Selasa, 18 Desember 2018

5 Situs yang Sering Dikunjungi


Bismilahirohmanirohim ...


Tantangan Day 29 : #BPNChallenge30day2018

Hawa-hawa garis finish uda nyampe di depan mata, Coeg ! Lega bangeeeed rasanya uda nyampe hari ke-29. Besok terakhir doooong challengenya, yeaaaaaaay #aku syenang aku syenang. Abis itu bisa ongkang-ongkang kaki sambil kepoin postingan teman yang senacib kewalahan submit per harinya *dooooh maksudnya sama-sama ikutan challenge, haha. 

Rasanya asyik banget deh klo baca yang ikutan juga ! Serasa safari blog tanpa beban, walau di beberapa tema sempet kesusahan juga sih gw ngerangkai katanya, karena kan gw bukan pujangga ya #oooups, lagu basejam to the rescue, hihihi...(ketauan deh umur w berapa).



Oke, kali ini dikasi temanya adalah : "5 Situs yang Sering Dikunjungi". Situs apa sajakah itu? Apakah situs yang aneh-aneh atau yang berbau ghibah. Oooo tentu tidak loh ya, nanti Madam Beby Mbul bisa kena semprit KPI lagie klo tukang mantau yang aneh-aneh hahhaha, aku kan polos anaknya Qaqa. Percaya ga klo aku anaknya polos ? ! Engga? Hahahha....sama dong kalo gitu #eh.

Nah, langsung aja deh, tanpa berpanjang-panjang kata, ini dia situs online yang hampir saban hari aku sambangin.

1. "Gembul Kecil Penuh Debu"


Lah....lah lah ???? Somplak ni anak, malah majang alamat sendiri buat dipromoin. Hahahah #maapkan. La ya iya dong. Wong, tiap buka chrome, pasti yang dibuka pertama kali gembulnita blogspot. Itu loh blog yang adminnya bernama Madam Beby Mbul yang semlohai bin ebot-ebot macam entog ituh, wkkkkkk...

Ga papa kan ya majang blog sendiri ? Bukannya apa-apa. Kan klo bukan diri sendiri, siapa lagi dong yang mencintai blognya dewek ? Mengandalkan blogger lain? Huuuuuuw...jaman sekarang susah kecuali masuk grup-grup wa. Padahal ku paling ga terbiasa ikutan grup wa, hiks...

2. Kodok Buntel Blog

Yang ini semacam cara lainku melampiaskan postingan kuliner plus traveling dengan settingan foto yang sengaja ga aku resize. Biar bening-bening gitu Cuy kesannya. 

Aku kan paling malas ya klo baca postingan jalan-jalan atau makan-makan, tapi fotonya seiprit, uda gitu sedikit lagi. Kurang Cuy, kurang nendang. Kurang puasssss akutu klo mampir blog kuliner or traveling fotonya cuma satu dua. 

Jadi buat blog sendiri, sengaja aku puas-puasin deh tuh ngejembreng foto yang insyaalloh bening dan segede gaban. Biar jelas klo keindeks google.

Nah, klo kalian suka juga tentang segala tulisan yang berbau cerita perut, sok kepoin aja blog aku yang satu ini #modus biar dikunjungin.

3. Sok Sinopsis

Ini proyek blog aku yang lain yang sengaja aku fokuskan di review film ala-ala. Masih belum update-update sih....aduuuh, tapi tetep weh suka aja baca-bacanya. 

Soale khusus blog yang satu ini mau aku seriusin lagi di bab tata bahasanya (meskipun sampai saat ini masih acakadul juga sih menurutku pribadi, wkwkwk). Terus aku komplitin pula bagemana model reviewnya. 

Jadi klo ada pembaca random yang nyasar ke sini bisa terpuaskan deh karena paham jalan cerita dari ulasan film yang aku buat.

4. www.dunia21.net

Yang ini sih hiburan banget dan always dibuka tiap bebyku bobok. Streammingan film dengan berbagai genre. 

Tapi paling seneng sih genre horror thriller yaaa, itu buatku jadi semacam adu adrenalin. Romance juga sukak sih, asalkan artisnya pas nemu yang bagus dan menjiwai #ga harus mesti yang ganteng atau cantik, tapi yang penting berkarakter.

Paling suka gemesnya adalah klo streammingan online ya  tiap ngeklik kudu kegiring di pop addsnya doang sih wkwkkw.... tapi disabar-sabarin ajhaaaa, #atas nama bisa me-time-an

5. books_n_colection

Yang ini nemunya di ranah IG sih. Isinya jualan buku anak ilustrasi dan sometimes bobo jadul juga, dimana yang terakhir ini selalu aku tunggu-tunggu dan sakseis membuat aku oke deal, kitah transaksi qaqaaaa.... wkwkkw. 

Jadi sambil nungguin updatean dagangan Bobo yang ga sewaktu-waktu ada itu, kegiatanku ngliatin akun ini ya berasa kayak cuci mata aja cari hiburan dengan cara ngeliat buku anak yang warna-warni penuh gambar. Gitu aja saia uda happy loh, sederhana ya ?

20 komentar:

  1. Mbak Nita keren nih. Blognya sampai 3, dan rutin diisi. Aku dua aja, yang satu sudah terlupakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belom mbaaa belooom >_____<

      Akupun masih amad sangad keteteran ngupdatenyaaa

      Hapus
  2. Mantep mba bisa ngurusin 3 blog, blognya bagus koq mba,btw cuman saran salah satunya di monetize aja mba 😉

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kadang2 keteteran mb hihi, apalagi yg nichenya khuusus, nunggu pencerahan dulu baru diupdate

      Hapus
  3. Betul-betul cara yang bagus untuk promosi. Wqwq. Kebanyakan bloger pasti lebih sering mengunjungi blog sendiri, sih. Entah untuk sekadar mengoreksi tulisan atau lagi ingin mengenang sesuatu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sungguh sangat jenius bukan wkwk
      Monmaap narsis majang 3 alamst situs sendiri, klo bukan kita sapa lg yg mau rela promoun yega yega

      Hapus
  4. Waah semangat kakak dengan 3 Blognya. Saya punya 2 aja keteteran. Haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 tapi satunya jarang apdet hiks hik hiks
      Kudu dipecut emang mb ew

      Hapus
  5. Tak kira cuma saya yang begitu. Ternyata....

    Tapi emang bener mbak, blog pribadi mah lebih sering dikunjungi. Apalagi dulu tuh, pas masih jaman-jamannya aktif ngeblog lagi, gonta - ganti template, pasang logo baru, liat pageviews, rasane seneng pol. Berasa keren gitu. Hahaha.

    Mantap djiwa. Punya 3 blog. Nggak ribet itu ngurus 3 blog mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ribet banget hahahhaha

      Tapi asyik soale jadi mandan terkonsep
      Njuk sing gado gado iki dadi bingung arep takisi apa aja

      Hapus
  6. Astaga...lebih dari 50% blog sendiri...wkk..wkk...

    😀😀😀

    BalasHapus
  7. Whahaha.. bener deh nek blognya sendiri di pejeng paling atas, soale kalau saya ya... habis bikin postingan tak liatin sendiri ples dibaca ulang, siapa tau ada kata kata yang salah ketik atau kurang enak dibaca langsung saya edit, terus dibuka lagi dehh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas eksa baca blog ndiri tu hiburan wakaka #sekalian narsis sekalian ngedit hihih

      Hapus
  8. Dari kelima itu belum ada yang pernah saya kunjungi. Jadi penasaran banget nih.

    BalasHapus
  9. Weh, aku baru tahu ada yang soksinopsis mba Nita. Nanti ku mau main ke sana. Noted.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jand lupa mampiron ya #uuups tetep usaha eyke hihi

      Hapus
  10. Mantap mbak e. Semoga blognya semakin berkembang iya.

    Aku aja satu susah ngurusinnya , haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenere aku ngurusnya jg keteteran sih hahaha

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...