Minggu, 23 Juni 2019

Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan dan Laki-Laki (Berdasarkan Pengalaman)




"Ciri-Ciri Hamil Anak Perempuan dan Laki-Laki (Berdasarkan Pengalaman)"

@gustyanita_pratiwi


Pernah dianugerahi kehamilan buatku udah alhamdulilah banget. Banget banget banget, karena abis nikah emang ga langsung cepet dikasih momongan. Bukan berarti menunda, tapi memang belom waktunya aja dan ndilalahnya cukup lama juga pecah telornya (baca : dapat testpack garis dua). 

Ada jeda 3 tahun penantian untuk kehamilan yang beneran 'jadi' (fyi, sebelumnya sempat hamil ga berkembang di bulan ke-8 setelah merried). Jadi beneran kayak dapat jackpot pas awal tahun 2017 itu dinyatakan hamil. Lalu ga lama kemudian, awal 2018-nya dinyatakan hamil lagi--das des das des karena belom sempet KB LOL. 

Nah, kebetulan di 2 kehamilan berturut-turut itu, alhamdulilah udah pernah ngerasain yang namanya hamil dengan jenis kelamin perempuan maupun laki-laki. Jadi ceritanya di postinganku kali ini, aku mau sharing nih tentang pengalamanku waktu hamil keduanya. Ya, itung-itung  buat catatan pribadi, sapa tau kelak akan hamil lagi #eeeeh gimana....

Untuk ciri-cirinya, memang ga bisa disamaratakan dengan kehamilan orang lain ataupun mitos-mitos. Mungkin sebagian ada yang sama, tapi sebagian lagi ada yang berbeda. Ya paling ada 1-2 yang sama kayak mitos, tapi kebanyakan emang beda sih hahahhaha.... Ya semacam anomali gitu lah bahasa gampangnya.

Langsung aja deh daripada kebanyakan kata, aku tulis dalam konteks terpisah ya. Masing-masing dalam bentuk pointer, biar lebih mudah dibacanya. Yegak?