Jumat, 10 Juni 2016

Yang Gaya Tulisnya 'Judes', Yang Banyak Diklik?




Belakangan aku ngerasa strategi mengemas artikel mulai disuarakan dengan lebih vokal dan itu panen klik. Fenomena baru atau mungkin sudah lama. Bagiku, dulu yang berani pasang branding ginian cuma yang sudah feimes. Tapi sekarang, satu dua pemula juga sudah berani menampakkan taringnya. Hmmm...mungkin bahasa halusnya lebih kritis kali ya. Meski kalau dirunut dari sisi kalimat, kedenger lebih emosional. Ya semacam 'cabenya banyakin, bungkusnya karet tiga'. Mungkin inilah yang dinamakan sebuah karakter. Karakter tulisan yang 'nonjok', ga pake basa-basi, sesuai isi hati. Nah, mungkin itu yang membuat sebagian khalayak pembaca (sepertiku) jadi bertanya-tanya : "Mang yang lagi dikritisi masalah apa sih?" atau "Lagi berusaha membela diri dari siapa?"

Kemudian disusul jutaan jari yang mendaratkan klik pada tautan.


537 19 Crazy rabbit emoticons download rabbit emoticons rabbit emoji
-ditulis dari kaca mata seorang pembaca-

29 komentar:

  1. kalau tante cari aman saja :))) *bwahahaha, tanteeee*

    BalasHapus
  2. bener banget ini, cepet femesnya loh. terbukti.hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa mb yang cepet feimes? hihi
      kalo aku mah ga feimes..
      ahahha

      Hapus
  3. Lho, saya malah gak pernah perhatiin ini. Gak pernah masalahin juga kayaknya deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahha..ini gue lagi mengamati tau rob...
      lagi menilai sebagai pembaca mana artikel yang cepet meraup klik
      btw mudeng ga, soalnya bahasanya rada tersirat gue bikinnya ehehe

      Hapus
  4. aku gak judes kan ya? aku hanya blogger kontes soalnya eheheh

    BalasHapus
  5. Jatuhnya jadi kayak buat gimmick aja ya mba...la kalau saya nulis jutek, ngga sesuai karakter, nti jadi pembohongan publik..wkwkek

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehehhe tetep jadi diri sendiri ya mb nunu :XD

      Hapus
  6. Balasan
    1. Mb kira kira paham ga tulisanku ini hihihi

      Hapus
  7. Pemikiran yang bagus, mbak Nita.

    *masih bingung* Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini tulisan random aja kok hahhaa
      Bahasanya kutulis ambigu

      Hapus
  8. Tergantung penulisnya sih, kita sbg blogger pokoknya lakuin yg bikin kita seneng aja jgn ikut2 orang hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhe iya
      Belakangan marak tulisan gaya satir yang mengundang penasaran para pembaca untuk ngeklik soalnya wkwkkw

      Hapus
  9. aku bikin yg hepi hepi aja deh nit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua tema asyik asyik aja kok mb inda, ciyehhh ahahhahaii

      Hapus
  10. Nit -______-
    jangan bawa2 cabe -______-
    Aku barusan posting cabe -______-
    Lagian, gado-gado di dekat rumah, yang pedes karetnya 2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mlipir ke tukang gado gado, ntar magrib ahihih

      Hapus
  11. Aku kemarin update singkat dan nggak ngerasa tulisanku judes hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaaa masa wid
      Ini juga singkat postinganku wkw

      Hapus
  12. Gaya tulisan judes emang kayak apa? Haha, saya baru tahu ada gaya tulisan judes. Wadoww..ngga gaul amat sih yak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhah...yang klo nulis sesuatu kayak membela diri tapi entah membela diri dari siapa wakakkak,

      Hapus
    2. E btw ga usah dibawa srius mb, wong cuma postingan random, hahaha

      Hapus
  13. Tulisan "Judes" itu kaya gimana sih? Kok aku bingung ya? Hmm..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha malah pd bingung yak..
      Biasanya sesuai pandangan masing masing yang baca sih,
      Yg kayak marah2 kali ya nada bahasanya wkwk

      Hapus
  14. Sayang banget gaya tulisan aku ga judes mba mbul, makanya tulisannya ga lakuu haha. Cabenya kurang banyak :p

    BalasHapus
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...