Rabu, 25 Desember 2019

Apa Aku Punya Resolusi Tahun 2020 ?



Mau nulis resolusi kayak yang lain, tapi buntu. Ya udah garis besarnya aja deh ya. Mungkin lebih ke harapan serta doa. Soalnya apa yang kita tulis biasanya jadi doa. Jadi marilah di blog ini kita tulis yang lucu-lucu aja alias yang baik-baik sajo.



Tahun 2020, umur bumi makin tua. Aku berharap semoga Indonesia dilindungi dari segala macam bencana. Ga ada yang aneh-aneh, ga ada yang sedih-sedih. Makanya kadang suka sebel klo secara ga sengaja ngliat infoteiment yang nayangin ramalan-ramalan tiap mau pergantian tahun, masalahnya yang diramal suka yang aneh-aneh, kayak ngedahuluin Tuhan. Jadinya mending ga usah denger sekalian kan (tapi udah terlanjur denger gimana dong, ini ni yang bikin kzl sebenarnya, walaupun judulnya ga sengaja). Jadi, biar hati tetap tentram, balik lagi---percayakan aja semuanya sama takdir Alloh... ga usah percaya sama yang namanya ramalan manusia. Takut jatuhnya musrik, naudzubilahimindzalik.

Oh ya, tadi mau ngomongin resolusi kan. Bahasa gampangku harapan serta doa. Aku mau tahun 2020 ini sloganku 'senyum-sehat-semangat'. Ga tau kenapa tiba-tiba tercetus ide itu karena mauku sepanjang tahun ini kehidupanku dipenuhi dengan hal-hal yang bikin tersenyum, kesehatan yang baik, serta semangat dalam menjalani segala sesuatunya. 

Hal-hal yang bikin tersenyum, bisa dari apa saja kan ? Misal anak-anak yang sehat dan selalu membuat kami orang tuanya penuh dengan rasa syukur walaupun dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Pak Suami yang selalu diberikan kesehatan, panjang umur, serta rejeki yang halal dalam memberikan nafkah kepada ku dan keluarga. Orang tua (bapak ibu) di kampung yang sudah semakin sepuh tapi semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat, saudara-saudara, keluarga besar, teman, tetangga, dsb...karena kan katanya kalau mau ngedoain sekalian aja banyakan orang, jangan pelit-pelit yekan hihi...

Kesehatan, udah mencakup siapa-siapa yang udah disebut di atas. Oh ya, yang paling penting tentu kesehatanku juga dong, supaya bisa selalu membersamai anak-anak dengan tetap gembira. PR-ku sebagai ibu banyak, tapi kata suami ga perlu dibikin spaneng. Dijalani dengan penuh semangat karena diapun akan tetap bergandengan tangan denganku dalam hal mendidik dan membesarkan mereka. Semoga kami selalu diberikan kesehatan dan sekali lagi semangat. "Senyum-Sehat-Semangat !" 

Dear Pak Suami tercinta, 
Terima kasih ya untuk selalu mengingatkanku akan arti penting senyum dan semangat. 
Terima kasih untuk selalu memelukku dan anak-anak dengan gembira...