Kamis, 10 Oktober 2019

Pengalaman Belanja di Hilon (Factory Outlet Khusus Peralatan Tidur)



Hallo,
Assalamualaikum wr wb...

Kali ini aku mau merekomendasikan tempat belanja peralatan tidur (bedding goods) yang murah tapi dengan kualitas ga murahan. Dengan kata lain, produknya ini  sekelas produk yang digunakan oleh hotel-hotel berbintang, namun karena dijualnya langsung fresh from the factorynya, jadi kenanya dapat harga murah.

Tempatnya dimana? Namanya Hilon. Alamatnya di Kawasan Industri Pasar Kemis, Jalan Putera Utama No. 9, Tangerang. Semacam factory outlet gitu, tapi khusus yang menjual bedding goods (bantal, guling, selimut, kasur, matras, seprei, bedcover, sarung bantal, sarung guling, sofa beanbag, handuk, dll), yang belakangnya merupakan pabriknya langsung. 

Sedangkan untuk pabriknya sendiri, selain bedding goods dan pillow, dia juga ada produk lain berupa polyester fiber, dacron, geo textile, non woven, felt dan quilting.


Nah, pengalaman belanja di sini, seperti biasa karena direkomendasikan oleh Pak Suami tercinta yang pas ngasih seserahan waktu lamaran dulu ya beli bed covernya di sini (kata doi pas masih bujang, bed covernya itu dapet yang kualitas premium poenya dengan harga Rp 2 jutaan....(Oemji Sugembulwati langsung cetak cetok kalkulator terus mikir mending buat beli yang lain atuh Papaaah ahahahah tapi udah telad), makanya pola jahitannya itu bagus, lain dari bedcover biasanya. Terus bahannya juga tebal dan motif bolak-balik). Jadi pas udah rumah tangga kayak sekarang, kalau ada kepengenan apa terkait beli-beli peralatan tidur pasti larinya ke sini. 

Apalagi waktu itu tahun 2017 kan pas hamil anak pertama ceritanya butuh kasur lagi tuh buat stok kalau-kalau simbahnya mau nginep, yaudah kami belanja aja di sini. Ga cuma pas hamil anak pertama sih, pas hamil adeknya juga tetiba belanja kasur lagi tapi emang belinya yang model matras gitu (ceritanya ya buat latihan guling-guling gitulah buat ditaruh di ruang tamu). Matrasnya juga macem-macem. Polanya banyak. Yang khusus untuk bayi juga gambarnya lucu-lucu. Jadinya kan sempat tergoda pengen beli buanyak hihi....Harganya juga terbilangnya murah. Apalagi kalau pas dapat promo. Bisa dapat diskon sampai 20 persen sih, kan lumayan.








Selain matras, nyari bantal dengan tekstur dan ketebalan bagus juga pusatnya nih di Hilon. Bantalnya itu sebenarnya ada banyak tipe. Kalau yang murah, tentu aja beda ama bantal yang kelas A ya. Yang murah ya ada banyak sih terutama kayak yang biasanya dijual di toko-toko kasur biasa. Tapi kebanyakan bahan sarungnya licin, lalu isiannya kelewat lembek, jadi kurang enak di kepala. Nah itu pasti berbeda ama yang premiumnya. Ada tuh yang kelas A yang biasa digunakan hotel-hotel berbintang, dimana ketebalan, serta keempukannya kalau diposisikan di kepala pas. 

Guling juga begitu. Bagaimana pas didekap tuh kerasanya empuk, nyaman, ga kekerasan, apalagi kelembekan, hahahahha.... Jadi memang bener sih istilah harga ada rupa. Suami sendiri urusan barang-barang kayak gini (yang kepakenya lama), pesti mikirnya tuh kualitas dulu. Biasanya eyke yang serampangan ini kan kalau beli-beli sesuatu paling ga semendetail mikir awet atau nggaknya kayak Pak Suami. Paling yang dipikirin yang murah meriah aja kalau bisa bahkan yang diskonan hahahha, jadi pas ga awet ya bengak-bengok sendiri wkwkwkwk....Jadi saran Pak Suami sih mending beli yang bagus sekalian kayak yang di Hilon ini ketimbang jatohnya ga awet.








Review Pribadi dariku :
  • Tempatnya enak buat belanja karena ga terlalu ramai, jadi bisa khyusuk belanjanya bhahahha
  • Pilihan produknya banyak mulai dari kelas premium sampai yang standar
  • Pegawainya ramah dan informatif ketika menjelaskan produk
  • Harganya lumayan terjangkau karena dari pabriknya langsung
  • Sering ada diskon juga
  • Bisa bayar dengan menggunakan debit juga

"Hilon Indonesia"
Factory Outlet 
khusus Bedding Goods dan Pillow
Kawasan Industri Pasar Kemis, Jalan Putera Utama No. 9, Tangerang

12 komentar:

  1. Ya ampun motifnya gemes - gemes banget. Kalap deh kayaknya kalau kesini. 😍😍😍

    BalasHapus
  2. Wah, naksir nih kalau ada yang beginian. Enak ya di Tangerang, ada tempat kayak gini. Depok kayaknya ga ada, huhuhu.

    Btw kalau ke Depok gitu barangnya bisa dikirim apa ga sih?

    Makasih ya Nit infonya. Siapa tahu bisa mampir ke sana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mb pit, tangerang emang banyak jawasan pabrik, termasuk perlengkapan tidur

      Hapus
  3. Waaaw mba .. lengkap banget. Kalo mau ngado buat temen yang baru nikah mantep juga ya main kesini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener li, kado yang cucok meong buat manten anyar

      Hapus
    2. aku cateeeet!! aku lg nyari bantal dan guling mbaaa. yg skr udh lamaaa bgt jd udh tipiiis. mana umurnya udh setara ama pernikahan ku hahahaha. akupun kalo nyari barang, liat kualitas dulu supaya aweeet. gpp mahal di awal, asal awet lama. kan itung2 sbnrnya murah. ntr aku ajakin paksu ke hilon ini deh

      Hapus
    3. Mb fan why dikau panggil akoooh mba why...ajaaaha, lebey aku yak

      Iya, di sini bagusnya ga serame klo beli di mol atau toko kasur biasa...
      Pilihannya pun byk dari yg kelas premium maupun bawahnya lagi

      Hapus
  4. haloo mamak embul.. apakabareba? hahaha.. kangen bet udah lama gak mampir kesini nih..

    huoo.. itu harga kasur lebih murah dong ya tentu nya beli di syituu. mau meluncur kesana juga ah kalo lg butuh kasur.

    pas lokasi nya lumayan deket. deket dr rumah mertua.. hihi..

    BalasHapus
  5. Waaah kok asyik ya.. Itu ada karpet bulu-bulu lucu jugaaa.. Akkkk.. Di Bandung ada nggak ya.. Walau belum tentu belanja, tapi liat-liat aja udah seneng rasanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo bandung banyakan factory outlet baju ya mbaa

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...