Jumat, 20 November 2015

One Day Challenge Bareng Grand New Veloz yang Tak Terlupakan






Tanggal 12 November menjadi titik tolakku bersahabat dengan lomba blog. Setelah gagal berulang kali di beberapa ajang kepenulisan brand besar, akhirnya pekan lalu aku berhasil menembus rangking 11 dari 20 terpilih Lomba Toyota. Wow !! Nggak kebayang betapa gembiranya hati ini saat pengumuman itu nongkrong di timeline FB. Buru-buru aku cek nama dan taraaaaa....ada URL-ku di sana !!!!!!




Comic buatan sendiri. Karya : Gustyanita Pratiwi



Yah, meski hadiah utamanya belum berhasil kubawa pulang, tapi pencapaian ini sungguh luar biasa untuk ukuran pemula sepertiku. Apalagi jika disandingkan dengan peserta lain yang sudah langganan juara, plus masih diberi kesempatan pula untuk meraih hadiah tambahannya sebagai syarat dari keikutsertaan One Day Challenge bersama Toyota yang diperuntukkan bagi 20 terpilih tadi. Bonus jalan-jalan ini diadakan pada tanggal 15 November 2015 dengan tujuan akhir wisata kuliner di Pasar Ah Poong, Sentul. 

Yes ! Kapan lagi bisa nyobain objek yang dilombakan (dalam hal ini Grand New Veloz dan Grand New Avanza) hingga jauh-jauh sampai ke Sentul. Apalagi nyobainnya bareng-bareng sahabat blogger yang kerap wara-wiri di kotak komen. Rasanya tentu happy sehappy-happynya. Hitung-hitung bisa nambah network dan tali silaturahim. 

Oke ! Tanpa menunggu lama, form konfirmasipun segera aku kirim ke Mas Rosid, salah seorang partner yang ditunjuk Toyota untuk menemani kami jalan-jalan.


Pasukan Veloz sudah datang....(foto : Gustyanita Pratiwi)
Kebetulan aku kejatah yang putih....(foto : Gustyanita Pratiwi)

Minggu pagi pada tanggal yang jauh-jauh hari sudah aku lingkari, suami berinisiatif mengantarkanku sampai ke Stasiun Tangerang. Tujuannya satu, untuk bertolak ke meeting point acara yang ditetapkan di Starbucks Coffee, Plaza Semanggi. Sengaja kupilih moda transportasi KRL karena estimasi sampainya lebih cepat ketimbang harus naik bus atau mobil.324r75557765412 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons  Ya, meski harus berdesak-desakan dengan penumpang lain, karena kebetulan Minggu itu pun kereta tampak sesak oleh ibu-ibu yang hendak belanja ke Pasar Tanah Abang. 

Dari Tangerang aku musti transit ke Duri untuk selanjutnya nyambung dengan kereta jurusan Bogor dan berhenti di Stasiun Sudirman (satu tempat yang aku perkirakan paling dekat dengan Semanggi). Dari situ, aku masih harus ngojeg lagi gara-gara kelupaan bahwa hari itu adalah Car Free Day. Akibatnya, kopaja yang biasanya lewat, tak satupun ada yang melintas. Sialnya, kaki ini terlalu malas untuk sekedar menaiki tangga busway, sehingga aku lebih memilih untuk ngojeg saja....

Tak apalah, demi nyobain si kece Veloz, apapun bakal kujabanin (ciye-in doooong.....)324r75557765422 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons

Sesampainya di Plaza Semanggi, celingak-celinguk kucari yang namanya Starbucks. Seingatku, cafe berbasis kopi-kopian adanya di lantai bawah...tapi kok nggak ada ya? Akhirnya aku naik lagi ke lantai 2 dan berputar-putar hingga beberapa kali. Mungkin sudah terlalu lama aku nggak main ke sini....jadi sedikit amnesia ceritanya. 

Di tengah pencarian ini (cailah.....lebay), tiba-tiba aku berpapasan dengan seraut wajah yang aku kenal betul di dunia maya. Meski, jujur, secara langsung kami belum pernah bertegur sapa. Kayaknya sih doi merupakan pemilik blog yang bertagline Teddy Bear Want to Tell a Story... Bener nggak ya????

”Mmmm....Lia (Ratna Aulia Harahap) ya?”, nekad saja aku memanggil cewek cantik yang mengenakan gaya busana casual itu. 

Sang empunya nama pun menoleh dan membenarkan.... Lalu kami pun berkenalan. Horeeeehh...akhirnya aku ada teman ngobrol juga. Kan antisipasi biar selama perjalanan nggak begitu krik krik, karena pada dasarnya aku memang rada pendiam. Bawelnya cuma di blog saja....hihihiii. 

Oh iya, sebenarnya kami berdua ini sama-sama sedang kebingungan mencari tempat yang dimaksud lho.
324r75557765411 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons

Karena enggan terlihat ngaret di depan panitia, kamipun akhirnya berinisiatif untuk menanyakan ke bagian informasi tentang keberadaan Starbucks. Owalaah...Rupanya tempatnya mojok di samping pintu masuk lantai 2.... Buru-buru kami setor muka untuk mengkonfirmasikan kedatangan.

Di sana, sudah berkumpul beberapa blogger senior yang aku hafal betul setiap kali blogwalking. Misalnya Mas Choirul Huda dengan rambut gondrongnya, Mbak Arin Murtiyarini yang ternyata badannya mungil, Mbak Suci Santi Risalah yang sebelumnya pernah kutemui di suatu acara, juga Nindya Prayastika yang jauh-jauh dari Kota Hujan diantar Ibunya untuk berwisata kembali ke tempat yang notabene dekat dengan Bogor. Menyusul kemudian seleb blog yang aku kagum betul dengan tulisan-tulisannya selama ini Ka Echa beserta suami dan dedek kecilnya, Raffi. Aaaaa...tau gini aku ajakin sekalian suami tercinta hihihi... 

Sembari nunggu ngumpul semua, aku memanfaatkan kesempatan ini untuk berkenalan satu per satu dengan peserta lain. Rasanya membaur di tengah orang-orang yang biasa kita SKSD-in lewat dunia maya kok keren bener ya. Serasa ketemu artis....Lebih syenaang lagi karena tiba-tiba Mbak Suci menyodorkan segelas capucinno dingin lengkap dengan cream putih sebagai topping-nya lantaran beliau tergoda oleh diskon beverage yang tertampang di bannerAsyiiikkk dapat traktiran.....!!!!

#cipok basah dulu buat Mbak Suci...324r75557765433 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons


Desain baru Rear Roof Spoiler dengan tambahan lampu rem belakang (foto : Gustyanita Pratiwi)


Bampernya gagah juga yes?? (foto : Gustyanita Pratiwi)


Piece !!!! Maaf ya kalau Jeung Gembul narsis...


Kurang lebih hampir 1 jam kami menunggu, akhirnya semua peserta lengkap. Panitia mulai mengabsen kami satu-persatu. Sementara itu pasukan Veloz yang bakal kami tunggangi juga sudah terparkir rapi di hadapan. Kami lalu digiring masuk ke mobil yang masing-masing kena jatah 5-7 orang. Kebetulan aku dapat mobil warna putih, satu kompi dengan Mbak Suci, Lia, dan juga Nindy.

Begitu pintu dibuka, Mbak Suci colong start duluan dengan duduk di bangku paling depan. Sementara kami yang langsing-langsing ini (bhahaah...) memilih duduk di bangku tengah. Lia dan Nindy mengambil posisi di dekat jendela, sedangkan aku diapit oleh keduanya. 



New Advanced Audio System (foto : Gustyanita Pratiwi)


Desain stylish & ergonomis untuk mengontrol kendaraan dan sistem audio


New Sift Knob Design (foto : Gustyanita Pratiwi)


New All Black Tone Dashboard Panel Design (foto : Gustyanita Pratiwi)


Sempat terlintas dalam pikiran, bahwa aku pasti bakalan mabok. Bisa jadi muntah-muntah atau keringat dingin. Yakin deh ini. Pasti !! Soalnya kan nggak biasa duduk di tengah. Takut kegoncang-goncang. Eh pas udah jalan, alhamdulilah  baik-baik saja. Liur asin yang kadang naik turun bak roller coaster saat sedang berkendara, untungnya tak sampai hati keluar dan mengacaukan semuanya. Mungkin kebantu sama interior mobil yang nyaman kali ya. Bau mobil sama sekali nggak ada. Musikpun diputar dengan irama beat yang pas dari New Advanced Audio System yang kadang membuat kepala ikutan goyang 



Sandaran kepala bisa dinaik turunkan (foto : Gustyanita Pratiwi)


Pengait seatbelt penumpang tengah (foto : Gustyanita Pratiwi)


Airbag (foto : Gustyanita Pratiwi)


Terdapat petunjuk pemakaian kursi (foto : Gustyanita Pratiwi)


Bantalan kepala juga bisa dinaik-turunkan sesuka hati sehingga tidak perlu khawatir sakit leher. Terdapat pula seatbealt yang bisa ditarik dari sisi kanan atas ke dudukan samping untuk melindungi penumpang di bangku tengah saat mobil sedang berada di medan bergelombang. 

Fitur 3Rd Row Seat Arrangement juga memungkinkan bangku baris ke-3 (50-50 folding) bisa diatur sedemikian rupa sehingga kaki lebih leluasa berada di pijakan tanpa harus berdesakan dengan ransel-ransel yang kami bawa. 

Cabin juga terasa senyap ditambah penyesuaian pada sistem suspensi MacPherson Strut dan suspensi belakang dengan per koil yang membuat nyaman tanpa perlu merasakan efek ‘jedag-jedug’ juga bunyi ‘ngung-ngung’ yang berisik seperti lebah.  



Hembusan AC di sepanjang perjalanan (foto : Gustyanita Pratiwi)


Sarung kursi untuk menyimpan minuman (foto : Gustyanita Pratiwi)


Sisi pintu yang bisa untuk menaruh minuman (foto : Gustyanita Pratiwi)


Hembusan AC juga membelai tepat di wajah ini sehingga perlahan tapi pasti rasa kantuk mulai datang menyergap. Padahal cuaca di luar sana cukup terik lo...Sungguh kontras dengan apa yang kami alami di dalam mobil.

Tanpa terasa, satu jam berlalu. Saat tersadar dari mimpi, ternyata mobil kami sudah memasuki Area Pasar Ah Poong. Waaahhh....cepat juga ternyata. Padahal kupikir jarak antara Jakarta-Sentul lumayan jauh. Apalagi kalau ketambahan macet. Ternyata saking mulusnya naik Veloz, udah berasa kayak main sulap aja, sekali sim salabim ! Cling !!! Sampailah kami di tempat tujuan.



Action dulu pas dah nyampe

Suasana Pasar Ah Poong siang itu lumayan ramai. Maklum, Hari Minggu. Nampaknya banyak keluarga urban yang merasa tak lengkap jika belum memanjakan perut di tempat kekinian macam ini. 



Iseng aja motret ini....kayaknya sih cuma pemanis aja (foto : Gustyanita Pratiwi)


Wow penuh nuh nuh...(foto : Gustyanita Pratiwi)


Gantungan hias.....dan punggung Nindy (foto : Gustyanita Pratiwi)


Keren ya...ada sepeda nemplok di dinding...(foto : Gustyanita Pratiwi)


Itu burung-burungan loh....(foto : Gustyanita Pratiwi)


Interior Ah Poong didesain dengan pernak-pernik lucu.....(foto : Gustyanita Pratiwi)

Agar bisa bersantap dengan nyaman, kami harus sigap berebut kursi dengan yang lain. Kebetulan, Lia sudah beberapa kali makan di sini sehingga dia tahu persis apa yang harus dilakukan, memilihkan kursi. Yeay !!! Dapat juga satu meja dengan 5 kursi. Pas buat duduk aku, Lia, Mbak Suci, Nindy, dan juga Mbak Dessy. 

Untuk selanjutnya kami dibebaskan memilih menu dengan kartu pembayaran berisi Rp 150 ribu yang sudah dibagikan oleh panitia. Psstttt....ini adalah moment paling membingungkan dalam sejarah. Pasalnya pilihan menunya buanyaaaakkk banget. Ada es-esan, rujak-rujakan, soto-sotoan, ayam-ayaman, bebek-bebekan, aneka kudapan, kuliner daerah, sampai menu internasional ada semua. Standnya jejer-jejer. Aku sampai harus bolak-balik di titik yang sama hanya untuk mengamati apakah menu A layak dicicip atau tidak, ahahhaha..


Kartu yang sudah diisi saldo Rp 150 ribu oleh panitia (foto : Gustyanita Pratiwi)



Sumpaaahhh...galau abis :( :(. Kami harus pintar-pintar memilih menu dengan modal Rp 150 ribu tadi. Idealnya sih, aku kepengen ngicip yang paling enak. Tapi semua-mua juga enak. Entah itu makanan ringan, makanan berat, sampai yang semi berat.... Elaaahhh...pucing pala belbie memikirkannya....
Galau.....................324r75557765421 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons



Aku galau..............
Aku galau..............
Aku galau..............
Aku galau..............
Aku galau..............
Galau.....................
Galau.....................
Galau.....................


Ada pisang goreng.....panjang-panjang juga yah gaes...(foto : Gustyanita Pratiwi)


Sepertinya ini makanan Bali...terintimidasi oleh payung khas-nya (foto : Gustyanita Pratiwi)


Sama sekali belum pernah nyobain ini...kembang tahu...(foto : Gustyanita Pratiwi)


Taugenya ngajak berantem nih....pengen diseduh-seduh gituuhh (foto : Gustyanita Pratiwi)


Seperti biasa, aku kehipnotis sama perintilan cantik macam rawit sama bawangnya. (foto : Gustyanita Pratiwi)


Surabiiiiiihhh...... (foto : Gustyanita Pratiwi)
Tergoda bebek.... (foto : Gustyanita Pratiwi)


Katanya sih Es krim korea...kok bentuknya unik begitu yes? (foto : Gustyanita Pratiwi)


Bingung menentukan minumnya .... (foto : Gustyanita Pratiwi)


Setelah hitung kancing, akhirnya kuputuskan untuk membeli Pempek saja. Lagian dari kemaren juga ngidam ini sih, cuma belum keturutan. Aku pesan yang paket 2 dengan rincian pempek kapal selam, lenjer, dan juga mie siram kinca. Harganya lumayan mahal untuk satu piring kecil yakni sebesar Rp 47 ribu. Minumannya aku pilih Tebu Lemon yang segernya bisa dibilang keterlaluan karena mampu mengobati dahaga di siang yang cukup terik ini. Harganya standar saja sih, 1 cup plastik dikenai Rp 18 ribu. 



Bulak-balik mutar muter akhirnya cuma beli pempek....hahahhaha... (foto : Gustyanita Pratiwi)


Segerrr bener ini jus semangka.... (foto : Gustyanita Pratiwi)



 

Sementara itu Lia dan yang lain mengambil menu berbeda sehingga satu meja isinya bervariasi. Kami makan sembari ngobrol dan membahas apa saja yang sekiranya menarik dari perjumpaan kali ini. Karena minuman sudah tandas, sementara mulut masih seret mengunyah pempek, akhirnya aku beli minum lagi yang tak kalah segarnya yaitu jus semangka seharga Rp 16 ribu. Perut kenyang, hati senang. Ternyata benar apa kata pepatah, rasa happy itu bisa berawal dari perut loh....


Acara selanjutnya adalah bebas. Kami dipersilahkan untuk memanfaatkan momen yang ada seperti mengamati area sekitar atau berfoto ria hingga pukul 16.30 WIB. Aku dan teman satu meja lebih memilih duduk di tempat sembari bergantian sholat asyar. Setelahnya baru antre menukar kartu dengan uang jika masih ada sisa saldo. Aiihh tahu gitu tadi makannya yang murah murah saja ya biar kembaliannya banyak...hahaaaa 324r7555776548 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons
#perhitungan mode on


Di siang yang panas, masih ada lo yang berlayar...(foto : Gustyanita Pratiwi)


Lampionnya bagus juga yah....fotogenic gituu (foto : Gustyanita Pratiwi)


Terakhir ke sini, belum dikasih baju loh itu patung.....(foto : Gustyanita Pratiwi)



Ini lagi ngapain coba??? (foto : Gustyanita Pratiwi)


Yeayyy !!! Senangnya mengabadikan moment bareng sahabat blogger. (Kamera : Gustyanita Pratiwi)



Setelah puas beranjang sana, kamipun dikumpulkan kembali untuk pembagian kenang-kenangan. Masing-masing dari kami menerima goodie bag warna merah yang dibagikan sambil jalan. Ini dilakukan mengingat hari sudah semakin petang. Pembagian mobil juga sedikit berbeda dari saat kami datang. Kali ini pengelompokannya berdasarkan rute pulang. Ada yang rombongan Bekasi, ada yang Jakarta, ada pula yang rombongan Bogor. Kalau yang jauh dari keduanya, terpaksa harus balik lagi ke titik awal yaitu Semanggi. Nah, kebetulan aku masuk ke kategori itu. Ditemani oleh Mbak Suci yang sebenarnya request didrop di Cawang, mobil pun melaju ke arah Jakarta. 

Di tengah perjalanan, kami dihadang hujan yang intensitasnya lumayan tinggi. Sebenarnya ini sudah kuprediksikan dari awal sih, mengingat pada saat keluar awan sudah begitu tebalnya membingkai langit. Gledek meraung kesetanan hingga sebuah banner yang terpasang di batang pohon ikut terlepas dari pengaitnya. Guyuran air yang tumpah ruah dari angkasa raya juga kian menggenangi jalanan hingga becek penuh kubangan coklat tua.

Dengan jarak pandang yang lumayan kabur, driver cukup berhati-hati saat ada kendaraan lain yang melintas di kanan kiri jalan. Meski demikian, tetap saja ada satu dua mobil yang tidak sabaran dan tiba-tiba menyalip dari arah yang tak diduga-duga. Bahkan nyaris nempel satu sama lain. 324r75557765420 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons   
Untung saja, Veloz yang kami tumpangi sangat pengertian dengan cuaca semacam ini. Fitur New Rear Reflector pada bagian belakang mobil sangat membantu karena pantulan cahayanya bekerja optimal sebagai lampu sorot. 





Panel body baru lebih halus (foto : Gustyanita Pratiwi)


Kombinasi proyektor halogen dengan desain yang sporty dan stylish (foto : Gustyanita Pratiwi).


Desain velg ban baru juga dirancang sporty dan stylish (foto :Gustyanita Pratiwi).


Selain itu, keberadaan ABS (Anti Lock Braking System) juga memberikan proteksi penuh saat terjadi pengereman mendadak. Adapun Side Impact Beam  memiliki fungsi ganda sebagai perlindungan diri bagi penumpang dan pengemudi dari benturan samping.

Syukurlah, beberapa meter ke depan, hujan sudah mulai reda. Mobilpun dapat melaju dengan kencangnya tanpa ada hambatan suatu apapun. Masing-masing dari kami kemudian didrop di titik yang paling dekat dengan rumah. Baru setelah itu bubar jalan. Semua kembali ke tempat masing-masing hingga selamat sampai tujuan.




Pulang-pulang membawa souvenir dari Toyota (foto :Gustyanita Pratiwi)

Intip yuk isinya apa.....(foto :Gustyanita Pratiwi)

Wow !!! Perjalanan yang cukup menantang adrenalin, namun sangat berkesan bukan? Dapat kusimpulkan di sini bahwa selain mengutamakan kenyamanan, Veloz juga tidak mengesampingkan keamanan. Safety and Comfort jadi satu kesatuan. Karena itulah yang orang cari dari sebuah mobil. Pokoknya nggak nyesel deh ikut acara ini, walau harus menghabiskan waktu dari pagi hingga petang tentunya.
 324r75557765419 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons

Terima kasih Toyota, terima kasih Veloz ! Perjalanan denganmu akan kuingat sepanjang waktu :)

123 komentar:

  1. Wuih... tempat yang dikunjungi bareng si Veloz keren-keren semuanya. Ahhh... Jadi iri deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihiiii coba mas arif di jakarta ya, pasti bisa kopdaran bareng kawan blogger nih hehehhe

      Hapus
  2. Ciyeeee, Mbak Nita nongkrongnya di Starbucks. Asik lagi, bisa kopdaran sama blogger-blogger kece. Kita kapan kopdaran, Mbak? Huahahahaha.
    Dan untung nyari tempatnya barengan ya, Mbak. Kalau sendirian kan kasian, ntar diculik. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayuukkk atuw cha terbang kemari, ihik ihik

      Bhahahahha...siyapa yang mau culik akoooh

      Hapus
  3. Aku di Jakarta juga hihihi... ikuuut

    BalasHapus
  4. selamat ya mbak Nita sudah masuk 20 besar lomba yang ini...belum yang GA kayaknya langganan juara deh...

    *memang kalau rejeki nggak kemana ya mbak...rejeki anak sholekhah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheee itu beruntung aja kok mb anjar :)
      Amiinnnn...#aku anak sholeha eaaa

      Hapus
  5. selamat Mba Gusty :D tetep semangat nulis ya :D btw hana suka ilustrasi sensasi naik veloznya~~
    lucu banget XD
    kapan2 buatin buat Hana dong ;)
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih hana...hehee hana juga bagus kok gambarnya

      Hapus
  6. komike bagus gambare. animasine lucu baby pink gerak-gerak. hahaaa..
    selamat yo mba.
    waaah makanane... *nelen ludah glegep.
    tempate bagus, di kebumen belum ada, besok tak buat ah minimal model kayak gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii biar ada ciri khas ...
      Wahhh keren pmikiranmu mpe sejauh itu, moga tercapai ya...

      Hapus
  7. Titik Tolak? betul mbak, keren nih
    biasanya, orang kalo nyebut Titik Balik
    yang bener sih emang Titik Tolak :)

    wkwkwkwk
    selalu ada yang baru dengan mbak tya ini
    comicnya itu lho, kreatif bener

    kembang tahunya lagi saya mau beli, masih dimasak, gagal deh
    padahal udah lama ga makan gituan, coz di rumah jarang ada yang jual
    tapi tetep puas sih makan sama ngemil yang banyak
    he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaaaa iya mas irul, berasa blajar bahasa indo lagi nih soal pemilihan frasa
      Hihiii, biar beda ceritanya ma yang lain..
      Wah dah nyobain kembang tahu tah, tasane gimana tuh...lembut lembut gitu kayak tofu yak

      Hapus
  8. selamat mbak :)
    senangnya bisa ngumpul bareng teman-teman blogger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii iya, menambah silaturahim mb ira..;)

      Hapus
  9. Congratulations ya, tadinya mau ikutan, eh malah telat, hahaha...

    Seru abis, asli dah,tapi jauh-jauh dari Tangerang makannya cuma pempek, hehehe... Isi goodie bagnya apaan tuh? Hehe kepo.

    Hadiahnya cepat juga ya, langsung jalan-jalan aja, padahal kompetisinya baru juga selesai ya. Keren deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...coba klo ikutan ya mas hendra, pasti bisa kopdar hehehe
      Iyakkk mantab, piknik gratis
      Hihi kasi tau ga yaaaaa

      Hapus
  10. Senangnya jalan2 bareng grand New Veloz + Blogger.. itu beneran deh kece banget fitur2nya. Anyway selamat ya mba Nita Gembul ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya fiturnya makin inovatif dari tahun ke tahun mb sarah, makasih yaa

      Hapus
  11. Kukira tadinya jeung Mbul nyicip semua menu ug difoto....aihhh .... akuh jd pingin ketemuan dgmu...kayaknya kita sama2 Gembul, Mungil, pengiritan dan...cantiik...*ihiks*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perut mbul mana muat, mam segitu banyak hihihik
      Aaaaa...komenan ini bikin suamiku sukses ngakak, hikhik

      Hapus
  12. Balasan
    1. Apanya ni yang kece badai? Akunya yah hihihik

      Hapus
  13. wui seru banget acaranya... beruntungnya dirimu mbak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya itu faktor keberunyungan aja mb enci...tadinya mah cuma jadi penggembira karena saingannya berat berat

      Hapus
  14. Ciyeeein dulu ahh..cieee..ciee.! Itu foto makanan bikin berasa kenyang...selamat yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi...iya perut mpe melar beberapa centi ni mb nunu ~eh

      Hapus
  15. waah perjalanan yang panjang.... seru dan asyik tentunya :) makanannya itu lho.... bikin mupeng hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya biar lengkap makanya aku jabarin semua nih mb santi ^_^

      Hapus
  16. Mbak Nita, dressnya lucu deh.. Salah fokus..
    Asyik ya bisa jalan2 dapet mobil pribadi seharian, asyik banget kayaknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihii masa sih?
      Padahal itu kepanjangan, jadi kena tanah, harusnya aku pendekin lagie,

      Hapus
  17. Seperti biasa di sini ni ruamenya kek pasarrrrrrr, hahahahaha pissss jeung yg ternyata nggak gembul kok :)
    Etapi 150rb itu banyaaaak loh hihihihi gpp kan cap ratu, oRA TUku hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi komenannya ya mb ning?? >______<"
      Iyaaaak, lumayan buat 4 menu

      Hapus
  18. Asyikkk menang Dan jalan jalan. Selamat ya say

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii maacih mb ratu, kesempatan piknik ke kota sebelah ini mah..

      Hapus
  19. Waah menang ya.. Seelamat mbak Nitaaa..
    Asik ya kopdar sambil jalan-jalan..
    Yang paling aku suka komiknyaa.. Selalu lucu dan menarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum mb sinta, baru masuk 20 besar...doakan yak
      Hehee maacih mb

      Hapus
  20. Selamat yaaa.... Njenengan masih termasuk kurus tu mbak...masak segitu gembul..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masyakk sih mb...ntar aku tersapu sapu loh kikikik

      Hapus
  21. Cihuuuy asik Mbak! Hasil nggak akan mengkhianati proses. Akhirnya nyantol juga! ^^

    Btw Mbak Nita ini wajahnya imut banget. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahahaa iya ka, paling ga ada yang nemplok satu walo bukan juara umum yg kemaren udah seneng, karena brandnya gede,.mayan buat portofolio
      Bhihihii sa ae nih

      Hapus
  22. Waaah selamaaat, ngeliat fotonya kayaknya seru yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya berasa ketemu artis pas kopdar blogger senior mb rahmi

      Hapus
  23. Sebenernya kaget sih liat giginya mobil kok mindahinnya gitu ga kayak yang lain xD
    Emangnya lebih gampang ya?
    Harusnya disuruh cobain nyetir satu satu juga tuh :p
    Kak tiw gambarannya bagus terus kayak yang di komik Miiko xD

    Selamat ya udah jalan-jalan asik tanpa mabok :9
    Makanannya mahal mahal juga ya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii aku nda bisa nyetir fir, takut tar pohonnya jadi korban huhuhu

      Hehee doakan yesss

      Hapus
  24. Selamat ya mbak :D
    btw, ane kok enggak diajak.. Haha
    #ngarep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii yuk ah mas kapan kapan klo ada lomba ikutan

      Hapus
  25. kontradiktif kalau baca postingan pas udah kepedan menang lomba blog kuliner ya mbak. akhirnya nyantol jugah. harusnya test drive dunks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheeee...yang ini beneran menyenangkan lo

      Hapus
  26. pertanyaanku masih sama dari dulu, ini gembulnya di mana ya? hehehe btw congratulation..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba lihat pipi en perut mb rani ...#Ngomongnya sambil malu malu

      Hapus
  27. Waaaah kereeeeen, selamat ya mbak nitaaaa :D

    BalasHapus
  28. kyaaaaaa.. selamatttt jalan2 gratis pake mobil baruuuuu...
    lebih seneng lagi kalo mobilnya diangkut pulang yeee mbaa hahahha

    BalasHapus
  29. Selamat ya Gusti, eh dirimu di Tangerang tooh? Toyota keren sekali, tangguh tapi buat cewe ini masih cucok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaakk eyke di tangerang mb astin..tangeran juga y mb?
      Hehe iya cocok tuk keluarga besar

      Hapus
  30. Harusnya dibagi tiga nih tulisannya, panjang syekalee.. Selamat yah, pasti seneng banget.

    BalasHapus
  31. wah aku malah yang orang bogor belum pernah ke pasar ahpong, seru banget nih pastinya

    BalasHapus
  32. Selamat yaa... Jeng
    Sama dooong, aku juga belum pernah nyangkut lomba blog.
    Tetap semangat kakaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii iyak ini sekalinya nyangkut brand gede..

      Hapus
  33. wah keren mba, bisa jadi bagian dari para pemenang
    jalan2 sama veloz... asyiklah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheee iya teteup seneng meski ikut yang 20 terpilih

      Hapus
  34. Selamat mba, akhirnya bisa merasakan jadi salah satu peserta terpilih untuk mengikuti jalan jalan... Bisa ketemu teman blogger secara langsung... tadinya mau ikutan juga lombanya, tapi mobilnya udah keburu diganti. jadi ngga bisa ikutan :D

    Ajib bener deh dapat voucher belanja juga... jangan terlalu hemat mba, itu kan emang udah jatah :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe hooh ni mas fazri..biar tambah semangat nulisnya
      Waaahhh
      Iyaa lumayan mengisi perut

      Hapus
  35. Kalau saya bisa dapat kesempatan challenge test drive veloz...tentunya bakal jd moment tak terlupakan juga neh Mbak.

    Oia, selamat ya terpilih jd peserta yg ikut jalan-jalan bersama veloz

    BalasHapus
  36. Selamat ya menang jalan-jalan dari Toyota. asyik ya.

    BalasHapus
  37. Toyota memang jagonya. Persenling itu lo yang sungguh nyaman. Oper gigi tanpa takut salah.

    BalasHapus
  38. wah jalan"nya seruu mbak hehe mantap

    BalasHapus
  39. Alhamdulillah menang. Habis GA dari blog gue, ternyata menang lagi. Semoga bisa menang-menang terus, yaaaa~ Aamiin.
    Itu tempatnya Instagram-able juga, yak. Jadi pengin main ke Sentul. :D

    Itu hadiahnya apaan, sih, Mbak? Udah diintip tapi masih belom jelas. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahaaa doakeun gue ya yog...biar bisa menang ini riview yg biz 20 besar..hihiii...buat portofolio pencapaian lomba nih..hihihi
      Banget ypg...lo harus kmari..tapi sumpah itu muilih menunya bikin orang galauu

      R.H.S dyunk

      Hapus
  40. waduh banyak foto makanan, aku pingin pisang Roa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayange aku blum dempet nyolek tu pisang mb hehee

      Hapus
  41. duh makanannya menggoda banget mba

    widih mba bagi bagi goodie bagnya :D
    Hihihihi

    BalasHapus
  42. wahh... inspiratif ni. beberapa kali ngikut lomba blog gue juga belum menemukan titik terang.
    coba itu bisa dibungkus veloz nya yak.. secara gratis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bihihiii..coba lagi jev..maju terus pantang mundur.,,aku lagi ngincer lomba yang berbobot memang

      Hapus
  43. kereeeeen, masuk 20 besar dan bsia kopdar ma blogger, mantap niih Mbak..
    pasti bakalan semangat ngekuis lagi nihh setelah inii ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheee iya mb, mumpung ada kesempatan emas

      Hapus
  44. nah, kalau udah gini makin semangat nulis dooong :) Selamat ya ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii iya mb ria, jadi ada energi baru ;)

      Hapus
  45. Senengnya bisa jalan-jalan di sponsorin. Veloznya tjakep banget ya interiornya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihii iya mb ika, tambah pengalaman...:)

      Hapus
  46. Wah gambarnya bagus banget. Jalan-jalannya juga seru. Apalagi kalau disponsorin, aku udah ngalamin sendiri, serunya naik lima kali lipat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihii iya mb sofia...makasih ya uda mampir ^______^

      Hapus
  47. Waaa mba Nita tembus rangking 11. Kereeen :D
    Kenapa aku naksir komik mba terus ya? Lucu-lucu karakter komiknya. Wkaka

    Jalan-jalan gratis, makan enak.
    AAAAKK MAU MBAA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini lan sini...terbang dulu tapiee ahihihi #ketawa ala bernard bear

      Hapus
  48. Nitaaaa... selamat ya udah nikmati si Veloz, makanannya kok empek2, kemarin siapa itu milih soto bogor, ngeces deh aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii iyak ada yang pesan soto bogor aaaakk aku jafi ikutam pengen nyoto deh mb hidayah kikikik

      Hapus
  49. Balasan
    1. Makasi mb nath...masi nunggu pengumuman tangal 25 kalo yang review hkhik

      Hapus
  50. wuih..asyik banget mbak,dapat kesempatan jalan-jalan gratis naik veloz..selamat ya:)

    BalasHapus
  51. senengnya bisa halan-halan en milih kuliner yang disukai...ciaaaah :) sukses selalu untukmu non :)

    BalasHapus
  52. mobil keren, jajannya uenyaak, narsisnya gak ketinggalan .. selamat !
    pokona mah : enjoy a whole day with full happiness ..

    terimakasih poto2nya serasa aku diajak ke sana ... !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii iyah mb...narsis ga ketinggalan dung biar gregetzz ^____^

      Hapus
  53. Ihhh Teteh Nita meni keren itu gambarnyaaa. Aku gak bisa kayak gitu :'))
    Selamat yaa masuk 20 besarr. Hihi. Eh ada pisang roaaa! Wakeke itu dari Manadooo yeayyy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaa masyaakk...aku baru tshu pisang roa nich, kudet banget ya dev diri inih bhaahaa

      Hapus
  54. Waahh keren bingits masuh 20 besaarrr... Congratulations!!! Btw hadiah duit nya buat 3 teratas aja ya makk,,, tapi semoga menang yang review jalan jalan nya ya makk.. Amin.

    BalasHapus
  55. Velozzzz... Emank sejuta ummmmat....

    BalasHapus
  56. wah asiknya bisa jalan-jalan dan kumpul-kumpul :)

    BalasHapus
  57. Keren yah marketing Toyota. Bisa ajak teman-teman Blogger untuk jadi daya ungkit produk barunya. Btw gambar Gusti keren juga yah

    BalasHapus
  58. Wuih, serunya jalan-jalan bareng Avanza ya, aku juga baru tau lho Pasar Ah poong..Gambarnya banyak lagi, jadi bisa melihatanya dari blognya Gusty, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii mb eka mah juara 1 atuh ya kikikik

      Hapus
  59. perjalanannya berkesan banget mbak. apalagi bisa jalan2 pakai mobil terbaru hhheee
    keren abis dah mba Nita :D

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...