Selasa, 03 September 2019

Nostalgia Pemeran Figuran Sinetron/FTV/Film Era 2000-an yang Wajahnya Cantik dan tidak Membosankan


Nostalgia Pemeran Figuran Sinetron/FTV/Film Era 2000-an yang Wajahnya Cantik dan tidak Membosankan

1. Stephanie Pascalia

Wajahnya ada semi-semi indo bulenya. Rambutnya hitam panjang. Manis sih menurutku. Kalau ga salah seangkatan sama Jejedun. Dulu inget banget seringnya membintangi ftv tapi yang agak-agak berbau misteri. Filmnya juga kebanyakan genre horror seperti Ada Hantu di Sekolah (2004).


Sumber foto : www.indonesianfilmcenter.com

Sumber foto : www.indonesianfilmcenter.com

2. Nadia Stephanie

Sebenarnya dulu debutnya itu jadi antagonis di sinetron Cinta SMU gelombang 1 yang pemeran utamanya masih Nabila Syakieb belum Asmirandah. Nah, si Nadia Stephanie ini berperan jadi lawannya yang jadi Nabila Syakieb itu. Dia juga ada main di sinetron Montir-Montir Cantik bareng Sarah Azhari dkk yang tayang di RCTI. Soundtrack sinetronnya berjudul Rahasia Perempuan, lagunya Ahmad Dani yang dinyanyikan Ari Lasso.

Sumber foto : www.kapanlagi.com


Rahasia Perempuan

Ada satu bagian
Pada perempuan
Yang sangatlah peka
Bila disentuh oleh lelaki
Di manakah bagian itu?
Maukah kau tahu?

Karena bagian itu
Hanya untuk lelaki
Yang cukup umur
Karena bagian itu
Sungguh sangat bisa
Buat perempuan
Dimabuk kepayang
Dimabuk asmara
Di manakah bagian itu?
Maukah kau tahu?

Sentuhlah dia tepat di hatinya
Dia 'kan jadi milikmu selamanya
Sentuh dengan setulus cinta
Buat hatinya terbang melayang
Sentuh hatinya dengan
Sangat hati-hati
Bila ingin rebut
Hatinya o-o-oh

Karena bagian itu
Sungguh sangat bisa
Buat perempuan
Dimabuk kepayang
Dimabuk asmara
Di manakah bagian itu?
Maukah kau tahu?

Sentuhlah dia tepat di hatinya
Dia 'kan jadi milikmu selamanya
Sentuh dengan setulus cinta
Buat hatinya terbang melayang
Sentuhlah dia tepat di hatinya
Dia 'kan jadi milikmu selamanya
Sentuh dengan setulus cinta
Buat hatinya terbang melayang

3. Patricia Olivia

Yang ini antagonisnya sinetron Cinta Memang Gila keluaran MD Entertainment yang pemeran utamanya Fathir Muhtar dan Vira Yuniar. Wajahnya semi oriental dan khas banget sampe sekarang aku masih ingat.

Sumber : sinetron Cinta Memang Gila, youtube MD Entertainment

Sumber : sinetron Cinta Memang Gila, youtube MD Entertainment

4. Stefanie Hariadi

Dia sebenarnya dulu banyak main sebagai pemeran pendukung sejumlah sinetron, tapi aku lupa sinetronnya apa aja. Yang paling khas dari wajahnya itu adalah giginya yang bikin manis. Dia sebenarnya adik dari model kenamaan era 90an dan 2000an awal, Davina Veronica.


Sumber : instagram Stefanie Hariadi, ftv :Aku Bukan Barbie Girl


3 komentar:

  1. Aku sih seneng yang terakhir ka.. dlu dia lucu dan imut gtu ya. Apa kaabrnya sekarang ya..

    BalasHapus
  2. Ini kok enggak ada yang saya tahu, ya. Montir-montir cantik dulu sempet ngikutin, tapi enggak sadar sama Nadia. Kalau Sarah Azhari mah jangan ditanya. Hafal banget.

    Favorit saya zaman dulu tuh si Nadia Vega sama Nimaz Dewantary. Mereka cukup sering jari figuran. Nimaz bahkan dulu kayaknya sering tertutup sama peran Rachel Amanda yang jadi pemain utama. Di sinetron Candy, misalnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, Yog. Gue juga enggak tau satu nama pun. :(

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...