Selasa, 27 November 2018

5 Barang yang Selalu Ada di Tas


Bismilahirohmanirohim...
Tantangan Day 8 : : #BPN30dayChallenge2018

Uda nyampe tantangan menulis 30 hari nonstop BPN Challenge hari ke-8? Masihkah Anda konsisten?  Masih dong. Masih semangat !!! Pokoknya submit agak pagian, abis itu tinggal leyeh-leyeh buat ngedraft tema selanjutnya....gitu kaaand? *WOW, kutakjub dengan kedisiplinan diri ini, tumben-tumbenan Ya Alloh...*

Oke, kali ini bahasanya apa ? Agaknya rada-rada ke arah  beauty lifestyle yaaaa...yang mana aslinya bukan gw banget. Tapi ga pa pa lah ya. Itung-itung gw latian biar agak modisan dikit dengan adanya tema ini yaitu...jeng-jeng-jeeeeng... "5 Barang yang Selalu Ada di Tas". 

Ude macem artis aja ya, isi tasnya dipretelin atu-atu ma infoteinment wakkkkakka

Wallaupun tas ogut bukannya yang tas kremes atau branded punya ala-ala sosialitah manjahhh itu ya Buuuwk #catet. 

Ya tas biasa aja kayak yang biasanya terlihat di ITC-ITC ituuuw lah Buuu. Bahkan dulu seringnya malah manggul tas ransel kayak anak sekolaan. Cuma berhubung klo pake tas ransel seringnya diomelin Pak Su *karena katanya jelek banget*, makanya ogut direkomendasikan untuk berubah haluan memakai tas wanita.

Oke, langsung aja lah, ini dia "5 Barang yang Selalu Ada di Tas" :

1. Dompet

Jelas dong. Klo ga ada ini ngalamat ga bisa hedon, belanja-belinji walau isi dompetnya sih kadang anyep gitu *soalnya lebih tebelan struk minimarketnya ketimbang isi duidnya, hahaha...

2. Kamera/HP

2 gadget ini jelas penting kan dibawa kemana-mana. Kamera iya Mbul? Bagi w sih iya, secara klo ngedadak pas mandeg makan dimana dan eke pas lagi ga bawa kamera, rasanya tuh asa ada yang kurang. Nyesel pula karena ngelewatin satu konten kuliner buat dibidik dokumentasinya. 

Makanya, kemanapun agendanya, selalu di tas owe itu ada kamera. Kadang aku lebih lebayan klo ketinggalan kamera ketimbang bawa HP #aneh ya? 

Tipe kameranya  Canon G7X Mark ii, walau kadang klo terlanjur tengsin pas moto kuliner di keramaian, ya jarang juga ijk keluarin dari dalam tas. Tengsin klo dibatin yang engga-engga sama masyarakat hawam, haghaghag.

3. Inhaller

Cucok buat eke yang hobi mabukan alias gliyeng klo pergi naik kendaraan roda 4 atau tempat yang agak ramean.

4. Minyak Wangi

Buat seger-seger aja biar ga bauk matahari. Apalagi klo perginya agak lamaan, bisa pengsan klo ga touch up pake wangi-wangian. 

5. Mukena

Yang ini wajib juga nih biar ga rebutan ama yang lain klo pas  kebetulan sholat di tempat umum. Bawanya mukena yang parasut aja biar bisa dilipet-lipet agak kecilan sehingga ga menuh-menuhin tas.

Uda gitu aja postingannya. Simpel kan ? Sesimple hidup ini klo disikapi ga pake drama, hahahazeg...


16 komentar:

  1. ternyata mbak pemabuk yaa..
    suka mabuk gitu kalau di kendaraan. mungkin stress duluan sebelum naik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um mb, pokoknya mah itu sropot-sropot alias inhaller kudu nangkring di dompet hihihi

      Hapus
  2. Samaa aku juga mabukan mbak, jadi menghindari banget naik mobil/angkot/bus, pokoknya sebisanya naik motor, kalo jauh banget baru naik kereta.
    Entah kenapa bau mesin-mesin itu ngga enak, bikin kepala kliyengan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um klo numpak motor enaknya seger ya kena angin

      Hapus
  3. Minyak wangi sama mbak aku juga suja bawa wkwk buat jaga jaga kalau udah siang gitu ya biar fresh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um mb seenggaknya biar ngga buluk buluk amat hihi

      Hapus
  4. Isi tas ku biasanya hp, dompet dan tissue. Itu wajib deh. Kalo perjalanan keluar kota, tambah 1 barang lagi, minyak kayu putih hahaha. Nah, kalo ada bayinya, isi tas bisa penuh tuh barang2 kebutuhan si bayi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um mb li, minyak itu kudu bin wajib
      Klo bayik, aku tasnya ada ndiri, takpisahin hihi

      Hapus
  5. Mbaaa.. Ku makin jatuh cinta main ke blog ini, lucu2 banget bahasanya, makanya kok setali 3 uang (hadeh apa pula tuh artinya) ama si miss middleton hahaha.

    Tapi tasnya kece tuh, daripada saya, tasnya itu2. . Aja, hadiah pulak hahaha.

    Btw isi tasnya ringkas amat, jadi merasa ribet banget saya, bawaannya banyak.

    Saya juga suka ransel sebenarnya, tapi kadang kurang merasa aman, takut dibuka orang dari belakang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaha jadi pend malu, tararengkyu mb rey,

      Tasku siji nda ganti2 gihihi

      Mlh kadang cumak bawa yg kecil pula sekalian jadi 1 ama dompet

      Hapus
  6. Perlengkapannya Asyiqa *bener gak sih namanya?* di tas lain berarti?

    Isi tasku perlengkapan bayi semua, soalnya sering bawa tas ya gara2 punya bayi. Biasanya titip di tasnya suami. Aku gak punya dompet juga, hikz hikz.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener jeung, 100 buat andah ahahahah, selama ini orang pada ketlisut2 nulis jeneng anakku jew hahahha

      Iya setelah ada bayi, ampun semua digembol meeer ahhahaha, palagi klo uda ada 2 bisa kayak orang pulang kampuang

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...