Kamis, 09 Juni 2016

Artis-Artis yang Berwajah Mirip


Ngepel udah. Beberes udah. Nyuci????....Lagi sih...... disambi bentaran boleh dong?? 

Kali ini aku ada ide tulisan tentang artis-artis kita. Ceritanya tiba-tiba dapat ilham sekilas pas liat infotemen. Hahahha...silakan ketawa.

 324r75557765415 47 Super cute pig emoticons gif pig emoticons



Jadi aku merasa ada beberapa artis yang kalo diamat-amatin dengan seksama ada kemiripan. Penasarannn????

Oke berikut hasil observasi berdasarkan kajian mata beloku :

Hannah Al Rashid dan Meriam Bellina 

Dari segi gigi dan cara ngomongnya mirip.





Alm. Nike Ardila dan Dian Pelangi

Bibirnya mirip kan? Bentuk wajahnya juga.




Becky Tumewu dan Ivy batuta

Yang ini udah ga usah diragukan lagi. Bagai pinang dibelah dua




Titi Kamal dan Sivia Blink

Mirip dari area mata alis, ama pipi. Dikiittt..




Agnes Monica (jaman muda) dan Kimberly Ryder

Miriiiip pas agnesnya blom ditanning



Ruben Onsu dan Anwar Master Chef Indonesia

Yang ini juga bagaikan saudara ya...


Chelsea Olivia dan Nabilah JKT 48

Gigi gingsulnya yang mirip.





Cynthiara Alona dan Nita Talia

Bentuk mukanya sebelas duabelas ga sih?



Aming dan Anto Hoed

Waow mirip ya kalo diliat-liat lagi..




Mieke Amalia dan Maya Septa (Ini Talkshow)

Cara senyumnya dan matanya samaaaa..



Andika Pratama dan Nicholas Saputra

Hahahah...andaikata dulu di sinetronnya yang gantiin rangga si Andika mungkin lebih cucok ya ketimbang Revaldo.



Narji dan Sandi Sandoro

Postur dan karakter wajah mereka berdua mirip ga sih?


Teuku Wisnu dan Yosi Project Pop

Nah..ini juga kek kembar. Mirip banget kan tulang-tulang wajahnya.


Bayu Oktara dan Pembawa Acara Loe Lebay

Sama-sama berkarakter wajah serupa.


Cut tari, Sabai Morscheck, dan Citra scholastika

 Kuncinya ada di rahang !!





Dini Aminarti dan Gista Putri



Jessica Vania dan Nadia Vega



Dewi Persik dan Margin Wienherm


Fanny Ghassani dan Mika Tambayong



Yama Carlos dan Fauzi Baadila


Kajol dan Denada

Ga tau kenapa sekilas kalo diliat lagi mereka mirippp...



Mimifly D'Academy Asia dan Rihanna

Yeah !!! Rihanna from Malaysia. 
 



Farah Quin dan Rihanna

Jiplek plek, miripppp.



Aviani Malik dan Kiki Amalia

Kontur wajah sama ya kan?




Chantal Della Conceta dan Angel Lelga

ini juga....kek kembar hahahha





Vannesa Angel dan Acha Septriasa

Liat aja senyumnya. Mirip. Giginya jugaaa




Chika Jessica dan Yang Maen di serial mandarin Twins

Mirip banget dong, hihihi...



Han Hyo Joo dan Song Hye Kyo

Aaaaa Han Hyo Joo favoritku ternyata sekilas mirip sang ratu serial korea Song Hye Kyo



Luna Maya dan Rooney Mara

Matanya nih yang mirip.


Karina Suwandi dan Larasati Gading (Atlit Berkuda)

Dulu aku suka ketuker-tuker loh...



Hesti Purwadinata dan Kirana larasati

Idung n bibirnya rada mirip yes...



Gista Putri dan Laudia Chyntia Bella

Senyum n sayunya sama.




Jessica Veranda, Tiara Renata, Ricis

Nggak tau kenapa ketiganya selintas serupa ya...



Jessica Vania dan Franda

Tahi lalatnya yang bikin mirip



Raline Shah dan Manohana

Bibiiirrr...itu dia kuncinya hahahha



Rieke Diah Pitaloka dan Sandy Aulia

Gigi dan cara ngomong keduanya setipe deh



Ladya Cheryl dan Yoona SNSD

Setuju kan hihihi :D


Najwa Shihab dan Nova Soraya

Ini mirippp banget. Liat aja mata dan hidung juga tipe wajahnya.




Marissa Anita dan Tamara Blezinsky

Lesung pipit dan cara senyumnya yang sama



Intan Nuraeni dan Fitria Ayu

Ini juga kayak kembar asliiiiiikk. hihihi



Mariana Renata dan Renata Kusmanto

Sama-sama Renata, dan ternyata kayak kembar juga sih dipikir-pikir.



Adinia Wirasti dan Shanty

 Sama-sama eksotik. Cara senyumnya juga sama ya



Dinda Haw dan Dara The Virgin

Bibir n model giginya nih yang samaan.



Sheila Marcia dan Nia Ramadhani

Kalo liat mereka, coba aja jejerin. Idung ama dahinya sama kan?



Zaskia Gotik dan Siti Badriah

Kupikir muka mereka lambat laun jadi kek kembar gitu.




Anandita dan Zhe Zhe Shahab

Ini asli, juga rada miripan. Dari dagunya sih.



Nuri Maulida dan Verlita Evelyn

Samaaaaa...



April Jasmin dan Lulu Elhasbu

Sama-sama hijaber



Igun, Christiano Ronaldo,Vokalis MCR  

Kontur gigi n area rahany yang samaan.




Luna Maya vs Dominique Diyose
Idung ama dagunya mirip ga sih? 



 

Luna Maya vs Dea Imut versi dewasa

Kontur rahang n cara ngomongnya mirip ini..




Paula Verhoeven vs Astrid Tiar

Idungnya agak-agak mirip ya..





Nisa D'Academy, Artika Sari Devi, dan Jupe



Vitalia Sesha vs IDP

Agak kaget juga, soalnya rada mirip pas diceki-ceki hahahhah






Eva Celia vs Ayudia Bing Slamet


Mata buletnya ni yang sekilas sama







Angel Lelga vs Anggita Sari

Garis wajahnya sama ya 



Ocha Rosdiana dan Raya Kohandi


Ayu Dewi dan Patricia Gouw


Dian Sastro dan Alyssa Soebandono

  Ciyusssss ini. Jangan pada protes ya. Setidaknya senyuman manis mereka berdua mirip lah satu sama lain.


Widi Vierratale vs Prisia Nasution vs Lisa Namuri

 Bentuk mukanya yang eksotik nan berkarakter kuat sama kan ya...terus klo yang Lisa namuri, kebetulan aku pernah wawancara face to face sama beliau di rumahnya...dan pas kuamat amatin emang mirip rip riiip dengan Prisia Nasution. Bedanya cuma beliau berjilbab aja. FYI Lisa Namuri dulu terkenal sebagai hostnya Travellezza ANTV.

  
 




Oya...meski banyak diantaranya yang sensasional, tapi mohon komennya yang sopan ya...hehehe...

ada yang mau tambahin...

Sumber foto : www.hot.detik.com, kapanlagi.com, tribunnews.com, tabloid bintang.com, tabloid nova, youtube, wowkeren, wikipedia, www.lisanamuri.com, solopos.com, liputan6.com, www.news-insurance.com,www.lintas.me, net, metro TV news, femina, asia next top model, www.otoritasnews.com, www.dream.co.id, tabloid bintang inline, nova.grid.id, hot detik 


78 komentar:

  1. kreatif juga ya mba gustyanita ini.. Angel lelga kyk punya kembaran ya..

    Dian sastro ga mirip alyssa, tapi mirip saya wkwkwk...

    BalasHapus
  2. Hihihi nyimak banget perhatiin muka orang. Eh aku mirip siapa coba? Hehehehe
    Iya ih Icha sama Dian Sastro mirip

    BalasHapus
  3. Niat banget nyari kemiripan muka artis, hehe.

    Eh, Cut Tari mirip juga sama Ersa Mayori.

    BalasHapus
  4. kalo eva celia pake jilbab, pasti mirip mba admin :)

    BalasHapus
  5. Aduh duh, mantan-mantan pacarku pada dibahas semua nih. Hehehehe :-D

    BalasHapus
  6. Menurut saya yang terakhir itu yang lebih terkesan mirip abis.

    BalasHapus
  7. iyaaa itu kimberly mirip banget sama agnes sampe kukira yang iklan white coffee adalah agnes, eh rupanya kimberly

    BalasHapus
  8. itu yang kimberly sama mbak agnes beneran mirip yah

    BalasHapus
  9. Baru sadar eva sama ayudia mirip bingit..

    BalasHapus
  10. ternyata pada mirip juga yaa mbaa :)

    BalasHapus
  11. kalau dilihat memang mirip juga sih..

    BalasHapus
  12. Anjir, yang Widi sama artis FTV iya mirip tuh! Cuma Widi terlalu kurus aja.

    Gue mirip sama siapa, ya? Ah iya, mirip bokap gue. Hehehe. Hehe. He.

    BalasHapus
  13. Artis yg mukanya mirip yah? kalo menurutku sih Eva Celia lebih mirip Shopia Muller, mirip bangett.

    BalasHapus
  14. Tambahin mbak, Irish Bella sama Pevita Pearce juga mirip banget! Pas baru2 nongol Irish Bella aku kira itu Pevita. Mirip kalo sekilas gitu. Huehee..

    BalasHapus
  15. Cut tari ma sarba moche itu jgn2vsaudara kembar mirip bgt

    BalasHapus
  16. Hehehee iseng banget. Tapi emang mirip sih

    BalasHapus
  17. Nafa urbach ma nike ardilla mbak....kayaknya ada yang mirip * atau dulu mmng dimirip2in yach...

    BalasHapus
  18. Ada yang setuju mirip, ada juga yang enggak nih. :p
    Kalau tambahannya boleh ya Dian Sastro sama Dewi Sandra :)

    BalasHapus
  19. menurutku yang mirip banget itu yang kimberly rider sama agnes mo yang dulu

    itu beneran deh
    kayak kakak adik gitu

    BalasHapus
  20. Bisa aja mirip-miripinnya, tapi emang mirip sih. Gimana dong?

    BalasHapus
  21. Kimberly sama Agnes mirip banget. Sodara apa gimana sih ceritanya?

    BalasHapus
  22. oh ya kurang satu itu mbak, foto saya ama ariel noah, wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  23. kalo widi sama prisia emang mirip banget, udah kayak kakak adek :)

    BalasHapus
  24. iya ya...kalo dilihat hampir mirip tuh mereka :)

    BalasHapus
  25. aku salut aja kamu sempet2nya merhatiin yaaaah ^_^

    BalasHapus
  26. kalau di perhatikan sih memang mirip-mirip ya artis2 itu

    BalasHapus
  27. kalau Angel Lelga vs Anggita Sari, Eva Celia vs Ayudia Bing Slamet sih setuju mba :)

    sepertinya artis yang mirip mah shoimah vs syahrini, heu

    BalasHapus
  28. Hlah.. kok gak ada yg mirip saya ya mbak :D

    BalasHapus
  29. Taylor Swift vs Ayuningtias wahahahhaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. bapak bule ibu indo, anaknya ada 2, mukanya beda hahaha

      Hapus
  30. Memang banyak yang mirip2 ya nggak cuma artis aja. Pak Presiden juga kan punya kembaran hihi :D

    BalasHapus
  31. Wkakka iya mba, bener. Niat banget nih mba Nita nyari artis-artis yang mirip wajahnya. Haha. Keren mba :D

    Luna Maya dan Dea imut memang beneran mirip ya mba kalo dilihat-lihat.
    Saya dan Raisa kok nggak dimasukkan mba? Kan mirip. Uhuk

    BalasHapus
  32. angel lelga dan anggita kayak satu orang..plek mirip

    BalasHapus
  33. Hahahaha keren bangetttt.....iyakkkk mirip.... yang gak mirip yang CR sama Igun hahahha

    BalasHapus
  34. ada lg.. mike lewis sama osamu mukai senyumnya mirip :D

    BalasHapus
  35. Masa Igun disamain sama CR7 *ga rela*, hahaha. Kalo Chelsea Olivia mirip juga sama Leony Trio Kwek Kwek. Mariana Renata sama Renata Kusmanto wajar mirip, orang sodaraan, hehe.

    BalasHapus
  36. Gilakkkkkkk tak bela2 scroll ampe bawah dan mbandingin orang per orang...hampir mirip emang...wah mbake selo banget bikin postingan ini ehehehe :D

    BalasHapus
  37. Iya, betul betul betul..Sandra Dewi mirip Ama siapa tuh ya..Kadek Devi ya

    BalasHapus
  38. Kalo aku bilang dulu nike ardila rada2 mirip sama nafa urbach.
    Btw aku sama kamyu juga mirip, sama2 hijaber dan blogger, wkwkwk

    BalasHapus
  39. Nitaaaa, kamu sabar banget ngumpulin koleksi foto mereka, hihi Farah Quinn itu lebih cantik dari Rihanna menurutku. Eh terus menurut Nita, aku mirip siapa? *ya elah kalau ga mirp emak ya mirp bapak kaleee*

    Eh Rio Harianto mirip siapa ya? Cariin dong kembarannya hehehehe *abaikan*

    BalasHapus
  40. Trus aku mirip sopo, Te Mbul? wkwkwk :p

    BalasHapus
  41. ngangguk-angguk sambil bilang betul ini betul.. sampai 3/4 halaman terus pas ketemu Igun.. langsung komen "tidaaaaaaak"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaàaaaa
      Ahahaaa
      Ampun mb ran >_______<

      Hapus
  42. Mariana Renata dan Renata Kusmanto itu katanya mereka sepupuan Mba Nita :)
    yang Widi Vierra dan Prisia Nasution emang mirip banget :)

    BalasHapus
  43. Nit itu yg Igun kamu ga salah liat? Hahahahah

    BalasHapus
  44. Ahi hi hi kalau saya kembarannya yang mana ya gak di sini daftarnya, soalnya saya mah mirip artis luar negri (justin bieber).

    BalasHapus
  45. merhatiin juga ya ternyata. DUlu waktu Ivy batuta muncul aku juga mikirnya BEcky

    BalasHapus
  46. Ada yang bilang kalo gue lagi berkacamata mirip afgan...

    Kalau lagi kurusan dikit mirip ferdi nuril...

    Hahahahaha... perlu kacamata kayaknya tuh yg bilang...

    BalasHapus
  47. Kak ini kamu riset sendiri? Yaampun rajin amat, on the spot aja paling cuma 7.

    Iya sih pada mirip2 ya dalan ekspresi wajah tertentu. Tapi yang Igun ... errr menurutku enggak hahahaha

    BalasHapus
  48. Han Hyo Joo dan Song Hye Kyo, aku baru tau mereka dua orang berbeda.
    Mukanya sama plek, eh mereka operasian ga sih mukanya?
    Jangan-jangan kliniknya sama #digampar

    BalasHapus
  49. Wkwkwkwkw iya iyaaaaaa.. Btw aku setuju smua kecuali satu hehehheeh masa kajol mirip denadaaaaaaa .... Jauh atu kalau menurutku hehhehe #halahopoiki hehehehe

    BalasHapus
  50. iih benerr.. bnyk yg mirip Nit...

    khusus utk sheila marcia ama nia ramadhani, dulu aku ketuker mulu.. kirain itu nia ramadhani.. tapi skr mah mereka udh ga mirip.. sejak sheila badannya jd super kurus gitu -__-. pdhl aku suka bgt ama dia..

    BalasHapus
  51. di antara itu semua, yang menurut saya paling cocok chelsea sama nabila :)

    btw, chelsea itu aktris favorit saya loh sejak dulu sampe sekarang
    gara2 nonton catatan nayla, dia itu total banget aktingnya... salut

    btw, daftarnya banyak banget mbak?
    ga pegel nulisnya? atau sambil nunggu ngabuburit azan magrib ya hehehehe

    BalasHapus
  52. Lumayan banyak ya yang mirip
    Dan saya iyakan sembari berkedip

    BalasHapus
  53. Woow, kreatif, menampilkan para kembar, lain ayah, lain ibu, hehehe.

    BalasHapus
  54. Hesti purwadinata itu lebih mirip ayu sapa gitu.. mantannya ryan d'massive..

    Pliis demi apa igun dimirip2in sama CR7??? Gak terima gue, wkwkwk

    BalasHapus
  55. WAh selama ini nggak sadar kalau banyak artis yg mirip :D
    btw, ane mirip sama artis siapa ya nit ??

    BalasHapus
  56. Haha dari semua list ini, 90% nya emang beneran mirip. Ini semua hasil observasi kamu? Salut. You have good eyes.

    Nice article, Nita.

    BalasHapus
  57. Teuku wisnu dan yosi project pop beneran mirip ya mba. Hahahaaa aku malah fokus kesitu.
    Yang lainnya mirip juga. Ini mba memang seniat itu ya nyari artis yang wajahnya mirip? Hahahaaaa kereeen mba :D

    BalasHapus
  58. Mbak, Dian Sastro itu mirip saya juga loh *menurutku sih*. hehehe

    BalasHapus
  59. ya ampuuuun..kamu niat bangeet deh :)..tapi beneran mirip yaa semua hehehehe

    BalasHapus
  60. Wahahaha keren banget sih Nit, ngumpulin foto segitu banyak, belum lagi dibanding-bandingin dulu. Acung dua jempol deh!
    Eh kira-kira aku mirip siapa ya? :D

    BalasHapus
  61. nyahahaaa.. mba mbuuul, kok kepikiran bikin postingan ini sih? asli ngakak. Apalagi di bagian Artika Sari Devi dijejerin sama Jupe :v lolol

    BalasHapus
  62. Kalo dian sastro selain mirip alyssa dia juga mirip Fera Feriska istrinya Fathir Muchtar...

    Coba deh disejajarkan ...
    Dari senyumnya mirip ... 😄

    BalasHapus
  63. saya rasa aming dan anto hoed yg mirip sekali ...

    BalasHapus
  64. Bukannya Mariana Renata dan Renata Kusmanto itu ade kaka ya (kayaknya gue sotoy ni)

    BalasHapus
  65. Hahaha.. Emang pada mirip ya. Aku juga dulu mikirnya Karina itu Larasati . Kadang suka salah tebak orangnya pas muncul di tv

    BalasHapus
  66. Alamak itu Igun sama CR7 kok kayaknya jauh banget yaa, nggak rela, hahaha. Kalo Mariana Renata dan Renata Kusmanto kan emang sepupuan jadi wajar mirip.

    BalasHapus
  67. Ivy Batuta sama Becky Tumewu emang mirip banget, bahkan sampe suara seraknya juga. Sama2 pinter nge-MC. Betewe, dulu waktu masih remaja aku suka ketuker2 lho antara Chacha Frederica sama Laudya Cintya Bella.

    BalasHapus
  68. Kajol Denada? Gak deh
    Byk yg gak mirip, menurutku sih, ahahaaaa

    BalasHapus
  69. Yang Luna Maya - DOMINIQUE DIYOSE Beda, Lebih Cantiq DOMINIQUE DIYOSE Lah Hehehe...

    Mbak Gustyanita Pratiwi Kreatif Juga Nin Saya Sampe Lihat Dari Awal Sampai Akhir, Keren"

    BalasHapus
  70. Prisia Nasution mirip Cheff Renatta Moeloek
    Terry Putri mirip Inces Syahrini
    Hehe

    BalasHapus
  71. menurutku banyak yang gak mirip sih... hehehe tapi kalau lihat fotonya disandingkan ya adalah miripnya..

    btw saya juga sering dibilang mirip indro waktu muda loh, bahkan saat saya kkn, saya lebih populer dipanggil indro, pacar juga eh sekarang sudah jadi mantan sih, nerima aku jadi pacarnya dulu gegara dia ngefans sama indro,,, tapi saya gak merasa ada mirip2 indro nya sama sekali

    BalasHapus
  72. Aku bilang sih paling mirip Hannah Al Rasyid tuh, sama Meriam Bellina. Sejak kemunculan Hannah di jagat hiburan Indonesia, langsung pas lihat mukanya eh, miripnya buangeeeet deh. Btw si Anwar itu master chef Indonesia yach? wkwkwkw Aku baru ngeh.

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^