Selasa, 14 Februari 2017

Lagu Barat 90an dan 2000 an Awal yang Hits Banget


Keknya ungkapan generasi 90-an yang blom bisa move on dari jamannya berlaku juga buat gue yang masih berkiblat pada lagu barat 90an...en 2000-an awal pastinya. Jadi maaf-maaf kata buat lagu-lagu sekarang. Bwahahhaha....nah berhubung kemaren udah ngelist sebagian lagu Indonesia ngehits 90-an, sekarang waktunya ngelist yang baratnya. Apa aja yang sampai saat ini masih nongkrong di playlistku ? Ini dia daftarnya.

Backstreet Boys

Ya Alloh klo inget jaman SD kelas 3-4 an, eyke sempet tuh ngalamin euforia-euforianya boyband asal Amrik sono, Bakstreet Boys dengan personel 5 biji yakni Nick Carter (abangnye Aaron Carter), Howie Dorough, Brian Littrel, A.J McLean, dan Kevin Ricardson. Pokoknya pemberitaannya waktu itu heboh deh sehingfa kami-kami ini yang masih umur SD pun bisa memantaunya kayak di Tabloid Gaul ama Fantasi, juga sering nangkring di cart number one acara musik nasional maupun internesyenel. Kalo lagu-lagunya Backstreet Boys yang nyentuuuh banget di sanubari ada 5 nih dari sekian judul yakni....

I Want it That Away

Klo kuceki-ceki single ini termasuk debut mulai dikenalnya Backstreet Boys deh. Settingnya di bandara dengan bekgron para fans-fansnya. Ngehits abis deh.







Shape of My Heart

Yang ini lebih kaleman sik lagunya, cuma pas di video clip ini si Howie mayan okay ya boook idungnye hoho...pokoknya liriknya bikin ciwi2 pada meleleh...



Show Me the Meaning

Ini ada versi slownya ada pula versi remixnya. Klo aku sih yes dua2nya yaaa.



As You long as you love me



Incomplete

Ini lagu Backstreet Boys yang rada baruan deh setelah sekian lama nda muncul ke permukaan kelar 90an...



J-Lo Love don't cost a thing

Dulu seriiiing banget denger ini, ga tau judule apa...nah untunglah sekarang aku dah tau judulnya wkkkk. Lagunya ngebit en asique abis.



Westlife

Anak-anak 90an pasti setuju klo Westlife tu punya jaman keemasan yang ga tergantikan. Bener2 every single di albumnya easy listening semua dan dulu bejibuuuuun banget fensnye huhuh, ampe bulak-balik tur ke Indonesia juga gaez. Klo lagunya yang aku suka dari Westlife adalah sbb..

My Love

Sumpah nganga deh gue pas di yutub liat jumlah like dan komen untuk video klipnya ini. Ya uda bisa dipastikan generasi 90an yang blom bisa move on dari lagu-lagu yang basicly veberan ngandelin suara tanpa unsur sensasi, sex, or nudity hahaaaa





I Lay my Love on You

Yang ini juga sama wae cyntt...tetep dicintai karena musiknya yang enak dan dari hati bangeet




World of Our Own

Yang ini ada khas bunyi anjingnya sih di awal2 lagu hahaa





When You Looking Like That

Dari sekian list lagu Brian dkk, yang ini favoritku sih, ampe apal n nyatetin di buku tuh jaman esde hahaa



Britney Spears

Sometimes

Lagu britney yang ini mang debut dia meniti karir sebelum banyak menuai sensasi. Inget banget ada jogedan khasnya..






Oops i did it again

Lagu ngebeat yang ini sering banget dijadiin lagu dance di smp gue, tapi yang dance anak2 gaul tentu aja...bukan gue wkk.



Toxic




Mandy Moore,  I Wanna Be With You dan Cry






Mandy Moore cantiknya alami deh.....sugoooii..

Shania Twains




Crish Brown, With You




M2M






Jewel, intuition




Beyonce, irreplacable

Mulai jamannya Beyonce, penyanyi2 berkulit gelap mulai unjuk gigi. Di lagu ini Beyonce menunjukkan kualitas vokal yang teknik bangetttts.




Danield bedingfeel, If You Not The One

Ini lagu jaman SMA dah, klo ngedengerin lagu ini jadi anjlok banget ga sik misal kita denger lagu2 barat sekarang yang easy come easy go hohoho...soale suara babang danielnya ini nyesss bener en ga termskan oleh waktu meski diputer tahun 2017...sawriiie buat generasi one direction hehe..




David arculetta, Crush

Jebolan American idol ini juga keren banget permainan piano ngebit dipadu suarae yang panjang nafas eneeehh..




Coldplay Speed of Sound



Hoobastank, The Reason




JooJoo, To Little To Late



Destiny's Child, Loose My Breath



Gorilaz, Feel Good Inc



Darren Hayes, Insatiable

Di awal2 ada suara mendesah2 gitu...tapi abaikeun en teruskeun dengerin suara indahnyo




NSYNC, Its gonna be me, this a promise you, bye bye bye

Nah ini nih mulai muncul si justin timberlake ya dari sini sebelom akhirnya solo career.








Avril Lavigne i'm with you sama Jordin Spark feat Crish Brown, No Air lagu knangan with pak su jaman muda

Ga tau kenapa klo liat avril di lagu2nya yg dulu kliatan cool tapi manis...lagu2nya sakseis bikin baper pas jaman kuliah masa2 baru ditembak ame ayank suamih gegeeekk....secara sebelomnya nda pernah pacaran sama sekali akuhh


Terus lagu no air ini bikin inget memori pas kita jalan2 befua di curug nangka bogor jaman akika masi kuyussss gitu hahai


Temen-temen ada yang inget ga, ato mau tambahin....bole lo ramaekan kotak komennyah ^_____&

65 komentar:

  1. Nggak begiu paham sih sama lagu barat pas waktu itu.. Hehehe
    Yang ane apal ya, diobok-obok, naik delman, sayonara, dan sejenisnya. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu saya masukin ke postingan artis cilik 90an mas, ada di label jadul 90an

      Hapus
  2. Jadi nostalgia masa kecil. Dulu pas SD aku suka banget dengerin lagu Westlife pake VCD. Lagu yang paling kuinget ada dua: Uptown Girl sama Fool Again. Nempel banget di ingatan. Ha ha. Oiya sama lagunya Bedingfield juga.

    Eh ngomong-ngomong, sekarang Teh Mbul enggak nulis review film lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mpe dibela belain beli cd nya ya gi hahhaha
      Masih, nanti blog khusus filmnya aku update kapan kapan #eeehhh

      Hapus
  3. Sebagai anak kelahiran tahun 96, yawlaaa mbaaa aku gatau banyak tentang lagu yg ngehits kala itu hahahahaa
    Tapi pas masa SMK dulu, aku baru kenal sama lagu my love dan I lay my love on you dari westlife.
    Debest banget dah lagu para babang westlife :D

    BalasHapus
  4. Ya ampun mba.. ini semua lagu favorit aq banget hahahah

    Makasih mba udah ngelist.. mau tak jadikan playlist di youtube

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mb ike dah mampir ke blog aku hihi
      Paling suka ama yang mana mb?

      Hapus
  5. Aku back street boys lover pokoknya. Shania Twain....huhuu, syuka bangeeets

    BalasHapus
  6. Ehhh westlife pas SD?? O em ji berapa jeda umur kita???
    Im filying without wing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Omayyydaaad...iya i'm flyng without wing aku ampe apal bagian chorusnya si mark ahahaaa

      Hapus
  7. Eh... Boyzone manaaaaaa?? #eh lebih tuwir lagi yak itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiyaaaa aku lupa csntumin boyzone...eh blue juga nih harusnya

      Hapus
  8. mba nit as long as you love me lagu BSB bikin baper pas SD wkwkwk
    aku dikantor mank dengerinnya lagu2 ini buka youtube lgsg deh 😂
    sama The corrsmba nit lagunyaaa enak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyaaa makasih tsmbahannya mb herv, dah takcantumkeun

      Pengen kembali terbang ke masa itu ya mb hihihi
      The vors enak yuh yg radio

      Hapus
  9. Wetslife yg aku suka, i have a dream, seasons in the sun, soledad, my love

    Britney Spears yang baby one more time

    M2M aku suka yang The Day You Went Away

    BSB yang Shape of My Heart

    betewe, Everyday I Love You tau ngga? itu lagu siapa ya? Lupaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Westlife ada yang duet ma sherina yak hihi
      Soledad trenyuh banget mb rin lagunya ...syahduuuu

      Iya m2m the day you went away bagus tu
      E aku blom denger yang everyday i love you mb

      Hapus
  10. If I Let You Go, mba nit ahahaha.. Ya ampun ya ampuuun ini lagu2nya tau bgt.. :D Shania Twain fav bgt, cantiiik.. Tambahan lg Boyzone aku suka jugaaa, The Moffatts suka bgt malah.. ahahaha.. Klo NSync This I Promise You pernah dong aku nyanyiin di depan kelas pas SMP.. OMG hihihi.. *langsunh kangen Mtv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalk if i let you go juga mayan easy listening ya mb yanga ada adegan kuda kudaan gitu ga sih ahahhaha
      Iyap this i promise you mang dari hateeee bangetsss hihi

      Hapus
  11. lagu westlife itu enak buat dinikmati dari generasi ke generasi sih memang. Bukan cuma my love, tapi buanyak lagu westlife yang asik. Dan dari semua lagu diatas, lagu the reason yang paling sering terputar di mp 3 ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buanyak banget jefff ampe aku bingung mau share video westlife yang mana ahahhah saking banyaknya yang enak enak

      Iyup the reason uda menuju 2000an sik emang

      Hapus
  12. Semua lagu-lagu di atas masih sering muncul di radio, bisa dikatakan lagu sepanjang jaman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali mas, diputer sekarang rasanya juga tetep asique ya

      Hapus
  13. hampir semua jadi favorit sampai sekarang pun masih enak didengerinnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeeettt mv ratu, time flies yak hihi

      Hapus
  14. wah mbak saya salah fokus, saya kira itu shape of younya Ed Sheeran hihi :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah aku blom denger tu nidha klo yang ed shereran hihi

      Hapus
  15. Oh..dulu aku punya vcd dan mp3 nya weslife itu. Pokoknya nggak bosen..puter teruss!! Britney..sampai di maksimal kan volume tv klo diputer di rcti..lupa acaranya, tapi pagi jam 9an gitu. Maklum lah..ini tenar jaman aku awal kuliah koyone Nit.. Jaman2 telenovela masih jaya *eh, telenovela udah tok bahas di postingan dulu yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mb suli, diulang ulang tetep ga ngebosenin, kayaknya era era kita musiknya adem adem yak hihi
      Bukan yang clear top ten pembawa acarane dewi sandra en bertrand dudu mb sulis?

      Hapus
  16. aku gak begitu tau sama lagu lagunya. cuma yang tau dan suka sampe sekarang itu yang Hoobastenk sama Avril.
    kalo Weslife tau tapi lagunya gak tau.

    ini semacam lagi nostalgia kah Mba??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Avril waktu itu tcakeppp yak mas
      Lebih tepatnya lagi nyari pageview mas ahahah

      Hapus
  17. Ah, lagu lagu ini membuat saya teringat masa lalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa lalu biarlah masa laluuuu #lalu nyanyi lagunya bunda inul

      Hapus
  18. Wuah ini nih lagu-lagu jaman kecil yang bisa dinikmati tanpa merasa baper. hihihihihiii.

    BalasHapus
  19. A1 dan blue juga Mba Nitaaa :)
    btw lagunya westlife memang bagus2 deh, saya paling suka sama soledad. trus britney spears juga lagunya bagus-bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Soledad bikin nyeseg ya mb ir, lagunya sedih hihi

      Hapus
  20. Beruntung banget jadian generasi 90an lagunya bikin heppi n sampe sekarang masih suka sering nyetel hampir semuanya.
    Klo diingat" jaman SMA dulu disekolah ada 1 kelompok 5 anak cowo berlaga macam BSB, sampai" perpisahan mereka lipscy lagunya ampe dancenya juga ... :) demam Boyband banget saat itu ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh pas bsb ngehits aku masih duduk di bangku sd kelas 3 ato 4 yahihi
      Klo pas perpisahan kelaa malah ngedance pke lagu britney tu mb ujian prakteknya xixiii

      Hapus
  21. Itu semua lagu masih sering aku puter-puter di youtube. Aku termasuk generasi 90an yang gagal move on kayaknya. Hehe...dan sedih pas M2M bubar, westlife juga :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum klo bubar serasa ga utuh lagi yak egegekkk

      Hapus
  22. aku pecinta lagu-lagunya Westlife dan Nsinc, dan sampai sekarang, aku tetep mendengarkannya.. hehehe

    BalasHapus
  23. Aaaaaah, As Long As You Love Me itu lagu pertama Backstreet Boys yang aku denger. Ngahaha. Lagu My Love juga asoy. Eh, pas bw juga lagi denger I Wanna Grow Old With You. Aaaaah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow anak krkinian cem kamu tau juga lagu ini, keren kan rob

      Hapus
  24. ini semua lagu jaman aku siaraaaan hehehe

    BalasHapus
  25. Joo joo ini yang mana yaaa ??? lagu nya aku agak2 ngak paham gw dengerin hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konsep video klipnya sih iya ga mudeng, cuma liriknya enakeun lah yak om hahahaha

      Hapus
  26. ah I feel youu nyiittt kan kita satu generasi dong dehhh demen banget lagu2 diatas sama kita tos :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suka ama yang mana nyiiin dari semua list di atas #hore joged2 ada temenn

      Hapus
  27. halo mbak nita salam kenal balik. dulu aku sukanya lenka pas SMA hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya berarti kamu seangktannya adekku nida jaman2nya lenka ngehits heheh

      Hapus
  28. ahaaaaay, udah kuduga nih bakalan ada Westlife salah satu yg dibahas dimari.
    aaaakkkk, M2M itu ada juga.. sukaaaa sukaaa hampir semua yg di list :D

    BalasHapus
  29. Wah Nita mantep nih list lagu-lagunya, jadi flashback lagi ke masa lalu haha. Dulu kiblat musik generasi 90-an itu biasanya dari MTV, dan sebagian besar lagu di atas udah wara-wiri di tangga lagu paling hits saat itu: MTV Asia Hitlist (gua dulu bahkan suka nyatet siapa yang di nomer sekian dll, gokil kan ampe segitunya :p)

    Selain MTV, juga dari radio, jadi gua masih inget tuh semua lagu di atas. Kalo boyband mah udah ga diragukan lagi, masa-masa keemasan mereka itu, hehe. Well, mungkin bisa dibilang malah lagu-lagu di atas menyimpan memori untuk beberapa orang secara mendalam, salah satunya dalam kasus lo, udah dituangin juga di dalam artikel (Lagu Avril Lavigne ngingetin masa-masa ditembak? Ecie hehe) :p

    Tapi sayang ya Nit, beberapa artis di atas sekarang mau ga mau mengikuti zaman, beradaptasi dengan perkembangan musik saat ini. Semua hal pasti berubah, termasuk musik. Yang bisa berubah dengan smooth bakal makin eksis, yang ngga ya flop di pasaran dan bakal hilang ditelan waktu.

    Apapun itu, ga ada salahnya juga lah ya kembali dengerin musik-musik di atas untuk nostalgia. Makasih rekomendasinya, Nita... :D

    Btw, gua setuju sama lo, vokalnya Daniel Bedingfield emang ga termakan oleh waktu. Oya, M2M itu sempet ada yang solo karir kalo ga salah ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoih Bay hihihi
      Lagu avril ama no air chrish brown feat jordin tetutama yang punya kenangan spesial jama muda dulu hahaha
      Oya dulu mah ada tuh mtv chart ampuh di channel tertentu trus yang ngelambungin banyak nama nama vj mnt cem daniel, dsb...
      Wah guepun melakukan hal yang sama kerap juga tuh nyatetin yang posisi teratas apa, trus buat playlist harian biar ga suntuk wajar lah ya hihi
      Iya bay, sebagian uda ketelan namanya tergantikan oleh generasi musik sekarang yang tak jarang dibumbui aneka kontroversi en sensasi

      Hapus
  30. Lagu dulu emang oke punya ya mba Nit liriknya, dalem sama bermakna :D

    Backstreet boys zamannya kakak tertuaku yg cewek, sering nongol di majalah gadis apa kawanku gitu kalau nggak salah, aku sering liat gambarnya dimana-mana dulu waktu masih kecil. Femes yak hihi

    Nahh, kalau westlife itu baru deh aku udah gede, favoritku dulu uptown girl sama season in the sun, sampe SMA berasa seru aja nggak lekang sama zaman. M2M yg aku ingat itu the day you went away, ini juga taunya dari hape kakak cewek. Iya soalnya kakak cewek tertuaku itu selera musiknya emang west oriented waktu muda. Hohooo kalau aku kiblatnya udah jepun kebanyakan nonton kemos.wkwk

    No air juga salah satu lagu cintakuuu mbaaa eitsss hihi sama Justin timberlake yang mirror dan juga Devotion-nya the hurts. Ngggg.... malah ikutan share lagu juga deh akunya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya jaman jadul itu majalah gadis, kawanku, eksis banget, en banyak artis2 bersinar jebolan majalah itu hihihi
      Iya si westlife udin lejen banget emang, hampirsemua lagunya dulu aku apal ahhhahah, iya aku sama kayaknya ma kakakmu, pas masih kecil orientasinya musik barat, mungkin karena duku mikirku biar dibilang keren kan jarang tuh pas jaman smpku pada apal lagu bahasa inggris
      Ga kayak anak sekarang yang kayaknya bahasa inggrispun uda mahir sedari TK ya huaaaaa

      Klo kiblat jepun aku taunya cuma yang dandanannya khas harajuku banget itu lo larc n ciel hihi jadu abezz

      Iya lagu no air emang syahdu banget
      Mirror jugakk hihihi
      Jadi pnasaran ama devotiom the hurt, carikk ah

      Hapus
  31. Mbakkkk itu aku banget sih hahahaa

    Westlife backstreetboys britney spears uhhhhh idola banget pas SD
    Sampe skrg sih, belum bs move on dr mereka haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horaaai aku ada temennya hihi
      Salaman mb pris :))

      Hapus
    2. Kita seangkatan ini rasanya mbak 😂😂 sampe dibilang vintage gara2 nggak bs move on dari mereka

      Hapus
  32. Westlife, A1, backstreet boys, boyzone, nsync, code red, blue, five, the moffats... boyband yg pernah ngisi kenangan d hati...

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...