Rabu, 02 Desember 2015

Pencapaian Lomba Blog dan Giveaway



Kali ini aku pengen share bentuk cinta kasih sahabat blogger yang beberapa bulan belakangan sudah berbagi lewat giveaway. Bukan untuk sombong lho ya, tapi sebagai ucapan terima kasih saja kepada para penyelenggara karena sudah khilap memenangkan  tulisan aku yang masih kayak tulisan anak PAUD ini...bhihihi....soalnya isinya curhatan semua...










Giveaway lomba yang kuikuti pertama sebagai obat sedih setelah kuret : #GiveawayLebaran dari Kak Dee Rahma. Tanpa diduga-duga, tulisanku yang mengharu biru ini (Judulnya : Test Pact itu Sempat Positif) berhasil meraih pemenang kedua dengan hadiah : Sepatu Songket Dhofaro, Vhoucer Saqina.com seharga 200ribu, dan Pajangan Bebek dari Benoa Kreati. Semuanya lucuuuuk....seperti hatiku...eaaaa...

  

 
Sepatu songket Dhofaro

Voucher Saqinanya aku beliin mukenah


Ini pajangan bebek Benoa Krati


Bhahahaha....anjir ekspresi elo Mbul..


Giveaway berikutnya dari syukurannya Mbak Indah Nuria Safitri : #GiveawayAugustBlessfull. Cerita yang kukirim masih seputar curhat menuju resign paska keguguran.. judulnya  Jadi Ibu RumahTangga Juga Berkah Kok...bahahahhaa...curhat sekali ya ini...alhamdulilah menjadi pemenang hiburan dan mendapat hadiah mini pocketbath yang imut-imut....

 
PocketBath...


Giveaway Perawatan dari Rumahnya Ka Fenny Ferawati, walau aku ga menang tapi dapat kado kecil dari ka Fenny yaitu balm...lucuu deh...:). Pas Oleh-Oleh Paling Berkesan juga dapat Juara Dua...Hadiahe kaos.. Tulisan yang dilombakan Banjir Oleh-Oleh Dari Tanah Suci. 
 

Giveaway-nya Mbak Ruli Retno, Jilbab Nyaman Di Hati. Di sini aku berhasil jadi peserta dengan komen terbanyak jadi dapat hadiah pulsa....hihihi. Tulisan yang dilombakan : Jilbab Model Anak Paud.
 

Giveaway Pernikahan dan Souvenirnya Mbak Yasinta Astuti. Di sini aku berhasil mendapatkan seperangkat album foto dan frame...alhamdulilah bisa buat majang foto nikahan. Tulisan yang dilombakan : CeritaGokil Akad Sampai Resepsi Nikahanku. 


Dapet seperangkat frame dan album foto


Juga kanvas...


Giveaway Awal Yang Baru dari Mbak Mira A Udjo. Di sini aku berhasil jadi pemenang kesekian (lupa)...tapi hadiahe berupa 2 jilbab pasminah yang bahannya alussss banget. Uda gitu wangi lagi...alhamdulilah... Tulisan yang dilombakan : Udah Baca Aja Sampe Habis.

 
Krudung pasminah pink


Pasmina ungu



Kuis dari Yoga Akbar Solihin, yang waktu itu cari komentator yang bersedia ngejawab pertanyaannya dalam sebuah postingan. Alhamdulilah ya...dapat bonus desain foto dari tangannya sendiri. Kreatip euy...

 
tadinya foto ini



Terus didesain ama Yoga


Giveaway nama yang paling berkesan dari Mbak Armita Fibriyanti.....Cerita yang kuikutkan lagi-lagi nyempilin curhatan. Tulisan yang dilombakan : Intinya, Nama Yang Ga Bikin Pegel Mata, hihihi...alhamdullah jadi pemenang ke-4 dan berhasil mendapatkan hadiah novel Mbak Leyla Hana yang tersohor itu, benih kangkung, dan juga pinsil aliss...ini tau aja Mbak Mita ya...kalo aku lagi pingin belajar dandan. Alhamdulilah...

horeeee dapat novel yang diidam idamkeun


Wajib baca buat para cinderella syndrom



Pose dari berbagai sudut
ga bisa foto bareng penulise, ama bukunya juga gpp


tar dibaca ah...



benih kangkung sponsored Eka Nur Siam


Lagi mikir mau nanem dimana ya??


Tapi uda kepikir sih, mau pake pipa pralon wkk


Eksisss terosss

Challenge Opensnap dan IDFB mendapatkan transfer uang sebesar Rp 250 ribu sebagai 200 pendaftar pertama. Tulisan yang dilombakan Mencecap Lauk Berselimut Nasi Ala Tacose.


Giveaway Piknik Itu Penting Mbak Arin Murtiyarini juga diskon voucher 50% Padjadjaran Suites sudah diemail ...haaaa senangnya bentar lagi liburan...oyeehhh. Tulisan yang dilombakan Kesampaian Foto Ama Macan.

Dapat pulsa 50 ribu dari Heavenly Blush, walau ga menang..bhahahha....alhamdulilah lah ya.... Tulisan yang dilombakan ada di sini.

Masuk 20 terpilih Lomba Blog Toyota (Grand New Veloz), jalan-jalan seharian di Pasar Ah Poong Sentul. Tulisan yang dilombakan ada di sini dan di sini.

AAAAAAHH.....Akhirnya bisa bernafas lega dan menyelesaikan PR-PR GA yang berjibun namun menyenangkan itu. Khususon lomba brand besar, kayaknya memang masih kudu latihan lagi deh aku....Soalnya meleset muluk perkiraannya. Hahhahah..

Udah ah segitu dulu ya...BeBy Mbul mau leha-leha dulu sambil bikin tape goreng. BHAY !!




88 komentar:

  1. Keren Mba Gusty .. semangat :) keep up the good work :)

    BalasHapus
  2. waah kereen mba nit..
    fotone cir khas banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah sesuatuuuh kalo kate syahrini ya

      Hapus
  3. Wah hadiahnya banyaak.Mau doong.Hehe

    BalasHapus
  4. Wah hadiahnya banyaak.Mau doong.Hehe

    BalasHapus
  5. Waaah... Keren prestasinya nih

    BalasHapus
  6. wuaahhh bener2 rajin ikut GA mba ini :D.. aku tuh trgantung mood kalo ikut GA.. kdg2 nunggu wangsit juga ;p.. jd kalo ga dpt pencerahan ikut, ya ga ikutan hihihi ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahahha aku juga sebenarnya milih yang sesuai ama cerita keseharianku kok mb fanny...klo yang temanya nda aku kuasain ya skip..hihii

      Hapus
  7. Hahahhahaa... khas Nita banget fotonya, aku sampae kebayang-bayang sama wajahmu yang cantik dan imuuut itu :)

    Selamat ya, semangat terus ikutan GA trus aku ditularin juga, ihihiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahahaaa mb hidayah terlalu memuji ni,...aku lg jerawaten ni mb hihiihii

      Hapus
  8. keren mba Gustyanita. Selamat yaa dan lanjutkan :)), semoga aku bisa ikutin jejaknya hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaa ga ko lang...belum apa apa ini mah..

      Hapus
  9. Iya nih Mbak Nita namanya selalu ada di daftar pemenang GA dan komen pertama postingan..hehe

    BalasHapus
  10. Huaaa mak nit, kamu ruar biasaaaaa.
    Banyak banget rejekinya, alhamdulillah ya. Rejeki emang ga akan tertukar.
    Malu aku yang baru menang 2 lomba. Huahaha.
    Ayoo semangat ikutan ga Dan lomba lagi.
    Aku turut senang loh. Mak Nita hebaaatttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. belooommm belooommm ini masih pemula banget mak ratuuu hihihii...dirimu lhaaa...yang brand gede langganan hihihikk

      cemungud terooosss asyiikk :)

      Hapus
  11. emang sih, di mana ada lomba, di situ ada mbak Gusty eh apa mbak Nita. mana yang betul mbak?

    BalasHapus
  12. Wuidih...... Kalau keefsi jagonya ayam, nah Mbak Nita jagonya giveaway. Mantap! :D
    Hadiahnya lucu-lucu, Mbak Nit. Seru ya. Hebat, bisa ngejelajahin GA-GA yang buanyak itu. Btw, ada niatan buat bikin GA juga nggak, Mbak Nit? Muehehehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahahhaa...itu karena pengen menghebohkan aja cha..biar nambah pertemanan..hihihi
      iya...selucu akyuu kan chaa...
      pingiiiiinnn...tapi belum ada hadiahe nih huhu

      Hapus
  13. Wah keren,mbak nita hebat bisa menangin GA sebanyak itu. Semangat mbak :3

    BalasHapus
  14. dari yang kecil-kecil dulu ya Nit...hehehe..selamaaat, barusan aku baca cerita yang nikahanmu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya in....moga moga tar bisa nembus yang gedee hihi

      Hapus
  15. Melangkah sedikit demi sedikit mbak, nikmati prosesnya dan dapatkan hasilnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum mas eksa...pingin ndaftar adsense juga nih hohoo *banyak permintaan

      Hapus
  16. wah banyak juga ya hadiahnya...hehe...betul kata atas saya...melangkah sedikit demi sedikit...nikmati proses dan hasilnya...selain itu, nikmati juga hidup...salam hangat di pagi hari...mari ngopi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...proses itu lebih bikin semangat ya kang :D

      Hapus
  17. selamat buat semuanya ya mbak...emang langganan menang ni mbak Nita... :)

    BalasHapus
  18. waaah, hadiahnya mbak nita banyak banget :)

    BalasHapus
  19. waaah asik hadiah nya banyak banget mba, selamat yaa,
    jadi pengen deh ikutan GA

    BalasHapus
  20. hmm banyak banget ya menangnya

    BalasHapus
  21. Wuwuwuwuwuww kereeeenn
    Selamaaatt ya mbak mbuuull :*

    BalasHapus
  22. waaa.. banyaakkk, hahaha. nanti ikutan giveaway aku juga yaaak *malah promosi xp*

    BalasHapus
    Balasan
    1. insyaalloh kalo aku lagi ga ada kesibukan ya ka...eaaa

      Hapus
  23. Balasan
    1. aaa merendah ae ni mas irwin.. dirimu kan langganan juara seo

      Hapus
  24. potoh andalan ya mak ,, huehue,, keren deh ah,,
    tularin donh ,, ilmu Niatnya ,, T_T aku maukk,, tapi kok maju-mundur cantik kalau mau ikutan GA lagi ,, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahhahaha iya yakk??? biar jadi ciri khas gitu deh hihi
      niattt yang penting biar hati heppy kalo aku mah hihii

      Hapus
  25. Mantap... mesti banyak belajar nih..biar menang juga... selamat atas semua hadiiah yang didapat...

    BalasHapus
  26. kl liat senyumannya di foto gak ada yg nyangka ya aslinya jaiiiiim banget.... *kaburrrr*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sssttt mb ria..ini rahasia kita bhihihi

      Hapus
  27. wuih keren, salut saya mba :D

    BalasHapus
  28. sayangkuuuu km rajin bangeeeet sih, keren ih. bisa ngikut byk GA gt, keren!
    btw buka sitik jozzz LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhihihiiii...aku kadang terinspirasi blogmu loh mb ning....

      Hapus
  29. WAAAA mbak Nita banyak amat menang GAnya. Kereen. Hebat. PROKPROKPROOK :))
    Selamat mbak kuu :)) :*

    tulisan mba memang asyik dibaca. Nggak dibuat-buat. Bikin pembaca ngerasa dekat gitu. Hehee
    Pantes ae mba menang GA.
    Duuh itu sepatuny kiyut abiisss. Pashmina ungunya. Mau ih mba :(
    Jasa kreatifnya Yoga juga kereeen..
    Semua hadiah diborong nih ceritanya mba?

    HAHAHAAA.. Selamat mbaaaa :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wulan bisa aja nih bilang keren. Jadi kapan mau mesen jasa desainnya, Lan? #MasihAjaOtakBisnisSiYogaKampret

      Hapus
    2. Wulan..asyiikk ada yang keplokin
      tapi aku bukan pak tarno kan Lan?
      Iyakah? jadi terharuuuh

      iya....si yoga langsung kembang kempis disebut namanya, e nongol juga bhahahhaha

      Hapus
    3. Yoga : (((CIRI KHAS ELU YA))) :D

      Hapus
    4. Yoga: Hahaa nanti, Yog. Beberapa bulan lagi. *ini serius

      Hapus
    5. Hahaa itu Pak Tarnonya udah nongol Mba di atas. Wkaka'
      Iya bener mbaa :))

      Hapus
  30. Hadiah kosmetik nya belom makkk.. Cuusss ikutan giveaway aku.. Aku lagi ngadain giveaway nih di Instagram. Setiap tanggal 23 sih setiap bulan nya #promosi #eeaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahhh asyiik ada kosmetik juga tah...

      Hapus
  31. ITU BERAPA KALI IKUT GA? SEMUA PENCAPAIANNYA BANYAK BANGEEEETTTTT? WOUAAAAHHH KEREEENNN.

    Loh, kok kepslok? Maafkan. :(
    Yeay ada-aku-ada-aku! Ceritanya numpang eksis. Ehehe. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahahhahahhaa...ini karena eyke pengen eksis dimana mana..jadi ikut semua/
      tapi ntar mau lebih selektif ah, biar tulisanne makin kece..
      soalnya kalo kebanyakan kadang tulisanku standar gitu yog..
      yeayyy keren desain kamu yog, suewerr....fotoku jadi artistik gitu ya ada stasiunnya :D

      Hapus
  32. banyak banget hadiahnya yaaahh... jadi pemenang yg dapat hadiah gede2 pula,, ayooooo mari semangaaat teruuus, klo ada GA kabari saya juga ya Jenk :D

    BalasHapus
  33. Ihiiyyy...tetep semangat nita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangattt ah, biar kaya handriati menang ang gede gede hihi

      Hapus
  34. Waaaaa panen nih mbak Gusti. Selamat yaaa! :D

    BalasHapus
  35. ebuset, banyak banget mbak :)
    *bikin iri dan termotivasi euy...

    suatu saat mbak tya ini bisa jadi narasumber tentang blogger yang sukses
    hebat euy

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaahhh merendah aja ni mas irul, dirimu bukanya jam terbangnya lebih tinggi hahahhah

      Hapus
  36. Wah selamat ya ^^ sudah menang banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum seberapa kak..hehhe, cuma penggembira aslinya :)

      Hapus
  37. Rejeki isteri sholehah,rajin beribadah dan rajin nulis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena dah didoain yang baik baik, kasih mb nunu ini --> :*

      Hapus
  38. Gara2 postmu ini, aku baru ngeh kalau voucher diskonnya itu 50%.. aku pikir cm 100rb.. Brb buka info GAnya lagi.. ternyata bisa dipake berulang2,, *lonjak2*,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahah uda dicoba blum bookingnya, aku nunggu liburan nih

      Hapus
  39. Wah kerennn.. pencapaiannya udah banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahha baru yang lombanya temen-temen :D

      Hapus
  40. Mba nita lebih pengalaman masalah lomba nih, mantap....

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...