Senin, 03 September 2018

Tentang Hari Senin


Aku ngerasa kalau Hari Senin tiba, kendaraan jadi terdengar lebih ramai dari biasanya. Motor, mobil, angkot seakan berlomba mengejar pagi supaya cepat sampai entah itu di kantor, tempat pelayanan publik, pasar, sekolah, atau lainnya. Lalu suasana berubah menjadi hectic dan bikin sakit kepala. 

Dari dalam rumah, aku biasanya sibuk menjerang air untuk mengisi termos dan juga air mandi untuk si kecil yang harusnya disetel hangat suam-suam kuku meski anaknya masih anteng molor ditemenin bapaknya *dasar kebluqable banget ini bapak sama anak bener-bener mirip hahaha*. 

Lalu diri ini berasa menjelma sebagai ular yamato berkepala delapan *ini sih karena aku ingat salah satu judul cerita dari komik Doraemon Petualangan* yang sebentar-sebentar kudu nengok apakah airnya sudah mendidih, beras sudah dicuci bersih, gunungan pakaian kotor dan piring-piring, sayuran yang belom dipotong dan sebagainya. Terus apakah bayinya udah ugat-uget minta minum, atau bapaknya yang tetiba memberikan kode : "Mbul teh manis panas." Ohmaaaaaiii.....tapi sembari menunggu semuanya beres, tangan malah pengen update postingan di blog, karena kok ya ngerasa ada sesuatu yang kurang kalau belom update blog hahahaha....#sempet-sempetnya. 





2 komentar:

  1. Hari senin memang hari yang selalu lebih sibuk daripada hari lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul rasanya harinya jauh lebih lama dari hari yg lain ya hehe

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...