Senin, 02 April 2018

Kontestan Indonesian Idol Berikut Mirip Artis Ini


Indonesian Idol musim ini bertabur wajah baru yang setelah kuamat-amati kok ya mirip artis Tanah Air berikut. Ini berdasarkan penerawangan mata beloku aja sih ahhahah, kalian ngerasa hal yang sama ga?


Marion Jola mirip Nirina Zubir

Jadiii...waktu si Marion Jola nyanyi, selalu dalam hati kayak kepikiran ini anak mirip siapa ya, soalnya tiap ngeliat bagian gigi ama tektur wajahe tu kayak ga asing gitu hahaha...nah setelah kuamat-amati ternyata mirip Nirina Zubir.

Sumber foto : wow.keren.com 

Ghea Indrawari mirip BCL

Ini kemirpannya pas si BCL masih muda sih waktu dia punya poni. Jadi klo foto keduanya dijejerin walhasil miriiiiip kan gengs?

Sumber foto : Indonesian Idol & Kapanlagi.com
Bianca Jodie mirip Prilly Latuconsina

Yang ini ga usah diragukan lagi, kontur wajah plus portur tubuh yang sama-sama mungil menjadikan keduanya bagai pinang dibelah dua, wkwkwk...




6 komentar:

  1. CIYEEE mba nit template baru. Uhuuuyyy. Makin tjakep saja hahaha

    Ghea sama bcl emang persis mirip bgt ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cakep galan templatenya wkwk...aku cari yg bawaan blogspot aja masih sih lan hahaaaa, klo yg template bukan bawaan berat bgt di loadingnya en males ngutak atik html

      Hapus
  2. Ono - ono wae lho, Mbak Nit.
    Jujur aku nggak ngikutin Indonesia Idol session ini. Tapi ya cukup tau sama si Marion & Jodie karena videonya lumayan viral di sosmed dan Youtube. Bener juga sih tapi, kalau pas lihat foto-foto mereka di jejerin gitu. MIRIP!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenere aku juga ga gitu ngikutin nu, cuma liat via yutub itupun pas mereka lagi nyanyi bagus, klo livenya mlh jarang takpantengin la baru nyetel bentar uda ngantuk je saking malemnya

      Hapus
  3. ghea mirip asri welas mba Nit kalau kata aku mah hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahhh pasti yg pas nyanyi englishman in newyork yak hihi
      Tp selebihnya takpantengin banyakan mirip bcl waktu masih muda n pipinya tembem plus berponi haha

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...