Sabtu, 23 Maret 2019

Pengalaman Menggunakan Jasa Paket Wahana (Solo-Tangerang Barang Sampai 3 Hari)


Pengalaman Menggunakan Jasa Paket Wahana (Solo-Tangerang Barang Sampai 3 Hari)

Hallo Sobat Mbul semua ....

Semoga selalu dalam keadaan baik ya. 

Kali ini aku akan mereview kembali tentang pengalamanku menggunakan jasa paket Wahana dalam hal pengiriman barang yang aku order dari situs Bukalapak. 

Sekedar informasi, ini adalah review jujur based on experience yang aku alami ya. Sama sekali ga dibayar. Tapi emang ini murni dari pengalaman, jadi nda ada yang ditambah-tambahi atau dikurang-kurangi. Orang lain bisa saja mempunyai pengalaman serupa denganku saat menggunakan jasa paket ini, bisa juga berbeda. Ya, sekali lagi, aku cuma mau berbagi cerita aja sehingga harapannya menambah referensi tentang review jasa paket ini.


Paket Bundel Majalah Bobo yang kuorder di Bukalapak


Aku sendiri, bisa dibilang sudah menggunakan jasa paket Wahana sebanyak 5 kali. Nah, yang terakhir ini aku mencoba peruntungan setelah order paket Majalah Bobo Bundel seharga Rp 195 ribu dari seorang pelapak di situs Bukalapak yang berdomisili di Solo. Pada saat itu, pilihan jasa paket yang ditawarkan antara lain J & T Reg, Ninja Reg, JNE Reg, JNE Yes, Wahana Tarif Normal, dan JNE Trucking. Kebetulan yang paling murah ya si Wahana ini. Karena Paket Bobo yang kubeli lumayan tebal dan si Wahana berani kasih tarif Rp 28 ribu dibanding yang lain yang di atas Rp 50-an ribu, maka jadilah aku berani pilih Wahana. Ya, pertimbangannya adalah, klo barang yang kuorder harganya MURAH, INSYA ALLOH aku berani pake jasa paket ini, hehehe...

Singkat kata, Minggu, tanggal 24 Maret 2019 aku order ke sellernya dan saat itu juga setelah pembayaran dilakukan di Indomaret, seller segera memprosesnya untuk kemudian Senin, tanggal 25 Maret 2019 sudah dikirim ke Sales Counter Agen WPL Solo Tohudan, Colomadu, Karanganyar pada pukul 09.29 WIB. Masih pada hari yang sama, pukul 16.14 WIB-nya sudah dipick up oleh petugas Solo untuk dikirimkan di fasilitas HUB Jawa 5.

Hore !!! Paketku dari Solo ke Tangerang nyampe 3 hari kerja

Besokannya, Selasa, tanggal 26 Maret 2019 diterima di fasilitas HUB Jawa 5 dan tepat di 21.49 WIB, barang sudah diterima di fasilitas HUB Jakarta 1. Proses selanjutnya adalah, Rabu, 27 Maret 2019 barang dikirim ke Tangerang Pasar Kemis yang mana sampai pada pukul 10.43 WIB dan diantar oleh pihak kurir pada pukul 11.27 WIB. Tiba di rumah dengan penerima aku sendiri pukul 14.04 WIB tanpa kurang suatu apa pun. Horeee ! Seneng dan lega itu pasti, mengingat di luaran sana banyak sekali review yang mengatakan ini dan itu, tapi alhamdulilah di aku ga kejadian karena memang barang nyampe tepat waktu dengan point plus Pak Kurir yang amanah.

Yah, seperti itu sih pengalamanku memakai jasa paket Wahana. 

Untuk teman-teman lain yang mau pake jasa paket tertentu, silakan disesuaikan sendiri berdasarkan minat dan tingkat trusted masing-masing terhadap ekspedisi yang diminati.

2 komentar:

  1. Kayaknya aku juga pernah pakai wahana. Dulu ketika masih jualan mukena. Lumayan cepet juga nyampenya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb bruntung aku tinggal di kota besar jd cabang dan kantor agennya banyak sehingga uds murah cepet lagi, ga tau klo di daerah lain

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...