Senin, 06 Maret 2023

Review Bakso Solo Ali Mukti



Seperti yang udah aku kasih tau sebelumnya, bahwa bakso ter ter ter favoritku adalah Bakso Solo Ali Mukti. Jadi ga usah ragu lagi buat review di sini. Karena selain rame, rasanya pun enak. Suami sih yang perkenalkan aku sama bakso Ali Mukti ini. Jadi udah cukup lama juga aku jadi penggemar Bakso Ali Mukti. Bakso yang terkenal kuahnya begitu 'daging' dengan kekenyalan yang pas.




Jadi kemarin malam aku lagi ngidam bakso. Nah, dikarenakan aku kepengennya mam jajan yang murceu, maka Aku WA Mamasew minta dibelikan batagor aja kalau ga tahu gejrot, soalnya aku juga lagi ngidam lumpianya tahu gejrot wkwkkw. Sebenernya dalam hati lagi kepengen bacoow Ali Mukti, tapi aku WA-nya jajan yang lebih murceu aja, hohoho...

Singkat kata, setelah Mamasew pulang, ternyata kayak ada telepati gitu, jadi Beliau malah bawain aku sekantung bakso Ali Mukti sesuai apa yang ada dalam pikiranku wkkwkw. Alhamdulilah kesampaian mau nyruput bakso malam-malam. Dipilihinnya 2 bakso yang gede-gede pula dan rasanya daging sekali, huhu. Kuahnya paling enak aku kucrutin sambel dan sor-in kecap agak banyakan. Cuka dikit aja ama saos juga bolehlah dikit aja. Mienya pake 3 macam. Mamasew udah pesenkan begitu sama Bapaknya. Ada mie keriting kuning, bihun sama soun. Ya aku ambil dikit-dikit aja biar ga patio wareg, soalnya aku emang suka ama baksonya. Pelengkap enaknya dikit-dikit aja.



















Terus aku kasihkan tauge agak banyakan juga. Biar terasa krancy. Hmmm...sedapnya...maem bakso pas masih panas-panas tuang dalam mangkok. Baksonya karena gede aku potekin dikit-dikit mantab...Sebenernya kadang aku suka iseng juga loh yaitu goreng sepotong keju bentar lalu cemplungkan keju ke dalam bakso. Ya biar berasa kayak bakso keju gitu hihihi... Kalian sering kayak Mbul juga ga cara maem baksonya?



2 komentar:

  1. Wah, kayaknya mbul suka banget bakso ya, sampai suami tahu kalo pulang bawa bakso.😄

    Kalo disini biasanya bakso campuran mie sama tauge, kadang ada mi kuning juga sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. suka banged baksoooo...

      heheheh

      bakso paling manteb tuh pake tauge yang banyak soalnya kranci gitu...dan kalau mie...mbul dikit aja mie kuning dikit bihun dikit tar banyakin sawi hijau aja...ama bakso halus dan dagingnya...😊

      Hapus

Panggil aja aku Mbul. Happy blogging ^___^ Tiada kesan yang lebih bermakna selain kehadiran Teman-Teman/Sahabat Blogger baik yang sengaja atau tak sengaja mampir. Semoga tulisanku bisa menghibur Teman-Teman semua. āļ…(^・ω・^āļ…)