Sabtu, 01 Desember 2018

Dear Undul-Undulku....


Bismilahirohmanirohim ....

Tantangan Day 12 : #BPN30dayChallenge2018

Ude Sabtuuuuuuu... 
Tema kali ini aku ngebleng ! Maklum, ku tabisa merangkai kata klo temanya aga-aga' mirip portal online. Semacam ala-ala tips gituh .... Kesannya klo ngeshare tips aku jadi kayak yang kakuuuuu gitu. Jadi sutraaa lah aku ganti tema lain aja. Pake yang opsi "Surat untuk Seseorang". Kebetulan aku mau pakenya buat nyuratin seseorang yang teramaad sangaddd special di dunia ini *uluh uluuh*, sapa lagi kalo bukan Undul-Undulku....

Acyq...

Undul-undulku sama eyang kakung & eyang uti

Dear Asyiqa, Undul-Undulku...

Bayi Mama yang udah numbuh gigi dan klo mringis mirip kelinci walau yang satunya masih aja ngumpet dari balik gusi...

Kali ini Mama mau nulis-nulis kheseus buat Dedek yang uda lulus 12 bulan alias satu tahun, yeaaaaaaaaay.....anak gw ultaaaaah !!!! Walau uda lewat bulan lalu sih. Pertengahan November lebih tepatnya. Tapi ga ada perayaan apa-apa. Cuma modus biar Papanya cepet balik, biar bisa kruntelan bertiga di rumah, menikmati dinginnya hembusan AC dan bunyi hujan di luar sana, serta nyanyian kodok yang bersahut-sahutan .... sungguh berfaedah sekali quality time di tanggal tuwak. 

Tapi kemudian hari Minggunya beda cerita. Mama pengen hedon sedikit beliin Dedek kado yang lain dari biasanya.  Papa juga uda sounding lama pengen ngebeliin seseuatu biar tangan Dedek ga hampa-hampa amat karena ga ada 'somethingnya'. Lagian Mama juga teringat perkataan Uti, klo bayi yang dulunya 'kalung usus' (istilah dalam bahasa jawa dari bahasa teknis kelilit tali pusat), ntar gedenya bakal pantes klo dipakein apa-apa. Luwes. Jadi mari q-ta keee....toko emas hihihi... Pilih-pilih gelang bayi yang ada 2 jem sendiri, lalu pulangnya kita ngebaso.... *tapi Mama Papa doang sih yang ngebaso, soalnya kan Dedek blom buleh ngebacoooow, banyakan micinnya. Ntar Mama bikinin homemade aja yaaak baconya, hihihi*

Dear Undul-Undul Kesayangan,

Semoga di hari-hari selanjutnya, senantiasa dirahmati kesehatan, panjang umur, dan semuaaa yang baik-baik .... 

PS . Walau kadang-kadang nggemesin puol karena sekarang udah ngeh-an anaknya njuk bisa ngamuk juga *aduuh ini turunan sapa sih wkwkwk, dan tentunya kayak ga kenal rasa takut klo udah punya karep (soalnya deseu lagi seneng jalan sejak umur 11 bulan awal, jadi rasanya tuh obaaaah terus, dimana akhir-akhir ini punggung Mama jadi berasa encok karena ngawasin polah ni anak sambil ngegembol 'calon adeknya'...

Lafff...

Uda gitu aja...

Dari Mama yang ga bisa jadi ibuk-ibuk romantis dalam  hal berkata-kata... 



8 komentar:

  1. Usia yang lucu dan gemesin. Sekaligus butuh perhatian ekstra, karena sudah mulai aktif. Semoga dibeikan kesehatan dan keberkahan. Jadi anak yang pintar dan soleh.

    BalasHapus
  2. Cepet yaa asyiqa dah 1 satu tahun. Bentar lagi dah jalan inal inil ngegemesin Nit...

    Ah..kamu...namanya cantik2 dipanggil undul2...
    Podho ding. Alya itu sering tak panggil menil. Bapakne sering manggil cempluk. Tpi anake sering protes klo dipanggil cempluk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu umb mb lis, gek inal inil ngglibet nek mamae ngadeg wakakakka
      Tapi lucundadi kayak ana sik ngawal
      Saking gemese panggilane ganti2 mba ahahhaha

      Hapus
  3. Wii umurnya deketan sama ponakan aku. Emang umur segini tu bener-bener lagi lucu-lucunyaa, gemesin bangettt

    BalasHapus
  4. Mbakk,, titip tiumm sama peyuukk buat Ashiqaa yaahhh
    die ngegemesiinnn euyyy
    Selamat bertambah usia, dek Ashiqa
    Pokok doanya yang baik dan bagus2 buat dek Ashiqaa....
    *Ketcup basah dari Jember

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai aunty ohma....qu pingin main ke jember nih...hihihi
      Ketjop bacaaah dari cikgu asyiqa :*

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...