Jumat, 24 Mei 2019

Daftar Lagu Barat Ngebiet yang Bagus



1. Kardinal Offishall (Dangerous)


Untuk jenis lagu barat, aku memang lebih menyukai musik R n B yang ada unsur 'beat'-nya. Yah, kalau kata orang sekarang sih namanya Electronic Music Dance (EDM). Soalnya ngedengerinnya jadi bikin semangat. Bahkan kadang bisa buat ngelepas stress sambil karaokean sendiri dalam kosan dengan setelan stereo yang cukup ngebas pas zamannya diriku masih kuliah dulu sekitar 2007-2010-2011-an. Contoh lagu-lagu yang enakeun itu ya punyanya Kardinall Offishall yang judulnya Dangerous ini. Paling enak tuh didengerin juga pas hawa-hawa naik bus waktu mudik-sendirian-masih single-pas masih oenyeok-oenyoknya (hoek) dengan dandanan super cool dan earphone di kuping.


2. Kardinal Offishall feat Keri Hilson (Numba One/Tide is High)



Satu lagi lagunya Kardinall Offishal yang bikin eargasm dan bawaannya pingin joged haha. Yaitu lagu yang ada kolaborasinya bareng Keri Hilson dengan kecepatan beat yang lumayan tinggi yaitu Numba One (Tide in High). Klo uda dengerin ini rasanya mendadak jadi semangat aja bawaannya.

3. Akon feat Colby O'donis & Kardinal Offishall (Beautiful)



Yang ini juga bagooooosh ! Easy listening dan paling asyik tuh yang bagian si Colby O'donisnya nyanyi. Berasa jadi kek pengen ikutan nyanyi juga soalnya. 

4. Chris Brown (With You)


Ga tau kenapa klo dengerin lagu lamanya Babang Chris Brown bawaannya selalu meleleh-melting gimana gitu. Soalnya suara dia tuh kayak ada 'somethingnya' jadi ngebikin lagu-lagu dia yang mellow tapi ngebiet kedenger lebih bernyawa. Very soulful. Salah satunya yang berjudul With You ini. 

5. Chris Brown feat Jordin Spark (No Air)


Dan satu lagi lagu Chris Brown yang anjirrrr bikin merinding parah dan sampe ke hati banget waktu ngedengerinnya. Yaitu pada saat dia berkolaborasi dengan jebolan American Idol, Mbak Jordin Spark, No Air. Udah deh ni lagu asli bikin baper gimana gitu. Persis banget ama moment pas saat-saat awal ketemu cinta pertama w yang sekarang udah jadi suami #halaaaah haha. Serius deh, ni lagu pas bianget disetel ma orang yang lagi dalam suasana jatuh cinta *eciye. Didengerin malem-malem, sambil setengah merem, dan bass yang kenceng berasa banget feelnya.

6. Craig David (Insomnia)


Lagu Craig David yang lama ini seolah bisa menjadi obat stress buat kita-kita yang lagi kena insomnia alias susah bobok tidoor. Ya, kayak waktu diriku pas jaman kuliah dulu yang bawaannya begadaaaaaang mulu nguplekin tugas. Nah, temen paling asyik itu ya dengerin lagu Insomnia ini.

7. Craig David (Walking Away)


Lagu buat orang galaw. Wkwkw...biasalah dulu jamannya kuliah suka baper gitu, apalagi ditambah sambil dengerin lagu-lagu macem ini. Yaudah deh tambah melankolis gitu bawaane. Wkwkw.

8. Shayne Ward (Until You)


Ni lagu kayak jadi semacam kisah tersendiri waktu pertama kali ketemu Bapaknya anak-anak wkwkkwkw.... soalnya aku kan dulunya macem anak culun bin cupu gitu kan sejak SD-SMP-SMA-sampe pertengahan kuliah. Klo temen-temen yang lain udah gonta-ganti pacar, nah sementara aku ga pernah yang namanya pacaran sama sekali, saking dulu mikir jangan-jangan w kagak laku ni mana ada yang mau ama anak kutu buku macem aku hahhahaa. E begitu ketemu kakak kelas, yang sekarang jadi bapaknya anak-anak di masa kuliah, langsung deh ada keajaiban soal asmara. Dari perkenalan liwat FB, kopdar 2 kali, eh di pertemuan keduanya langsung ditembak buat jadi pacarnya hahahhaa...jadi bikin senyam-senyum sendiri sih kalo nginget-inget hal itu. Monmaap gw noraaak.

9. Justin Timberlake (Mirror) 


Yang ini bagus juga sih. Tapi uda rada kekinian. Paling enak tuh bagian ke belakang-belakangnya tuh yang ada permainan di irama musiknya.

10. Paradiso Girls feat Lil Jon Eve (Patron Tequila)



Lagu jaman kuliah, pas lagi mabok-maboknya ame skripsi hahhahaha. Saking bolak-balik ganti judul, stress bimbingan, dan galau kenapa ga kelar-kelar ya bawaannya pengen joged aja dengan irama super kenceng dalam kamar kosan sambil karaokean lagu ini hahhaha.

11. Jay Sean feat Sean Paul, Lil Jon (Do you Remember)



Yang ini suaranya merdu banget sih. Yah mirip-mirip suara Craig David gitu deh. 

12. Jay Sean feat Lil Jon (Down)



Klo yang ini sih liriknya penuh rayuan gitu dah. Ni klo cewek-cewek dikasih lagu ini dijamin pasti bakal klefek-klefek.

13. Justin Bieber feat DJ Snake (Let Me Love You)



Ada kenangan tersendiri dengan lagu ini. Yaitu jeng jeng jeng, waktu mengadakan rencana hanimun di Bali (walau part yang kesekian dan ke kesekian karena waktu itu bikin debaynya belom jadi-jadi, hahahahah). Dan ternyata pas udah nyampai di Bali diriku malah menstruasi dong hahahhaha...jadi kan gagal maning ya hanimunnya. Hahahaa. Terus sedih, terus dihibur ama Pak Su. Terus jalan-jalan di Kuta malam minggu, liwat pinggir-pinggir klab, tempat bule pada party, eh musik yang disetel pake lagu ini hahahah. Iya kami cuma jalan di pinggir jalannya doang kok....mana ada sampe masuk klab.

14. Jenifer Lopez feat Pitbull (On The Floor)



Kok gw baru tau ya, lagu j-lo yang ini. Padahal sering banget disetel jadi background acara TV misal insert, tapi kagak ngeh dong yang nyanyi Tante J-lo yang bodynya masih josh aja, bikin ku iri hahhahah.

15. Jenifer Lopez feat Pitbull (Dance Again)



Berkolaborasi dengan Mr. Worlwide, lagi-lagi Tante J-Lo yang super duper sexy ini bikin lagu yang rancak bana di kuping. Judulnya Dance Again. Emang yes, udahlah seksoy, deseu juga spesialis lagu beat. Jadi ya jossssh ! Inget, buka MV-nya mending pas uda buka puasa aje ye, hohoho

16. Jeniffer Lopez feat Pitbull (Live it Up)


Yang ini juga keren sih. Dan lagi-lagi collab dengan Om Gundul Pitbull yang selalu terlihat flamboyan dengan kaca mata itemnya. Lagunya asyik buat dance loh ! Kepoin aja

17. Tatu (Perfect Enemy)



Tatu ini ngehits pas jamannya aku SD-SMP. Dulu suka lagu-lagunya karena vokalisnya cakep-cakep meskipun banyak rumor miring tentang mereka. Nah, salah satu lagunya yang paling asyik didengerin adalah Perfect Enemy. Setel dalam mode ngebash dijamin asyik. Video clipnya jadi ngingetin film pembunuhan yang ada adegan naik komidi putar di pasar malam #heuuu

18. Tatu (Cosmos/Outer Space)


Lagu Tatu yang lain--yang aku suka karena ngebiet walau sebenernya MV dan aransemen musiknya rada menyayat hati adalah yang berjudul Cosmos atau Outer Space. Ingetnya dulu pas masih SMP aku beli VCD-nya dan tahu video clipnya dengan background naik truk sambil menyusuri badai salju. Terus tau ga, aku demen dengerin lagu ini sambil ngapain ? Sambil maen game puzzle train express yang ada di komputer dong hahaha.

19. A.R Rahman feat Pussycatdolls, Nicole Scherzinger (Jai Ho)



Lagu ini terasa unik karena ada taste India-Indianya. Walau sebenernya aku tuh lebih suka ngedengerin tanpa liat video klipnya yang nari-nari itu sih. Lebih sukanya dengerin doang dan berimajinasi sendiri gimana caranya menikmati lagu ini.


20. Arash feat Helena (Broken Angel)



Lagu yang aku denger pertama kali waktu masih single--pantaran usia kerja dulu dan klo minggu nglayap ke mall sendirian sambil hunting dvd korea. Nah, di tukang abang-abang dvdnya tu kebetulan suka disetelin lagu itu tuh, yang mana pada saat itu aku blom tau siapa penyanyinya hahaaaa. Nah setelah digoogling-googling kayak ada nuansa turki-turkinya #jadi kebayang sinetron Turki macem Cinta di Musim Cherry euy...#paraaaah paraaah

21. Lady Gaga feat Colby O'donis (Just Dance)



Ini sih playlist wajib buat didengerin pas mudik pakai bus waktu masih kuliah di Bogor. Didengerin dengan penuh penghayatan sambil melihat ke arah jendela....eaaa. Habis itu diriku merasa keren....#tabok

22. Elie Goulding (Love Me like You Do)


Yang ini lumayan bagus juga. Ada sensasi menggaung-menggaungnya gitu deh. Denger-denger baru engeh juga klo pernah jadi soundtrack salah satu film Holywood.

23. Dua Lipa (New Rules)


Yang gw inget dari lagu ini adalah icon BURUNG-BURUNG FLAMINGGO BERWARNA PINK. YASSH....BURUNG-BURUNG ITU SODARAH-SODARAH !

24. Dua Lipa feat Blackpink (Kiss and Make Up)


Baru engeh yang nyanyi Blackpink dan Dua Lipa dong. Padahal sering denger karena biasanya jadi pengantar liputan acara gosip infotainment macam insert.

25. Jadyn Maria feat Flo Rida (Good Girls Like Bad Boys)



Ga nyangka antara video clip dan lagunya ternyata beda jauh ama fantasi gw ahaha. Abis pas masih kuliah dulu, ga ada kan ya yang namanya internet semasif sekarang. Jadi ga pernah tau video clip-video clip lagu barat tu kayak apa. Orang leptop aja ga punya. Punyanya ya pas semester akhir mau skripsian. Sebelumnya, paling ngetik di warnet. Jadi baru tau video clipnya ya pas uda beli leptop sendiri alias waktu udah lulus kuliah, ckck....

26. Backstreet Boys (The Call)


Video Clipnya dibikin ala-ala film action gitu. Dan lumayan menarik juga sih, secara dulu kan eke penyuka boyband barat cem Backstreet Boys dan Westlife gitu deh. Tapi lebih senengan Backstreet Boys sih, soale lebih ganteng-ganteng yekaaahn. Iya itu jaman akooooh esde. Pada saat itu kesukaanku itu ya yang personelnya punya idung mancung banget, walau posturnya lebih pendek ketimbang yang lain klo ga salah yang namanya Babang Howie hahhahaha....serius you are very hensam babaaang hahahaha. Walaupun ciwi-ciwi seangkatanku pada ngidolain Nick Carter kala ituh. Iya seperti ityuuuuuh hahahhaha... Sebenernya selain lagu yang ini, untuk Backstreet Boys aku juga suka yang judule Show the meaning dan i want it that away....

27. Westlife (When You're Looking Like That)



Satu-satunya lagu westlife yang pas SMP apal kecepal-cepal dan pengen nyanyiin di pelajaran kesenian dimana ujian praktiknya suruh nyanyi wakkakak.. Padahal yang lain pada bawain lagu band Indonesia. Nah, cuma gw yang sosoan pengen bawain lagu barat, especially lagu yang ini hahahha (tapi ga jadi deng, masalahnya ga ada yang bisa ngiringin musiknya lagu ini hadew. Payaaaah, gagal deh w action hahahha).

28. Shakira ft Rihanna (can't Remember to Forget You)


Lagu yang bersamaan dengan musim-musim piala dunia. Biasalah lagu Mbak Shakira kan identiknya ama worldcup ye boook dengan aksen latinnya. Tapi yang ini lagu bareng Riri Rihanna maqueen sih, masih seputaran cinta. Tapi asyik buat joged.

29. Anggun (What We Remember)


Lagunya Mbak Anggun yang easy listening nih gengs. Enak di kuping. Konon kabatnya sempat masuk chart billboard bersaing dengan penyanyi Amrik juga waktu itu. Keren asli.

30. Anggun (Echo/You and I)


Klo yang ini lagu Mbak Anggun yang bahasanya Perancis. Aksennya keren gila, unik gitu ditambah video klip yang penuh dengan babang-babang tamvan tapi bukan babang tamvan andika kangen band loh ya ahahhaha. Silakan kalo yang penasaran kepoin aja video clipnya.

31. Outcast (Hey Ya !) 



Ini lagu kok bikin ku terbayang-bayang sama kucing gendud Garfield ya...terutama pas bagian reff : "Shake it...shake it...shake it, shak it, shake it, shake it, shake it like polaroid picture hey ya..."

32. Backstreet Boys (Show Me The Meaning)


Kebetulan nemu yang udah dalam bentuk remix dan ternyata asyik juga dikuping. Jadi save dulu lah ya.

33. Nelly Furtado (Say it Right)


Denger pas pertama kali belom engeh siapa yang nyanyi. Cz diputer cuma buat background peragaan busana Miss Universe klo ga salah. Terus karena lagunya bagus, aku kubek-kubek deh di youtube dan nemu dong siapa yang nyanyi ternyata Nelly Furtado...


31 komentar:

  1. enak-enak lagunya, paling favorite craig david insomnia :D

    BalasHapus
  2. Backstreet sama westlife pernah jaya-jaya. dulu saya punya kasetnya.
    Tapi saya lebih suka Sakira.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener shakira kental sekali aksen latinnya ya

      Hapus
  3. Aku yg tahu lagu nya craig david
    Klo lagu favorite ku nyampe sekarang ronan keating eks boy zone 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiya dan aku baru tau rong klo beliau mantan personel boyzone, takirain sejak dulu nyanyi solo yang video klipe naik kuda gitu #klo ga salah inget

      Hapus
    2. Haha iya betul 😃
      Lagu favorite ku judul nya when u say nothin at all

      Hapus
  4. Dari sekian banyak lagu yang saya tahu lagunya anggun sama Nelly Furtado

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hore ada yg tau lagune mb snggun my fav, bagus kn ya
      Nelly furtado jg

      Hapus
  5. Yeeess ...
    Lagu r&b favoritku dari si pemilik suara unik, Nelly Furtado ..., Say It Right ..., ikut nangkring di daftar playlist pilihannya kak Nita

    Lagu itu memang bikin mood ON

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung auto pend ajep ajep gitu kan yes hihihi

      Hapus
    2. Iyaach .., hahaha ..

      Bawaannya jadi auto ngangguk~ngangguk sambil goyangin body :D

      Hapus
  6. Aku cuma tau lagu dua lipa ft blackpink hihi, aku gak begitu suka ngikutin lagi barat tapi baru baru ini mulai ngederin banyak lagu barat, mungkin daftar lagu di atas bisa masuk ke playlist aku, makasih atas informasinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeee makasi dah berkunjung kmari
      Ayok kepoin video clipnya
      Dijamin easy listening semua

      Hapus
  7. Nomor 2,3, Dan 4 kesukaan aku banget tuh meski nggak setiap hari didengar sih..😂😉😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba mas dengerin nomor2 yg lain, bagus juga loh #e kok gw mlh kyk jadi tim marketingnya eaaa wkkk

      Hapus
  8. lha,, saya gak pernah dengar salah satu pun, :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaudah sekarang pean kepoin aja tuh lagu, gampang to?

      Hapus
  9. Aduhhhh...kalau lagu barat, saya kurang akrab Mbak,,,, ( sambil garuk garuk kepala yang kadang banyak ketombe-nya. ).

    alasannya adalah : biasanya kan pake bahasa bule tuh, nah itu dia masalahnya, saya ngak begitu faham bahasa bule, kalau bahasa orang pedalaman, bahasa isyarat, sampai bahasa tarzan, mungkin saya bisa.

    eee,,,kalau bahasa isyarat, saya cuma tahu satu doang, yakni : " kedip - kedip mata sebelah kiri, " :) yg lainnya ngak bisa, hahahah.....

    BalasHapus
  10. Beda - beda sih kalau masalah kesenangan lagu baratmah, contoh saya lebih suka Sum41, Simple Plan sama Blink 182, lagu2nya keren dan gak alaya :D

    BalasHapus
  11. Wah, saya Saya malah belum pernah denger stupun lagu-lagu diatas lho kak hheu..
    doyannya lagu-lagu sunda sama melayu

    BalasHapus
  12. wah lengkap banget nih kak koleksi video barat nya, saya sebenere suka sama lagu-lagu inggris, tapi sering nya nggak paham makna nya, tapi kalau musiknya sih enak :D

    BalasHapus
  13. Lagu-lagu barat memang terkadang bisa membuat hati menjadi tenang ya teh

    Apalagi yang nyanyinya punya suara yang bisa menghipnotis,..salah satu penyayi yang ngetop di atas adslah justin timberlake,..keren banget suaranya

    Salam kenal teh 😀

    BalasHapus
  14. love me like u do haha jadi keinget film fifty shade of grey haha

    BalasHapus
  15. saya paling suka no. 23. Dua Lipa (New Rules)

    BalasHapus
  16. Baca kata Kardinal,kok saya jadi ingat dengan merek pakaian yang ternama itu yah, apakah ada hubungannya....? :)

    BalasHapus
  17. sering menangis kalau dengarlagu barat karena tidak tahu artinya hiksss

    BalasHapus
  18. ah... show me the meaning nya backstreet boys nya remix!

    saya lebih prefer yang aslinya sih. but sesuai judulnya sih ya ini daftar lagu2 barat yang ngebeat!

    BalasHapus
  19. Let me love you tuh ajeb.. hahahaha :D

    BalasHapus
  20. my fav justin timberlake hehe. keren

    BalasHapus
  21. Karena aku pecinta Westlife, otomatis lagu favoritku pasti lagu2nya Westlife hahaha

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...