Jumat, 18 Desember 2015

Giveaway !! Gembul Nita Bagi-Bagi Voucher Diskon Hotel Gratis !!!





Dear teman-teman blogger yang budiman,

Jadi ceritanya aku baru ketiban rejeki nomplok ni. Salah satu postinganku tentang kuliner bisa nongkrong sebagai Blogpost Of The MonthOktober Indonesia Food Blogger (IDFB). Thank you IDFB !!! *emot cium*

Sebagai rewardnya aku pun dihadiahi voucher diskon hotel goindonesia sebanyak 45 lembar dengan nilai per lembarnya Rp 50 ribu pada pertengahan Desember kemaren. Kalau diuangkan sekitar Rp 2,25 jutaan lah. Sayangnya tidak bisa diuangkan sih. 

Yang menjadi ujung kegalauan adalah, ternyata deadlinenya sampai 31 Desember 2015 ini. Satu lembar voucher hanya dapat digunakan dalam 1 kali transaksi. Kupikir tadinya bisa digabungin jadi satu. Kan mayan buat bubuk-bubuk tjantik di hotel sekelas Aston. Ternyatah nda bisa pemirsaah......

*nangis guling-guling*

Mengingat, hitung mundur menuju Desember uda hampir abis, dan rasanya untuk memakai voucher tersebut sendirian dirasa cukup mustahil *yekali booking 45 kali, dan cuma dipotong 50 ribu/transaksi, tapi tomboknya buanyak hahahhaha...* 

Ya udah aku mau bagi-bagiin aja ke kalian, para komentator setiaku. Aku sendiri sudah pakai 3, sebagian udah kubagikan ke saudara. Sisanya yang masih banyak itu mau kuhibahkan ke kalian. Aku baik hati bukaaaahhn?? 


quote from gembulnita yang lagi *waras*


Syaratnya gampang !!

  1. Tinggalkan komentar yang berbobot (sebisa mungkin yang panjang biar enakan dibaca). Kalau sudah terlanjur komen pendek bisa nambah komen dengan cara reply (balas-balasan) gitu di blogku yang wordpress untuk postingan ini , ditunggu sampai pukul 18.00 WIB nanti sore ya (18 Desember 2015).
  2. Follow blog ini dan Kodok Buntel akan menjadi nilai tambah (tapi ini opsional)
  3. Kalau sudah komen di wordpressku tadi, tolong konfirmasi dengan menyebutkan email kalian untuk pengiriman kode booking  di kotak komen pengumuman ini ya.
  4. Aku akan memilih komen yang paling berbobot versi aku.
  5. 15 komentator yang beruntung masing-masing mendapatkan 2 kode booking voucher senilai 50 ribu/lembar dari goindonesia. Jadi tiap 1 orang terpilih dapet 100 rebu, mayaaan khaaan??
Mudah-mudahan bermanfaat buat kalian yang ada rencana liburan panjang ya ^_______^

100 komentar:

  1. Hueee repot juga ya Mbak kalo mau habisin sebanyak itu vouchernya. Saya ga ikutan Mbak. Timelinenya ga memungkinkan euy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhh sayang sekali ya mas dani, hihii...iya coba kalau jarak ngasihnya agak panjangan ya, heheh,,,ini dah mefeet dedlen...wkwkw

      Hapus
  2. wuiiih selamat ya mba nit, postingane yang kuliner bisa nongkrong di IDFB. sayang banget gak bisa di uangkan, coba kalo bisa lumayan banget itu bisa buat yang lain.
    waah ngadain giveaway toh, aku mah pingin ikutan tapi ya kalo menang *gaya dikit* bingung mau buat apa juga itu voucher orang aku dirumah gak kemana-mana.
    sekali lagi selamat mba nit.
    keren banget ah postinganya bisa nongkrong di IDFB.

    nama wordpress nya ada-ada aja kodok buntel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih dhi...iya yak hihii oke deh, no problemo, hihii...aku juga bingung ini voucher masih nyisa banyak...coba ya, bentuknya uang ahhahaha

      Hapus
  3. Balasan
    1. asyiiiikkk...emailnya mana say? (tungguin penjuriannya mpe pukul 18 wib ya)

      Hapus
  4. Waaa gilaa ih 45 lembar vouche lembar voucher mba.
    Keren nih untuk yg doyan travelling, yang lagi liburan akhir tahun. Bisa ikutan GA ini, hehee

    Aku pengen ikutan, tapi hari liburnya dikit mba. Huhuu
    Pengen jalan jalan aaaaakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaaaaaaaa kamu ikutan dong dek wulaan hahahha...
      hihiii
      ngga ada liburan panjang emang Lan?

      Hapus
  5. Aduh, gue mah gak akan bisa nginep hotel, Mbak. :(
    Biasa tidur di ubin. Wkwk

    Semoga rame yang ikutaaaaan!

    Pffftt. Pocernya jahat amat yak. Ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahah yaudah deh klo gitu, ga tertarik ikutan, trus entar bisa dihadiahin ke mantan misalnya *usahaa maksa...hahahhahha

      hu um....sedikit jahat memang HAHHAHAHAHHA (ketawa rada pengen nangis)

      Hapus
  6. Ah..dari tadi daku mencoba memehami maksudmu Mbak. Dan..sedikit gagal paham. Sudah komen diblog kodok buntel. Tapi sak uprit. Trus aku kudu piye?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nda popo mb say..hihiii dikomen saja akuh sudah senang, makasih ya, emailnya apa nih? (tunggu pengumumannya tar jam 6 sore yaaa)

      Hapus
  7. Yeay ada yang lagi berbaik hati nih bagi-bagi rezeki, moga banyak yang para blogger yang ikutan berpartisipasi ya mbak nita :D

    BalasHapus
  8. Busetttt. Karier Mbak Nita di dunia per-giveaway-an makin mantap. Sampe dapat 45 lembar gitu. Postinganya kepampang di IDFB. Makin kesohor deh blognya. Enak bener, Mbak Nit :D

    Sama kayak Wulan, liburanku sedikit, Mbak Nita. Cuti udah dipake buat ijin nggak masuk kerja. Jadi habis deh. Untung yang waktu masuk RS kemaren nggak potong cuti. Huhuhu. (Lah ini kok malah curhat)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ichaaaaaaaaaa....email kamu apa say??

      Hhahaahha...untung aja nda kepotong cuti ya
      klo sakit diitung cuti tu rasanya pingin cakar cakar tembok

      ah bisa ae lho icha, ini masih blogger pemula kok cha..masih seperti yang duluuu eaaaa

      Hapus
  9. Selamat Mba Gusty atas kemenangan blog post of the monthnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih hana, ayok han, tambahin lagi komen yang kemarin kalo mau ikutan hihii

      Hapus
  10. Iya mas lukito juga dapet. Aku kira sejumlah itu bisa dipake langsung, ternyata eh ternyata.
    Aku pass Dulu ya say, lagi ham ham, ga Iso kemana2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ihihii aku juga dah baca postingan beliau...makanya terinspirasi juga buat bagi bagi

      Aaaaakkk

      Hapus
  11. Wahhhhh Cara yang cerdas tuk dapatkan komentar yang berbobot :D

    dikira dah nyerah ikutan lomba ternyata pindah alamat toh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini aku cuma sayang aja klo vouchernya angus, beneran
      Sapa tau ada yg butuh heheee

      Hapus
    2. iya juga sih sayang kalo hangus hihihi

      Hapus
    3. hahahhahah, mau ga ni mas irwin, masi nyisa banyak hahahhahah (pusing 7 keliling)

      Hapus
  12. Anak pintar dan berjiwa sosial.. semoga barokkah yaa cantik..

    BalasHapus
  13. hiyaaa selamaat ya mbak nittt, suksess terusslahhhhh muah :*

    BalasHapus
  14. Wii banyak pocernyaa, selamat ya terpilih jadi blog of the month IDFB, meski komen di sini tapi aku ga usah dimasukkan ke list peserta GA, biar buat yang lain, maish punya pocer belum kepakee :)

    BalasHapus
  15. Mupeng tapi sok sibuk akhir tahunn mbaaa..g bsa kemanah mana..moga sukses ya mba GA nya..keren ihhh bsa jd blog of the month...

    BalasHapus
  16. pertama mau ucapin selamat dulu buat mba Gustyanita, sayang banget vouchernya nggak bisa di gabung yaak hoho. aku mau ikutan ah, nanti agak siangan hihi mayan sumbangin buat mantan ya mba hehehe ngikik baca komen di atas

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahah gokiel kan bentuk hadiahnya...(huhuhu)

      Hapus
  17. Dah kebiasa tidur di alam ni,
    Tp skali2 coba tidur dihotel enak paling yah,
    Hehehehehehe

    BalasHapus
  18. Dah kebiasa tidur di alam ni,
    Tp skali2 coba tidur dihotel enak paling yah,
    Hehehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo tiduran di rumput rumput gitu (baca :alam)
      jadi inge film kartun heidy..tau ga?

      Hapus
  19. walah..udah planing mau pulang kampung sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhh
      #penonton kecewa wa wa wa...(XD)

      Hapus
  20. selamat Mak Nita :)
    banyak banget vouchernya Mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku cumak pake 3 mb ira, ga sanggup tombok T_____T

      Hapus
  21. Selamat mbak...aku yo nggak ikut we lah...nomboke masih tetep akeh mbak.. ( halah, itung tenan!)

    BalasHapus
  22. wow selamat ya mak rejeki nomplok, giveawaynya seru ya bisa dapat voucher hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum coba kalo bisa digabungin jadi satu, huahuahuahuaa (kemudian stress sendiri, membayangkan hari berhitung mundur menuju 31 desember)

      Hapus
  23. Jadi kalau nginep dihotel tarif 400rb/ night cm dapet potongan 50rb aja gitu? karena 1 voucher hanya bs 1 transaksi? Waaahhh...andai bisa di pakai sekaligus ya nginep dihotel bintang 10 ya hahhaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semacam seperti itu
      (lalu ngilang ditelan bumi)

      sad...

      Hapus
  24. Pas bangad tuh, apalagi udah dekat akhir tahun. Lumayan kan bisa tidur setahun di Hotel. Kan, jarang-jarang ngerasain nginap di hotel. Seumur hidup saya baru sekali nginap dihotel, itu pun pas studi tour awal tahun 2009. Bahkan nginjak hotel aja masih bisa di hitung, baru 3 kali seumur hidup. Ngenes bangad kan! hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Mbak alamat emailku : arif[dot]arsitek[dot]08@gmail[dot]com. Saya kirim ulang disini biar mudah ngingatnya.

      Hapus
    2. makasi mas arif sudah berpartisipasi, semoga bermanfaat ya vouchernya

      Hapus
    3. tapi 1 kali booking cuma potong 50 ribu lo mas arif..hahahii

      Hapus
  25. eh mbak tya, saya ga mau vouchernya ah, mending cash ajaaaaa :)
    he he he

    "Aku akan memilih komen yang paling berbobot versi aku"
    lha, katanya pake "saya", kok "aku"?

    *ini komen ngajak ribut
    wkwkkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya aku juga pengen cash...dimana mana cash itu jauh lebih bermanfaat ya mas Irul>>......

      lha...nantang ini ceritanya, wuahahahha *ketawa ala gatotkaca

      Hapus
  26. Aduh, aku dapat potongan 50% aja belom kupake nih. Untung DL nya setahun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dia mb ela, saya bingung ngabisinnya...hahhahaha

      Hapus
  27. Selamat untuk rezekinya, yah, Mbak Nita. Alhamdulillah, sudah cantik, senang berbagi dan menolong orang lain pula. Salut deh :)
    Anyway aku udah baca dan komen blog wordpressnya ya. Follow juga udah.
    Alamat email aku : hellodevhahaha@gmail.com
    Bismillah. Semoga bisa menang. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. *makasi makasi

      (ehem)

      sudah kuemail ya, semoga bermanfaat vouchernya..

      Hapus
  28. Balasan
    1. ayeyyyyy, yang penting masi bisa dapet kaaan??

      Hapus
  29. wkwkwk... kebagian tiket segitu banyaknyah.... hahaha :))
    nicelah

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu tau...aku nice hahahhah sonice maksudnya, sosis sonice...

      Hapus
  30. Dear semua ....

    Makasih ya udah pada ngeramein kotak komen blog wordpress ku...
    Komentator terpilih (3 voucher) :

    Icha hairunissa
    Suci Lestarini (belum setor email)
    Arif Rahman
    Gilang Maulani
    Ayu Citraningtias
    Hana Bilqisthi

    Yang berhak mendapatkan 2 voucher :
    Fredeva
    Inda Chakim

    Yang belum setor konfirmasi mau tidaknya mendapat voucher :
    Wida Zee (2 VOUCHER)
    Fiu S(2 VOUCHER)
    Kang Rudi(2 VOUCHER)
    Suci Lestarini (3 voucher)

    Ditunggu sampai hari ini (19 Desember 2015, pukul 16.00 WIB), Jika tidak ada konfirmasi, hadiah akan dihibahkan ke yang lain. Salam

    BalasHapus
  31. wah ternyata aku terlambat ya

    BalasHapus
  32. selamaaaattt mendapatkan voucher hotel... !

    sesuatuh banget :) Saya tetap berharap dpt menikmati PEUTEUY-nya ..kkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. peuteu itu dibaca pete ya mb lady, wkwkwk

      Hapus
  33. Aku cuma bisa menjadi penonton dan penggembira sajalah. Siapa tahu justru dapat hadiahnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ni masi ada, mau ga mas djangkaru? tinggal sebutin aja jumlahnya..

      Hapus
  34. Hahah, pas buka ini ternyata udah habis aja vouchernya padahal mau nyiapin komen yang panjang kalo perlu kereta aku sisipin kesini biar panjang.

    Eh, aku dari dulu penasaran lho tombol follow blognya mbak Nita ini sebelah mana. Untung nama blognya mudah diiinget jadi pas mau BW gampang, hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ebuset, jangan bawak bawak kereta di mari anak muda...
      nanti eyke disemprit menhub hahahhah

      iya ya...yang punya blog aja kagak mudeng huahuahua

      Hapus
  35. Malangnya ku baca ini udah tanggal 20 :((((


    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  36. Balasan
    1. sebenernya masih ada ni mb astin, cuma ya tombok banyak kalo 1 kali transaksi

      Hapus
  37. Balasan
    1. ow ow ow..

      masi ada ni, mau?? mau ga ka irly?

      Hapus
  38. Cocok buat yg lg liburan. Tp voucher segitu banyak ko gk bsa diuangkan duh sayang ya mba..

    Klo ak buat makan aja susah hehe apalagi nginep di hotel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha haa...
      aku bingung ziz ngabisinnya ini, tulungin lah...kali ada temennya yang mauk wkwkwkkw
      *merana

      Hapus
  39. Byk nomboknya, ya buat yg lain aja

    BalasHapus
  40. jiah aku telat...
    yawdah, ninggalin batu aja deh dimari. pan disuruh komen yg berbobot :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya masih ada lho mb ina, kalo mau tapiiiii 1 kali transaksi baru kepotong 50 ribuh hehhehehe

      Hapus
  41. Dooooh, telat baca, gegara flu, jawabannya malas BW krn pala pening,yo wes selamat aja buat yang dapatin hadiah voucher diskon :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhhh moga cepat pulih mb wati, tapi sebenarnya masih ada lho kalo mau ni voucher..hehhehe

      Hapus
  42. Balasan
    1. masih ada ni mas mau ga? tapi ya gitu deh....hahhahaha

      Hapus
  43. TELATTTT
    OKE BHAYYYY
    wkwkkww
    selamat yaaaa jadi blogger of the month

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaaaaahhh...,pdhl masih ada ni, tp ya teteup aja nda bisa dipake lawong tgl 31 plg telat huahuaaa

      Makasi ka echa

      Hapus
  44. udah lama gak intip2 kemari...wooooi tepar alhasil jadi telat infonya hikks :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masi ada ni, tp ya malam ini hangus huahuaa

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...