Jumat, 28 Agustus 2020

Jajanan yang Suka Aku Beli di Indomaret




Oleh : Gustyanita Pratiwi

Laaah...laaaah...judulnya kok sebut merek. Kagak judulnya aja keleus. Isi postnya juga. Ya gitu lah gw memang suka berbaik hati mempromosikan sesuatu meskipun gw tidak dibayar, hahahahaiii... #oh takkirain ente brand ambassadornya Indomaret Mbul. Bukan lah. 

Eh sebenernya ga Indomaret aja deng, tapi semua minimarket juga suka aku sambangin. Termasuk Alfamart dan Alfamidi #ketahuan banget kan gw anaknya suka belanja. Ya, karena Indomaret itu mitaim akuuuuh....#Kalau begitu edit dunk tu judul. Masa indomaret duang yang disebut. Ga ah males, maunya langsung  nulis aja :D. Soalnya yang paling sering kudatengin emang indomaret...walaupun 2 yang lainnya juga sami mawon ding #timpukin Mbulllll >________<"

Lalu selain kebutuhan sehari-hari yang termasuk kategori berat, aku juga suka sesekali main khilap masuk-masukin draft jajanan aka snack-snack ringan ke dalam keranjang yang kemudian selalu berujung penyesalan ketika udah sampai di meja kasir. Loh kok bisa??? Yongkraiii...maksudnya kenapa kok aku bisa belanja sebanyak iniiiih? Jajanan apa sajakah itu? 

Ini dia daftarnya #E bentar, ini bikin daftar kayak ginian ada udang di balik bakwan apa? Ga kok iseng aja, hahahhaha.... biar bisa taksambi ngetik draft cerbung yang kata tetangga sebelah udah ngalah-ngalahin episodenya kang ojek pengkolan :D.


1. Chitato

Diantara trio snack lejen berawalah huruh 'c' : ciki, chitoz, dan chitato, aku paling suka beli chitato. Lha kok yang paling mahal Mbul. Bukan...bukan karena saya horang kayaaa ya pemirsa, soalnya aku cuma masyarakat hawam biasa, tapi emang diantara jajanan bermicin nan lezat dan kriuk-kriuk itu, chitato lah yang paling aku suka. Ciki juga suka sih, ciki yang rasa kaldu ayam terutama, soalnya everything bout coklat aku ga suka. Coba aja kasih opsi makanan yang ada coklatnya, pasti aku pilih yang selain coklat, bhihihi.. Oh ya, tadi kenapa aku suka ciki tapi ga semaniak suka ama chitato? Karena kalau ciki menurutku cepet abis. Sekali emut, langsung lenyap.? Jadi keknya enakan beli chitato aja yang isinya lebih berat, hihihi.

2. Mie Gemez

Snack lainnya yang lumayan sering khilap uwe masukkin ke dalam keranjang adalah mie gemez. Bungkusnya warna putih udah ga pake bumbu lagi. Ada sih yang pake bumbu terpisah...tapi namanya Mie Kremes. Mie Kremes ini ada 2 varian rasa, yang keju ama yang balado pedas. Nah aku suka ama yang keju karena rasanya lebih guri-guri nyoi... Yang keju itu bungkusnya orens, sedangkan yang balado bungkusnya merah. Tapi herannya aku lebih suka makan tanpa bumbunya. Jadi mienya aja yang kucemilin. 

3. Mogu-Mogu

Aku juga suka masukin Mogu-Mogu ke draft belanjaan. Kalian tau mogu-mogu ga? Ga tau? Masa sih? Coba cari aja dari PT apa aku lupa, enak kok rasanya. Dari sekian rasa yang ada, yang kelapa ama leci aku suka. Yang kelapa ding nomor satunya, manisnya lebih kerasa. Yang lainnya cenderung ke buah-buahan yang rasanya lebih acemmm.

4. Yogurt Cimory kalau Ga Heavenly Blush

Siapa yang kalau lagi dolan ke Indomaret atau Alfa hobinya mantengin isi kulkas showcase lalu bingung mau ngambil apaan, sini kitaaaaah bergandengan tangan :XD. Aku soalnya suka begini nih. Paling bingung bulak-balik kulkasnya indomaret, galau mau ngambil apaan haha. Pilihannya banyak. Dan lagi, makin ke sini makin banyak aja minuman yang bungkusnya lucu-lucu... berbagai varian rasa buah, termasuk di dalamnya yogurt. Khusus yogurt, lidahku baru cucmey (cucok meyong) ama merek Cimory dan Heavenly Blush. Minum cimory udah dari sejak jaman kuliah (kepengaruh ama temen kosan yang sering woro-woro varian rasa cimory baru, dan aku terinfluence olehnya....nah kalau sekarang aku lagi seneng ama yang rasa mix tropical fruit, terutama yang ada pisangnya). Sedangkan heavenly blush aku suka yang rasa tobelih ama peach. Mana lah bungkus kotak minumnya unyuk banget lagi, jadi aku suka terpengaruh ama iklannya buat nyobain terutama setelah liat packagingnya yang lucuk, ckckck. Rasanya kok kalau minum heavenly blush gw jadi berasa kek menjelma cewek-cewek jepang dengan seragam sailornya yang kawai itu ya......#haha anda sehat Mbul?

5. Momogi

Yang ini aku biasanya beli yang rasa jagung bakar. Sebenernya yang coklat juga enak sih. Tapi aku lebih suka ama-- sekali lagi yang selain rasa coklat. Oh ya, kalau ngomongin momogi, aku jadi ingat sama pengalaman waktu hidup di asrama jaman kuliah tingkat satu dulu. Yang mana beberapa teman suka jualan momogi, chocholatos, dll gitu yang ditaruh di meja tiap lorong kamar...Nah dia sistemnya pake kantin jujur, jadi siapa penghuni asrama yang beli ya duitnya tinggal taruh di toplesnya. Kalau mau ngambil duit kembalian ya yang zuzur, jand mentang-mentang ga ada yang liat terus ditilepin recehannya hihi. Kebetulan dulu aku emang suka kelaparan kalau tengah malam, jadi karena hawanya udah malas buat keluar (karena asramanya ada di dalam hutan kampus yang jauh dari jalan raya dimana indomaret dkk-nya itu berada), jadi aku suka beli aja apa yang ada di lorong itu meskipun jalannya  agak sedikit merinding pas menyusuri lorong asrama, hihi. Nah, salah satu yang sering aku beli adalah Momogi.

6. Es Krim Spongebob Rasa Pisang

Kayaknya apapun yang berbau pisang gw demen adanya. Gw suka banget pisang, soalnya pisang itu wangi, hihi. Termasuk juga di dalamnya es krim spongebob yang emang rasanya pisang walaupun ada cokelatnya dikit. Aku suka banget itu. Dulu tiyep ke indomaret, aku selalu spare beberapa lembar duit buat beli eskrim spongebob ga cuma sebiji-2 biji, tapi agak banyakan buat kusimpan di freezer. Tapi dibandingkan ama yang bentuknya kotak kayak spongebob in realnya, aku lebih suka yang cup-an sih.... Soalnya ga begitu belepotan kan kalau tinggal nyendok ketimbang nglomot-nglomot hahaha..

Nah, demikianlah snack favorit aku waktu belanja-belinji di indomaret (alfa plus alfamidi juga sih sebenernya haha). Kalau kalian suka beli makanan kecil apa saja gengs?





  

55 komentar:

  1. Kookk!!..Cerpennya ganti Judul mbul..🙄 😨😨

    Yaa akhirnya entah apa yang membuat Rui lebih memilih pulang ke Negara asalnya yaitu Indonesia. Sesampainya disana iapun langsung kerumah bibinya yang berada dikawasan Tangerang city.

    Ruihpun akhirnya bisa menenangkan diri untuk sekedar melupakan Lutung....Eehh salah Luther dan Aprillia maksudku.😂😁😁😁😂

    Di Indonesia sendiri Ruipun lebih suka menenangkan diri dengan berjalan2 ke Minimarket dengan berbelanja, Seperti berbelanja makanan yang diantaranya ada Tape uli, Geplak, Kembang goyang, Combro & Misro serta masih banyak makanan lainnya yang ia suka.😁😁😂😂😂😀

    Kaaabooorrrr aahh sebelum gw ditimpuk sendal.😀🏃🏃🏃🏃

    Indomaretnya ganti mbul sama minimarket.😂😂😂😁😁😌😌🏃🏃🏃

    BalasHapus
    Balasan
    1. hah !?, dompetnya siapa nih di tengah jalan ?, isinya duit lima juta.. lumayan buat jajan beli hape baru :D

      Hapus
    2. Hati hati mas khanif, itu dompet buat tumbal lho, siapa yang ngambil duitnya maka malamnya nanti akan ada yang datengin.😱

      Hapus
    3. gpp mas asal yang dateng cwe cantik mirip asmirandah, dan punggungnya ga bolong :D

      Hapus
    4. Orang diatas pada mau nyajen kayanya nih...🤔😌😌😌

      Hapus
    5. Yang datang bukan cewek cantik mirip Asmirandah dan punggungnya ga bolong tapi kang satria, masih mau ngga? 😁

      Hapus
    6. gpp mas, asal bawa duit sejuta, gula, kopi, dan beras hahaha :D

      Hapus
    7. kang satria baja hitam :
      nganu kang, penulisnya baru dapat wangsit jadi baru sempet update part 5 nya hari ini hahahhaha

      wadidaw...bibi siapa tuh yang tinggalnya deket tang city, bibi lung kali ya bibinya yoko 😂😂

      kang kang, takbilangin ma luther loh dia ga terima dikatain lutung hahhaha suweee

      tapi aku baca ini kik ngakak ya, ngebayangin aku yang borong kembang goyang, combro misro dan lainnya...😆😆😆😂😂

      aku jadi ngidam kembang goyang, heleeeh hhahaha

      Hapus
    8. khanif : astaga nif ngakaaaakkk rejeh banget ya Alloh, makasih uda bikin gw terhibur dengan dompet tumbalnya mas agus 😂😂

      Hapus
    9. mas agus : ini juga bikin sakseis ngakak...ampuni baim ya Alloh, mules ga ketulungan 🤣🤣🤣

      Hapus
    10. khanif : yang penting kalau ada yang datengin, cek dulu bagian punggungnya ya nif, biar ga kecele 😂😂😂🤣

      Hapus
    11. khanif : sembako lengkap ya nif :D

      Hapus
    12. mas agus : kalau kang sat yang datang khanif auto minta traktir hape baru hahahha

      Hapus
  2. Yah, pembaca kecewa kukira part 5 eh ternyata lainnya.😂

    Kebetulan supermarket yang dekat daerah saya Indomaret, bukan Ceriamart apalagi cemberutmart. Saya kadang kesana karena anak saya maunya jajan di sana, duh ini anak ngga tahu bapaknya lagi nganggur apa.😂

    Biasanya yang anak aku ambil itu cuma permen yupi yang 5000 sama minuman Coco yang 5000 juga. Itu saja sih soalnya memang ngga boleh jajan banyak apalagi tanggal tua.😁

    Wah yang jualan di asrama pakai sistem jujur itu warbiasayah yah, soalnya ngga takut pembelinya nipu apalagi nilep duitnya, salut.👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. part 5 uda tayang di atasnya post ini mas...monggo loh merapat wakaka #iklan postingan lain dong aku

      ceriamart di sini jarang haha
      palagi cemberutmart..ga ada dong
      adanya di tempat peyan yo mas?

      kenapa ya anak anak itu suka yupi ya, wakaka...tapi anakku blom takkenalin yupi sih takut klo dah kenal minta mulu kan repot akuuu...paling klo doi ikut cuma nunjuk nunjuk ama natain kinder joy aja, alamaaakkk 😂😂🤣🤣

      Hapus
  3. sometimes i wish all this snacks available in Malaysia uh . Nt that my snacks aint taste good but indonesia is just that far . i want to try it too T_T . I love junk food a lot , i prefer skip meals and only eat that for day long .

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah di malaysia adanya apa saja ya snacknya, jadi penasaran ^____^

      sama..aku juga suka ngemil shopea :D

      Hapus
  4. gw banget ini suka khilap kalo belanja ke indomaret, niatnya mau beli mie instan aja tapi malah ngambil snack ini itu :D.. favorite gw snakck kacang2ngan, kayang katom atom garuda, sukro.. kalo kemaren gw lagi seneng snack sumpia udang, di indomaret kayaknya deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama banget nif >______<"

      niat dari rumah bawa catatan biar lebih terkontrol eeeee jebul mbasan tekan indomaret tuku sing macem macem hihi

      oiya gw tau sumpia udang, tapi kalau jajan yang mereke indomaret aku suka ama basreng, pilus atau kerupuk ikan, nek alfa makaroni pedes ma emping yang kecil kecil pedes manis itu nif 😆😆

      Hapus
  5. "Siapa yang kalau lagi dolan ke Indomaret atau Alfa hobinya mantengin isi kulkas showcase lalu bingung mau ngambil apaan" SAYAAA 😆

    Sebenarnya udah tau sih mau beli apa, cuma liat kulkasnya isi banyak minuman matanya jelalatan ke mana mana LOL

    Kalo ke Domar aku atau tepatnya anakku yang lebih suka jajan, Mba Nit. Antara susu UHT atau eskrim. Kalo aku paling citos sesekali sama teh kotak dan roti tawar kalo lagi habis di rumah hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. marih kita bergandengan tangan mba jane 😝🤭🤭🤭

      wakaka iya banget kan? suka ada bengong bengongnya dulu kalau liwat bagian kulkasnya indomaret, alfa dan sebangsanya 😂😂

      teh kotak aku juga suka deng...ama roti tawar yang sari roti double soft buat cemilan anakku pagi pagi pas blom nyiapin lauk 😆😆

      Hapus
  6. Oemjiii, aku juga suka mogu-mogu dong kak! 🥺
    Sebenarnya aku awalnya suka nata de coco tapi malas kalau beli yang model gelas karena airnya suka tumpah-tumpah, kena tangan jadi lengket kan. Terus semenjak ketemu mogu-mogu, aku lebih suka minum itu karena lebih praktis dan nggak bikin tangan lengket 🤣 udah gitu ada rasa-rasanya juga airnya, nggak rasa kelapa aja jadi lebih enak hahaha.

    Nah, selain itu, jajanan kesukaanku di Indomaret tuh es krim mochi Aice. Enak bangett kalau siang-siang makan ini, sedikit kenyal-kenyal sama dingin 🤭
    Terus suka Nextar juga, yang kayak nastar tapi pipih bentuknya. Aku lebih suka yang rasa nanas seperti nastar daripada coklat. Kak Mbul udah pernah coba belum? Kalau suka nastar, Nextar ini bisa jadi solusi hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. toast lia #kita buka fans club mogu mogu hahaaa

      iya aku sekarang suka ribet klo mode l minumannya gelasan..pas dicocrok sedotan suka lengket hihi

      kayaknya aku blom pernah nyoba mochi aice, penasaran jadinya aaaaaaaak
      klo es krim lain aku suka yang dari jepun itu li...yang pinggirannya ada layer strawberry...duh kok aku lupa ya namanya, walau cupnya gede, tapi cone di dalemnya dikit soh...tapi enakkk...duh makanan muluuuk ya si mbul wekekekk

      nextar udah cobain pas awal awal brandnya muncul sayyy...tapi tetep nastar homemade lebih ngeprul dan banyak jam nenasnya menurutku hihi

      Hapus
    2. Salam mogu-mogulovers kak Nit 🤭

      Iya, setuju! Sekarang aku juga lebih suka minuman yang dibotol karena lebih nyaman dibanding gelasan 😂

      Aha! Aku tahu! Itu es krim Glico ya kak! Benar nggak? Itu juga enakkk walaupun pas buka cup-nya berasa dibohongin karena isinya sedikit tapi rasanya tetap oke sih 🤣
      Ayo kak mbul cobain mochi Aice, enakk lho 😝

      Memang, nastar rumahan nggak ada yang ngalahin sih 🤣 nanasnya lebih mantul pastinya dibanding Nextar yang cuma bikin kotor gigi aja wkwkwk

      Hapus
    3. Ah iyaaaak, pinter deh si lia, aku mah jadi inget glico wings, yang rasa stroberi enak liaaa ahahhaha

      Eh iya, pingin nyobain mochi aice, kapan kapan list ah 😍😍

      Hapus
  7. Aku selalu beli Pocari Sweat sama Indomie hahahaha

    #AnakKOs

    BalasHapus
    Balasan
    1. hidup anak kosssss
      #teriak si mantan anak kos 😂😂😂

      Hapus
  8. poki sih, kalau aku yang nggak pernah ketinggalan. apalagi poki yang rasa greentea

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh aku belom pernah cobain loh nggi kalau poky greentea, aku senenge malah nyam nyam hihi

      Hapus
  9. hhahaa kerjaan aku banget hampir tiap hari absen masuk indomaret, kadang cuman ikut temen beli apa gitu, tapi kitanya ga beli beli :D
    chitato aku suka tapi ga pernah beli setiap masuk indomaret, palingan kalau pas pengen banget atau kalau lagi ada promo
    mie gemes ini kayaknya dari aku SD sudah ada, cuman pas masuk indomaret kayak jadi dikit isinya
    momogi aku doyan juga, kalau beli satuan atau cuman beberapa kan tanggung ya, akhirnya nyari online beli 1 dus hahaha, niat banget ini
    mogu mogu kalau pas lagi pengen aja, kadang kalau buka showcase indomaret suka bingung ambil yang mana, ujung ujungnya teh kemasan akhirnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakka sama mba ai, kadang ada sepersekian detik untuk bengong, terus buru buru keluarin catetan walaupun ujung ujungnya main masukin jajan jajan penggoda iman ituh hihi

      wakakka mantab aneth sampe beli sedus
      eh kami iya juga deng tali khusus minuman, misal beli isoplus, teh javana, floridina, air mineral, ma softdrin, buat dijejer jejer di kulkas wahahhaha..eh tapi kalau minuman ginian kalau beli dus dusan aku mah di lotte, soalnya kalau di indomaret lebih mahal, jadi di sana belinya yang satuan 😆😆

      Hapus
  10. Hahaha aku juga gitu mba, waktu ngreview promina juga atas kemauan sendiri gak maen bayar2an

    Kalo cemilan di indomart akuu suka beli snack rinbee stik jagung, sukro, french fries, yakult sama macam2 mie instan 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya mba ami, malah sebagian besar review produk di blog ini review pribadi ga disuruh langsung dengan senang hati takreview sendiri karena emang suka produknya

      eiya aku uda baca postmu yang promona, pas latian mam anakku juga suka promina, tapi lebij seringe sun hihi

      eh sukro ma french fries aku juga suka
      pas tu kentang dicolek ama saos tomatnya, ga sadar sebungkus gede lenyap kutilep semuah wakakkaka

      Hapus
  11. Dari 6 makanan yang ada fotonya cuma satu nanti juga yang lima ngiri..hihihi

    Mie gemes yang bungkusnya putih itu saya suka banget makannya tanpa sadar tau tau habis satu renceng..hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi iya juga yah, aku ga ada fotonya yang lain

      terpaksalah pilih kasih yang kutag foto cuma si chitato doang 🙄🤭🤭

      wakakak sama mas, aku kalau lagi kelaperan hawanya pengen ngemil mie gemez e tau tau serenceng kok masuk perut mua, padahal serenceng kan panjang banget 😆😆😂

      Hapus
  12. Chitato saya pasti beli mba setiap kali ke mart, rasanya ada yang kurang kalau nggak beli Chitato, however kesukaan saya yang biru original dan ini jarang ada, jadi kalau ketemu pas di mart, biasanya langsung beli banyak buat stock di rumah 🤣 nah semenjak mulai gegayaan mau jaga pola makan, beli Chitatonya jadi cuma satu atau dua buat sebulan, sebabnya ada beberapa snack lain yang saya perlu beli juga yaitu Mie Gemezzz putih (sama lagi dong kita mba seleranyaaaa) hahahaha 🤣

    Selain itu saya hobi beli kacang, fave saya Sukro, dengan semua rasa. BBQ suka, polong suka, kedele suka, semua sukaaak 😍 hehehehe. Terus Lay's Rumput Laut, dan Pringles Merah Original. Sama Oreo dan Beng-beng. Wew kalau di-list ternyata banyaaaak 😆 hahahaha. Eniho saya jadi penasaran sama Mogu-mogu setelah baca tulisan mba Nita dan komentarnya Lia 😍 pankapan saya harus beli kalau melihatnyaaaa ~ thanks untuk rekomendasinya, mba 🥳

    BalasHapus
    Balasan
    1. horeeeee kita kayaknya sehati nih urusan cemilan begindang mba eno 😆🤣🤣

      tapi aku ga semenjaga mba eno yang dah mayan strict ngebatesin jajan gurih manis wkwkw, aku malah masih suka hilap aaaaaak #tobat mbul tobaaat..

      aku juga suka kacang kacangan mba eno
      sukro itu terdebest, malah biasanya kumakan bareng nasi putih aja enak tuh...jadi kayak lauk or kerupuknya, kriuk kriuk gitu

      kalau pringles adekku yang suka
      tapi aku lebih suka chitato kalau yang kentang-kentangan

      beng beng biasanya aku mborong sepack buat suguhan tamu juga tapi kalau beli ini enaknya di grosiran atau lotte hihi

      ayok mba eno...cobain mogu mogu dan rasakan kesegarannya #etdah udah kayak bintang iklannyah kan gw 🤣🤣🤣😝🤭😆

      Hapus
  13. Tim Cimory mana suaranyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    akakakakak aku klo ke Indomaret atau alfa pasti 92% beli cimory
    tapi sayang sekarang yang kemasan 5000an udah susah banget
    bisanya nemu di superindo mbak huhu

    tapi klo pas kemasan yang tanggung ada promo ya pasti aku beli
    gatau otakku klo liat indomaret pasti langsung keluar cimory

    aku udah nyoba yang lain tapi yg worth it cuma cimory (dibayar berapa si aku aahahahah)
    emang banyak variannya

    kalo jajan aku suka jet Z yg coklat klo enggak lemonia atau biskuit

    klo chitato aku pikir2 soalnya mahal mbak wkwk
    paling2 beli yg merk lain yg lebih murah tapi isinya banyak
    tapi sering juga beli wafer nabati ato tango klo lagi ada promosi beli 2 gratis 1

    klo engga ada promosi ya engga beli wkwk

    tapi sekarang indomaret jual ayam goreng murah mbak cuma 10 ribu doang plus nasi
    mayan buat ganjel laper wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. e ini kita dibayar berapa ya mas ikrom sama cimory? ternyata tidak dibayar dong pemirsa...itu semua karena kita konsumen loyal, ahahhahaaseg # uda kayak bagian marketingnya deh gw hihihi

      eh lemonia sik kecut lemon ya, kalau aku biskuit kek gitu sukae ritz mas..tapi yang rasa keju deng,timbang seng lemon..

      nek wafer nabati kesenengane kangmas pak su hahhaah, doi suka banget keju, tapi aku lebih doyan tango vanila kalau ga yang rasa permen karet

      samaaa mas aku juga suka tergiur promo beli 2 dapat 1 wkwkwkkw...#kekepin dompet

      ayam macam keepci keepcian yak, ama donat juga ada juga tuh mas
      mayan luih murah seko jco, kadang ada yang toping orio mbarang sik koyo ning jco 😂😆😆😁😁😃

      Hapus
    2. Tim horay horay ini berarti ya 😅 ...

      Semoga saja tuh pihak cimory membaca komentar terus berbaik hati punya inisiatif bagi-bagi 1 pak tiap orangnya yeiii 😁

      Hapus
    3. hihi amin semoga ada yang ngeh #eh kok doaku begitu ya hahahha

      Hapus
  14. Tim cimory sama yakult mana suaranya... Minum yakult biar po*pnya gampang...
    Mba kok suka sih sama mogu-mogu.. heheh Udah mah diminumnya susah karena potongan natanya terlalu besar, ukuran botolnya kecil, harganya mahal lagi. sama rasanya juga asem-asem gimana gtu. heheh tapi personal preference sih.

    Kalau lagi haus paling ke indomaret buat beli minute maid atau teh pucuk, kalau lagi nakal seringnya minum soda.

    Untuk snack, oreo, yuppy (heheh), kusuka sama Indomie jumbo goreng.. terus masaknya sembunyi2 biar nggak ada yang bilang "Miee Terooooosss!!!" hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh yakult aku suka juga haha

      dulu sering banget beli 1 pact isi 6, satu hari itu langsung abis, padahal di iklannya suruh minum 2 haha
      abis itu ke belakang lantjaaaar wakaka

      iya mas bayu, aku mah mogu mogu suka soalnya kentel, dulu dikenalin pertama kali si mogu2 ini ma paksu, e keterusan suka sampe sekarang :D

      minute maid itu pulpy orange kan ya?
      ya Alloh masih kayak anak bocah doyannya yupi 😂😂😆

      na itu yang biasa bilang mie teroooos pasti mamahnya ya 😆😄

      Hapus
  15. samaan jajanannya mba Nita...ditambah oishi, mamasuka rumput laut, oreo, sari gandum .dkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi salim mba fit

      ku juga suka oreo...tapi yang rasa vanilla thok >_______<"

      Hapus
  16. Wahhh nha yoo podo mbak, aku yo demen banget karo chitato.. tapi yoo iku agak mahal. Wkwkwk... Kalau ndak chitato yaa cheetos juga ding, 2 snack terfavorit dari jamanku umbelen dan dulu ada hadiah tazos Pokemon. Wkwkwk
    .
    Kalau sekarang paling cm beli minum sama roti yaaaa agar cepet wareg aja sih, kalau beli jajanan ky gitu ndak kenyang kenyang soalnya. Wkwkw..
    Termasuk pas perjalanan luar kota gitu kalau ndak nemu warteg yaa mampirnya ke minimarket cari minum dan roti. Heee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. cheetos enak juga sih mas eksa, ra marahi pingin mandeg nguyah gurihe jagung bakar wkwkwk

      wakakak aku ngakak maca umbelen..

      podo aku juga biyen koleksi tazoz loney tones nggo tos-tosan bareng kancane

      sari roti aku juga suka beli mas, roti tawar go anakku n roti sing isi moka go mbokne wkwkkw

      Hapus
  17. Baca ini langsng jd pengen beli jajanan ke Indomart. Udah cocok jd brand ambasador Indomart nih Mba Nita 😁

    Jajanan kita kok sama sih klo k Indomaret. Hehehe..
    Chitato : serumah suka semua sama ini
    Mie Gemez : ga bisa dikit kalau beli ini
    Mogu-Mogu : sama suka rasa leci juga 😁
    Yogurt Cimory kalau Ga Heavenly Blush : paling suka rasa blubery kalau aku
    Momogi : kesukaannya bocah2 di rumah
    Kalau es krim aku sukanya corneto mini sama magnum..
    Sama selain itu aku suka wafer2am biasanya kalau jajan 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi amin ya Alloh, eh ngarep ya si nita hahhaha

      sama mba thessa kitah sehati ni bout cemilan, ga terasa tau tau abia sebungkus jan wkwkwkwk

      Hapus
  18. Halooooo kak Mbuuul .. , kasi tau kita-kita yaa ntar kalau udah kepilih jadi brand ambassadornya mini market indomart.

    Kalau aku seringnya mampir kesitu buat bayar belanja online sama tuku teh botol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakkaka tak ngguyu sik mas him 🤣😂😂😂😂

      eh kalau teh dalam kemasan aku juga paling sreg ama reh botol sosro wekekek, segerr n manisnya pas 😄

      Hapus
  19. Cuma mogu-mogu yg aku ga tau niih hahahah. Td aku cek di Google, ternyata kayak minuman ya nit? Kalo minuman gitu aku ga doyan :D.

    Sbnrnya kalo jajan begini, aku slalu nyetok saat belanja bulanan. Dari dulu aku LBH seneng belanja kering itu bulanan drpd mingguan . Naah di situ aku sekalian nyetok cemilan utk serumah. Anak2 sukanya apa, aku dan suami Ama mbak2 asisten apaan. Trus tinggal ambil deh kalo kepengin.

    Makanya jrg ke Indomaret ato Alfamart dkt rumah. Aku baru ksana kalo bener2 ada BRG yg dibutuhin cepet tp g ada di rumah :D. Biasanya sih obat2an biasa.

    Tp namanya mata suka kilap yaaa, niat beli obat2an, malah berakhir nambah coklat ato cemilan micin, ato LBH parah kalo si adek ikut malah beli hot wheels wkwkwkwkkw.

    Cemilan yg aku paliiiing suka itu juga potato chips Nit. Tp aku ga pentingin merk. Chitato suka, lays suka, apapun lah yg ptg potato chips :D.

    Trus kacang2an juga doyan, nth kacang 2 kelinci, kacang telur, kacang Sukro dll :D.

    Trus yg agak sehat beli yoghurt deh, tp aku LBH suka yg plain ga pake tambahan rasa :D.

    Eh dulu di salah satu cabang kantorku, ada nih staff yg inisiatif bikin warung jujur di ruangan kerja. Namanya WARJU. Jadi jajanan dan toples bayarn di taro di situ. Harga2 udh ditulis juga. Dan stiap bulan kalo diitung, itu slalu ada profit, yg berarti staff pada jujur :D. Kangen ih Nemu warung yg begitu lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuhhh mba fan, potato chips tih yak emang nagihin gurihnya wakakakak, ampun ingat timbangan mbul....gini gini cemilan yang judulnya ringan tapi cepet banget nambahi berat badan yeay mba fanz ahahahahha


      e iya dulu di kantor aku juga ada mba warju gini, yang jualan ibu ibu bagian sekertariat, ada rempeyek, cheestik, ama kue bawang, biasalah anak kantor klo uda jem jem siang bawaannya pengen ngemil jadilah warjunya si ibuk bagian sekertariat amat sangat menyelamatkan hahahhaha

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^