Rabu, 30 November 2016

Lagu Barat Buat Dance 2016



Siapa yang kalo abis denger lagu dugem nge-beat (electronic music dance) bawaannya langsung semangat? Gueeee! Yup, aku suka musik yang menghentak-hentak, namun dengan alunan nada yang soulfull. Jadi kali ini postingnnya singkat aja ya, tentang peringkat music dance terkeren 2016 berdasarkan penilaianku.



Justin Bieber feat DJ Snake, Let Me Love You

Terus terang selama ini seriiing banget denger tapi kok ya baru nyadarnya sekarang pas di hotel waktu di Bali, terus ngelihat MV-nya yang nyanyiin si Justin Bieber. Meski aku bukan beliebers, tapi asli deh lagunya yang ini bagus banget. Musiknya ngebass banget, tapi liriknya menyentuh banget. Ga tau kenapa kalo denger lagu ini bawaannya kayak yang terhanyut gitu.


Ariana Grande feat Nicki Minaj, Side to Side

Yang ini juga asli bikin ketagihan buat ngulang dan ngulang lagi, meski aku pesenin bagi yang nda kuat iman mending jangan nonton MV nya deh haha....


Shawn Mendes, Treat You Better

Sering denger juga tapi khusus yang ini baru tahu juga siapa penyanyinya pas secara nggak sengaja buka youtube. Suaranya unik dan berkarakter banget btw.


Cake by The Ocean

Kalo ada yang ngeh, lagu ini merupakan ost iklan mizone loh.


Rihanna feat Calvin Harris, This is What You Came For

MV dan artikulasi lagunya lucu gitu.


Zayn Malik, Pillowtalk

Asli sering denger lagu ini juga tapi baru tau dong yang nyanyi mantan pentolan one direction itu hahhaha, tapi lagu ini mayan mellow sih walau pesannya dalem banget.


DJ Snake n Lil Jon, Turn Down for What

Yang ini ngingetin pas jalan di sepanjang kute malem minggu pas lewat bar-bar gitu, tapi kami cuma lewat doang terus musik yang diputer kenceng banget ternyata lagu ini. Yah jadi semacam lagu pengingat juga pas jalan ke Bali.



Dillon Francis feat DJ Snake

Musiknya ngingetin pas nonton fast and furiouse 7 pas adegan abu dhabi, tapi iya apa bukan ya wkwkwk.


Dawin Dessert feat Silento

Ini juga ost iklan Mizone


Fifth Harmoni feat Kid Ink, Worth it

Yang ini liatin aja pas dijadiin background dance berikut ya...


Sumber video : youtube

untuk kesemuanya aku suka dari segi musiknya sih, jadi plis yang komen jangan ngomongin tentang orangnya, tapi dengarkanlah karya musiknya, piece ^^

54 komentar:

  1. Mayoritas lagu zumba-ku nih Mba hahaha emang asik banget musiknya kalo buat gerakin badan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah paling asyik lagu yang apa mb? Jadi pengen zumba juga hihi

      Hapus
  2. Kalo denger edm emang bikin kepala angguk2...
    kalo dengerin pake headphone jadi aneh sendiri... hahahahah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakek stereo neng, biar petjaaaah hehehe

      Hapus
  3. Pillow talk malah tak dengerin waktu mau tidur, hehehe.

    Aku kalau lagu dance-dance gitu suka korea punya, asik aja sambil liat move.nya mereka tapi gak bisa mraktekinnya, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pillow talk ngga nyangka aku ma penyanyinya, takkira sapa wong sering bianget denger hahhahha

      Korea aku sukane shinee, snsd, ama crayon pop duank mer

      Hapus
  4. Kalo aku kurang suka sama lagu yang gini mba, lebih suka sama band.
    dari daftar agunya yang aku tau cuma yang Dj snake feat Dillon, itu yang Get Low k kalo itu aku suka, ini ngingetin Fast Furious.

    Justine sama Dj snake ada tah, dari judulnya kek nya itu lagu melow ya Mba?
    Tapi enak juga ya didengerin yang Justine sama dj Snake, iya e bass.e mantap, kampreett tek download juga iki sue sue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya bener deng ternyata get low itu ostnya fast and furious setting Abu Dabhi, ahahaha

      Hapus
  5. Wah dpt pencerahan,selama ini denger lagu2 nya yg easy learning,tanpa tahu siapa yg nyanyiin.mkasih y non say bisa jd lbih pintar abis baca postingan ini😀

    BalasHapus
  6. Wah, hampir semua lagu di atas ada di playlistku mbak Nit. Manjur buat ngilangin galau hahah :D

    Paling suka sama lagu Let me love you nya Justin bieber ft DJ Ular, eh Side to Side juga sukaaa xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horaaaay, toast ada yang sehati hihihi
      (((Dije ular)))

      Hapus
  7. Mba Nit kok aku ga tau semua lagunya y?wkwkwkk aku ke-dahulu-an berarti *nangis guling2an*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Guling guling di atas terigu?
      Jangaaan mba ahhaha

      Hapus
    2. jadi bakwan dunk hahahaha...entahlah aku agak kudet sama lagu2 :p coba tiap bulan mba bikin list lagu update yang enak pasti aku jabanin secara sikudet lagu :))) #wishlist

      Hapus
    3. Makasi sarannya mb hihi
      Aku juga rencananya mau bikin gitu, tapi khusus lagu2 yang easy lisening versiku wkwkkwk

      Hapus
  8. Suka dance ya.
    Gubuk Derita yang dipopulerkan Yusnia juga enak untuk joged.
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah boleh juga tu pakde, saya juga suka dangdut wakakaa
      Salam gerimis dari tangerang De

      Hapus
  9. Wah ini lagu2nya zumba Mbak, even aku suka musik keras, tapi kalo zumba lagunya begini ya njoget juga hahaha aku remeh orangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uda 2 orang yang bilang zumba..
      Langsung gugling gimana gerakan zumba ahaiii

      Hapus
  10. Yang paling aku suka sih Shawn Mendez sama Zain Malik. Nggak tau kenapa aku malah lebih suka Zain Malik setelah bersolo karier ketimbang masih di One D.

    Salam kenal ya mbak, izin follow blognya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama toast hihi
      Shawn mendes unik ya suaranya

      Boleh :)

      Hapus
  11. Rihana, itu yang menjadi favoritku dan aku tempatkan pada urutan pertama.

    BalasHapus
  12. Aku paling suka Rihanna..ini cucok buat background kalau lagi housekeeping :D semangat jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huumb bener banget , jadi smangat klo lagi beberes cepet kelar jadinya ^_^

      Hapus
  13. lelah habis berkunjung ke blog sana sini.
    sampai akhirnya di sini, ngilangin lelah sambil dengerin Justin Bieber feat DJ Snake, Let Me Love You sampe hampir ketiduran, hehe

    BalasHapus
  14. dari semuanya,, saya suka Dessert ... enak banget didenger apa lagi video klipnya hihihi enak banget diliat ckckkck

    BalasHapus
  15. karena lagi nonton korea jadi lebih aware ke lagu korea LOL

    BalasHapus
  16. Pillowtalk bukannya lagu slow ya mba? lah aku kirain lagunya slow. Aku gapernah denger soalnya. Hhahahahaa

    Abis baca ini, mau donlot lagu pillowtalk punya yayang zayn ah :D

    BalasHapus
  17. ini lagu yang nemenin aku jogging or naik sepeda hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung semangat ampe 7 putaran ga mb ind kalo dengerin lagu semangat hihi

      Hapus
  18. Lagu pilihan mu, ada persis di hp ku hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yess...ada yang samaan koleksi listnya

      Hapus
  19. ASik asiiik kak nita lagu nya kece kece abis. Ternyata kita sealiran mbak nita wkwkwk

    BalasHapus
  20. Gak begitu suka EDM sekarang aku, Mbak. Apalagi yang buat dance. Gak bisa joget anaknya. Ahahaha. Palingan kalo EDM dengerin Chainsmoker sama Alesso. :))

    BalasHapus
  21. CAKE BYTHE OCEAN aku sukaaa ^o^.. walo ga bisa ngedance, tp lagu2 yg ngebeat begini memang cocok banget utk naikin mood, truatam pagi hari, dan pas di mobil :D.. bikin jd semangaaat mau ngapain aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berasa lagi party di pantai klo denger musik ini yak mb fan hihi

      Hapus
  22. Asyik deh Nit, bisa ajib-ajib..

    Saya juga lebih suka lagu genre gini daripada yang melow2, lagu yang riang bisa bikin semangat semakin berkobar dan nggak malas-malasan yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb anjar langsung bawaannya sigrak yak hihi

      Hapus
  23. Kalo soal lagu-lagu gini, aku nyerah deh. Nggak tahu apa-apa, aku taunya lagu jadul aja sih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh daku juga suka lagu jadul kok mb hihi

      Hapus
  24. Saya sukanya lagu lawas, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brarti kaapan2 aku posting lagi lawas juga ya hehe

      Hapus
  25. gw lihat nicky minaj ini kok suka geli yaaa hahaha, pantat gede dan rambut warna warni hahaha

    BalasHapus
  26. Aku dengerin semuanya, kecuali zayn. Gatau kenapa gak terlalu suka. Hmm biasa aja gitu maksudnya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa aku juga klo liat orangnya sih biasa aja sya wkk

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...