Kamis, 22 September 2016

Ngomongin Random Tentang Film



Hello world, Assalamualaikum !

Hari ini aku seneng banget deh. Abis nengokin blognya Icha, terus nggak sengaja main-main ke postingan lamanya, e abis itu nemu sesuatu yang bikin aku tereak : yassalaaaaam !!! Aku dimention buat bikin postingan berantai (tentang film yang dilabeli penghargaan The Sunshine Blogger Award 2016 *ciyeh*), tapi malah baru ketauannya sekarang. Jadi Cha,  shaaawwriiiie, baru sempet bikin...terus buru-buru pengen ketikin semua A,B,C,D tentang film yang uda Icha kasih clue-nya. Oya, sebelumnya aku juga pengen ucapin makasih banged-banged-banged, soalnya diantara 11 nominator yang Icha hibahkan, cuma akikah yang cewek ndiri. Itu artinya Icha tau kaaand kalau aku bakalan serius  ngebahas soal film..hahahhaha..


Bram Stoker's Dracula

Oke deh langsung aja, ini jawabanku buat pertanyaan Icha :


Apa film terakhir yang membuat kamu ingin berkata kasar? Pokoknya, film yang membuat kamu pengen mengumpat karena film itu terlalu keren?

Boleh lebih dari satu nggak? Boleh ya? Boleh lah...Boleh...uda biarin...*maksa.
Sebenernya bukan film terakhir juga sih, cuma bagiku film-film ini amat sangat berkesan dan sialan !!, rasanya kayak pengen  mengumpat karena saking kerennya (buat aku). 

Pertama, untuk kategori romantis...aku pilih Always/Only You. Jujur, dari film Always ini, aku jadi suka sama Korean Movie. E tapi, itu karena kepengaruh ama pemainnya juga sih, yaitu kolaborasi antara Han Hyo Joo dan So Ji Sub, yang kalau kataku adalah couple Korea paling sweet abad ini *bodo amat ama pasangan-pasangannya yang lain pas ngedrakor. Di film ini, aku bisa menghayati peran Hyo Joo yang buta namun polos, dan berhasil menggaet hati So Ji Sub yang sebetulnya cuek, dingin, dan seperti nggak punya tujuan hidup (pada awalnya). Susah dijelasin deh pake kata-kata, soalnya tau-tau endingnya bikin mewek, saking menghayatinya. Karena film yang menurutku keren adalah film yang meninggalkan perenungan yang mendalam setelah menontonnya.


Film Always/Only You www.pinterest.com

Kedua, untuk kategori cartoon aku sukaaaa banget ama Spirited Away juga film-filmnya Hayao Miyazaki sih sebenernya. Di Spirited Away, aku kayak ngerasa klik pas merhatiin gambar dan soundtract musicnya yang sebenernya menyayat-nyayat hati itu. Karena kan dia melatarbelakangi perjuangan Chihiro yang ingin menyelamatkan sihir babi pada kedua orangtuanya dari penyihir Zubaba yang memiliki bisnis pemandian air panas. Sebenernya filmnya ini simpel. Penggambarannya juga anak-anak banget, tapi nggak tau kenapa aku yang orang dewasa ini justru seneng mantengin gambarnya. Serasa dibawa oleh dongeng masa lalu tentang dunia ajaib gitu.


Spirited Away Hazao Miyazaki, studio Gibli 
Spirited Away, Hayazo Miyazaki, studio Gibli 
Spirited Away, Hayazo Miyazaki
Ketiga, untuk kategori animasi, aku pilih Zootopia. Ga tau lagi deh, suka aja sama alur ceritanya Officer Judy Hopps yang bersahabat dengan Rubah yang notabene dikenal sebagai hewan pembual di negeri Zootopia (menurut asal-usulnya). Bagiku, film ini menggambarkan secara detail karakter-karakter hewan dengan cukup pas disertai dengan teknik animasi yang mumpuni. Sentuhan humornya juga alami banget, jump antara satu adegan ke adegan lain juga ngalir begitu saja tanpa unsur yang dibuat-buat. Lagipula, sebenarnya kemasan action dalam sentuhan animasi itu kan jarang ya ditemuin, dan kok ya kebetulan zootopia bisa menjawab tantangan itu semua dengan mulus.


zootopia, sumber : www.hollywoodreporter.com
movies.disney.com

Keempat, untuk kategori thriller aku pilih Montage dan Hard Day (Korea). Ini asli...keren banget. Tau sendiri kan, genre thriller Korea (yang ngangkat kisah kepolisian) itu selalu ciamik dalam membungkus tokoh suspect yang tak terduga-duga? Sama wae dengan kedua film ini. 


Montage, forums.soompi.com
A Hard Day, blog.asianinny.com

Kelima, untuk genre mahluk buas...kok aku masih suka film jadul Deep Rising dan Anaconda ya. Masih kerasa tegangnya padahal uda jadul parah, wkwkwk.


Deep Rising yang ada monster Gurita
Pemain di film Deep Rising
Keenam, genre horror...suka ama American Werewolf on a Paris

Apa alasan kamu pergi ke bioskop selain ingin menonton film yang ditayangkan?

Pengen dudukin korsi empuk merahnya bioskop, terus merasakan atmosfer yang dingin begitu lampu dimatikan. Ketegangan waktu suara ibu Marie Ontoe mengudara dan mengumumkan bahwa film akan diputar sebentar lagi. Suara cekikikan para penonton yang merasakan hal yang sama ketika nemu bagian yang lucu dari beberapa part film. Ekspresi yang sama-sama tegang. Bunyi-bunyi speaker yang menguasai dinding-dinding. Dan itu kena banget feelnya pas kita beli tiket film action.

Siapa tokoh superhero/antihero yang merupakan perwujudan dari fantasi liar kamu di malam yang sepi dan dingin?

Sadness...nggak tau kenapa aku ngerasa bantet seperti dia. Oiya, satu lagi...meskipun belom difilmkan sih, kadang aku ngebayangin yang jadi tokoh Elektra di buku Superova Petir itu pantesnya siapa ya? Soalnya aku ngerasa sekarakter banget ama tokoh Elektra.

Pilih salah satu. Film tentang rumah berhantu atau film tentang penduduk kota yang terjangkit virus zombie?

Boleh kasih genre sendiri nggak, drakula-drakulaan aja ya...aku suka Bram Stoker Drakula . Film jadul sih, cuma di situ diperlihatkan dandanan lady-lady jaman dulu. Gaunnya lucu-lucu, terus rambutnya dikuwel-kuwel...Akkk vintage sekali lah pokoknya.



Bram Stoker's Dracula
Bram Stoker Dracula, ameliaandmarch.tumblr.com

Bagi yang sudah menonton film Her, jika tokoh Samantha diperankan laki-laki dan namanya diganti menjadi William, siapa aktor yang menurut kamu dapat memerankannya?

Pemain bola dari Jerman aja ya, Tim Borrowski wkwkwkkw...

Buatlah sebuah playlist lagu yang bikin kamu galau, tapi bukan tentang cinta!

Demi Lovato : Two Pieces
Judul lagunya iklan Pocari yang paling baru??? Ada yang tau nggak? Oiya, Iikanji Song *uda ketemu, wkwkwk.
Crayon Pop : Bar Bar Bar
Switchfoot : Awakening
Switchfoot : Home
Swichfoot : Dare You to Move
Hoobastank : If I were You
Keane : Walnut Tree
Dewa 19 : Aku di Sini Untukmu
Inna Kamarie : Aku ingin Kamu
Avril Lavigne : Anything But Ordinary

Sebutkan judul film yang merefleksikan kehidupan kamu dan sertakan alasannya!

Mei In The Kittenbus, My Neighbour Totoro, dan Mr. Dough and The Egg Princess. Cute...dan penuh keajaiban.


Mei In The Kittenbus, giphy.com
Totoro, ghiblicon.blogspot.com
Mr. Dough & The Egg Princess, Hayazo Miyazaki, studio Gibli 
Mr. Dough & The Egg Princess, Hayazo Miyazaki, studio Gibli 

Siapa aktor/aktris yang kamu inginkan untuk memerankan kamu jika kisah hidupmu difilmkan?

Putri Titian,  Han Hyo Joo, Shim Eun Kyung ama Sidha Mirai *ngarep*


Han Hyo Joo, www.dramabeans.com
Shim Eun Kyung
Shida Mirai, imuuut

Sebutkan film adaptasi dari buku yang kamu sesali kemunculannya karena jauh lebih buruk daripada bukunya!

Actually, Perahu Kertas. Cukup kecewa dengan pemilihan pemainnya, karena yang aku bayangkan dulu adalah tokoh Kuggy nggak seperti yang aku mau, dalam hal ini Maudy Ayunda. Bukan cukup kecewa lagi sih, lebih tepatnya sangat kecewa. Dulu aku membayangkan Kuggy ini dimainkan oleh kakak kelas kampusku waktu kuliah. Ya, absurd emang, tapi anehnya kelintasnya cuma itu sih yang dibayangin. Soalnya doi beneran bertubuh mungil, kecil, dari Bandung asli, tomboy, agak jutek tapi sok misteri, terus punya tampang cuek secuek-cueknya persis Kuggy...namanya kalo nggak salah Kak Agnes. Nah, nggak tau kenapa aku malah ngebayanginnya itu. Terus pas tau Maudy Ayunda muncul dalam adaptasi filmnya, rasanya aku langsung lemes aja....kataku, ah sudahlah, nggak mau nontonnya, hahhahahha....*patah hati*

Terus pemain Madre juga. Dalam bayanganku pas baca bukunya adalah, tokoh Tansen yang berpenampilan macho dengan kulit terbakar matahari Bali adalah Fathir kalau nggak David John Schaapnya My Trip My Adventure bukan Vino G Bastian....(hahhahaha). Ayat-ayat cinta juga....tokoh Fachrinya aku nggak ngebayangin Fedi Nuril tapi Fachri Albar. Terus yang jadi bojonya yakni Aisha aku malah ngebayanginnya Liv Tyler coba...(soalnya kekecoh sama mata hijau zamrudnya sih yang ketutup cadar)...taunya diperankan Rianti Cartwrigt aaargggh.

Sebutkan judul film yang menggambarkan persahabatan kamu dengan sahabatmu!

The Return to Oz 

Sebutkan judul film yang kamu sangat benci ending-nya, dan kamu ingin mengubahnya jadi ending versi kamu sendiri!

Ungu Violetnya Dian Sastro. Sebel asli, pas di awal-awal uda mewek-mewek saking antusiasnya ama alur cerita yang apik, sedih ehhhh ke belakang kayak diPHP dengan ending yang masih ngegantung. Bikin tanda tanya, apakah tokoh Landonya mati apa enggak. Gemez.

Satu pertanyaan lagi deh, nambahin sendiri, hihi

Film yang dramatis, menguras emosi versi kamu?

Ada 1 film jepang, dan aku penasaran banget. Judulnya : Secret (Himitsu) 1999



Nah, berhubung kata Icha peraturannya, disuruh lempar pertanyaan ke-11 blogger lagi, maka yang bakal aku kasi pertanyaan ini adalah : GTia Putri, Mbak Ria Tumimomor, Listeninda, Meriska PW, Mbak Wuri Wulandari, Mbak Arinta Adiningtyas, Mbak Fanny F.Nilla, Teh Efi Fitriyyah, Mba Rotun DF, Mbak Herva Yuliyanti, dan Noviyana Shiali. Etapi ini bebas ding, hihi...kalau mau jawab postingan ini aku syeneng banget. Jawab di kotak komen boleh, jawab di blognya masing-masing juga boleh :D

Cheer
Gustyanita Pratiwi


102 komentar:

  1. pertanyaannya banyak ya dek :)))) nanti dibikin postingan sendiri ya... *usap peluh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asyyyekk, iya mb ri, posting di blogmu yak, aku tunggu ^______^

      Hapus
  2. Aku buta parah soal film Nit, wkwkwk.
    Dulu pas baru nikah dan belom punya anak gile banget nonton film mulu. Pas punya anak, apalah nasibku. Lebih seneng bobo cantik ketimbang nonton film *sigh*

    Makasih udah nyolek yaaaa. Tapi entahlah aku patah hati duluan mau bikin ini. Yang ada tar aku curcol, wahahah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahah, gapapa mb ritun sayang, i see i see
      Ekekkeke
      Yang penting dah njejak kemari akyu dah syenang
      #pukpuk

      Hapus
  3. Film adaptasi yang kecewa pas diangkat ke layar lebar: fifty shades of grey. Kurang hot, hahaha *plak*. Kurang greget ah yang jadi Christian Grey. Kegantengan dan gesturnya nggak segreget yang ada di novel. Bahkan score IMDb-nya pun jelek banget. Kalo film Indonesia sih aku mendingan nonton filmnya ajah atau baca novelnya ajah. Jangan dua-duanya, takut kuciwa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah tau gitu mb dewi takcolek juga nih hihi
      Aku bloman nonton fifty sad of grey, baru tau soundtracknya doang yang ellie goulding wakakaka
      Samaaaak, film indonesia dengan novelnya kebanyakan aku merasa nggak pas dan ngga sesuai ekspektasi. Karena ketinggian harapan pas ngebaca bukunya uhuhu

      Hapus
  4. wahh, asyik juga yah ada jawil-jawilan ini :)
    kalo saya film adaptasi dari novel yang bikin kecewa adalah ayat-ayat cinta, hanya pemeran Maria yang cukup bisa saya terima :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama samaaaa samaa banget mb ir aaaakkk
      Aku ngebayangin tokoh di bukunya beneran beda blas dengan yang di filmnya
      Lebih suka bukunya kemana mana klo yang ada bukunya huhu

      Hapus
  5. Mba pertanyaanya sulit pisan wkwkwk duh mundur syantik ni mau jawabnya juga wkwkk. aku juga suka banget cerita sprited away :)
    Btw kenapa mesti Putri Titian mb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaakkk kucegat ah biar nda bisa mundur syantik hihihi
      #teteup usaha
      Iya spirited away gambarnya khas banget, berkarakter ^___^
      Ng...nganu mb, soalnya aku pingin seimut putri titian #ngimpi
      E mb putri titian mirip ama artis jepang yang ada di gambar itu, shida mirai ^_^

      Hapus
  6. Sama, saya nonton selalu kangen sama suara empuk dari Ibu Maria Oentoe. Sayangnya di bioskop ini nggak ada suara semerdu itu, ada juga lengkingan tinggi onna-chan manggil-manggil buat masuk teater

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uwaaa mb junita ada di jepang ya hihi
      Salam ya mb buat onna chan yang melengking ituh ^_^

      Hapus
  7. film - filmnya hayao miyazaki dan studio ghibli emang bagus - bagus. ceritanya ringan tapi ngena di hati. paling suka sih sama spirited away dan totoro :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama banget bisma, aku termasuk kagum ama gambar2nya studio ghibli, lucu tapi karakternya dapet banget, uda gitu pesen moral filmnya nyampe ^_^

      Hapus
  8. hahahaha, makasih dicolek2 ;p.. tapi ingatanku ttg film, jujur aja, super duper parah Nit... aku suka nonton, tp biasanya, habis nonton, suka lgs lupa gitu ;p.. apalagi kalo ga berkesan ato so-so doang... dan film yg kbnyakan aku tonton juga biasanya thriller ato action doang :D.. cm akhir2 ini jrg nonton nih, soalnya lbh suka streaming lgs dr internet ;p.. film trakhir yg ditonton di bioskpo sih warkop dki reborn,.... ituupun, hanya krn ada Vino G Bastian ;p ..kalo g ada dia, aku jg males nontonnya ;p

    BalasHapus
    Balasan
    1. E mb fan, tau ga aku juga suka thriller en action loh ahahhahaha
      Toassst :Xd
      Wah warkop dki aku blom nonton, tunggu ntar aja deh hihi ^_^

      Hapus
  9. spirited away itu luar biasaaaaaa
    sampe menangin oscar sebagai animasi asia pertama :)

    btw, sayangnya saya baru nonton lima-enam tahun kemudian, hi hi hi, tapi tetap menarik filmnya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju mas, emang spirited away walo temanya sederhana, tapi cara kemasan dan penceritaan alurnya yg amazing ya, layak reward emang :D

      Hapus
  10. Wow lengkap banget ulasannya :D Film yg buat saya keren banget ide ceritanya itu Miss Granny, Thai movie film blitz. Karena tokoh utamanya grandma :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaa kupikir miss granny yg korea mb, yang main sim eung kyung, ternyata ada judul yang sama untuk thai movie ya?
      #buru-buru gugling ^_^

      Hapus
  11. Buahahhahaha aku paling sukak ama film bram stoker dracula tuh iyyyaaakkk kok sama sih pikiran kita fokus tertuju rambut konde dikanan kiri wakakkaka, hadeuh mba nit, pertanyaannya banyak banget, kudu semedi dulu nih akika, dilempar ke 11 blogger lagikah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iiiiii samaaaaaa horeeeee, bram stoker dracula classic tapi keren ya mb sinematografinya

      Hihi, ini dibikin seseruan aja mb wur, biar enjoy garapnya
      Ga dilempar ke 11 blogger lagi juga gapapa mb...yang penting dikau bikin postingan dengan tema ini juga klo pas lagi nggak sibuk hihi ^_^

      Hapus
  12. dari semua film yg lo jabarkan, ga pernah stupuan ada yg gue tonton :( tapi gue jadi kepngen streaming yg brams stokers dracula itu, kaya nya menarik yaaa. nunggu ketemu wifi dulu deh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bram stoker dracula bagus, aku rekomendasiin deh buat penyuka vintage ^_^

      Hapus
  13. Milih sadness aku pikir karena sering sedih, eh ternyata gara2 bantet. Ealaaah. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa sadness mang bunder seperti aku emang adi wkkkk

      Hapus
  14. Haduduu, ada abang so ji sub. Gondrong gtu lg yah?
    Pgn nntn jdnya, simpen dlu deh jdulnya. Ntr klo aku ikutan mewek nntnnya gmn mbak?:'(

    Aku bahas film yg udh prnah kutonton aja deh. Wkwk. Studio ghibli ya? Kesannya sih emg lain dri anime jepang yg skrg2 ini yah.. Animasinya lebihh... Legendaris kali ya? Lebih kental budayanya jg, cocok buat nyeritain lgenda2 gtu. Sbnernya aku krg suka, spirited away trlalu dongeng bgt, klo tororo endingnya gntung mnurutku deh._.

    Zootopia yg paling kusuka! Alurnya emg biasa aja dan gmpang ktebak endingnya. Tp psan moral yg aku dpt tntg diskriminasi gtu, tntg gmn mrka hidup brdamai dgn beraneka ragam jenis binatang yg ada :) scene yg paling populer dan paling aku suka itu si kungkang flash. Hahaha. Kocak paraahh.

    Klo soal film yg didaptasi dr novel mah emg ga smuanya bgus. Krna imajinasi tiap org beda2. Film perahu krtas sih lumayan bgus crtnya mnurutku hmpir mirip kyak di novel, niat bgt smpe 2 part dan itu bkin crtnya gak bnyak yg dicut. :) kuggy diperanin maudy agak gak cocok sih emg._. Trlalu lebay. Yg ngeselin lg refrain, udh afgannya kaku bgt, maudynya jg bgtu, chealsea msh kaku jg, crtanya lain bgt dri novel. Duhh. Kcewa.

    Klo fifty shades of grey yg jd greynya sih oke, ganteng bgt, gemesshh. :3 Karakternya jg pas, mirip kyak yg digambarin di novel. Cuma agak kurang tinggi aja mnurutku, dan kurang galak:( si Anna nya jg mgecewakan, kurang ekspresif. Dri segi cerita ya biasa, dicut supaya durasi pas. Huft. Kok jd bahas fifty sih? Abs ada yg komen film ini sih td :D hihi

    Msh kurang pnjang gak mbak nita? :D sperti biasa, kbablasan. heheheee.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib mewek luk, wajib ahahhahah #jahanammm,
      So ji sub kan emberita paling menjiwai klo disuruh meranin yg cool cool gitu
      Trus han hyo joonya cantikkk banget, jadi betah nontonnya

      Zootopia kerennnnn, aku suka semua tokoh2 binatsngnya. Iya flash emang kunyuk banget, anjirrr bikin ngakak ampe mulez2

      Nah iya kan? Buku2 dee itu emang susah klo mau difilmkan, yang ada suka kecewa, karena lebih asyik baca bukunya en berimajinasi ndiri dengan tokoh2nya

      Fifty shades aku blom nonton ey...

      Boleee bole....sepanjang apapun komen kamu pasti aku tampungin dek luluk #kurang baek hati apalagi coba?
      #minta ditabok
      Hihihi

      Hapus
    2. Fifty shades nonton bareng suami... Krik krikkkk mbul

      Hapus
    3. @uci, Huwaaaa lomantisnya hihi, aku malah bloman nonton, kudet bgt kamu mbulll

      Hapus
  15. huaaaaa ini PRnya bakal bikin aku mikir lama, Nit. hihihi kudu refresh dulu. Manggilin kenangan yang udah terendap (halah lebay). Makasih ya udah dicolek. Nanti aku kasih tau kalau udah tayang.

    BalasHapus
  16. WAAAAH. Makasih banyak ya, Mbak Nita. Udah mau ikutan. Seneng deh sama jawabannya. Bersemangat dan bergelora. Aku aja nulisnya nggak sesemangat Mbak Nita ini. Kereeeen! :*

    Sama, Mbak Nit. Aku juga suka sama film yang meninggalkan perenungan pas selesai nontonnya. Dan aaargggh. Aku belum pernah nonton Spirited Away. Banyak sih film yang disebutin Mbak Nit di sini, yang belum aku tonton.

    Btw Shira Murai itu mukanya mirip aktris Thailand. Lupa namanya. Ingat rasanya. Eh maksudnya, ingat mukanya. Mirip banget :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cha makasi uda dimention walo aku taunya telat hihi
      Aku suka games2 kek ginian, palagi yg temanya aku emang pengen tulis kek ngomongin random film hihi

      Cha kamu nonton gih film2 di atas, trus review dari sudut pandang kamu, pan aku jugak pengen baca versi kamuuu eheeeew
      Sida mirai neng, typoo bukan shira murai, dia dulu artis firama cilik, lucuuuu unyuk gitu...

      Hapus
  17. Anak film abeess. Aku lagi vakuum dari dunia perfilm an *assek

    BalasHapus
  18. Makasih udah ditag nit, aku save dulu..

    Film terakhir yg ku tonton itu.. Azrax, haha canda, aku ke bioskop gak ada 5x, tambah sekarang hampir gak pernah nonton lagi.. pasti jawabanku bikin garing, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maap ya meris maen tag2 kamyu hihi, padahal kamu lg rempong hihi #sungkem
      Sku juga jarang ke bioskup klo bukan ada film action yg bener2 spektakuler..seringnya beli dvd

      Hapus
  19. penggemar drakor juga ya Mbak?

    Sejujurnya, dari sederet film yang dipaparkan...ternyata belum satupun yang pernah saya lihat *meneyedihkan*.

    Ajaib atau apalah, yang jelas 3 tahun ini jarang banget nonton pilem, paling2 lihat di tipi kalau pas ada yang bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mb ririe yang kutulis di atas utamanya yang korea bukan dramanya mb, melainkan movie...jadi durasi 2 jam udsh kelar ^^

      Hapus
  20. fix mah ini beneran lo lebih tua angkatannya daripada gue :))

    playlist lagunya ituloh, hoobastank :))
    deep rising itu film kapan, gue dulu nontonnya pake vcd :))

    zootopia emang keren banget lah. tapi alurnya ya disney banget, agak ketebak. gue dapet award ini juga dari icha tapi gatau deh bakal dipost begini juga apa engga. hmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sini posisi mang suda ibu ibu #bekson musik jeng jeng jeng

      Etapi hoobastank emang keren kan lagu lagunya hihihi
      Iya, emang sih disney banget, tapi ceritanya suka, soalnya tetiba kek ngliat film action dalam bungkus animasi joga

      Hapus
  21. Bagi nama-nama yang dipanggil harap menjawab tantangan dari mbak Embul. hhheee
    Asikk,, dri postingan ini, aku jadi tau cem-macem judul film yg jarang kutonton mbak. :D

    Aku jadi pnasaran sma film Bram Stokernyah mbk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tengs...oma, uda dipanggilin siji siji kek antrian dokter hihi

      Ayokkj tonton ma, beberapa bagus loh,
      Bram stoker tahun jadul tapinya, tp di yutub ada deh keknya

      Hapus
  22. Udah lama nggak nonton film nih Nit, apalagi film baru dengan genre anak muda, gelap sama sekali, hehe

    Iya yang film Dracula itu dulu sempat ngehits ya, kalau yang korea-korea nggak tahu babar blas :(

    Saya penggemar film juga tapi cukup yang nongol di TV hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mb anjar aaaaak haha, tp beberapa ada yang film jadul juga kok...
      Yang dah sering diputer bioskop trans tv anavonda, jurasic park, deep rising tetep aja aku masih suka loh mb hahaaaaa,

      Hapus
  23. Jadi tergelitik pengen posting yang gunian juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mb misfah ikutan uga biar seru hihi

      Hapus
  24. Mbul, aku janga dipanggil mba cris atulah :))
    Sejujurnya aku nonton paling di rumah, klo di bioskop kesayangan anda sukanya ketiduran mbul, parah yaa hihiii... Film terakhir yg aku tonton aadc, itu pun di rumah .:D rada susah pas punya anak, ini mata maunya merem mbul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berarti aku panggilnya uci aja ya? ^_^
      Aku juga kebanyakan liwat dvd #buka kartu
      Ke bioskop milih yang pas baguuuuus banget, klo yang so so takud rugi anaknya hihi

      Aadc aku uda nonton,
      Iii kok samaaa hobi kitaaaa loh, hobi bubuk tjantik #eh

      Hapus
  25. Angele pertanyaane, kayake ra cukup sebulan njawabe deh. Ahhahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dijawabe pendek2 juga rapopo mb, sing penting ikutan euforianya hahaaaaa

      Hapus
  26. Angele pertanyaane, kayake ra cukup sebulan njawabe deh. Ahhahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sing gawe pertanyaan udu aku loh >________<

      Hapus
  27. ternyata mbak nita penggemar film...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb hihi
      Utamanya yang alurnya bagus, sinematografinya oke ^_^

      Hapus
  28. Kok gue belum pada nonton semua filmnya ya, *jadi kudet ne, haha

    Cuma film mandre aj gue tonton, itu pun endingnya, nga jelas menurut gw

    Ia sih kadang pas baca novelnya jauh dari ekspertasi yang d inginkan pas udah jadi film.

    Perlu punya wawasan yang luas tntang film ne, baru bisa jawab pertanyaan2 kayak gini.

    BalasHapus
  29. Aku. kok. nggak. ngerti. beberapa. film. yang. kamu. sebutkan. diatas. itu. ya. Mbak :'

    BalasHapus
  30. ternyata mbak nita pecinta drama korea juga ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film ama drama beda loh, yg kutulis di atas filmnya

      Tapi klo ditanya pecinta drakor, aku suka beberapa, cuma liat dulu sapa yg maen

      Hapus
  31. save dlu, bisa buat referensi nonton nih :)

    BalasHapus
  32. Kalau saya sejak kecil paling suka dengan film kartun. Setelah tinggal sementara di kota, film kesukaan bertambah ke film aksi dan sesekali nonton film romantis.

    BalasHapus
  33. zootopia emang keren, paling suka bagian yg ketemu Sloth, itu aku ngakak sampe sakit perut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tull
      Flash itu yang bagian puncak lawaknya kak mil >__________<

      Hapus
  34. aku yang spirit away pas nonton kedua kali baru ngeh dengan ceritanya... entahlah. apa karena waktu nonton pertama kali nggak fokus nyimak ya karena nyambi kerjaan. jadi nggak ngerti jalan ceritanya.

    BalasHapus
  35. Aku kurang pengetahuan nih di bidang film, tapi dari daftar film diatas banyak banget nyebutin film dari studio ghibli. Emang bagus sih film-filmnya, zootopia juga keren dan tadi juga nyebutin sadness dari film inside out segala. Tapi kao hidup nggak ada sedihnya ya kita nggak bisa merasakan apa itu kesenangan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zootopia kocak tau ki hahhahahha
      Ih sadness persamaannya cuma buletnya doang, klo sifatnya mah kagak hehehhe

      Hapus
  36. Waaah, film koreanya bisa jadi referensi nonton nih. Cari ah, tertarik sama only you so ji sub sama film jepangnya himitsu (rahasia). Ternyata Nita banyak juga ya pengetahuannya tentang film. Wiiih, keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeee. Cari mb lev, dijamin bagusss binggitz
      Iya himitsu aku juga penasaran, kao ga salah diremake jadi serial pas tahun 2000an gitu mb, tapi dengan peran yang berbeda dari yang film

      Hapus
  37. Wiih dipilih Icha juga ya Teh? Saya juga sama, tapi dikarenakan waktu itu lagi males posting, akhirnya saya cuma jawab di kolom komentar haha.

    Oiya, itu kok Teh Nita gak nyantumin 11 pertanyaannya? Atau pake pertanyaan yang sama dari Icha? Padahal boleh kok ngebuat pertanyaan2 baru. Hehe :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. E saya baca jawaban kamu ke kolom icha keren keren amat film yang dah kamu tonton, iatilahnya udah ciamik banget lah
      Klo review ini malah standar dengan gaya bahasa awam hihi

      Iya, aku 11 pertanyaannya buat 11 blogger lagi dari pertanyaan icha aja ah, soale ndak gitu mudeng wkwkkw

      Hapus
  38. Alhamdulillah aku terbebas dari beban derita. Semua film yang disajikan diatas mungkin hampir semuanya belum prenah aku tonton dan aku merasa tidak perlu menonton karena dompet tipis. Deep rising kayaknya pernah deh, tapi cuma di TV.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas, deep rising itu yang moster gurita menyerang kapal mewah, terus mangsanya diisep diambil saripatinya gitu, suka diputer di global pas malem2 tuh,

      Hapus
  39. AAAHHH SALUT SALUUUUT BANGET SAMA KAMU NIT, kamu banyak tahu banget tentang perfilman.. banyak film di atas yang belum aku tonton lho hahahahah *cupuabizzz*

    waaah kamu ternyata suka Han Hyo Joo juga?
    jangan jangan nonton drama terbarunya juga nih? :D

    aku penasaran sama fil cartoon Spirited Away, kayaknya bener bener bagus dan menarik bangeett! Terus The Kittens Buns juga!

    Montage dan Hard Day thrillernya dibalut terlalu ekstrim ga nit?
    aku tuh film thriller kalau terlalu ekstrim suka ga bisa nontonnya huhuhu.

    Secret Himitzu bisa bikin kamu mneguras emosi?
    AAAH PENASARAN MAU NONTON JUGAAAKK~~

    sumpeh banyak banget nih jadinya film yang mau aku download karena postinganmuuuuu nit >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaakkk han hyo jooo sukaaah banget akumah ahahhaha
      klo bukan dia yang maen suka malez nonton korea

      iya yang 2 itu dijamin bikin terharu biru deh, cuz yuk ah

      ga ekstrem kok, thrillernya alus

      Hapus
  40. saya suka film zootopia

    Budy | Travelling Addict
    Blogger abal-abal
    www.travellingaddict.com

    BalasHapus
  41. aaakkk...aku lama ga nonton pilm di bioskop... sekarang juga udah jarang nonton pilem, mendingan tidur hihihi...tapi kebanyakan pilm yang lebih dulu aku baca bukunya jadi kurang greget. mungkin karena kalo kita baca imajinasi kita bisa bebas kali ya,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi
      iyak klo yang ada bukunya suka berekspektasi lebih, huhu

      Hapus
  42. spirit away pernah nonton terus ya udin deh ketiduran nggak ngerti abisnyaa
    mungkin daku oon haha

    BalasHapus
  43. Udah nonton angry bird the movie blom? Menurutku lebih bagus dr zootopia

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukannya angry bird buat bayik banget mb ?

      Hapus
  44. Rajin amat sampe jadi tulisan blog, Mbak? Aku aja jawab di komentar. Muahahah. XD

    Hm... soal Perahu Kertas kita sama. Gue juga patah hati banget. Kugy gak cocok. :')

    BalasHapus
  45. Baru tau ada award ini, kelamaan ngendap dan nggak up di blog, gini nih. :(
    Semacam kek Liebster award yang dulu pernah hits di kalangan blogger ya mba Nit ?
    Bedanya kayaknya ini tema yang ditanyain lebih spesifik tentang film

    Duh pertanyaannya hanya orang2 yang bener2 seneng nonton film dan ke bioskop aja nih yang kayaknya bisa jawab dan bikin post ini,
    Kalo aku dapet dari Icha, mungkin bingung mau jawabnya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya azka, seru soalnya jawabin ginian
      wah hiatus bae sih koe wkwkwk

      Hapus
  46. sadis! pengetahuanmu tentang film luar binasa.. *prok-prok*
    en, aku kok telat baca ini ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aa engga kok, ijk blum seadvance blogger review film #V________v

      Hapus
  47. aku sukaaa drakulaaa...banget! Biasanya yang main drakula ganteng-ganteng :)

    BalasHapus
  48. Aaaaakkk, makasih banget mbak nit, ini pertama kalinya aku dapet award kayak gini, seneng banget. Aku masih miskin pengetahuan tentang film, jadi jawabnya di komentar aja ya. Heheh :D

    Apa film terakhir yang membuat kamu ingin berkata kasar karena film itu terlalu keren?

    1. Zootopia
    Film ini aku bilang keren karna alur ceritanya yang bagus dan bikin aku ngakak, karakter hewannya pun imut-imut, selain itu desain grafis animasi sama soundtracknya juga kusuka banget. Keren lah pokoknya. Hehe

    2. The secret life of pets, hampir sama kayak zootopia yang bercerita tentang hewan-hewan. Animasi yang ini termasuk keren menurut aku, setelah zootopia, karena karakter hewan-hewannya juga gemesin, tampilan visual di film ini juga bikin mata engga bosen buat terus nontonin filmnya sampe selesai :3

    3. Shawshank Redemption, Ini salah satu film keren yang berkesan buat aku, karena salut dengan sifat dari tokoh utama dalam film, Andi. Sikap pantang menyerah, sabar, dll. :')

    Apa alasan kamu pergi ke bioskop selain ingin menonton film yang ditayangkan?

    Aku jarang banget ke bioskop, bisa dihitung pake jari kali ya, soalnya di daerah aku belum ada bioskop. Terakhir kali pergi ke bioskop itu tahun lalu, waktu lagi mudik ke Gorontalo. Hiks--"

    3. Siapa tokoh superhero/antihero yang merupakan perwujudan dari fantasi liar kamu di malam yang sepi dan dingin?

    Spiderman, sepertinya. wkwk

    Pilih salah satu. Film tentang rumah berhantu atau film tentang penduduk kota yang terjangkit virus zombie?

    Suka dua-duanya sih, yang penting seru (walaupun serem), tapi kalo disuruh milih, aku milih film tentang rumah berhantu; insidious, the conjuring, evil dead, dll.

    Bagi yang sudah menonton film Her, jika tokoh Samantha diperankan laki-laki dan namanya diganti menjadi William, siapa aktor yang menurut kamu dapat memerankannya?

    Robert Pattinson :v

    Apa film yang merefleksikan kehidupan saya?

    Ada beberapa film yang merefleksikan 'sedikit' kehidupan aku, tapi kalo film terakhir yang aku nonton dan merefleksikan kehidupan aku, bisa dibilang filmnya itu jatuh keeeeee "HER" :x

    Siapa aktor yang cocok untuk memerankan aku?

    Emma Watson atau Kristen Stetwart :v

    Film adaptasi-novel terburuk ?

    Kalau aku bukan film terburuk sih, tapi lebih ke mengecewakan karena filmnya engga sesuai ekspektasi waktu baca novel, jadi feelnya gak dapet. Salah satu film adaptasi novel yang mengecewakan itu Alice in Wonderland.

    Film yang menggambarkan persahabatan aku?

    Crazy little thing called love. Nam sama sahabat-sahabatnya yang konyol mengingatkan sama sahabat-sahabat aku. wkwk

    Sebutkan judul film yang kamu sangat benci ending-nya, dan kamu ingin mengubahnya jadi ending versi kamu sendiri!

    Hello Stranger. Pengennya mereka ketemu, terus nikah, punya anak yang lucu-lucu terus diajak traveling bareng. Masa endingnya cuma denger radio doang. Hiks :(

    Crazy Little thing called love. Endingnya cuma gitu doang, Nam nangis saat ketemu P'shone di acara talk show, setelah itu end, padahal aku pengen tau setelah itu mereka langsung nikah atau pacaran dulu. wkwk

    Knock Knock. Ini film 18+ yang pertama kali aku tonton, dari awal sampe akhir bikin garuk-garuk tembok x_x

    Yeay, akhirnya udah jawab semuanya. Makasih awardnya ya mbak nit hehe. Maaf baru mampir kesini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. huaaaa kiss kiss makasi uda dijawab ya noviiiii :* :*

      Dari semua film yg kamu sebutin, aku setuju zootopia emang keyeeeen, takirain cuma animasi biasa taunya ceritanya punya alur yg lumayan emotional,...tokoh2nya jg berkatakter bgt, flashhh itu yg bagian punchlinenya wkkkk

      Hapus
  49. Film yang keren banget, ya? Sebentar saya mikir dulu :D

    BalasHapus
  50. Tahunya So Ji Sub doang pas main di Memories of Bali. haha... tuek tenan aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah berarti samaak, akupun uda tuwakkk hihihi

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...