Selasa, 10 Mei 2016

Mei di Tahun Kedua



Selamat dua tahun buat kita. 324r75557765429 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons
Aku jadi pingin cerita lucu.
Boleh ya...

Gambar : Gustyanita Pratiwi


Pembaca juga boleh ngetik kotak komen.
Tapi aku kasi wanti-wanti dulu
Ini ocehan biasa
Ga penting.
Cenderung suka-suka.
Bahasanya juga ngasal.
Soalnya aku ga jago ngerangkai kata.
Karena toh aku bukan pujangga (soundtrack Basejam kemudian mengudara--gilak Mbull kamooooh jadoel abiz).
Jadi kalo ngerasa postingan ini : ih, apaa banget sihhh ? Ceritanya kok bedua-duaan muluk. Penting semua dunia taaaookk ??? (dengan intonasi anak gawl ibukota)
Boleh melipir ke tanda (x) di sebelah kanan atas :D :D

Nah...apaan tadi ya?
jadi lupa kan??
Mmmmb..

Oiya..

Sekali lagi ketemu sama Mei
Bentar lagi pertengahan bulan tepat di angka lima belas
aku dan kamu--waktu itu jadian
di depan Penghulu 
juga Bapakku (yang pake jas abu-abu)
Sementara kamu pake kupluk putih lengkap dengan setelan baju muslim senada denganku
Akunya juga didandanin-- mayan menor----tapi kelanjur bingung--soalnya model hair jilbab do yang aku pesen sama sekali berbeda dari pesanan awal. Aku didandanin bak nyonya-nyonya. Tapi aku senyum aja. Soalnya kamu bilang aku cantik. Lain dari biasanya. Terus aku mikirnya gini, ketimbang protes minta ganti model jilbab, mending aku cuek ajalah dengerin kamu ucapin janji nikah (e cieee cieee).Hasil gambar untuk emoticon crazy rabbit

Akadnya singkat.
Abis denger kata sah..
Lah...kok aku malah ngucap 'o' doang ya.
(Simpel amat?)
Ternyata, cuma nikahan orang-orang di sinetron india aja yang ribet dan dramatis.
Hahaa..

Habis itu aku resmi jadi Nyonya.

Hari-hari bersamamu ngebuat aku berasa jadi bocah lagi.
Seneng.

Kamunya ngemong banget. Mangkanya aku jadi kolokan (pembelaan)..

Kamu bilang : "Dek Dek, itu ada odong-odong....Sana naik. Tamas bayarin 10 ribu, nanti tukangnya taksewa seharian buat muterin odong-odongnya."
WHAAAADDDDDD ????

atau 

"Jadi naik bebek-bebekan ga???"
Itu loh bebek air kayuh yang ada di danau belakang kompleks. 

17 4 36 Lovely funny duck gifs emoji duck Emoticons duck emoji
sumber : chinesefontdesign

Tapi masa akuh disuruh pikniknya cumak di belakang komplek ajach Yank??? Mmmmmbb..

*Tapi selamat umur 31 betewe ...#siapDitoyorUdaBocorinUmurSuami..

****


Kali lain,
Aku si 'Gila Kebersihan Akut' yang dijulukin kamu si 'tukang sapu' (hasemb) ngomal-ngomel geje klo rumah yang seharian uda kukeker-keker apa masih nyisain noda apa engga, kemudian giliran kamu pulang--semuanya kembali seperti semula--kayak kapal pecah.
(haha).

Aku yang lipetin baju, kamu yang ndudut bajunya ngasal
Jadinya tumpukan sudutnya rada mencong
Aku yang bersiin dapur.
terus kamunya rempong bikin indomie rebus yang wajannya jadi lengket kena telor...

(#kasi emotikon naga menyembur)...

Terus kamu anjrut ke atas kasur en bilang tanpa dosa : "Butuh belaian kasih sayang Dek--sambil nyodorin kempol (bahasa Jawa dari betis).
Aku tau laaah itu maksudnya mintak pijit
Tapi tetep aku ga tega. Kaki ini yang setiap hari melangkah untuk mencari nafkah...

Sementara bayi besar terlena dengan 'belaian' tanganku (baca ; pijit), terus tiba-tiba aja main ketiduran padahal jam masi menunjukkan pukul 9 (malem). Laloh akuuu ditinggal bubuk sendirian lagieee, walo tengah malem biasanya melek dan nyempet-nyempetin ngorek up datean komik One Piece sihh....

53fe7d951195cfc29397f4019aa79969 One piece funny animated emoticons

Ga ada yang lebih seru selain jajan ke alfamaret.
Borong Indomie aneka rasa meski aku ngomel ini engga sehat.
Aku bilang : "Jangan keseringan makan mie, banyak pengawet,"
Eh abis itu malah dicounter attack : "Alaaahhh, paling-paling ditinggal kerja, nanti Dedek yang makan. Kemaren beli 6, sekarang tinggal 1 kan???"12 16 Strange uncle funny emoji download man emoticons man emoji
Terus akunya jadi garuk-garuk kepala (yah ketauan deh).

Atau...pas kamu masukin Waffer Richeese nabati ke dalam keranjang belanjaan dan aku protes. 
Ih...Mbul ga suka yang asinnn... 
E taunya abis pulang, volume 3/4 dari bungkus waffer itu masuk ke dalam perutku semua.

***


Aku paling ga aneh-aneh soal liburan.
Aku ga minta ke Bali atau Lombok (etapi kalo diajakin mau juga laaahh)...buat ngisi tanggal merah.
Paling-paling ngiter ke tukang DVD atau beli es krim spongebob kesukaan kita
Sebenarnya aku sih yang tularin kamu buat suka sama es krim ini.
Abis rasanya enak ketimbang Magnum (sekalipun) apalagi es krim mahal Baskin Robbins
....


Terus kita ngabisin malem panjang sambil ngiterin pasar cari ayam
Buat dibikin opor yang cuma kita sendiri yang makan
Soalnya malu klo dibagiin sama tetangga 
rasanya kacrut hahaha
Kalo ga hunting jengkol, bayem, timun, kentang,......lalu kemudian kamu buru-buru menyetopku agar jangan sampe mengoleksi sayur di kulkas (lagi dan lagi).

Idup sama kamu itu seru..

Semua yang sebenernya biasa jadi berasa lucu kayak di pilm Korea..

Mei pertama terlewati..
Mei kedua dan semoga selamanya....

always..
samara....324r75557765433 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons



amin..





 

89 komentar:

  1. Kamu kok ga ada abis abisnya sih ngucek ngucek ngelinding isi perutku de...lucunya kalian kebayaaaang semua di mba.. Itu yang butuh belaian tadi aku banget seh..tiap malam betis kesebelasan yg dipenuhi tempelan stiker keabadian menjadi pengobat lelah dan meluluhkan hati yg dongkol..

    BalasHapus
    Balasan
    1. (˘⌣˘)ε˘`) aihhh kok samaan sih mb wita ahihiii

      betis kesebelasan?? ya Alloh kungakak

      bener bener..
      klo misuaku betisnya betis kancil...kuyuss agagagagkkk

      belaian kasih sayang itu rayuan maut syekali ya mb wita :D

      Hapus
  2. AAAAHHHHHHHHHHHHHHKKKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHHHHHHH AKU KOK BAPEEERRRR GINIII YA,
    mendadak ngayal jadi istri dan ibu rumah tangga!!

    duh bahaya, udah kena sindrom #wanita-umur-20an-yang-harus-segera-menikah# gini harus udah mulai cari mangsa nih yang mau diajak nikah *eh, ehm maksudnya yang mau ngajak nikah..

    dddduuuuuhhhhh aku envy nihhhhhh, aku beneran bappeeeeerrr baca ini, sambil senyum-senyum sendiri bayangin Song Jong Ki jadi suami *ok fix ini bohong belaka*..
    tapi seriusan BAPPPPEEEER AKUUUUUUUUUUUUU!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. (з´⌣`ε) ihihihi

      moga kamu lekas bertemu sang pujaan hati ya neng
      aku ga tau so jong ki ni
      taunya klo korea so ji sub aihiiw

      Hapus
    2. hihihi aamiiin nit, smeoga segera diberikan belahan jiwa..... kasian nanti aku kalau kelamaan jomblo hahahah...


      duh seriusan> nonton descendants of the sun ga?? atau nice guys?

      Hapus
    3. Hihi penting high quality jomblo han :D

      Aku ga nonton dots han wakaak, akuh korea sukae movie ama thriller yang detektif detektifan

      Hapus
  3. Semoga Samara selamanya...dan segera menjadi bertiga..berempat...(eh..sampai berapa, terserah,)..:-D nanti klo dah ketambahan junior...critomu luwih panjang dan lama koyo choki2..dan berlapis2 seperti wafer tango Nit ..ha..ha

    BalasHapus
    Balasan
    1. (ɔ ˘⌣˘)˘⌣˘ c) amiin Ya Alloh :XD ;XD

      Doakan ya Mba sulis
      biar koyok coki coki chocholatoz ahai

      Hapus
  4. Uuuuh so sweet, Mbak Nit. So sweeeeeeeeeeeet~ Mau juga kayak gitu. Balik jadi bocah lagi, ngerasain momen yang terlihat biasa tapi terasa kayak film Korea. Aaaaaaaaaaak~

    Tahun kemarin juga ada bikin postingan soal bulan Mei spesial kayak gini kan ya, Mbak? Huehehe. Selamat dua tahun buat Mbak Nita dan Mas Tamas! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyak cha Mei agaknya tiap tahun harus ada mommentnya ni walau cuma dalam bentuk tulisan hahhahaii

      ( ื▿ ืʃƪ)

      Hapus
  5. aihh.. romantisnya kalian berdua. Semoga tahun ke-3 udah ada tambahan cerita baru dari "keglidisan" si kecil ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnnn makasi doanya Mbak Rani..
      ( ≈ˆ3(¯▾ˆ◦)♥

      Hapus
  6. ke baskin robin itu enak tapi harganya yg kurang enak ya hehehe oops. Selamat Mei ke 2 alias happy anniversary ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mb lid, traktir akoh ke baskin robbins mauk *kemudian dikeplak
      ihihw

      maacih mb lid (ʃ⌣ƪ) (˘⌣˘)ε˘`)

      Hapus
  7. Udah tua ya si tamas? Haha *dilempar komik*


    Aku kok malah gak suka es krim spongebob ya? Magnum jg gak suka.. sukanya es tungtung,, ndeso, hehehe,

    Happy anniversary ya ini? Moga langgeng terus.. Aamiin,

    BalasHapus
    Balasan
    1. dewasa mer dewasa...ahahah..*bukan tuaa (pembelaan XD)
      (´▽`) - c<ˇ εˇ)
      es klim sponsbob enak tauk
      e tapi aku juga suka es mung mung denk...palagi yang ada potongan nangka n alpuketnya

      ƪ(˘ڡ˘)ʃ

      Hapus
  8. Ga mau lama-lama disini ntar yang ada malah pengen nikah juga tapi sama siapa hiks.
    Semoga kalian langgeng yang mbak Nita ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. *blokir jalan ah biar wida ga bisa kabur ahihihiw

      (`˘⌣˘)-c<´⌣`“)

      Hapus
  9. Aihhh... jadi iri. Bagaimana kalau yang baca calon saya, bapernya pasti langsung tingkat dewa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/
      ahihii
      si neng yang di depok ditelpon atuhlah mas arif

      Hapus
  10. ciyeee ciyeee...selamat ya mbull...semoga makin lucu #eh..
    Samara selalu yaa...nikmati masa2 pacaran di awal pernikahan. romantikanya akan berbeda saat mulai hadir krucils2...

    BalasHapus
    Balasan
    1. (*'∀^)ハ(^ω^*) maacih mb ophi

      ihihii huum nih mb, doakan akuh yaaab

      Hapus
  11. Selamat tahun kedua, semoga bisa langgeng di tahun ketiga, keempat, dan seterusnya.

    Bagi mbak Nita hidup tak seindah FTV, tapi semanis drama Korea ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ki, film korea ki, bukan drama korea

      *e tetep ya dibedain ahahha

      Hapus
  12. Ya Allaaaaha.
    so swiiit~
    per baper nih mbak.
    Semoga selalu jadi keluarga yang samawa yaa. Keluarga pencetak generasi-generasi hebat dunia. Sholeh sholehah. :3

    btw, gambar mu mbaaak. i heart you.

    BalasHapus
    Balasan
    1. (˘⌣˘)ε˘`)makasi dibah anak soleha

      amiin aminnn

      *kemudian joged-joged

      Hapus
  13. semoga bahagia terus yah Mba Nita, samara selalu hingga maut memisahkan, amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. (*´▽`*) amiiin ya Alloh , makasih atas doanya mb Ira..doa yang sama tuk mb sekeluarga :D

      Hapus
  14. Yeee bentar lagi anniv ke 2 dong, semoga langgeng terus yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hurray=>\(´▽`)/ makasiih kak mei :XD

      Hapus
  15. Cie so sweet banget..
    Emang enak kalo punya pasangan yang ngemong ya. Btw, ceritanya kok ga ada berantemnya, adem ayem wae.. haha beda sama aku :-|

    Jadi terinspirasi bikin cerita yg sama, tapi masih mei part 1 ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahihiii
      klo berantem ga sampe beberapa menit kok vin
      ヾ(゚д゚*三*゚д゚)ノ\(^ω^\)( /^ω^)/
      soalnya ga enak klo berantem tuh ahihihihi

      ayok bikin ceritanya jugaa

      Hapus
  16. Cie so sweet banget..
    Emang enak kalo punya pasangan yang ngemong ya. Btw, ceritanya kok ga ada berantemnya, adem ayem wae.. haha beda sama aku :-|

    Jadi terinspirasi bikin cerita yg sama, tapi masih mei part 1 ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar akuh baca ceritamu ayoo dipublish ahihihi

      Hapus
  17. Wew muantappp pasti hatinya sedang dalam keadaan senang nih sepertinya saya tidak usah jaga nih malam ini. Ahi hi hi.

    BalasHapus
  18. Ya Allah aku mau kayak begini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga kamu juga segera bertemu sang pangeran ya nay , amiinn

      Hapus
  19. baru tahu kalo mbak nita sudah ada yang punya :p

    kirain masih ABG. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahihihi akohh awet muda kaaand ?? kann??
      ahiiw

      ( ´∀`)

      Hapus
  20. Huahahahaha kamu lucu banget deh, tapi dapet pesannya.
    Hmmm kayanya yang ditinggalkan tidur itu kzl karena ehm ehm ehm.
    Wahahahahahah

    Happy anniversary ya. Semoga langgeng terus, nikmati masa pacaran kalian berdua sebelum digerecokin bocah. Hahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa ehm ehm emh ituh akooh roamming mb ratu ahihihii
      *purapurandaktau :D

      maacih mb, mb juga bumil sehat-sehat ya (˘⌣˘)ε˘`)

      Hapus
  21. Romantisnya, happy anniversarry moga bahagia selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. aminnn makasih doanya mb harie, doa yang sama buat mb sekeluarga :D

      Hapus
  22. Ternyata mbak Gustyanita Pratiwi tipe wanita romantis ya hehe
    Selamat ya mbak, semoga langgeng sampai kakek nenek :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhh ga kok, kagak romantis ini mah ahihiiill

      makasii mas, smoga sampe maut memisahkan amiiinnn

      Hapus
  23. Baru pertama mampir ke blog mba ini, langsung jatuh cinta sama tulisan mba nya.. Kocak en apa adanya hihi..
    Manis banget postingannya (^_^).. Selamat ya udah 2 tahun, semoga semakin sama suami dan berkah setiap langkah ;)..
    Jadi ngebayang, nanti aku setelah nikah semanis itu ga ya? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihihi *jadi pengen malu (*´▽`*)
      makaci mb Okta uda berkunjung ke blog aku yang sederhana ini

      insyaalloh semanis madu ihiiiww

      Hapus
  24. semoga terus ketemu mei bersama

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinnn makasi mas wong atas doanya ;D

      Hapus
  25. Selamat bulan mei dan selamat anniversary nita ^^ kocak banget ceritanya. Nyesss gimana gitu, sweet banget rumah tangganya ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ihihii...makaci mb syuna
      uda berkunjung ke blog akuh

      smoga mb syuna sekeluarga juga bahagia selalu amiinn :D

      Hapus
  26. AAAAAAAAAAKKKK SOSWIT SEKALIH AKU TAK SANGGUP MEMBAYANGKANNNN


    #BaladaUmurSeginiMasihJomblo

    BalasHapus
    Balasan
    1. #cariii aul cariiiikkk
      tunggu apalagiihh

      ihiiww

      Hapus
  27. btw, kalian ini pasangan yang romantis lho :)

    entar kalo saya udah sama si eneng, kayak gitu juga ah *wkwkwkkw
    bukan odong2, tapi naik bebek2an yang di danau ahpoong atau di tmii

    *eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. aslinya ga romantis kok mas wakakaka

      si eneng disuruh naik bebek bebekan ya, tapi mas irul yang ngayuh ahhahhaa

      Hapus
  28. Kok serasa baca puisi ya Nit. Ada keharuan bahwa hidup berumah tangga itu harus selalu bersama-sama, menerima baik buruknya dengan ikhlas. Apapun yang terjadi suami tetaplah kepala RT yang harus dihormati dan dihargai kan ya, kita juga yang milih, hehe

    'Hidup sama kamu itu seru' : itu makjleb banget. Jadi ingat suami nih :)

    Meskipun banyak kata-kata lucu, tapi ga tahu kenapa saya menganggap sangat romantis dan dalam banget, hehe. Semoga selalu samara ya, aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. (˘⌣˘)ε˘`) huaaa makasih mb anjar udah baca postinganku dengan 'hati'

      jadi terharu akuh :D

      :)
      :)

      Mbak Anjar comment really made my day '♥' happy

      Hapus
  29. Bagian yang ngeledekin suruh naik odong-odong itu gue juga pernah bilang ke pacar (iya sekarang mantan) haha.

    Aamiin ya, Rabb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahh mantan yg blogger juga bukan yog ahahhaa

      Amin aminn
      Makasi ya

      Hapus
  30. Duh asyik banget nih kayanya ya mbak lagi aniversari.

    BalasHapus
  31. waaah semoga bisa langgeng di dunia dan juga di akhirat yak mba... Aamiin :D

    BalasHapus
  32. Umur pak tamas samaaa dengan suami akiyuu.. To suamiku pas tahun baru ganti usianya..hehe..

    Seru ya tante mbul.. Jodoh itu ya kayak tumbu sama tutup. Yg kolokan, ketemu sama yg ngemong..wihihi..

    Betewe, happy enniversary ya tanteee..semoga sakinah, mawaddah wa rahmah selamanya. Dan semogaaa..sebentar lagi di antara tante Mbul dan bayi besar, ada bayi mungil yg makin meramaikan suasana. Bayi mungil itu yg nanti akan bantuin pak tamas memporak porandakan rumah..wahahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. (˘⌣˘)ε˘`)makaciiii aneedd lo kakaa
      tante mbul didoain nya baik baik ni ahaii
      moga diijabah Alloh amiiinn

      Hapus
  33. Slamat ulang tahun pernikahan....

    Serunyaaa bs geje sma misua

    BalasHapus
    Balasan
    1. \(´▽`)/ \(´▽`)/ \(´▽`)/ makaci ya jiah

      Hapus
  34. Huaaaaahhh pengen nikah juga setelah baca ini, tapi gak tau sama siapa hahahaha
    Ya ampunnn so sweet dah, huhuh.

    Aku mampir kesini telat sehari nih, gagapa ya. Selamat ulang tahun pernikahan, semoga jadi keluarga samawa, langgeng dunia akhirat. Aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. (з´⌣`ε) aih jadi pend maluuk

      makasi ya Novi...semoga novi juga dapat jodoh yang baik amiin :D

      Hapus
  35. Aamiin, semoga langgeng terus selamanya ya mba Nit :) itu mba Nita suka protes tapi dimakanin juga :P jadi pengen cepet nemu jodoh ini T_T

    BalasHapus
  36. Selamat Ya Mba Nita :) langgeng dan bahagia selalu pastinya :) jangan lupa lo dah ada momongan, si adex kalau mau bubuk dibacain dongeng komik One Piece :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin mas arief
      Makasih ^____^
      Haha iya bisa bisa dicekokin one piece sejak dini ni :Xd

      Hapus
  37. Met ultah pernikahan yaaa non 'Mbul' tetaplah jadi dirimu apa adanya. Semoga terus jadi keluarga yang Samara :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aminnnn, makaci mb christ tjantik :*

      Hapus
  38. Happy anniversary yah *maaf telat :D
    Baca postingan ini kok aku jadi pingin senyum, tapi jadi terharu juga #ealah. Semoga langgeng terus, sampai maut memisahkan. amin.

    BalasHapus
  39. aminn allahumma amin
    langgeng smpai kakek nenek ya kak... ^_^

    BalasHapus
  40. Hihihih, baca ini jadi kayak ngaca, ihiiyy saya ternyata ada temannya.. suka ngomel2 klo udh nyapu, ngepel sampe tu lantai kinclong eehh pak Suami dengan santainya ngotorin lagi dan tanpa rasa bersalah cuma diam2 ajah gak pake bilang maaf, baju udah dilipat rapi diberantikin klo dianya ambil baju dgn paksa dan tanpa perasaan, naik ke tempat tidur dgn beringasnya trua yg sering disodorin betis minta dipijitin, suaminya doyan koleksi indomie, hiyaaaa toooss yaahh Jenk :D

    Anyway saya jg 2tahunan, Januari.

    Selamat 2 tahun yaaa Jenk Nita dan pak Suaminya, moga langgeng selamanya.. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaah ada yang samaan *berasa sehati sepenanggungan ahihihi

      iya mb aduuh itu mah sama wakakakak tapi dipikir-pikir kadang nyebelin tapi cinta juga ye kan?? hihihi

      wahhhh clamaad juga ya mb
      semoga keluarga kita masing-masing selalu dalam keberkahan Amiiien :*

      Hapus
  41. Duh, telat banget nih gua comment, tapi ga pa2 ya? Hehe :p

    Ah, bukan ocehan biasa dan ga penting kok, jelas ini tulisan penting untuk mengingatkan lo akan momen sepanjang perjalanan dua tahun kebersamaan kalian, ya ga? Dan gua ga akan melipir ke tanda (x) di sebelah kanan atas, before write my comment :D

    Ups, sampe ngebocorin umurnya Tamas tuh hehe. Jadi, Nita si "Gila Kebersihan Akut" nih? Mantep, berarti kondisi rumah bisa terjaga kebersihannya :D
    Pas baca bagian: "kamu yang ndudut bajunya ngasal
    Jadinya tumpukan sudutnya rada mencong" ga kebayang gimana reaksi lo liat sudut mencong itu :p
    Kok emoticon naga menyemburnya ngga ada, Nit? *nyariin*

    Cara lo nuangin momen-momen di atas bisa bikin gua senyum-senyum sendiri ngebayanginnya, mulai dari ngeborong Indomie sampe wafer Richeese Nabati yang ternyata 3/4 dari volume wafer itu masuk ke perut lo, which means... Tamas cuma dapet seperempatnya? :p apakah itu berlaku untuk cemilan lain yang ada di keranjang belanja kalian? Hehe.

    Ah, Lombok keren tuh Nit (toh Bali dan Lombok punya keunikannya masing-masing), khususnya Gili Trawangan. You should go there, untuk ngisi tanggal merah :D
    Ngiter-ngiter ke tukang DVD kalo emang pas nemu film yang oke, berasa momen sederhana tapi menyenangkan banget tuh pastinya.

    Happy anniversary ya Nit. Last but not least, gambar lo keren, as always :D mantap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha gapapa bay
      Seng penting kan doanya aseggg

      Makasi bay
      Haha iya ni siap2 dikemplang dah bocorin umur wkkk

      Iya aaaak lupa ga nemu emot naga nyembur doalnya haha

      Iya itu berlaku juga buat semua jrnis cemilan #hastaga

      Ih pengeen pengen banget gue ke lombok, aselik

      Makaci banget aminnn ya rob ^________^

      Hapus
  42. semoga langgeng sampe anak cucu ya ... :)

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...