Selasa, 04 Desember 2018

10 Akun Instagram Favorit


Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 15 : #BPNChallenge30day2018

Hari ke 15, horeeeeeee !!!

Uda separo jalan. Uda nyampe tema list instagram favorit. Siapa aja ya kira-kira yang suka aku kepo-kepo manja di ig, sekaligus jadi yang paling sering dibuka karena postingannya menarique. 

Apakah hartes? Apakah selebgram yang sukak kontroversi? Jawabannya ney ney ney...karena aku ga begitu suka follow artis. Sebab artis kan kebanyakan ignya ga dikunci ya jadi bisa bebas kepo kapanpun. 

Terus klo selebgram idola remaja atau anak-anak jaman now yang klo bikin instastory ude kayak rintik-rintik ujan gimana Bu? Ga....ga tertarik juga buat follow wakakaaak. Malah rak kenal babar blas, mungkin karena males aja ya liat pergaulan selebgram jaman now hoho....



Nah jadi siapa aja tu yang bisa nongkrong di mari sebagai kandidat dari list judul di atas. Macem-macem Buuwk. Karena banyakan followan dari kalangan blogger, ya mungkin sebagian besar dari blogger ya. Klo ga ya seseakun yang emang inspiring banget nulisin dailynya di feed instagram. Akun jualan jugak sih. Tapi yang bener-bener trusted whorty dan aku pernah belanja di situ selain kepo-kepo manjah ama barang dagangannya hihihi...

Oke langsung aja ini dia daftarnya :

1. @books_n_collection : sukaaaak banget ama dagangannya. Buku-buku anak penuh ilustrasi dan nostalgia. Apalagi sering update Bobo kesayangan yang tahun jadoel. Sellernya ramah, fast respon, amanah, lafff banget. Beberapa kali order di sini, saia selalu puasaas !

2. Sandra nova : soalnya ada Shasa #eh....Ga cuma Shasa ding, tapi juga sukaaak ma emaknya. Karena pribadi Mamih Sandra Nova yang don tu ert banget, lutjuuuu, bin gemesin jadi berasa kenal walau blom pernah jumpa langsung. Isi ig-nya endorsan mua sih, tapi aku suka. Soalnya barang yang diendorse trus diblejetin reviewnya di blog juga bermanfaat sekali sejauh ini.

3. Meriska pw : Sukaaak aja ngeliatin cara dia nata feed instagram yang penuh caption lutju-lutju dan menghibur ituw. Uda gitu anaknya modis lagi. Jadi enak diliat. 

4. Arinta Adiningtyas : selain suka kusambangi blognya karena postingan-postingannya di blog yang penuh moral of de story (walaupun kebanyakan isinya aga-aga mellow yellow wakakka #sorry mb rin), aku juga suka ama cerita-cerita di ig-nya. Isinya kayak diary berjalan. Banyakan tentang 2 bocil yang pinter-pinter kayak Mas Amay yang uda jago gambar sejak kecil terus bisa sampe bikin cergam sungguh ku ternganga ya Alloh, kapan-kapan Tembul juga mauk bikin buku cergam manual ugha ah kayak Mas Amay, sama dailynya Mba Arin yang walau captione dowo-dowo tapi tetep menarik buat dibaca #komen mintak ditraktir ini #taboook.

5. Devitaprabowo : Sebagai mahmud dengan pantaran usia anak yang hampir samaan dengan anak eyke, postingan Devita yang masih ada sudara ini buatku menarik. Terutama baca-baca cerita hariannya Kiano, emaknya yang hari-harinya mirip-mirip ama w lah ya kerempongannya momong anak, juga inspirasi resep MPASI yang keliatannya enak-enak banget.

6. Noninge : sukaaaa banget, karena mba inge ini suka update bekal anaknya duo Z yang sakseis bikin eyke kemlecer parah. Padahal menunya sederhana tapi ntah kenapa aku selalu suka model-model ig tentang perbekalan gitu.

7. tahilalats : walaupun kebanyakan ceritanya sungguh sangat bangkai sekali, tapi aku tetep sukaaak. Menghibur banget soalnya hahahhah...

8. bekasbookstore : Dari updatean dagangannya, aku jadi sekalian nostalgia buku-buku super duper jadul yang macem dulu sering aku temui di perpus SD. Yang covernya tu beda ma buku jaman sekarang. Terus ada ilustrasinya pula. Ah jadi bener-bener kangen buku perpus kalo gini caranya.

9. dapur_mamaalba : Suka banget mantengin resep updateannya akun ini terutama pas bulan puasa. Makanan rumahannya sederhana tapi keliatan seger-seger bangeddd.... Uuunch !

10. Kedaunghome : akun jualan panci. YA ALLOH ITU PANCI-PANCI VINTAGE MEUNI LUTJU-LUTJU AMAAAAAD AHAHHAHA...*biasa lah emak-emak emang kan  suka gitu* *rasanya pend koleksiii aja bawaannya* uhuhu..

Nah segitu aja dulu ya gengs update-annya. Besok w balik lagi dengan tema yang ga kalah seruuu. Yukmareeee...

24 komentar:

  1. Ya Allah mbak Nita, itu kenapa ada kedaunghome. Aku tuh jadi ikutan ngintip. Padahal kalau buka IG aku berdoa semoga dijauhkan dari keinginan ngintip akun jualan alat masak dan prop foto.

    BalasHapus
  2. Aku terharu..huhu..

    Mau minta ditraktir apa? Yuk, mumpung tanggal muda. Hahahaha... 😂😂

    BalasHapus
  3. mamiiih yaya dan sasha djoendjoenganku. haha. iya, akupun suka pantengin igs nya sih mamih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um si mamih mah hartes yekan hihihi

      Hapus
    2. Wooii woooiiii kalaian ini jangan haluuu hahahha.. aku artis dari negeri perancis alias perapatan ciamis tolong jangan digosipin hahahhaha

      Hapus
  4. Tahilalats saya suka banget kepoin. Hahhaa... Amat sangat menghibur. Saya juga gak follow selebgram jaman now.. takut malah julid sayanya.. hahaha... Mendingan follow akun2 illustrator gitu. Bisa belajar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow boljug tu, jadi kepow akun bullet journaling apa aja

      Hapus
  5. 1st time coming here
    tahilalats kayaknya udah gak aktif di ig lagi deh
    udah punya web sendiri to

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kok di berandaku masi update tu tahilalats egegegkk
      Makasi ya sudah mampir

      Hapus
  6. Dari sepuluh itu belum ada yang saya follow, maupun yang memfollow saya.

    BalasHapus
  7. Ya Ampuuun... Kedaaaaung. Aku juga follow dan suka. Hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi tu kan bukan cuma aku aja berarti yang bilang kedaung cakepp #salaman

      Hapus
  8. Waw itu seriusan kedaunghome jualan panci mbak? Keren2 dong ya produknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um, panci, mug jadul yg lurik ijo putih itu...yg vintage poenya

      Hapus
  9. Nit sumfaaah terhuraaa, tapi beneraaan aku ngga posting endorse-an doang hahahhahaahahhaha kamu mah ah.. IG nita selalu ku buka + igs nya karena banyak makanan2 rumahan enyak bikin ngeces trus kzl sendiri karena belinya jauh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Endorsan terselubuuung khaaaaan, ngaku miiih ahaha #beneran w minta dijitak

      Hapus
  10. Waaooo, saya follow yang 2,3 dan 6.
    eh betewe yang nomer 6 itu kembaran saya loh :D
    i mean, kembar tanggal, bulan dan taun lahir sih, tapi beda rahim dan tempat lahir muahahaha

    Kalau saya di IG emang jarang stalking, paling liat2 story aja, scroll temlen, like semua foto di temlen, komen di beberapa foto (jika sempat) hahaha


    Btw kita udah saling follow ga ya? IGnya apa? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesama arek jatim ya ,b yg 2 itu
      Wah beneran tu hahaa, oia aku pernah liat igs mb inge yg pas di event ketemu dirimu deng

      Hapus
  11. Langsung cus ke bekasbookstore sama kedaunghome, untuk melihat-lihat saja karena duitnya tidak ada, akakak.

    Modis, modal diskon ya? Haha. Makasih lho nyantumin akunku,membuatku semangat untuk makin alay, wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi klo yang anak aku lebih rekomenin yang books n collection jeung, klo bekasbookstore lebih ke random umurnya

      Hahahhahah siyap siaaap
      Mari mengalay bersama

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...