki.com

Cerita berawal dari sebuah kereta api bawah tanah yang menjadi ajang pembuktian diri seorang calon polisi wanita yang harus merekam semua ingatannya secara runtut. Yoon Joo, demikian nama lakon utama film ini, akhirnya sukses menjalani serangkaian tes yang diberlakukan oleh Detektif Hwang, senior reserse di kepolisian tersebut.

Segera setelah itu, Yoon Joo dilibatkan dalam sebuah pengintaian kasus perampokan yang diotaki oleh James, penjahat kelas kakap di Korsel sana. Karena kecerdasannya, orang ini tidak sudi mengotori tangannya dengan cipratan darah, sehingga ia tinggal memerintahkan antek-anteknya dari sebuah gedung pencakar langit. Saking rapihnya strategi yang diterapkan, James seakan-akan sangat licin untuk ditangkap. Berkali-kali tim Hwang sempat kecolongan.


www.korea.rholas.eu
www.youtube.com

Selain aksi heroik duet polisi junior Hyo Joo dengan atasannya, yang dapat kupetik dari film ini adalah pentingnya kerja sama tim. Bersama kawannya yang lain, Hyo Joo juga harus belajar cepat karena salah sedikit bisa berhubungan dengan nyawa. Yang jadi bumbu lawak dari film berkategori serius ini adalah julukan Bunga Babi yang diperuntukkan untuk Hyo Joo sebagai kode agen rahasia.




Trouble Shooter

Cerita selanjutnya masih seputar dunia perdetektifan di negeri ginseng. Kali ini tokoh sentralnya adalah Kan Tae Sik, seorang detektif yang lepas karir dari kepolisian dan memilih mendirikan agen swasta bersama 2 orang temannya. 

asianwiki.com

Suatu pagi, sesaat setelah mengantarkan anaknya sekolah, ia mendapat job untuk memotret seseorang di sebuah hotel. Begitu sampai hotel, dengan menggunakan alat perekam, ia mendengar bunyi desahan orang yang tengah berhubungan intim. Sambil senyam-senyum dan siap memotret....begitu pintu dibuka....yang didapat adalah..........mayat wanita yang berlumuran darah dengan video rekaman pembunuh aslinya masih menyala. Karena keburu meninggalkan jejak lewat CCTV serta tangan yang sama sekali tidak terbungkus sarung tangan, Kang Tae Sik pun sadar bahwa dirinya sedang dijebak. Iapun berjuang habis-habisan untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. Apalagi saat kartu matinya yakni sang anak dijadikan tawanan, tentu potret kasih sayang seorang ayah sangat terlihat di sini.

Menonton film ini serasa tak ada satu adeganpun yang patut untuk dilewatkan. Kejutan-kejutan di bagian klimaks menjadi nilai plus, karena dalang dari semua kejadian ini ternyata sangat tidak disangka-sangka.



The Five

Eun A hancur hidupnya setelah anak dan suaminya dibunuh pada suatu malam tragis di dalam rumahnya. Ia sendiri berhasil lolos namun hidup dalam keadaan trauma berat serta cacat fisik. Sebagai upaya balas dendamnya, ia mengumpulkan 4 orang yang bersedia membantunya dengan imbalan organ tubuhnya.Dari perspektif cerita, alurnya terasa lama. Namun dilihat dari sinematografi, aku acungkan jempol karena penggarapannya begitu detail.

www.youtube.com




Act

Agak 18 pleus sih sebenarnya. Sebagian besar isi film mempertontonkan adegan intim hasil perselingkungan seorang suami (Dong Hyuk) yang membiarkan istrinya (Joo Hee) menampung anak didiknya sendiri (Yeon Mi) , dimana anak ini sebenarnya sangat kurang kasih sayang dari keluarganya. Joo Hee tadinya tidak tahu bahwa Yeon Mi ini pacar gelap Dong Hyuk. Tapi lama-kelamaan ia curiga dengan gelagat keduanya saat ditinggal pergi. Untuk itulah, ia  memasang CCTV di setiap sudut rumahnya untuk merekam apa yang terjadi selama ini. Daaan...terbukti. Dari situ hal-hal mengerikan akhirnya muncul dari ketiga tokoh ini. Berencana saling membunuh satu sama lain. Pesanku, jangan nonton film ini kalau kalian mudah baper...


www.dramastyle.com


AAAAHHHH....Gimana pada penasaran ga buat nonton film-film di atas. Lumayan buat santapan weekend

97 komentar:

  1. walau bukan penggemar pilem korea tpi kayaknya film A hard day nya bagus nih...ndownload ada g ya di internet yang gratisan ? salam hangat di sore yang indah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. streammingan di yutub kayaknya ada kok kang Zeer :)

      Hapus
  2. Wih ternyata suka film Korea nih, Gusty Mbul hihihi... Aku prefer nonton di bioskop tapi jarang banget, soalnya sayang uang hehehe.... Kalau serial semacam sinetron, aku males jabanin. Baca cerita ini aku jad pengen nonton :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiii...bioskop di sini jauh teh...huhuu
      ngabisin bensin heheheh

      aku juga males klo serial...suka pengen cepet cepet tau endingnya...aka ngga sabaran..

      Hapus
  3. waah korea. suka juga sih nonton korea, tapi bukan yang drama romance. suka film korea yang action war seruu. yang the five kayaknya bagus itu artisnya yang bapak-bapak itu tapi gak tau namanya.
    tiap mbaca postingan ini selalu ketawa aku liat baby pink nya.. lucu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow....sama atuh
      action tapi detectif kalo aku sukanya
      yang bapak-bapak itu sering nongol kan ya dimana mana hahahg

      Hapus
  4. Sebenarnya aku gak terlalu suka nonton film korea, soalnya biasanya film korea itu kebanyakan yang so sweet. Takut ntar aku jadi ngiri.. etapi yang kak Nita rekomendasikan ini kayaknya seru deh ceritanya.. penasaran siapa yang nyulik itu, kayaknya yang honey moon itu serem gimana gitu, siapa yang jebak itu dan anaknya dijadikan tawanan..?! Huaaa penasaran... jadi pengen nonton.. !! :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiiii....
      seruuu rum
      iyak yang honeymoon itu kok aku gemes banget ya ama antagonisnya...gila banget soalnya..huhuu

      Hapus
  5. paling menarik perhatianku yang trailer film pertama, sudah asik2 baca penjelasannya film malah ga selesai (namanya juga trailer ya? haha)

    sekarang aku buta bener ttg film korean, tp menurutku film korea nih ekspresi pemainnya dpt bnget. pokoknya keren deh!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehheheh...aku sebenere pingin nulis lengkap, tapi jempol keburu pegel bhahahah
      iya...total banget ya...mereka mereka ini

      Hapus
  6. aku bukan penganut korea NIt...hahahah

    BalasHapus
  7. Aku sih ga gitu suka nonton film Korea, tapi ada beberapa film yang seru.. cuma aku lupa judulnya *gubrak* XD

    BalasHapus
  8. Aku mah ga suka nonton film yang serem-serem mak.. Suka parno dan gelisah sendiri -;-"

    BalasHapus
  9. wah ini sih film ke sukaan cwe ku nih film korea, saking suka nya sama film korea hampir setiap hari beli kaset film korea dan selalu update film terbaru.

    BalasHapus
  10. Waaah kebetulan sekarang saya lagi suka-sukanya sama drama korea mbak, jadi film korea juga bisa masuk nih ya, siiippp nih daftar film koreanya...A Hard Day kayaknya seru tuh ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas diar ada rekomendasi drakor kece nda?

      Hapus
  11. Belum pernah nonton semua. Karena sekarang udah susah download film akibat ditutup semua situsnya sama epemerintah, maka mau gak mau perlu nyari ditempat penjual kaset nih film.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih...di yutub aja cuma trhailernya ya mas arif..hiks

      Hapus
  12. Cewek korea cantik..
    cewek berhijab juga cantik..
    kalau dapat jodoh wanita korea berhijab barokah hidup cowoknya..
    Hahaha. :D

    BalasHapus
  13. Hai salam kenal ya
    sebenarnya saya juga suka sama dengan film korea cuma
    lebih suka film semacam CITY HUNTER
    tapi kayaknya referensi fimnya bakalan di coba tonton siapa tau bisa jadi tontonan di waktu ga ada kerjaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. city hunter...kok aku jadi kepow ya....kayaknya seru tuh...mlipir ah ke mbah gugle

      Hapus
  14. Saya kok ngerih ya mau nonton thrillernya Kore. Swreeemmm.

    BalasHapus
  15. Aku mah apa... nonton drama korea aja cuma the heirs doang...
    Tapi cantik sih emang aktris perempuannya :))
    Pingin gue bungkus terus gue karungin.....

    BalasHapus
  16. ah.. mungkin aku kebalikanmu mbak. Nonton koreaan cuma romancenyah ajah! Tapi movienya yak, bukan drama. Tapi harus kuakui, walopun dari list diatas aku baru nonton montage, thriller korea emang nendang sih!! Pengen nonton yang lain, tapi nyali ciut XDDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.........akhirnya ada yang pernah nonton salah satu dari ini....montage keren ya....ga terduga

      Hapus
  17. Jarang sih nonton drama korea, lebih sering nonton running man.. hohoho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh pd nda baca ni...ini aku ngulas film action padahal....bukan drama lhooooo hehehe

      Hapus
  18. Wajib saya tonton, saya mau coba dulu di kumpulbagi kali udah tersedia. Penasaran juga apalagi pas udah baca sinopsisnya yang menarik dan bikin penasaran.

    Ada yang tegang juga ya, seru ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tegang kan....iya soalnya alurnya cepet mas adam..jadi ga bikin ngantuk ;)

      Hapus
  19. Film2 Korea (bukan drama) emang kbnyakan bagus2 sih, terjamin deh, dri yg genre horror, thriller, komedi, kalo romance mah gak usah ditanya! Wkwk. Tp aku akui klo dramanya jg aku demen nnton kok :D

    Hmm.. Film dgn genre thriller emg seru yaaak, terutama adegan menegangkannya ini. Tp aku takut kalo udh adegan yg bercucuran darah atau pembunuhan sadis. Serem. Mendingan horror yg setan deh. Tp setannya jg jgn yg bunuh2 org._.v Biasanya klo film thriller endingnya suka gantung ya? Atau agak gimanaaa gtu. Gak hepiending :( Tp seenggaknya sih, msalahnya satu demi satu trbongkar jg. Smentara jdul filmnya aku catet dulu deh, kpan2 aku beli dvdnya aja, klo streaming tekor....

    Ohiya, Net TV emg pas baru2 tiap akhir pekan ada film korea gini ya? Tp tayangnya malem sih. Aku jrang nnton. Pernah wktu itu gak sengaja nnton yg Werewolf Boy doang. Seru bangett tuuhh! Biasa laaah, romance gtu. Hahaa. Lawakan di Net gak menstrim kok mbak, contohnya kayak Kelas Internasional, tentangga, sama The East tuh favoritku, gak ngebosenin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lulu...kayaknya sekarang fix aku dapet temen diskusi masalah korea bhahahahhah....#joged joged
      horor setan kadang ga masuk akal say...makanya aku lebih demen yang serial pembunuhan gitu
      aaaaa tetep ae...terlalu banyak lawakan nya lu..yang sule andre gitu bosen akuuuu

      Hapus
  20. Akumah paling serem ama dua doang, liat muka sendiri sama liat mantan sama pacarnya, akumah mbak :(((

    BalasHapus
  21. wah baru tau kalo film korea banyak juga yang bergenre thriller, saya taunya mah yang cinta-cintaan =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cinta cintaan aku kadang ga mudeng mbak...hihi

      Hapus
  22. Ampun deh ini aku nggak ada yang ngerti film-filmnya ._. wkwkwk
    kalau nonton film korea gitu aku sukanya nontonin ceweknya aja ._.

    BalasHapus
  23. Jarang nonton Fiko (film korea), cuma kadang nonton drama kirea di tv.

    BalasHapus
  24. yang The Five kayaknya jadi pengen nonton...

    BalasHapus
  25. Gak terlalu suka korea sih sebenernya tp lumayan nih kalau buat ngilangin bosen :D

    BalasHapus
  26. hmmternya kore juga bisa bikin fiml serem juga, bunuh bunuhan gitu... kayaknya download enak nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lama tapiie klo donlod...beli dvd ajeh...

      Hapus
  27. film yang disebutin di atas belum ada satu pun yang saya tonton mbak :( tapi ada satu film thriller korea yang menurutku cukup mendebarkan (yaiyalah namanya juga thriller) yang berjudul BLIND :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa makasi mb ira ...aku cari ah

      Hapus
  28. wah cocok nih buat rekomendasi adek yg suka film korea hehe..

    btw mba ikut GA saya yuk mba.. Insya Allah tema dan hadiah menarik hehe


    http://www.monilando.com/2015/11/giveaway-spread-good-story.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baca dulu ya mb...syarat syaratnya

      Hapus
  29. Whoaaa.... Mbak Nita keren, tumben bikin postingan soal film, Mbak Nit :)))
    Dari semua film di postingan ini, satupun belum nonton. Film thriller Korea yang pernah aku tonton cuma Oldboy sama I Saw The Devil.
    Hmm... yang Act. Kayaknya seru juga, Mbak Nit. Aku orangnya gak mudah baperan kok, jadi gak papa ya nonton itu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. i saw the devil kok rasa rasanya aku dah nonton juga lo cha

      bhhahaha sudah kuduga ica penasaran sama yang itu...yang say yes juga banyak adegan syurnya tu cha

      Hapus
  30. Oke semua masukin daftar list dl deh. Keren

    BalasHapus
  31. selama ini hampir gak pernah nonton film korea...tapi kayaknya boleh juga di coba karena rekomendasi dari blog ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. blog ini bermanfaat juga ya mbh...saatnya katakan alhamdulilah...:D

      Hapus
  32. jadi pingin nonton Korea lagi nih, nanti aku cari ah filmnya

    BalasHapus
  33. Aku mau nontooonnn, dari dulu emang lebih seneng film atau serial yang detektif gitu daripada yang romantis :)

    BalasHapus
  34. wah film korea, pertama liat pilm korea yang perang saudara antara korsel sama korut,, mengharukan..lupa judulnya

    BalasHapus
  35. gue juga pernah buat daftar film thrille rmystery korea dulu.
    dari daftar diatas, cuma.. trouble shooter sama say yes yang belum gue tonton. kalau cold eyes itu gue rasa mysterynya nggak terlalu ada, tapi.... seruuuu banget. kalau montage mah... emang juara. gue sepakat kalau montage yang terbaik. the five juga keren, psikopatnya mantap, cara si emak buat bales dendam juga kece abis.

    kalau tertarik, masih banyak korean thrille rmystery yang lain. the gifted hands, no mercy, deathbell, confession of murder, memories of murder, dsb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....sumpah excited ternyata ada juga yang komen pas kayak gini..
      coba deh tonton jef..lumayan bikin kerja jantung meningkat kok. asli
      cold eyes suka sama kerja sama timnya sih aku...karena pesan moral yang disampein dapet banget..apalagi si polwannya cakepp gituh
      dari yang lo rekomendasikan aku baru tahu confession of murder doang jef...selebihnya sukses mau aku guugling dulu buat stok weekend

      Hapus
  36. Satu hal yang buat gue selalu salut sama blog mbk Nita adalah Konsistensinya. Waduh, padahal rasanya baru kemaren mampir di blog ini, sekarang mau komentar aja, rasanya udah gak kebales gitu. Maklum, udah terkenalkan agak susah mau bales. Hahahah Becanda kok.

    Gue emang bukan penikmat film korea, sih. Rupanya film korea gak melulu yang menye-menye gitu, ya? Ada action sama yang lucu juga keknya. Nanti gue cari deh, siapa tau seru. Lumayan buat tontonan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tumben ru...panggilnya mbak nita...bahahha biasanaya gus..
      hahahhh itu karena efek bewe aja kok///

      iya yang menye menye kan dah menstrim...sekarang lagi getol koleksi yang bedarah darah ru..seruuu

      Hapus
  37. Balesin komennya besok ya...klompas buka leptopp

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke *anjeeerrr masa jawab pertanyaan ndiri...gelooo

      Hapus
  38. Wes tumben mba ngebahas pilem korea... tema filmnya juga menegangkan semua... biasanya kan cewe suka sama yang film romantis... nontonnya perlu ada pendamping nih, biar ngga takut...

    BalasHapus
  39. Mak, aku ga suka Korea. Tipiku diajak bocah ke Disney channel. Jadi hapalnya serial anak. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaa aku kok jadi pengen pasang channel disni yaaaakk

      Hapus
  40. huwaaaa, aku belum nonton semua, mba Nita. kayaknya perlu sekali-kali nonton triller, noted dulu ah. ntar nyari di rental kali aja ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiii iya mb Ila...trailer juga sedep sedep kok :)

      Hapus
  41. Filmnya keren-keren tapi gak pernah lihat sih.

    Tapi aku penasaran sama film The Tower, otu termasuk thriller gak sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh??? The Tower ??? #buru-buru gugling...

      Hapus
  42. banyak :D
    paling pensaran sama hard day & act :D

    BalasHapus
  43. wah belum nonton saya mb
    kayaknya bagus-bagus semua tuh

    BalasHapus
  44. belum pernah ada yang di tonton ;-(
    kalo film korea sih ak suka film yang tentang kolosal nya,

    BalasHapus
  45. minta link download film trouble shooter (single link) dan say yes donk
    yg say yes susah dicari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah sayang banget aku ga ada link donlodnya, waktu itu kebetulan liatnya dari dvd :)

      Hapus
  46. aku termasuk pecinta film korea bergenre thriller, tapi belum nonton semua yg diatas, hahaha. Pernah denger film korea yg judulnya oldboy? katanya sih alur ceritanya keren, bahkan sampe di-remake sama negara rusia, tapi sampe sekarang aku belum nonton :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh seneng banget aku klo ada yang sehati suka film thriller hihi
      Aku dah nonton oldboy, alurnya agak menjurus ke dewasa gitu sih

      Hapus
  47. wow.. listnya buanyak tenan....
    btw aku pecinta thriller korea juga (klo dramanya sih ogah hehe). Pertama suka film korea dulu gara2 film the man from nowhere sama oldboy. Film2 Thriller korea ceritanya bener2 orisinil menurutku. dari semua list di blog ini udah banyak yg kutonton. Yg jadi favorite montage, the client, no mercy, blind, mother, ... ah banyak sih yg jd favorite hehee.
    btw udah pernah nonton 3-iron?? drama thriller gt sih, filmnya ki-duk. di filmnya itu si tokoh utamanya gak ngomong satu patah katapu, klo si ceweknya ngomong satu kata aja... endingnya multi interpretasi, bagus deh filmnya.
    sorry kepanjangan commentnya jeng, salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaaa seneng klo ada pembaca yang tersesat di blog ini lalu suka sama film korea thriler jugak
      Btw uda klik yang part 2 dan part 3 nya blum, di situ masih banyak lagi listnya..hehehhe

      Wowww aku jadi penasaran film2 ki duk emang de best2 sih ini yg bikin poeta bukan sihh

      ?

      Hapus
    2. iya udah liat list di part 2 dan 3 juga.. walopun ada beberapa movie yg berulang di list nya hehe

      iya pieta film nya ki-duk juga. coba nonton 3-iron, keren lho filmnya. simple tp endingnya keren
      film2 ki-duk yg terkenal itu pieta,Birdcage inn, THe isle, Samaritan girl, "Spring, Summer, Fall, Winter... and Spring"

      klo nonlinear movie suka gak, kayak film2nya david lynch, misalnya mulholland drive atau film christopher nolan, memento, dll

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...