Kamis, 26 November 2020

Masak Ikan Gurame sama Suami, Mbul Kebagian Udang Goreng Tepungnya


Oleh : Mbul 

Hoy...hollaaaa !!!

Apa kabarnya?

Semoga masih pada sehat-sehat aja ya...

Kali ini aku mau posting pendek aja. 

1. Akhir-akhir ini sering masak yang ala-ala resto seafood. Pas mampir ke Superindo, ndilalahnya kok ga nemu kerapu merah. Awalnya kan pengennya ngetim kerapu merah. Eh ga ada...yaweslah apa boleh buat, gurame pun jadi.







2. Akhir-akhir ini cuaca terasa lumayan nyanyasss yach. Ya karena cuaca akhir-akhir ini memang panas karena AC di rumah lagi sedikit ngambek sehingga netes-netes terkondensasi dan menyebabkan dia ga seadem biasanya. Lagipula odor eliminator yang ditaruh di depan belom diguyur atau diservis jadi sepertinya...ya begitulah penyebab AC yang di dalem suka netes-netes.

3. Kemarenan (lho kok ga pake kata akhir-akhir ini, #oke biarin) sempet nyobain rujak yang dibeli di depan Alfa sebelah ayam sogil langganan yang menjadi pelopor ayam montok, terus tuh rujak sengaja kuendepin di dalam kulkas berapa jem dan ternyata... uuuunch.... dimakan dingin-dingin enak. Terutama yang suka kucemilin itu bagian nenasnya. Nenas mateng yang udah kuning. Bukan yang masih muda warnanya pucet. Sedangkan buah lainnya macam bengkuang, jambu air, kedongdong-nya malah kuinggir-inggirin. Pepaya dan mangga indramayu mengkal juga aku suka. Tapi tetep paling suka ama nanasnya doang. Tau gitu pesen spesial rujak nanas aja kali ya ahahhaha.... Ada yang sama kayak aku ga kalau rujak sukanya pilih-pilih buah?





4. Akhir-akhir ini badan juga rasanya lelah bangaaaat. Pengen dipijitiiiiinnn!!! (lho kode ini Pak Su hehehe...).

Dah segitu aja postinganku kali ini...

Mungkin akan kambek lagi dengan tulisan yang lebih panjang dari ini...tapi ntar tapa dulu ^__________<

yudadahbubayyy....