Sabtu, 27 Oktober 2018

Artis Korea yang Menurutku Wajahnya tidak Membosankan


Aku termasuk orang yang pilih-pilih klo nonton film Korea. Klo bisa ya yang pemain cewenya punya wajah berkarakter alias ga membosankan dan jarang ada yang miripin. Uda gitu aku juga rada pilih-pilih ke yang kontur mukanya tuh strong, ga yang terlalu kyut feminim gitu deh haha.... Soale klo yang kyut menye-menye soimut gitu aku bosen....*banyak mau lau ah Mbul*. 

Iya, habisnya klo pemain cewenya udah okay, otomatis siapapun pemain lawannya, gw bakal oke la ya *sing penting ganteng ughaa* (biar ga njomplang-njomplang banget). Da itu mah point lebih. 

Klo ga, ya paling ga yang alurnya bagus, penuh twist deh, ga yang cuma mengandalkan cinta-cintaan doang.... Klo yang cinta-cintaan aka romantis justru aku pingine yang kondisi wajah pemain cewenya kayak yang dah kusebutin di atas.




Nah ngomongin artis cewe Korea, aku tu suka artis-artis berikut. Karena menurutku yaitu tadi, wajahnya ga ngebosenin. Enak diliat, beniiiing, punya something yang beda dari artis korea cewe lainnya *itu sih menurut mengamatan mata belo saia ya muehehe...* 

Ya walo kadang aku tu gregetz juga karena udah pun aku suka artis cewenya, e pas main di film/drama, kok ndilalahnya pas yang genrenya action atau serius-serius gitu. Padahal khusus yang ciri-ciri ini aku pengene yang banyakan tema romance gitu deh. Huhhh...

Langsung aja ya, ini dia daftarnya :

1. Han Hyo Joo

Sukaaaa banget ama dia. Apapun film maupun drama yang deseu bintangi...pesti aku kepoin. Soale wajahe tu beda ma yang lain. Ga bikin boring. Bikin adem yang mandang *elaaah. 

Awal jatuh hati sama actingnya adalah pas ga sengaja nonton film secara random yang judulnya Cold Eyes (padahal film thriller action aka bunuh-bunuhan). Eh la kok ketemu pemain utama cewe yang wajahe tu susah dilupakan. Doi berperan sebage polisi wanita anyaran untuk unit reserse kriminal dengan potongan rambut cepak sebahu, cool banget.

Terus yang kedua, nonton secara random juga judulnya Always aka Only You, dimana deseu beradu acting bareng Ahjussi ganteng bermata sayu So Jie Sub... Uda lah ya aku baru engeh klo yang main tu cewe karena kali ini emang rambute beda dari yang di Cold Eyes, lebih panjangan. Intinya lebih keliatan feminim ketimbang pas di Cold Eyes, dan itu tu bikin eke pangling *halaaah*.

Klo dari segi kualitas ekting sih so pasti udah ga sah diragukan lagi. Menjiwai abezzz sampek aku yang nonton ikutan baper hahaa. Ga tau kenapa klo yang main dia, aku jadi baper dah. 

Sebele sekarang doi jarang main yang genrenya romantis. Padahal yang taktunggu-tunggu justru yang pure romantis. Kebanyakan malah tema serius, action, klasik kolosal, de el el. Huaaaaa... ayo dong main yang cinta-cintaan aja bareng yang ganteng-ganteng muehehehhe..




2. Shim Eun Kyung

Yang kedua adalah tet tereeeet tereeett... Shim Eun Kyung. Dimana aku pertama kali suka ngeliat wajah innocentnya dari (lagi-lagi) thriller polisi-polisian aka detectif, Happy Killer klo ga salah. 

Iya, jujur aku tu emang peniqmat film korea genre ini, seru soalnya. Nah abis itu aku langsung kepo dong deseu main film apa aja. Ternyata baru dikit euy...paling yang mayan terkenal itu Miss Granny... ama pas deseu masih kecil Hensel wa Gretel klo ga salah...aduuuh berharap dia banyak ngebintangin genre romantis lagi euy..



3. Bae Doo Na

Yang ini ternyata dah senior dong....soale dah banyak dipake  ama film barat gitu. Berarti kualitas ekting deseu uda ga diragukan lagi dong yezz.

Tapi jujur dulu pertama kali suka aktingnya tu pas awal-awal tahun 99-an... Waktu ekeu SD booook...tuwak juga ya aku...huhu. 

Iya waktu itu deseu main di drama Korea yang tayang di SCTV, sebagai anak iklan bareng ke-4 kawannya termasuk actor Won Bin waktu masi gondrong, Lee Domg Gun, dan Choi Kang Hee. Nah, aku suka perannya karena Bae Doo Na ini bermain sebagai cewek tomboy, cool, juga berambut pendek merah--ada poninya. Nama Ruru. Sayange di situ kedekatan Ruru en Won Bin (lupa di situ namanya sapa), musti terhalang ama yang rada feminim yaitu Choi Kang Hee iiih sebel sebel...hahaa...ya bgitu deh...soale aku lebih suka karakter Bae Doo Na di situ ketimbang yang satunya. Huuuuuw.


Gimandosss...bener-bener ga ngebosenin kan wajahe mereka...uuuunchh...

14 komentar:

  1. aku suka Kang Sora nyiittt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buru buru takbukak mbah google dulu sapa itu jeung kang sora, muehe

      Hapus
  2. Heran kadang saya. Kenapa ya kok artis-artis korea itu cakepnya suka sampe tumpeh tumpeh gitu, ehehehe
    Favoritku tetaaaap Kim Nana eehhe

    BalasHapus
  3. Aku sukanya yoona, song hye gyo sama 1 lagi di film yg sama hyun bin hihi

    BalasHapus
  4. saya justru gak suka sma Han Hyo Joo, Mba Nita, huhuhu :(
    Itu dramanya yang judulnya W, mangkrak di tengah jalan dan gak bisa kuselesaikan karena terganggu dengan wajah Mba Hyo Joo ini (entahlah gak tahu kenapa, ku gak nyaman aja lihat wajahnya, sama seperti lihat wajah park sin hye & Shin se kyung)

    Filmnya yang berhasil kuselesaikan hanya Always yang dia main bareng So Ji Sub.

    Saya juga kalo nonton drama atau film, biasanya lihat dulu siapa aktrisnya, kalo kusuka lanjut, kalo gak biasanya gak kutonton :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kita berseberangan ni mb ir >____<
      Aku han hyo jo garis keras wkwkwkw
      Tapi khusus drama w memang aku ga gitu sreg, ga suka lawan mainnya yg cowo
      Huhu
      Klo yg pemeran cewe aku langsung skip itu biasae malah park shin hye n bae suzy, song hye kyo jg ga terlalu suka aku sebenrnya haahha

      Hapus
  5. Tontonan Korea kita beda genre sepertinya, gak pernah liat artis di atas :D

    Kalau aku suka muka-muka tipe Yoona SNSD, Jang Nara gitu. Kalau kata adikku tipikal muka komik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kita beda aliran jeung, aku gasuka yoona ma jang nara haha
      Yg suka yoona itu ibuku dulu pas maen drama di indosiar

      Hapus
  6. menurutku sih yang paling nggak ngebosenin itu mbak Moon chae won. soalnya aku suka mbak ini, kalau ngeliat banyaknya artis korea rela diet gila gilaan biar punya badan tipis nyaris kurus banget kalau mbak ini aku liat makin kesini makin berisi badannya dan tetep cantik kok. jadi dia seolah nggak ngikutin tren kecantikan di korea dan itu keren menurutku jadi diri sendiri dan apa adanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow qu baru engeh moon chae won pernah jd antagonisnya han hyo jo di brilliant legacy

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...