Rabu, 11 November 2015

Jelang Sore di Luc Bar n Grill



Awan yang menggantung di kaki langit sungguh pekat.Warnanya sama kelabu dengan sepasang sepatu mungil yang membungkus kaki ini saat menapaki jalan antara Woltermonginsidi-Blok M. Kupikir ini dekat. Nyatanya enggak. Jauhnya ga kira-kira. Kebetulan pas datang memang nebeng Tukang Bajaj, jadi kira-kira diputer-puter dulu supaya terkesan jauh, juga sesuai dengan tarif  25 ribu. Untungnya hujan sudah reda. Dan payung seharga 35 ribu ini cukup sia-sia saja terbeli. Hanya menyesaki kantong kresek berisi baju di tangan kiri.

tiruan paprikanya centil banget yach


Kayaknya ini timbangan kopi deh


Jadi ceritanya aku memang habis dari acara. Lebih tepatnya sih pengumuman pemenang salah satu lomba review makanan yang digawangi oleh OpenSnap hasil kerja sama dengan Indonesian Food Blogger yang kuikuti 2 bulan silam. Seribu harap dan doa numpuk di dada ini pada malam sebelum Sabtu itu. Bahkaaaan, saking antusiasnya (baca : pengen banget menang), akhirnya aku sampai ngalamin yang namanya susah tidur. Ketambahan lagi sama alergi (biduran), sampek badan lemes kurang cairan. Bulak-balik ngecek undangan yang mana di situ tertera lokasinya berupa resto dengan konsep bar, Luc Bar n Grill. Nyasar ga ya? Uda lama ga maen ke Jakarta soalnya. Dan bar. BARRRR ???? !!! Ga usah kaget gitu Mbul, dulu kan sering keluar masuk tempat ginian pas masih jalan jadi  pewarta berita. Bedanya, kali ini aku membawa nama bendera sendiri, yakni blog Gembul Kecil Penuh Debu. 

Yeah, gue turun gunung lagi buat liputan...ASOYY

Beberapa hari sebelumnya, Tamas udah ceng-cengin aku gara-gara udah kegeeran bakal menang. Apalagi aku termasuk 50 peserta pendaftar pertama yang bisa dibilang ketahuan rajin dan antusiasnya ikutan promoin ... ((CaTeT NiH, SuDaH iKuT PrOmOiN)). Lagian beberapa hari sebelum due date itu, panitia sudah telpan-telpun buat mastiin datang pa ngga, tak lupa nanya tanggal lahirku berapa? Gimana ga ngarep kalo itu bakal dijadikan biodata salah satu pemenang, eaaaakkk (ketinggian banget ngimpinyah, padahal angle foto yang diambil ecek-ecek pake kamera digital biasa, lah yang lain??? Lensa telenya serem-serem oi...canggih-canggih). Sungguh tidak sadar diri.

Daaannn....benar saja. Pas nyampe lokasi keesokaanya, kenyataan pahit itu harus kuhadapi.

Jauh-jauh dari Tangerang cuma mendapati diriku kalah...
Jauh-jauh dari Tangerang cuma mendapati diriku kalah...
Jauh-jauh dari Tangerang cuma mendapati diriku kalah...
Jauh-jauh dari Tangerang cuma mendapati diriku kalah...
Jauh-jauh dari Tangerang cuma mendapati diriku kalah...
Jauh-jauh dari Tangerang cuma mendapati diriku kalah...
Aku kalah...
Aku kalah...
Aku kalah...
Aku kalah...
Aku kalah...
Aku kalah...
Aku kalah...
Aku kalah...
Kalah...
Kalah...
Kalah...
Kalah...
Kalah...
Kalah...
Lah....
Lah...
Lah...

(((Ceritanya menggaung gitu biar kesannya dramatis)))

Yah sebagai penghibur diri, aku musti menikmati sisa acara yang ada. Sebenarnya aku kurang antusias sih saat ada sesi lomba foto bergrup yang jadi tema utama acara tersebut. Gimana yah, habisnya udah pesimis duluan mengingat smartphoneku yang canggih ketinggal di rumah. Sebenarnya bukan ketinggal, tapi sengaja ditinggal karena riskan bawa-bawa barang berharga ke Jakarta yang musti naik-naik angkot. Yang kubawa cuma Hape Nokia jadul yang cuma bisa buat sms-an ama telponan. Selain itu palingan cuma ada camdig, yang sepertinya kurang bisa digunakan mengingat upload foto makanannya musti hari itu juga. Kalo pake camdig mah ga ada kabel data ataupun leptopnya. Dengan sangat terpaksa aku hanya jadi penggembira saja di tengah teman-teman segrup yang antusias mengabadikan menu steak sebagai objek fotonya.

Primadonanya...tapi ga sempet nyicip karena buat foto-foto....keburu kenyang
 
Foto pakai camdig biasa jadinya ga senampol DSLR fiuuh



Oh ya, yang menyenangkan dari kopdar kali ini adalah bertemunya aku dengan beberapa kawan blogger yang sering aku singgahi blognya. Kebanyakan sudah senior dan memang (seleb) orang penting. Ada Mbak Ria Tumimomor yang tampil cantik elegan, dan begitu humblenya nyapa aku duluan...karena sebelumnya aku ngga ngeh Mbak Ria ini duduknya dimana. Oh ya, blognya Mbak Ria ini asyikk bahasanya. Gawl dan anak muda banget. Kalo pas review apapun (entah itu makanan, film, tempat wisata, buku, dll), cara mempretelinya tuh renyah banget. Maklum, punggawanya Kampung Fiksi *sungkem. Satu yang kuingat darimu Mbak, antingnya kece...hihii...

Terus Mbak Ade Anita, yang penulis ituhhhh....yang kalo aku main ke blognya suka betah karena kesihir sama font yang gede-gede itu. Enak di mata. Terus alur ceritanya juga ga bikin boring. Walau kadang tulisannya panjang, tapi karena penyampaiannya runtut, jadi bikin enjoy bacanya. Mbak Ade ini ga kelihatan sudah mommy-mommy. Padahal dia ke sini sambil ngemong bocah. Dua bocahnya sudah gadis-gadis lagi, tapi energinya seakan ga pernah habis. Senyumnya selalu tersungging diantara polesan lipstik warna pink yang membungkus bibir mungilnya itu. Dan aku merasa tersanjung banget pas diajak foto bareng, padahal akunya sedang rebas-rebes kayak kucing habis makan pindang. Aaaaaakkkk....memang aku salah kostum. Dan aku kemudian mengkambinghitamkan hujan karena sudah membuatku lumayan kucel diantara para blogger yang pada bening-bening ini. Hhahahaha...

Blogger lainnya, yang aku tahu dari sekilas mata memandang ada Teddy Bear want to tell a story....hihihii (Miss Lia Harahap), Mbak Caroline Adenan, Mbak Winda Puspita, Mbak Suci Santi Risalah, Mbak Gesang, Bunda Elisa Koraag, Mbak Memez Heidy Prameswari, dan masih banyak lagi orang-orang keren lainnya. Sebenarnya pingin nyapa satu-satu secara lebih dalam, cuma takut dikira SKSD (huahuahua).

Rak-raknya menginspirasi buat bikin nih

Aku ga tahu ini toples atau apa
Tanduk kerbaunya menyihir pemandangan ruang VIP

Nah, masuk Luc Bar n Grill, tentu kurang afdol kalau belum review yang punya hajat. Lebih tepatnya sih lokasi yang dijadikan hajat. Luc n Bar, bagiku kurang pas buat cewek rumahan kayak aku. Yang ada, kalau hedon di sini justru akunya yang kayak upik abu salah tempat. Mungkin karena ga biasa ngafe (kecuali pas kepaksa disuruh liputan). Tapi yah, lumayan juga sih buat nongkrong nungguin hujan reda di luaran sana. Lagian interiornya cukup bikin betah karena didominasi lampu kuning temaram yang cocok banget buat bobok siang... ((Bahaya)). Selain itu aneka pajangan berupa toples-toples antik, timbangan kopi, dan botol-botol anggur menghias rak-rak dengan centilnya di sepanjang dinding. Ada pula ruang VIP yang tersekat pintu kaca dengan sofa pink fanta yang begitu mencolok mata.

Jadi pas pertama kali masuk (maaf ya kalo alurnya sedikit acak adut), kami semua dipersilakan untuk mencontreng 3 menu utama. Ada pilihannya masing-masing sih untuk menu makan berat, beverage, ama dessertnya. Karena ketidak-engeh-anku tentang nama-nama yang begitu njlimet di lidah, akhirnya aku ngasal aja milihnya.


Lumayan mengganjal perut


Pertama, Fettucine Salmon Gamberi (IDR 95.000,-). Kesan lidah saat mencecap pertama kali....heum lumayan lah daripada makanan kawan di sebelah yang lebih mirip bubur aduk (risotto bla bla bla namanya). Melihat nama salmon, aku langsung mikir...lumayan lah sekali-kali makan ikan mahal. Biasanya kan cuma nggasak lele ame mujaer. Tapi-tapihh...ternyata potongannya kecil-kecil banget. Dan cuma beberapa iris dadu saja. Sausnya juga sedikit bikin kenyang sih di kecapan ke-2,ke-3, dan seterusnya. Roti Perancisnya sampe belum aku sentuh saking kenyangnya.



Lumayan mengurangi dahaga

Kedua, untuk minuman, dengan sangat menyesal kenapa aku ga milih menu yang satunya. Hahahahha.... Yang aku contreng soalnya Green Eyes (IDR 39.000,-) . Bukan yang Dream Splash... Ahelah..kebanyakan mikir sih Mbul kamunya. Kalo yang Green Eyes  ini rasanya dominan kecut. Seger-segernya ada sih...Cuma tetep aja pingin nyruput yang punya teman. Lebih kelihatan warna-warninya :’(.



Stroberinya kerasa banget, acem...

Ketiga, Gelato Ice Cream Rasa Stroberi (IDR 30.000). Teteup ya, ga makanan ga apa sukanya yang ngepink gitu. Cuma sayang...ni es krim ga gitu sesuai dengan ekspektasiku. Bentuknya liliput banget. Cuma satu korek sendok es krim gituh. Bagi yang demen es krim premium yang pure buah sih oke lah dengan es krim ini. Tapi entah kenapa lidahku kurang begitu menyukainya. Rasa stroberinya memang kegigit banget. Coba kalo lebih creammy...pasti cocok deh dengan seleraku.

Nggak nyesel-nyesel banget sih, setidaknya ini semua Gretongan...

Overall, dari segi makanan...lidah ini belum begitu survive dengan konsepnya. Tapi soal tempat, buat nongkrong-nongkrong ala anak gaul ibukota sih recomendid banget. Wifi kenceng, AC jalan, pencahayaan ditata sedemikian romanticnya. Pas buat kalangan yang berdompet tebal...hahai.



107 komentar:

  1. tanduk kerbaunya bagus bgt ya...bisa nyruduk nggk ituh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertamaxnya saya angkut pakai kerbau dl ya ... salam hangat di siang yg cerah :)

      Hapus
    2. hehehe, hati hati kalo diangkut satpamnya bisa naik darah wkwkw
      iya bagus banget pajangannya

      :)

      Hapus
  2. itu makananya bikin perut manggil nih ,,,

    BalasHapus
  3. pokoknya kalo ada AC nya bikin betah apalagi didukung makanan enak dan harga bersahabat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari segi tempat memang nyaman, sayang mb dwi aku kurang familier dengan rasa rasa menunya :)

      Hapus
  4. wah dulukantor di WOlter monginsidi stu, tapi makan ya tetep di warung padang, warteg, atau pas abis gajian ke Soto Pak Sadi,,,asik bgt ya tempatnya ,,,,

    dan makanannya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. hiiii khikk aku juga pecinta Padang mb fit...cuma tertentu aja kayak paru goreng sama sayur daun singkong campur sambal merahnya :D

      Hapus
  5. Jeung Mbul ini kalo nulis seger kocak dan haseeek. Suka sama gaya nulisnya...flow n free :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. lalu jeung embul joged-joged ngelihat komenan ini

      kasih cipok basah duluk ---> :*

      Hapus
  6. enak banget kayaknya ini.. hemm..
    bikin betah banget itu wifii+ac.
    apalagi kalo makan+minumnya garatis+ongkos juga gratis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang point terakhir yaitu ongkos Tangerang Jakartanya nda dikaver hahahhahah

      Hapus
  7. Konsepnya unik, menu makanannya juga sepertinya enak-enak mbakkkkkk bikin laper lagi nih :G

    BalasHapus
  8. Aku malah fokus sama minumannya, bikin seger kayaknya :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang doyan kecut pasti syuka...sayangnya aku lebih suka yang manis gitu minumannya

      Hapus
  9. replika paprika & cabe-nya cantik mbak :)

    BalasHapus
  10. Wess mba. Rapopo. Setidaknya udah ada usaha. udah masuk daftar 50 pendaftar pertama :))
    Oalah. Hahaa sampe nggak susah tidur ya mba. Sama wkwk
    Kalo ada dipikirin atau dicemasih gitu, kadang bkin mata susah merem ya mba.

    Wifi kenceng. Hmm leh uga :D hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku rakpopo lan, tapi dada ini sakiiiiiitttt sekali rasanya...hahahhaha Lebay mode on...yakkkkk gini deh Lan kalau kebanyakan berharap menang, pas kalah rasanya kayak ditimpa durian berduri (namana durian pasti berduri yak? kecuali kalo sudah lepas dari kulitnya) Hahahhaha

      leh banget....ajak darma Lan kalo ke sini

      Hapus
    2. hehee.. semoga menang di perlombaan lain mba. :))
      Hahaa iya. Kadang memang gitu mba. Udah berharap eh taunya nggak sesuai harapan. Sedih memang.

      Jaaaah. Durian ya berduri :D wkakaa

      Nggak ah mba. Dia makannya banyak.

      Hapus
    3. iya lan...ngarah yang hadiahnya gede, tapi kompetitornya juara juara kabehh dong

      huum

      jadi pengen pancake duren aku

      hahahhah....dia rakus ternyata

      Hapus
  11. Sabarr ya mbak, jangan patah semangatt, masih banyak lomba yg lain! Smangaattt! :D
    Enak banget jalan2 ke cafe atau bar gtu, akumah anak rumahan, jd blm prnah kmana2 :')

    Yang pgn aku tanya, itu makanannya dikasih gratis apa byar sndiri yah? Fettucine salmonnya mehong sekalih bo.....
    Soal eskrim aku jg lebih suka yg creamy, atau lebih berasa susunya ketimbang eskrim dengan varian rasa buah2an gtu, suka asyem soalnyah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ng....aku patah semangat Luk....aku ga mau ikutan lomba lagi ah...mutung,,,,pundung HAHAHHAHAHAAH....kidding

      semuanya gratis kok sayang...

      Iyak karena kerasa buah banget jadi mirip jus dibekuin...aku lebih suka yang terasa susunya

      Hapus
  12. Semangat, Mbak Nit. Gapapa kalah. Udah masuk 50 pendaftar pertama itu keren, Mbak Nit. Beraniin diri buat ikutan walaupun tau pesertanya banyak itu juga keren.

    Yang penting makan gratis, Mbak. HIDUP GRATISAN! HIDUP! *ceritanya mau ngehibur mau ngasih semangat*

    Sama, Mbak Nit. Aku juga gak suka ice cream yang pure rasa buah. Sukanya ada creamy-creamy nya gitu. Suka ice cream yang lemah lembut kayak aku. Huahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahhha, menghibur diri sendiri ya chaaa

      Gratis tapi ga sesuai sama lidah Indonesiaku cha...hiks

      Iya klo yang pure buah jadi kayak jus

      Hapus
  13. yang gratis nih yang payah dicari :p

    BalasHapus
  14. saya paling nggak suka makan di tempat beginian, bukan karena mahalnya, tapi porsinya itu lhooo...mini-mini semua.. Tapi kalau gratis yaa lain ceritanyah, hahaha.

    BalasHapus
  15. nggak apa-apa kalah, kalah cuma kekalahan yang tertunda kok.. *LAH?!
    setelah melihat menu-menunya, ini mirip restoran.. social house (?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin kejer nih meweknya huahahaha
      Bukan jef, ntu di luc bar n grill daerah kebayoran lama, mungkin setipe kali ya konsepnya

      Hapus
  16. wah kalo aku dateng jg, pasti kita ketemuan yaa
    sama dong..kalah kalah kalah...ga papa...tinggal tunggu transferannya #eh

    BalasHapus
  17. hahahaha... abis dari luc an grill itu aku mampir ke KFC karena ngerasa kurang nendang makan di sana. Belum ketemu nasi... hahaha...
    BTW, dirimu sama sekali nggak gembulllll... curanggggg..... malah aku yang yang lebih gembul. Ih. Kecil mungil langsing gitu kok dibilang gembul.. apa kabar diriku coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahhahahha....di KFC yang depannya pas itu yak mba Ade?

      Iya kurang kenyang *biasa maem nasie soalnya

      Aaaaakk ni udah 48 kilo mbak akuuuhhh hihii

      Hapus
  18. penampilan makanannya menggoda selera, tapi entah dengan rasa...
    kayaknya lidahku lebih cocok ma makanan emak di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiii iyak mbak....rasa memang tidak bisa boong *nah loh

      Hapus
  19. ini yang acara gathering OPneSnap itu? wouw wouw.....sayangnya saya gak bisa ikut. COba di Yogya atau Solo, bakalan berjuang 45 utk dtg tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. i..i...iyakkk.....hmmm iya yah, kasihan yang dari luar kota juga kan pengen ikut ya mbak Ririe

      Hapus
  20. Gpp itu bukan kalah kak! Cuman kurang beruntung aja, setidaknya kan sudah mencoba. Apalagi mencoba makanannya yang kalo beli sendiri itu lumayan menguras dompet..

    Semangat kak Nita, ntar kalo keseringan ikutan lomba pasti akan menang juga.. soalnya pengalamannya udah banyak.. yeey...!! Yang penting jangan pernah menyerah..

    BTW itu kayaknya asem banget stroberi nya.. ngiler...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihiii...iya sih,,,tapi sudah terlanjur sering jadinya kadang jengkel juga sih huahauahahaha

      aminnnn makasih rum

      Iyak asemmm asem kecut gitu

      Hapus
  21. Waddooohh kenapa jam segini main kesini yak. Laper maksimal liet foto-fotonyaaa. Bagi mbaak :"(((

    BalasHapus
    Balasan
    1. *maapin ye dev...hihihi

      bagi dunk red velvetnyaaahh

      Hapus
  22. hahahahahahah, saya ngeh langsung sama mata kamu yang cakep :))) Bener2 persis kayak komik2 kamuh... kapan2 aku mau dong dibikiniiiiin ^_^
    Kl ada acara gathering itu aku sebenarnya sering gagal fokus....karena fokus 100% sama makan dan kapan waktu makannya :)))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiiii masa sih mb ria, bisa aja nih

      :))

      aku juga sering gagal fokus pengennya cepet makan...biar cepet beres terus pulang haghaghag

      Hapus
  23. Minimal dapet gratisannya mb... Oh, mas Tamasnya nggak di ajak nge- bar sembari nunggu pengumuman ni..? Kan lumayan...biarpun kalah, ada bahu untuk bersandar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tamas kerja kalo sabtu...hahhahaha

      duh...tapi tahu acaranya begitu pasti dia ogah diajak mb sulis

      Hapus
  24. hihihiih, ngapain cobain ya panitia pake nanyain tgl lahir segala, itu ngepehapein banget emang, ...tapi gak papa Nita, yang penting bisa masuk ke resto/cafenya dan mencicipi masakan asoy dan ketemu temen blogger, hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhah sedikit kena pehape...
      iyakk...yang penting ada bahan tulisan di blog setidaknya :D
      wah selamat ya mb menang Toyota ni cihiyyy

      Hapus
  25. makanan semua bikin laper mba, hehe,
    oh ya tiruan paprika nya mirip banget ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahah....iya yak???
      Iya mirip juga ya kalo dipikir pikir

      Hapus
  26. enak tuh jadi pewarta berita, gratisan. mimpi saya tuh, mbak.

    php bgt udah dikepoin sampai tanggal lahirnya ternyata gak dianggep

    enak yak udah ketemu blogger senior, makannya ena2, tapi harganya, mbak. bisa buat nyicil bayar kosan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ng,..... kagak enak tom, terus terang aja
      hihi

      hmmm sepertinya iya sih...

      Iya, jadi nambah link...:)
      Harganya bikin jungkir balik, untung gratis

      Hapus
    2. gratisan kok gak enak, Mbak?

      aku pengin ikutan mak-mak blogger...eh gimana gimana..

      Hapus
    3. waaaahhhh harus pake rok dulu kalo gitu...(lho)

      Hapus
  27. Mari menangis bersama, aku pun kalah lah lah..... (Ikutan lebay). Aku juga sempat geer ditelpon gitu sama panitia.
    Tapi ding nyadar diri, yang menang pada kece.
    Jadi kapan kita bisa ketemuan, Gus? (Berasa manggil cowok)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaaaaa.... mewek mode on///

      Iya uda geer banget akuh...tapi kemudian sadar diri kalo fotoku masih dalam taraf yang biasa biasa aja

      Ayukk atu teh ke Jakarta hihii

      asiig jadi berasa macow

      Hapus
  28. baca blog ini juga nggak bosen kok mbak...bahkan serasa menjadi muda kembali...suer, nggak modus apa-apa ini... :)

    BalasHapus
  29. kalah menang udah biasa, yang penting tetap semangat :) saya pun mungkin lebih sering kalah... saking seringnya jadi sudah biasa... *eh curcol

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiii iya sih, tapi seenggaknya pingin ada yang nyantol satu..yang lomba brand gede...buat portofolio gituh *curcol kembali

      Hapus
  30. mau jadi Blogger Food tapi lidah saya tidak bisa menilai yang penting masuk perut dan gak keluar lagi itu masuk kategori Enak hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo dirimu blogger spesialis lomba yo mas irwin?

      Hapus
  31. duh makanannya bikin ngiler deh... saya ga bisa ikutan, jauh sih :D

    BalasHapus
  32. Kalo aku mana berani masuk situ. Mahal hueheu :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. akoooh juga ndak berani kalo nda diundang hahahha

      Hapus
  33. walopun kalah tapi bisa icip2 makanan gratis kan? itu menggiurkan kabeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyak, gratisnya itu bikin ngucap hamdalah kak ev

      Hapus
  34. Mari makan....

    Eh... selamat yah, tulisan terpilih dalam urutan 20 terbaik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mariii mas arif...ada sambal colo colo ndak?? hahah..

      mmmm iya sih tapi disuruh review lagie nih, brangkat ga yahh

      Hapus
  35. selamat yah, tulisan terpilih dalam urutan 20 terbaik di lomba blog yang diadakan Toyota.

    BalasHapus
    Balasan
    1. >______<"

      jingkrak jingkrak

      (lumayan buat portofolio)

      Hapus
  36. Tetep semangat kak!

    Wah lumayan, dapat nyicipin makanan enak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyak...stok semangat masih tinggal 30% mak...

      iya lumayan juga sih

      Hapus
  37. ngeliat foto makanan malam2 saat cuaca mendung gini emang sukses bikin baper,, eh laper...

    BalasHapus
  38. yah... ga papa mbak. walaupun kalah tapi makanannya tu enak2 banget kayaknya hhe

    BalasHapus
  39. Aku kalah sebelum bertarung, masih untung gembulnita kalahnya setelah bertarung, Asik juga nih bisa berfoto ria dan bisa bertemu dengan blogger-blogger kece. Untung saja, dompetku tidak tebal sehingga tidak bisa nongkrong di luc n bar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaah mas djangkaru merendah nih

      iya tapi tarung mulu keok nya banyak aku hahahhaha

      hihii dompetku juga ndak mencukupi kalo nda diundang loh

      Hapus
  40. salam kenal mbak, liat gambar makanan itu tenggorokan jadi galau mbak. hhhmmm...

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali mbak...
      galaunya sampai tingkat apa nih ? D

      Hapus
  41. wah sepertinya enak banget nih..nampol

    BalasHapus
  42. hi hi hi
    semangat ya mbak :)

    eh foto2nya bening bener
    da, pagi2 liat yang kayak ginian bikin ngiler

    *pesen Gelato Ice Cream Rasa Stroberi-nya dua ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak sengaja aku gedein pixelnya hihiii

      biar berasa jadi food bloggernya gituh

      gelatonya mendadak abis jeh...hahhaha

      Hapus
  43. yang penting makaaan gratis tis tis aja uda seneng banget ya nita.... :D

    BalasHapus
  44. Baca tulisanmu kok jadi kepingkel-pingkel Mak, halah Gaya upik abu ngafe wkwkwkwkw

    mak harga segitu kantong bisa cepet bolong klo tiap hari nongkrong di situ
    Tapi mlayan Mak Gusti dapat gretongan hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah ah...bisa bikin kamu terhibur wkkk

      iyak..aku juga nda kuat klo disuruh beli di sini hahaha

      Hapus
  45. Haiii :)
    Maaf aku ga ngenalin kemarin. Soalnya aku juga dateng sudah lepek dan gak terlalu nyaman. Huhuhuhu.

    Btw, mataku juga minus. Next time saling bersapa yaaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii iyak kmaren memang lumayan rame yaak
      Siyaaap siyaap :)

      Hapus
  46. pas ditulis sama harganya, wuaaa mahal beneer yaa makanan itu tapi ooo la la kalau gratisan mah mending cari yang paling mahal aja yaaak #ups :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii tw gitu puilih yg muahal dewe yo mb hahaha

      Hapus
  47. Ini yang komen udah panjang banget dah ahh.... ikut ngeramein aj aya nduuk. Aku mah malah belum bikin nih review openrice. Kalah ama anak kecil yaakk *dan kabuur sebelum disiram*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihikkkk ayoook mb uci posting atu posting #sorakin pake pom pom

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...