Senin, 14 September 2020

Zzz.....


Oleh : Gustyanita Pratiwi

Aku melewatkan beberapa malam dalam Bulan Septemberku dengan imsomnia. 

si Mbul dengan semangat baru Bulan September


Bulan yang salah satu tanggalnya adalah hari dimana aku dilahirkan ke dunia #happy birthday dear gw :D. Tapi udah lewat sih (sepekan lalu) wakakkaka.... Cuma mau ngetikin aja untuk sekedar perkara yang lebih sentimentil. Melangitkan doa yang kupanjatkan dengan mengucapkan amin sekencang-kencangnya agar bermuara pada kata makbul. Doa yang tak pernah terlewatkan untuk si nomor 1 dan si nomor 2, terpenting pula untuk Bapaknya, semoga selalu dilimpahkan kesehatan dan kelancaran rejeki yang halal. Amiiin.

Lha buat diri sendiri yang lagi ulang tahun mana? Ada. Banyak. Tapi dalam hati doang, hihihi...Eh ini aku nulis kayak gini ga pa pa lah ya, namanya juga blog sendiri...mau nulis apa juga terserah :XD.

Ngomong-omong tentang insomnia, biasanya aku begini setelah meneguk setengah gelas teh lho--bukannya kopi, tapi anehnya mata langsung berpijar dengan terangnya dan pikiran malah terbang kemana-mana dalam bentuk gumpal-gumpal awan dialog seperti yang ada dalam komik-komik...sementara lelaki kecilku baru saja terlelap dalam pangkuan pada jam-jam mendekati Subuh, sedangkan cewek kecilku udah tidur serampangan dengan posisi kaki yang sungguh sangat 'embuhlah' setelah menyedot habis botol susunya dan tentu saja..... my beloved one yang sudah start duluan setelah kyusuk membaca anime favoritnya hahaha...

Ya udah, sekarang tinggal aku sendiri ngetik postingan singkat (dan ga penting ini, hihihi). Sekedar mengucapkan selamat pagi (lagi) Hari Senin, semoga hari ini dipenuhi dengan keberkahan dan kebaikan.

Cmangqa....
Cemangad Qaqa !

#Wokey saatnya tidur lagi...
zzzzz....


Nb : kolom postingan ini sengaja ditutup biar nda dikira pengen diucapin selamat ulang tahun hihihi...
Lanjut aja baca postingan paling atas Genks 😉, postingan tentang kuliner ayam :D


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...