Rabu, 13 April 2016

Apa Kabar ya Artis Cilik Tahun 90-an ini?




Tiap kali ngeliat artikel yang ngelist data artis cilik, rasanya tu aku pengen tereak : "Kuraaanng !!! Masa yang disebutin itu lagi dan itu lagi....masih banyak sebenernye yang belum disebutin!!!". Cuman yang kedetect media masa masa kini ya 4L. Nah maka dari itu, sebagai pelaku utama penikmat tanyangan tipi 90-an, admin gembul yang satu ini akan mempreteli satu persatu artis cilik yang pernah berjaya di jamannya berikut ini.

Mantan Artis Cilik Dalam Negeri

Agnes Monica

Siapa sih yang ga kenal Agmon?? Dari zaman doi masih nyanyi Bala-Bala, duet sama Eza Yayang yang video clipnya ada adegan terbang-terbang, sampe ngebawain acara musik anak Tralala-Trilili bareng Ka Feri (salah satu personel ME) dan Indra Bekti, aku seolah ngeliat metamorfosenya. Dari jaman jadi peran sentral di sinetron Pernikahan Dini, Lupus Milenia (doi jadi Lulu), Bunga Perawan, Cewekku Jutek, Amanda, Mr. Hologram daaaan sederet sinetron lainnya, hingga aku bener-bener memperhatikan perubahannya. Si gigi kelinci ini sekarang berubah jadi diva pop R n B-nya Indonesia yang kian bersinar meski usia sudah hampir mencapai kepala 3. Salut !!!

Metamorfose Agnes Monica
Trio Kwek-Kwek

Terdiri dari Dea Ananda, Alfandy , dan Leony. Dari ketiganya aku paling suka dengan Leony. Dulu rambut dia paling panjang sendiri. Paling kecil lagi, hihi...sampe sekarang pun aku masih suka Leony....sayang uda jarang lihat doi main sinetron lagi sejak boomingnya Siapa Takut Jatuh Cinta yang melambungkan nama Roger Danuarta.

Trio Kwek-kwek, Leony, Dea Ananda, Alfandy

Christina Onasis

Inget banget sama lagunya yang liriknya : "Arena..arena fantasi..."  Waktu itu dia udah masuk ke ukuran penyanyi cilik menuju remaja sih. Wajahnya putih cantik semi oriental gitu.



Pembawa Acara Pesta Ceria Indosiar

Terdiri dari Yoga Pratama, Erina GD, dan Violetta Sayna. Inget banget acara nyanyi-nyanyi anak ini ditayangin di Indosiar tiap Minggu Sore. Yoga Pratama sendiri udah eksis sejak jamannya film warkop DKI ngehits. Itu loh...yang jadi adek-adeknya pacar-pacar Kasino sama Indro yang suka naroh kodok di dalam rantang, hahhahahah. Terus kalo Erina, sempet ngehits jadi pemain sinetron laganya Indosiar di bawah naungan Genta Buana Production. Sementara Vio, terakhir ngeliat pas doi main di sinetron Saras 008...dan itu udah mayan jadul ya. Hiks....sekarang kayak gimana ya mereka? Penasaran...

Yoga Pratama
Erina GD

Erina dan Vio (sumber : Instagram Violetta Sayna)


Nidi Putri

Lagunya hits banget
kayak gini nih liriknya :
Bertelur lagi burungku...2X (bulat..bulat)
Sungguh senangnya hatiku (iya iya iya)
Burung merpati bertelur lagi
Hahahhaha...




Geofanni dan Saskia

Duet Geofanni dan Saskia ini terkenal lewat tembang 'Menabung'. Kurang lebih yang liriknya kayak gini nih :
Bing beng bang yok...kita ke bank
Bang bing bung yok kita nabung
Tang ting tung hey, jangan dihitung
Tau-tau kita nanti dapat untung.
 
Saskia dan Geovanni


Angie

Angie juga sempet duet dengan Sakia dan Geofanni lo dengan judul lagu Hello Dangdut.

Angie, Geofannie, dan Saskia

Najunda Sari

Dulu waktu SD, kan masih jamannya tuh kirim-kirim surat ke artis cilik. Nah kakakku kebetulan pernah kirim surat ke artis cilik Najunda Sari. Seneng banget, balasannya berupa biodata diri sama foto....(ya mungkin yang nulis manajernya kali ya hhihihi), tapi tetep aja seneng.

Enno Lerian

Lagu yang paling aku suka yang judulnya dudidam....
Du di du di dam dam
Du di du di dam
Du di du di dam dam
Du di du di dam
Kamu makannya apa
Saya juru masaknya
Ada tempe goreng , ada ayam goreng
Semua yang digoreng (oseng, oseng, oseng )
Sayurnya pilih saja
Semua ada di meja
Ada sayur bayem, ada tempe bacem
Awas pedes sambelnya
Masih kecil makan disuapin
Mau mimi mama yang buatin
Sudah besar harus bisa bantu mama 


Enno Lerian

Sherina
  
Yang ini ga usah diomongin lagi pasti udah pada tau kan? Paling suka ama lagunya yang berjudul  My Life. Diantaranya apal banget sama lagu : 


Sherina
  1. "Click-Clock"
  2. "Aku Beranjak Dewasa"
  3. "My Life (English)"
  4. "Curahan Segalanya"
  5. "My Life"
  6. "Sahabat Sepanjang Masa"
  7. "Sebuah Rahasia"
  8. "Kisah Sang Lebah"
  9. "Kotak Musikku
Tasya

Dulu gemes ama pipinya yang chubby plus rambut panjang dengan poni...hihihi. Paling suka lagu dia yang barengan sama Om Duta S07 : Jangan Takut Akan Gelap.

Tasya

Joshua Suherman

Yang paling inget banget adalah Joshua pernah nge-host-in kuisnya dia yang ditayangin di Indosiar (cuma lupa apa namanya). Pokoknya ada 2 team terdiri dari 2 orang yang saling bersaing mengumpulkan kode bungkus susu di arena persembunyian gitu....seru banget deh.   

Joshua Suherman
  
4 MC Cilik

Terdiri dari Pauline, Cyntia, Erina GD, dan Diva Nadia. Lagunya yang liriknya kayak gini nih : Gak lagi...lagi...main denganmu, karena kamu anak pemadol..Bohong lagi, sama Pak Guru...dll...



Delia

Pada ga tau kan mantan vokalis Ecoutez ini dulunya artis cilik???

Delia


Kenny

Ni lirik lagu Kenny yang paling terkenal :
Apa yang kuberikan untuk mama

Untuk mama 
tersayang
Tak kumiliki sesuatu berharga
Untuk mama tercinta
Reff : Hanya ini kunyanyikan

Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama
Back to *, Reff
Walau tak dapat selalu ku ungkapkan

Kata cintaku 'tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata
Sungguh kusayang padamu mama



Cindy Cenora

Khas banget dengan rambut kuncir 2 tingginya dan gerak-gerik yang lincah. Paling apal sama lagunya yang berjudul : Saya ini si Gembala Sapi, Aku Cinta Rupiah, sama Pulau Bali.

Cindy Cenora

Mega Utami

Kabarnya sekarang dia dah jadi dokter, kerenn ya? Kalo pas masa kecil, aku inget banget aktingnya yang tukang nangis di sinetron Tersanjung bikin geregetan, hahahhaha....



Christina Colondam

Eh ini sekarang yang jadi presenter New Eat Bulaga itu kan???



Chikita Meidy

Paling apal lagu dia yang judulnya : Kampuang Nan Jauh di Mato (lengkap dengan baju adatnya).

Chikita Meidy
Maissy

Si cantik ini pas masih kecilnya centil, hihi...tapi uda beranjak dewasa jadi makin cantik...Dulu aku sukanya mantengin acaranya yang Ci Luk Ba itu tuh...terus jadi apal sama lagu pembuka sama penutupe...
 
Maissy


Nikita 

Lagunya kebanyakan untuk lagu Rohani. Terus ciri khas dia yang paling menonjol adalah rambut panjang lurus serta poninya yang bikin auranya jadi kalem. Paling beken waktu dia nyanyiin soundtrack Buku Harian Nayla (yang dimainkan Chelsea Olivia) di RCTI. Ni sinetronnya sedih abizzz....


Nikita

Gita Rizkia

Ini populer banget sama tembang Bintang-Bintang. Liriknya kayak gini nih :
Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus
Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius...
Ini bintangku...(ini bintangku), mana bintangmu (mana bintangmu)
Diantara 12 bintang-bintaaaang....
Oiyah, coba perhatikan video klipnya, salah satu penari latarnya itu Nia Ramadhani cilik loh....



Natasha Chairani 

Doi salah satu pemenang berturut-turut ajang pencarian bakat di SCTV, dengan lagu pesawatku by Memes. Inget banget pas dia main sinetron anak Impian Natasha yang diproduseri Helmi Yahya sama pas nyanyi lagu Bunda (cipt. Melly Goeslow yang fenomenal itu)

Natasha
Kiki

Ini yang dandanannnya mirip boboho nih...




Cut Mandasari

Kalo ga salah Cut Mandasari ini yang jadi hostnya Krucil bareng Reynaldi (aka Dena Rachman-sekarang).  

  Sonia Isabella

Eh ini yang sekarang jadi fashion blogger ciamik Sonia Eryka kan ya?


Zico Mario

Yang judul lagunya orang utan...
bunyi liriknya tan..tan orang utan tan orang utan... 





Diva Nadia dan David Simamora

Hostnya acara klip anak Klak-Klik di Indosiar nih.

David Simamora & Diva Nadia, Pembawa Acara Klak-Klik

Rimarsha

Dulu pemain sinetron Bulan dan Bintang nih, partnernya Nikita Willy.

Rimarsha cantik ya

Aan (Aiueo)

Lagu latihan membaca ini kayaknya lebih cocok untuk kategori anak PAUD lo. Liriknya mudah soalnya.



Ciccio

E sekarang doi dah jadi artis sinetron ya hahahha...Padahal pas masih kecil nyanyi lagu Pipis Papa... 

Reffnya : Kebelet pipis
kebelet pipis
kebelet pipis papa ...




Tikus Makan Sabun (Noni)

Yang ini kocak banget....cocoknya buat umur balita deh keknya.


Velin


Inget banget yang lagunya ada istilah-istilah sulap-sulapnya gitu. Tadinya mikir keras,.....siapaaa ya yang nyanyinya ada kata-kata abrakadabra sim salabim gitu, alhamdulilah nemu juga hahhahahah *lega.


Fajar Bahari

Kabarnya gedenya doi jadi vokalisnya Funky Kopral apa ya?? Lagu pas masa kecilnya cowok banget, judulnya Gatotkaca.



Bella Sukaesih (Mama Sayang Bella)



Bawang Merah Bawang Putih (Bintang-Bintang Cilik Gajah Mada Record)


 
Belinda (Bulan)


Mantan Artis Cilik Luar Negeri

Danna Paola

Ini yang jadi Maria Belen cilik nih....Main bareng Nora Salinas...ada yang inget ga? Sekarang dah cantik jelita gitu.




Daniella Aedo

Aaaaa yang jadi pemain Dulce Maria ini mah...hihihi..Sekarang uda ga sechubby dulu ya..


Sana Saeed

Anjali kecil di film Kuch-Kuch Hota Hai...


Belinda Peregrin Schull

Nih yang jadi Ananya Amigos Xsiempre, sekarang makin sekseh...



Naidelyn Navarrete

Yang jadi Renata di Amigos X Siempre.




Jacob Joshep Worton dan Adam Robert Worton

si kembar ini ternyata pemeran bayi bink di Baby's Day Out



Ashley Johnson

Pemeran utama si Annie dalam Annie : A Royale Adventure !!! Kapan-kapan aku mau review film jadul anak ini ah.

Lindsay Louhan

Pemeran si kembar dalam A Parent Trap ternyata dimainkan dengan apik oleh satu orang yakni Lindsay Louhan....Btw pas kecil bintik kulitnya kentara banget ya... 



Fairuza Balk

Pemeran film anak lawas The Return To Oz...(ntar kapan-kapan mau aku review filmnya).



Kristen Dunts dan Breadley Pierce

Ternyata si seksi yang melambungkan adegan ciuman terbalik dengan Spiderman ini dulunya pernah main di film Jumanji lho. Terus yang jadi adeknya juga uda berubah bangettt..




Kevin Zegers

Pas masih kecil cakep sih....uda gedenya hmmmm kayaknya mending kecil aja deh ahahahha...dia yang main Air Bud.


Gimanaaaa uda pada inget blum sama mereka, hehehhehe







131 komentar:

  1. Hallo mbak Nita.. udah lama nih ak gak main-main kemari.. baru hari ini dapat keloggaran waktu dan harus nyempetin blogwalking.. hehe..

    wah, banyak juga ya mbak. banyak juga yang ternyata ak gak tau hahaha.. soalnya ak generasi muda mbak heheh :D

    tapi dulu sempat sih nonton film amigos. yg si pedro masih kecingnya belum lurus udah pacaran sama ana. gak genah to mbak? haha. tapi kalo di ingat-ingat lagi, memang ya kalo udah nostalgia soal jaman itu, bawaannya kangen. kangen banget masa itu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai fathur sama nih, aku juga lagi blom sempet blogwalking hahhaha
      maklum lagi jarang buka leptop
      klo pake tab suka typo

      eh jangan salah ya, admin blog ini juga generasi muda loh (muda di jamannya) huahahahhaha

      iya yang pedro itu aku juga nonton di sctv
      tapi aku ga suka pemeran utamanya hahhahah, sukanya malah antagonisnya cobaa

      Hapus
  2. Ada lagi, pembaca acara hib hib ceria yg rambutnya panjang agak keriting. Inget ga namanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku taunya pesta ceria mb hahahhahah

      Hapus
  3. Waah banyak banget. Banyak yang gak di tahu juga.

    Kalo Alfandy sekarang jadi dokter tuh di luar negeri, keren.

    Maculay Culkin, gak di masukin, nih??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hebat juga ya alfandy

      Gue pilihnya yang ga banyak keekspouse media ben

      Hapus
  4. Wahahahaha. Gokil. Nita komplit banget ngerangkumnya.

    Saya jadi ingat kembali dengan anak kecil yang didandanin kayak Boboho itu. Wahahaha. Gokil. Gokil. Gokil. Jadi nostalgia kan! :D

    Dulu saya sempat baper gara-gara dikedipin sama dicipok jauh sama Maissy.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Azeggg bikin bang haris keinget jaman muda
      E ketemu maissy dimana?

      Hapus
  5. Aku malah keinget puput melati dengan lagu si jago mogok...melissa (abang tukang bakso)...sama joshua Nit. Eh...ingat jamannya tvri masih jaya? Dulu ada sinetron anak-anak, sheren regina dau atau siapa aku agak lupa. Klo agnes sama kak feri..iya, aku suka dulu. Sejak kecil agnes dah kliatan klo smart..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang abang tukang baso iyaaaa aku ingett
      Klo puput melati kaysknya blom ngalamin akuh hihi

      Iyaaa tralala trilili pas bareng ka feri lebih bagus ketimbang pas dibawain inbek

      Hapus
  6. Sebenernya aku inget sih mereka-mereka ini. Kalau mau ditambahin lagi, ada Marshanda dan grup Sakha yg nyanyi lagu religi.

    Betewe aku suka banget lagunya AgMon yg kejedot dot dot itu..hihi.. Di video clipnya itu dia dan Eza Yayang terbang pakai baju putih. Itu dulu aku heraaaannn bgt koq bisa ya? >_<

    Kristina dan Christina juga aku inget. Tina toon belum disebut lho.. Trus..dulu aku kurang suka lagunya Kiki yang cuma ini satu, ini dua, ini tiga..berhitung... Tung itung itung itung... Habis nyanyinya ga pake nada. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya...marshanda n shaka yg sodaraan ama inneke itu kan mb ita, terus nyanyiin soundtrack sinetron religi bunda di sctv...ya Alloh aku inget banget yak haha

      Iya yang terbang terbang gitu ajaib banget, secara efek kayak gitu masi kegolong langka ya mb hahai

      Iyaaaakkk aaaakkk...mb ita apal banget ni liriknya tung itang itung itang itung :XD

      Hapus
  7. Olala itu ada artis idola kevin zegers hahaha alamak mba nita keren lah postingannya mengingatkan masa2 masih kinyis :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya mb herv,,,yang pas doi main di air bud masi imut banget sama anjingnya :D

      Hapus
  8. Waduy mba Nit lengkap banget dah ah, emang umur benar2 berbicara dah kalo gini. Ahahaha Bcanda.
    dulu waktu kecil kurang update soal artis2 cilik sih, paling yang tau cuma Jojo, Tasya, Sherina doang karna sering muncul di film (dan diulang), yang lain aku taunya waktu udah remaja bahwa mereka pernah jadi artis cilik.
    kayak trio kwek2, Agnez Mo, Enno Lerian, dkk.

    Yang luar malah asing semua, taunya cuma Boboho dkk. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni uda uzur hahhahahahhahah, sial :D
      Yang sering kesebut media cuma itu ka, makanya gue mau nulis yang belom kesebut media sekarang, ceritanya promoin gratis gituh ehhehe

      Hapus
  9. Eng... ini lengkap banget mbak suwer ._.

    Buat yang indonesia, aku tau itu, Rimarsha, Agnes, Joshua, Sherina, TrioKwekkwek sama Mega utami wkwkwwkwkw selebihnya agak kurang familiar sih mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyeekkk ada juga yang tau Rimarsha ya hihi
      sekarang doi jadi cuantikkk kan feb

      Hapus
  10. lengkap ya mbak, koleksinya, sebagian malah aku ndak tau kalo pernah jadi artis cilik.

    BalasHapus
  11. Aaak ada cindy cenora <( ̄︶ ̄)>

    Eh belinda peregrin (anna dalam amigos) kabarnya sekarang jd pemain film dewasa iih sedih (;-_-)

    Mbak nit curaaaang, ada anna tapi pedronya gak ada, tuhkan jd kangen sama amigos

    BalasHapus
    Balasan
    1. cindy cenora dulu kecilnya produktif ya vir

      eh masa belinda jadi gitu ??? film yang kayak gimana ni maksudnya vir? *kepo
      hahhaha aku ga suka pedro vir, sukanya dulu ma santiago

      Hapus
    2. Film yang "panas" gtu mbak, sempet bocor kok teasernya #eh ya ampuun jadi rumpii heheh :p

      Hapus
    3. Padahal masa kecil belinda klem yakk

      Hapus
  12. Si bolo bolo sama si lumba2 kok engga ada ya?
    Itu masih inget aja lagi nama artisnya
    Hebat si mbak ini memori masalalu masih tersimpan erat

    BalasHapus
    Balasan
    1. si bolo bolo dan si lumba lumba dah sering kesorot media nik

      Hapus
  13. Widih paket komplit nih mbak, jadi inget duh waktu masih kecil dulu, walaupun itu juga tidak semuanya saya tahu, mbak boboho mana knp tidak ada ya mbak ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boboho asli ya??? Iya nih,,,,ntar takutnya kepanjangan terus diklik loading mas

      Hapus
  14. nek inget seneng banget pas dpt surat blsn seko NS rasanya geli we, najong hahahaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahah....iya ya. Mbiyen kelingan banget fotone sing klambi ijo

      Hapus
  15. Jadi berasa tua baca ini..hahahha..yang pasti masa kecil bahagia yaa mba, kasihan anak-anak sekarang ngga ada lagu yang khusus buat mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb nunu, bahagia banget, tontonan sesuai umur hihi

      Hapus
  16. Mereka udah pada beda ya, eh tapi kok berasa tua gini ya gue :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue pun merasakan hal yang sama #antiaging mana antiaging ???

      Hapus
  17. aku ga inget Christina Onasis. duh postingannya nostalgia masa kecil banget nih

    BalasHapus
  18. Chiristina Onasis, Geofanni & Lia Waode saya punya fotonya Mbak Nita, dulu waktu masih sd sampe smp saya suka kirim-kirim surat pada beberapa artis cilik dan senang banget kalo dapat balasan dari mereka :D :D

    btw lengkap banget ulasannya, yang anak-anak kecil di telenovela itu pas gede cantik-cantik banget yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. horeeee ada yang inget mereka
      Christina Onasis cantik ya mb
      trus kalo Lia Waode aku ingetnya pas dia main di sinetron Luv jadi Imel, bareng Zee Zee Shahab (Stevi)

      Hapus
  19. Banyak yang aku gak tau, maklum aku kan generasi X.. haha perez!


    Itu yg jadi dulce maria cantik natural banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha kalo aku generasi Y, ahahahahha *gamaukalah ceritanya
      Iya, dulce maria jadi mancung banget idunge

      Hapus
  20. Yang masih hits dari dulu sampe sekarang Agnes Mo, Joshua, Tasya, Sherina Munaf, Tina Toon kalau yang lain-lainnya masih jarang-jarang yah mbak Nita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya wid, kadang penasaran ama yang jarang kesorot selain mereka :D

      Hapus
  21. yang atas2 masih tau..yang bawah2 udah engga...he he he he

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang atas-atas kebanyakan sudah praremaja ya mb fitri

      Hapus
  22. Aiih...apal banget ini ya..hehe
    tapi yang disebutin disini mah,..pas aku udah remaja...udah nggak begitu suka lagu anak-anak. Pas jamanku kecil tuh..penyanyi ciliknya Bondan, Melisa, Puput Melati, Sheren Regina, Pandu Papra.
    Pas jamannya lagu2 yg tante Mbul sebutin ini aku nyanyinya udah lagu2nya Nike Ardilla, Nicky Astria gitu2 deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mb ita ngalamin pas ngehitsnya alda risma, kirey, nafa urbach ya pas remaja hihiii

      Hapus
  23. niat banget ya dek, kamu nyariin satu2... Banyak yg artis Indonesia aku gak tau. Dan baru inget, eh iya ya. Si leony kemana tuh sekarang...
    utk artis cilik Amrik, banyak yg tetap bisa oke karirnya, tapi banyak jg yg hidupnya gak jelas. Bahkan terlibat narkoba dan ada yg smp bunuh diri...
    *ketauan, aku jg suka ngikutin berita2 mereka*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iseng bingit ini mb ri
      abis suka gemes klo liat di media online yang disebutkeun artisnya sedikit, padahal aslinya ada banyak cuma jarang keekspouse hahahhaha

      yang di home alone bukan?
      eh artis luar siapa tu mb yang mpe bunuh diri?

      Hapus
  24. Aku nggak inget apa-apa tentang mereka coba, iya sih aku lahirnya akhir dari 90an. Ini listnya lengkap banget ya.

    Aku cuma tau Joshua, Tasya sama siapa itu lupa, dulu aku punya CD lagunya yang judulnya tikus makan sabun. Sekarang artis cilik udah gede-gede dan cakep-cakep ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tikus makan sabun gokil abiz ya ki

      Hapus
    2. Aku dulu ngembat vcd sherina punya sodara malah, parahkan??

      Hapus
  25. Sebagian tau, sebagian lagi aku kayanya belom lahir. :(
    Ituu ada temennya Jojo, si Jejen. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. E filmnya jojo jejen nyesek ya bah, masa klo diputar ulang suka masi nyesek nontonnya muahahaa
      #maklum naqnya mang rada trenyuhan

      Hapus
  26. Ada tuh satu yg sekarang transgender jadi cewe, lupa namnaya, malah sekarwng jadi desainedesainer baju dia.

    BalasHapus
  27. lha ini kok lengkap banget sih nitt eh si dulce maria mutimut banget yak
    dea dan cikita gahool sekarang mah
    cindy cenora, menurutku cantikan pas kecil
    mungkin karena makeup
    ah entahlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahha lagi semangat ngelist nind
      Iya dulce matia imutnya alami ya

      Hapus
  28. Hahahaha.. Wah jadi nostalgia nih mbak :D
    btw dulu ane suka banget sama tasya & joshua, punya cd nya banyak.. ( gak tau sekarang kemana )..
    Wah perlu ngunduh lagu-lagunya nih sebagai obat rindu.. Hahaha

    BalasHapus
  29. Kayaknya yang sering liat Joshua sama Agnes deh. Saya paling suka Tasya Kamila sama Maissy :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mereka masi eksis sampe sekarang ^^

      Hapus
  30. Lupa lupa inget, soalnya jarang nonton mereka dulu, maklum masih tinggal dihutan :))

    BalasHapus
  31. Agnes Monica iya tetep berkibar jaya tuh ya sampai sekarang, bener mantep... Kalau dulu, yang saya inget betul, artis cilik yang ngetop banget adalah Joshua... Diobok-obok airnya diobok-obok hehehehehehehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu ngehits banget mempopulerkan tukul juga

      Hapus
  32. Lhooo baru tau Christina yang ituu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Christina ada 2 ni nay, colondam apa onasis? Xixiixi

      Hapus
  33. Aduh banyak yang ngga tahu juga ternyata saya. Leony aku suka tuh..imut2 gitu sama tasya. Kalau rara utami perannya bisaan nangis melulu jadi pengen jitak tuh.
    Btw itu pemeran anjali kecil jadi seksih juga yak. Dulce Maria suka juga saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaakk aku juga suka leony mb, wajahnya ga membosankan...awet muda
      Haha iya yg di sinetron tersanjung gemesss banget dulu mah

      Hapus
  34. jadi teringat masa kecil, saya suka sama tasya

    BalasHapus
  35. Aku suka lagu Enno Lerian, Mbak Nit. Suka bangeeeeeeet sampe sekarang. Lucu liriknya. Yang Tikus Makan Sabun juga :D

    Tasya mukanya imut ya sampe sekarang. Trus aku nggak tau kalau Delia itu artis cilik. Huaaa. Masa kecilku kudet.

    Josh Hutcherson yang main di The Hunger Games juga artis cilik, Mbak Nit. Dia dulu sering main di film bergenre fantasj gitu. Kristen Stewart juga. Nah trus Kirsten Dunst, aku suka. Aku paling suka pas dia masih ABG, main di film Virgkn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku yang eno suka dudidam cha
      Kebayang di video clipnya ada ayam nari nari hhaha
      Iya delia dulu host acara anak cha

      Yang terakhir aku blom tau malah cha, pengetahuan entertainment baratku masi cetek xixiii

      Hapus
  36. Paling ingat Agnes waktu jadi host tralala trilili bersama kak Fery. Waktu itu saya gemes sama Agnes karena dia lebih mendominasi pembicaraan daripada kak Ferinya hehe. Anak cerdas sudah keliatan dari kecil ya Nit :)

    Nggak nyangka Maissy sekarang cantik banget, dan yang bikin pangling tuh Joshua, beda sekali sama waktu kecil :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb anjar, yang sama kak feri aku lebih suka

      Iya uda aktif sejak kecil dia
      Iya jadi dokter kabarnya mba

      Hapus
  37. Lengkap banget siiihhhh!!!! Duh amigos, jaman SD ya kalo gasalah. Aku kangen nonton amigos! Hihihihiii. Makaci infonya yaaa, bikin kangen masa kecil. Huhuhuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo amigos aku suka renata n santiago hihihi

      Hapus
  38. Wah, lengkap banget. Tapi dulu sy suka banget Enno Lerian waktu nyanyi Banyak Nyamuk di Rumahku... Kalau masanya Tasya, saya sudah kuliah. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yang banyak nyamuk di rumahku dia masi imut banget hihi

      Hapus
  39. Dan yang nggak berubah hanya Joshua :-D :-D

    BalasHapus
  40. Wah lengkap banget...hehe
    Tapi aku gak lihat di daftar penyanyi cilik yg menyanyikan lagu "semut-semut kecil" dan Bakso Bulat" si gendut Melisa? penasaran aja gimana kabarnya dia, kok ga pernah nongol lagi di TV seperti kebanyakan penyanyi cilik lainnya :)

    Atau aku yg kelewat bacanya ya, sampai ga ketemu dilist ? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Si mellisa aku agak lupa mas
      Iya hihi blon kumasukkan ke list

      Hapus
  41. Ya Allah, nggak kenal semuanya. Cuma beberapa doang yang pernah denger. Kayak Sherina, Joshua Suherman, dan Enno Lerian. Ya, soalnya masih jadi artis sampe gede juga. Maklum, anak menjelang millenium baru jadinya kurang akrab :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ketemu panji manusia milenium dong rob wakawaaakk

      Hapus
  42. Hihihi... berasa diajak ke lorong waktu asyik....

    makasih ya sudah diingatkan dengan masa kecil yang indah.

    BalasHapus
  43. Aku kenal banyak di antara mereka. Mereka menjadi bagian dari masa kecilku

    BalasHapus
  44. Atas-atas masih eh iya, oh yg itu... makin ke bawah sapa seh tu? wkwkwk berarti Anda san saya tidak sejaman he he he

    BalasHapus
  45. Ya Allah banyaknya, kirain dalam negeri aja tadi. Kalo metamorfosa yang kusuka maissy-cilukba aja. Ada yg tau, banyak yang nggak tahu deh -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syamakkk hihi pangling aku sama maissy

      Hapus
  46. Kalau saya sih dulu paling ngefans sama si joshua hadeuh film joshua dan joshua itu pastinya menjadi inspirasi banget sampai sekarang juga :)

    BalasHapus
  47. Maria Belen ini cantik bangettttttt ahhh aku iri hihihihi

    BalasHapus
  48. Mega utami dokter yaaah, khas banget kuping caplangnya :)
    Cindy cenora kemana yaa diaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaakk hihi
      Ciri khasnya ya mb, tp cantik

      Hapus
  49. gue baru tau kalau si anges sekarang umurnya hampir kepala tiga mbak.
    gue waktu itu punya banyak banget kaset lagunya mereka mbak, si joshua, sama trio kwek-kwek. Bahagia banget lah pokoknya masa kecil gue. si cikita medi besarnya kayak tante-tante gitu ya, padahal masih kecil mah imut dia. haha

    si dulce maria udah gede masih tetep lucu ya, tapi gue masih suka sama si anna mbak, udah gede makin cakep hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dan masih enerjik n bersinar ya agnes tuh
      Iya serasa memiliki dunia anak ya
      Sekarang boro boro dah acara musik isinya banyolan doang hahhaha
      Iya lucuuuuu
      Hahah klo ana keloatan banget menuju dewasanya ya erd

      Hapus
  50. Kalo di dalam negeri teteup lah yang masih paling eksis dan ngehits mah Agnez Mo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya hihi,, agnez ga ada yang nyaingin ya

      Hapus
  51. Beberapa masih pada gue kenal nih. Tapi yang sekarang masih eksis udah jarang. :))

    Mega Utami itu yang sempet jadi Jejen di film Joshua bukan, sih?

    Lah, gue baru engeh kalo yang main Jumanji itu ternyata yang jadi Mary Jane di Spiderman. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya si jejen yog
      Jyahhhh berarti kristen dunts legend juga yepp

      Hapus
  52. OMG Nit.... saluuut :D... ingetanmu kuat sekali, sampe masih inget sbnyak ini ;D.. dan aku jujur aja bnyk yg ga inget dari semuanya... palingan yg masih di list2 atas... begitu mulai kebawah, hahaha.. blank :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahhahah iya ni mb fanny ngelistnya mpe nyureng nyureng nginget inget...tadinya tahu sebagian lirik trus ngubek ubek mbah gugle ketemu ahhhha \(^ω^\)

      Hapus
  53. aku malah hampir lupa yang lainnya, paling yg diinget cuma beberapa kaya cikita, maisy, agnesmo (agnes yang pake s, bukan pake z), trio kwekwek, eh eza yayang ga dimasukin?

    jadi nostalgia dehh
    skarang jamannya romaria palingan yah yg lagunya anakanak

    BalasHapus
    Balasan
    1. (~‾ ▽‾)~ aku ga terlalu ngeh sama lagu eza yang selain duet bareng agnes hihihi

      Hapus
  54. Masih ingat aja ya? Yang main di Air bud makin dewasa makin ganteng ya :D
    Nostalgia banget baca nya ini hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ヽ(*´∀`)ノヾ(´^ω^)ノ♪ iyakkk hihi
      e engga yang air bud cakepan pas lagi kecilnya lo hahahhaii

      Hapus
  55. Lengkap Nit, mantap... gua banyak yang ngga tahu, karena jarang ngikutin juga haha :D Paling tahu beberapa doang, yang kerap wara-wiri di layar kaca.

    Agnes Monica mah udah ngga perlu dipertanyakan lagi. Meski saat ini banyak pro kontra menyertai dia, well... toh dari kecil dia emang udah kelihatan bakatnya. Eh iya ya Nit, gua baru ngeh pas baca postingan lo ini, dia kan yang meranin karakter Lulu di film Lupus :D

    Trio Kwek Kwek, Geofanni dan Saskia, itu emang ngetop. Enno Lerian juga, lagunya yang dudidam itu memorable banget haha. Sherina, Tasya, Joshua... well, artis-artis yang gua kenal sebatas yang sering gua lihat Nit hehe. Si Maissy itu pas kecilnya emang centil banget ya :p gua jadi penasaran, kira-kira artis cilik itu semua kalo lihat dulu mereka pas kecil kayak begitu, apa reaksinya ya? Haha :D

    Yang lagu kebelet pipis itu gua juga inget, tapi malah lupa siapa yang nyanyi. Ternyata Ciccio ya. Haha. Liriknya itu lho... "kebelet pipis"

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bay, pas doi smp meranin lulu. lucu deh, buka aja yutubnya ahahah

      iya maissy fenomenal ya, lagunya produktif..gampang diapalin lagi, lirik dan musiknya juga asyik

      hahah iya ciccio yang sempet maen GGS itu loh bayy??

      Hapus
  56. Artis-artis cilik itu sebagian aku tau, sebagian nggak. Dulu kecil imut lucu, sekarang sudah gedeee, cantik dan ganteng :)
    Btw lagu anak-anak zaman dulu aku suka, sekarang jarang lagu anak-anak seperti dulu, penyanyi cilik malah kebanyakan nyanyinya lagu anak remaja/dewasa ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kasian anak sekarang kehilangan sebagian dunia anaknya huhu

      Hapus
  57. Astagaaa banyak banget ya ternyata, berapa jumlahnya diatas tuh kak?
    oke mungkin aku taunya cuma Agnez mo, sherina, tasya, joshua. Jadi.. kita beda umur atau memang aku yang gak gahul ya kak ?
    hHaha.

    Kalau artis luar negrinya, aku malah paham..

    Sungguh, aku merindukan eksistensi artis artis cilik semacam ini di negri ku indonesia. supaya lagu yang di nyanyiin anak anak kecil juga bagus, nggak lagulagunya smash yang

    Kau bidadari, jatuh dari surga. dihadapanku. Eaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan blum banyak yang tau fakta ini hihi
      Iya li, artis cilik dulu banyak banget, tapi yang suka disebut media online cuma itu2 aja, padahal aslinya buanyak hehe

      Hapus
  58. Reunian yukkk yang umur 30-40 sambil ngundang artis2 ini, bernostalgia bersama dalam silaturahmi.Dibuat grup FB aja...ayoooo :)

    BalasHapus
  59. Reunian yukkk yang umur 30-40 sambil ngundang artis2 ini, bernostalgia bersama dalam silaturahmi.Dibuat grup FB aja...ayoooo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku ga termasuk berarti om, umur masih jauh dari rentang 30 40 haha

      Hapus
  60. Banyak ya yang nggak ngelanjutin karirnya di dunia hiburan. Btw tau nggak sama lagu macarena versi indo dan lagu Jiban ? Siapa ya yang nyayi...dulu pernah punya CD kompilasi penyanyi anak2 gitu pas TK...isinya ada Joshua,Mega Utami,Belinda,Maissy,Trio Kwek-kwek,Tina Toon,Tasya,dan banyak lagi..salah dua diantaranya ya itu tadi macarena sama Jiban...Dulu juga ada sinetron judulnya Jamin dan Johan yang lagu openingnya sangat menyentuh. Trus anak2 di keluarga cemara gimana ya kabarnya ? Hha..kayaknya masa kecil kita indah banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku lupa angelo, coba deh aku gugling dulu, andaikata nemu, nanti kukasih tau di kolom komen ini

      iya masa kecil indah bangett, bahagia berasa punya dunia anak-anak ya,

      Hapus
  61. mungkin hanya Agnes Mo yg tetap exis dan masih populer sampai saat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang lain berkiprah di belakang layar mungkin

      Hapus
  62. kalau yang lain pada kemana ya ????? sdh pada tidak muncul lagi dilayar televisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg seangkatanku terkenal si artis2 di atas, yg lain aku nda tau

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...