Sabtu, 28 November 2015

Daftar Korean Movie Thriller yang Wajib Tonton





Jelang sore semua. Apa kabar? Pada sehat-sehat kan?

Kali ini Mbul ingin cuap-cuap soal Kekoreaan nih...

Eteteteteetttt.......pada nafsu amat mau pindah chanel!!!! Ini bukan mau ngebahas drama cinta-cintaannya yang berepisode-episode itu kok. Melainkan mau nampilin Korean Movie Thriller yang Wajib Tonton Versi Beby Mbul. Ahahahhazeg kaaaaahhhhhnn?????!!! 

324r7555776549 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons


#BebyMbulTernyataSukaThriller
#TapiBukanManusiaSadisKok
#CumaManusiaLembutYangDoyanNontonFilmSadeeezz

Jumat, 27 November 2015

Oseng-Oseng Labu Ebi Petai



Jelang siang sobat Beby Mbul semua....



Kali ini aku mau asah kemampuan dalam hal mengoprek dapur. Itung-itung sebagai ajang pengiritan di tanggal tua  pembuktian diri kalau anak emak yang satu ini ga cuma demen jajan kuliner, tapi juga bisa mengolah sedikit bahan makanan yang ada di dapur *keplok-keplok dong...

Ngupasnya ampe emosi jiwa bhwahahha (foto : Gustyanita P)


Minggu, 22 November 2015

Terlalu Banyak Ide Tulisan

Sugeng ndalu sobat blogger sekabehane..

Piye kabare dino iki? Sedino-dino udan raan? Paling enak ya turu turu selimutan, huahahaaaaaa...pada roaming ni pasti yang bukan orang jawa...

Jumpa agi dengan baby mbul

Jumat, 20 November 2015

One Day Challenge Bareng Grand New Veloz yang Tak Terlupakan






Tanggal 12 November menjadi titik tolakku bersahabat dengan lomba blog. Setelah gagal berulang kali di beberapa ajang kepenulisan brand besar, akhirnya pekan lalu aku berhasil menembus rangking 11 dari 20 terpilih Lomba Toyota. Wow !! Nggak kebayang betapa gembiranya hati ini saat pengumuman itu nongkrong di timeline FB. Buru-buru aku cek nama dan taraaaaa....ada URL-ku di sana !!!!!!




Comic buatan sendiri. Karya : Gustyanita Pratiwi

Sabtu, 14 November 2015

Mukena Bordir Kembang-Kembang Impianku



Moment Idul Adha kemarin membuatku sedikit tertampar saat akan melangkahkan kaki ke pintu masjid. Pasalnya, mukena satu-satunya yang aku punyai sekarang sudah bisa dikatakan  kumel. Yah, namanya juga belum ganti-ganti sejak zaman dinosaurus bertelor, maksudnya zaman kuliah. Lama juga ya, sudah 6 tahun berarti. Dan itu membuat suamiku rada-rada gemas gimana gitu karena aku masih kekeuh ga mau ganti. Hal ini menandakan bahwa aku memang sangat ngirit setia dengan apa yang sudah kumiliki. Misalnya belum koyak-koyak banget, ya tetep pake itu. Toh belum tahi lalatan ini. Habisnya masih sayang.....seperti sayangku padamu, iya.... *Sinetron lagiee...324r75557765433 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons

Saat Boneka Penangkal Hujan yang Kepalanya Bulat itu Sedang Cemberut




“Tuk ! Tuk ! Tuk !”, bunyi genteng ketimpa hujan.


Aku (payung merah jambu), jamannya masih kurus hahahhaha...


Jumat, 13 November 2015

Memoriku Bersama Tanjung Pasir dan Untung Jawa



Aaaaaaaaaaaaaa....hari Minggu pagi yang sangat excited. Label cemen yang sering disodorin buat aku akhirnya pelan-pelan aku gagalkan. Dengan sedikit keberanian, aku berhasil melancong ke kota paling ujung (baca utara) dari Jakarta--yaitu Tangerang. Huaaahahahahaa (ketawa ala Gatotkaca) !!! 

Perjalanan by kereta akhirnya dilakoni dengan semangat dan gagah berani, karena ternyata persinggahan kereta yang kedua harus pake kereta ekonomi bobrok yang bau pesing. Haaaa....impian naik Commuter Line jurusan Tangerang pun pupus sudah, karena ternyata loket pada hari itu tutup. Tapi lumayan menghemat karena ongkosnya cuma Rp. 1.000,00 saja. Lumayan duit sisa bisa buat bayar kencing kan?

Bagus ya ??!!! Langitnya.....

Rabu, 11 November 2015

Jelang Sore di Luc Bar n Grill



Awan yang menggantung di kaki langit sungguh pekat.Warnanya sama kelabu dengan sepasang sepatu mungil yang membungkus kaki ini saat menapaki jalan antara Woltermonginsidi-Blok M. Kupikir ini dekat. Nyatanya enggak. Jauhnya ga kira-kira. Kebetulan pas datang memang nebeng Tukang Bajaj, jadi kira-kira diputer-puter dulu supaya terkesan jauh, juga sesuai dengan tarif  25 ribu. Untungnya hujan sudah reda. Dan payung seharga 35 ribu ini cukup sia-sia saja terbeli. Hanya menyesaki kantong kresek berisi baju di tangan kiri.

tiruan paprikanya centil banget yach

Senin, 09 November 2015

Helm Cute dan Antimaling di Blibli.com


Sering nggak sih kalau pas safari di jalan raya nemu pengendara motor yang tiba-tiba dicegat sama si rompi hijau. Atau justru kalian sendiri yang ngalamin ? Tiba-tiba disemprit lalu muncul kalimat : “Selamat siang Pak, bisa dipinggirkan sebentar motornya?” 


Oh no !!! Itu artinya kita sakses kena tilang. Kadang perkaranya sepele banget. Entah itu lupa bawa SIM/STNK, melanggar rambu lalu lintas, atau yang paling sering kejadian adalah nggak pake helm.


Minggu, 08 November 2015

Ubi Cilembu



Sore itu, sehabis bobok siang perut aku dan Tamas keroncongan. Maklum habis olahraga malam. TEEET !!! Maksudnya lomba molor, astagfirullah..

Lalu ga ada angin ga ada ujan, tiba-tiba gambar ubi cilembu anget uda terlintas dalam kepala.



Karya : Gustyanita Pratiwi

Selasa, 03 November 2015

Wisata Kuliner di Bogor





 Buka dashboard,  laman entry uda teriak-teriak minta diisi. Wadooohhh......sabar...iya ini aku isi dengan utang postingan tentang jalan-jalan di Bogor kemarin ya.

Oke baiklah...

Perjalanan kemudian dilanjut hingga kami bolak-balik salah jalan *udah ga heran*. Sampai akhirnya kami berhasil menembus daerah Gunung Sindur dan galau mau melanjutkan wisata ke Bogor ato nggak...

Asinan Taman Topi

Minggu, 01 November 2015

Balada Semangka Merah

Bagiku Bogor udah kayak rumah kedua. Kalau udah bosen ngubek-ubek Tangerang, pasti larinya ke Bogor. Selain pernah menimba ilmu selama 4 tahun di sana, aku juga menemukan cinta pertama sekaligus insyaAlloh yang terakhir *uhuk* yaitu suamiku di Bogor. Jadi kenangan akan Bogor memang tidak akan pernah tergantikan. 

(Pertemuan pertama kami bisa dibaca di sini)

 
Muraah banget sekilo 3500 sajah