Senin, 07 September 2020

Playlist Lagu Tahun 2000-an yang Romantis dan Mellow



Oleh : Gustyanita Pratiwi

Berhubung hari ini ga ada agenda nulis berat, jadi aku mau iseng nge-list judul lagu era 2000-an (sebagian juga ada yang tahun 90-an) waktu masih jaya-jayanya band Tanah Air dan boyband luar negeri dengan lagu-lagunya yang everlasting dan ketika kudengarkan kembali, eh lha kok liriknya terasa 'deep' sekali. Ada yang romantis, ada yang melow, ada yang sedih, ada juga yang kasmaran, banyak sih. Tema klasik masalah percintaan dan yang pasti easy listening semua. Nah, apa aja daftarnya, langsung aja cabcus ke channel youtubenya masing-masing kalau ada yang mau dengerin. Tapi kali ini mau aku bagi jadi 2 kategori, yaitu lagu Indonesia dan lagu baratnya. Maybe cocok nih buat kuping kalian :) Yuk nostalgia sambil karaokean :D.


Lagu Indonesia

The Rain, Jangan Pergi

Sumber youtube : trinity optima production

Senjapun datang kembali
Perlahan selimuti
Sekilas cahaya mentari yang pergi
Kau lepaskan gelisahmu
Pejam dua matamu
Sandarkan di atas bahuku menangis
Dan bila kau t'lah pergi jauh dariku
Terasa semakin dalam sayangku untukmu
Tapi yang terindah jangan pergi jauh
Ku sendiri di sini oh...
Terlelap di pelukanku
Dengan senyum bibirmu
Titik air mata di sudut keningmu
Semoga kau dengar pintaku
Walau dalam mimpimu
Terima kasih untuk semua ketulusanmu

Letto, Sandaran Hati

Sumber youtube : musica's studio

Yakinkah kuberdiri
Diamlah tanpa tepi
Bolehkah aku
Mendengarmu
Terkubur dalam emosi
Tanpa bisa bersembunyi
Aku dan nafasku
Merindukanmu
Terpurukku di sini
Teraniaya sepi
Dan ku tahu pasti
Kau menemani
Dalam hidupku
Kesendirianku
Teringat kuteringat
Pada janjimu kuterikat
Hanya sekejap ku berdiri
Kulakukan sepenuh hati
Peduli kupeduli
Siang dan malam yang berganti
Sedihku ini tak ada arti
Jika kaulah sandaran hati
Kaulah sandaran hati
Inikah yang kau mau
Benarkah ini jalanmu
Hanyalah engkau yang kutuju
Pegang erat tanganku
Bimbing langkah kakiku
Aku hilang arah
Tanpa hadirmu
Dalam gelapnya
Malam hariku
Teringat ku teringat
Pada janjimu ku terikat
Hanya sekejap kuberdiri
Kulakukan sepenuh hati
Peduli kupeduli
Siang dan malam yang berganti
Sedihku ini tak ada arti
Jika kaulah sandaran hati
Kaulah sandaran hati
Sandaran hati

Padi, Sesuatu yang Indah 

Sumber youtube : Sony Music Entertainment Indonesia

Kekasihku, aku telah mengenalmu sekian lama
Sepatutnya aku bisa mencintaimu sepenuh hati
'Ku harapkan engkau dan aku saling mengerti bukan menyakiti
Tak perlu lagi ada pertengkaran
Kini aku temukan
Telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkin pun aku mampu
Untuk dapat memberikan tulus hatiku
Kekasihku, betapa aku tak pernah dapat membuaimu
Dengan kata-kata cinta yang mungkin bisa menyejukkanmu
Sungguh aku masih ingin terus mencari dalam jiwamu
Rasa ini ingin 'ku akui
Kini aku temukan (aku temukan)
Telah aku dapatkan (aku dapatkan)
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkin pun aku mampu
Untuk dapat memberikan tulus hatiku
Kekasihku, maafkan aku
Jika tak mampu bahagiakanmu
Memelukmu dengan rasa cinta...
Huhuhuhuhuhu huhuhuhu huhuhuhu huhu
Huhuhuhuhuhu huhuhuhu huhuhuhu
Kini aku temukan
Telah aku dapatkan
Jauh sudah tersimpan
Sesuatu yang indah dari dirimu
Semoga aku bisa
Mungkin pun aku mampu
Untuk dapat membahagiakan hatimu

Dewa, Roman Picisan

Sumber youtube : Aquarius musikindo

Tatap matamu bagai busur panah
Yang kau lepaskan ke jantung hatiku
Meski kau simpan cintamu masih
Tetap nafasku wangi hiasi suasana
Saat kau kecup manis bibirmu
Cintaku tak harus miliki dirimu
Meski perih mengiris-iris segala janji
Aku berdansa di ujung gelisah
Diiringi syahdu lembut lakumu
Kau sebar benih anggun jiwamu
Namun kau tiada
Menuai buah cintaku
Yang ada hanya sekuntum rindu
Cintaku tak harus miliki dirimu
Meski perih mengiris-iris segala janji
Malam-malamku bagai malam seribu bintang
Yang terbentang di angkasa bila kau di sini
'Tuk sekedar menemani, 'tuk melintasi wangi
Yang selalu tersaji di satu sisi hati
Malam-malamku bagai malam seribu bintang
Yang terbentang di angkasa bila kau di sini
'Tuk sekedar menemani 'tuk melintasi wangi
Yang selalu tersaji di satu sisi hati
Malam-malamku bagai malam seribu bintang
Yang terbentang di angkasa bila kau di sini
'Tuk sekedar menemani 'tuk melintasi wangi
Yang selalu tersaji di satu sisi hati
Cintaku tak harus miliki dirimu
Meski perih mengiris-iris segala janji

Dewa 19, Aku di Sini Untukmu


Sumber : Aquarius Musicindo

Melayang kau cari-cari arti
Yang pasti takkan kau temui
Tak perlu kau nilai-nilai semua
Biarlah semua adanya
Kau coba meraba-raba hati
Warna gejolak di sini
Alirkan semua rahasia
Taburkan dalam suasana
Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
Aku di sini untukmu
Mungkin memberi arti cinta pada diriku
Aku di sini untukmu
Tak usah kau tanya-tanya lagi
Coba kau hayati peranmu
Lupakan sekilas esok hari
Semua telah terjadi
Aku dan dirimu
Tenggelam dalam asa
Dan tak ingin lari
Tanggalkan rasa ini
Cobalah entaskan
Pastikan lepas atau terus
Semoga perih terbang tinggi di awan
Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
Aku di sini untukmu
Mungkin memberi arti cinta pada diriku
Aku di sini untukmu
Lepaskan sejenak berat beban di pundakmu
Aku di sini untukmu
Pastikan kau jawab semua ragu di cintamu
Aku di sini untukmu
Tak usah kau cari makna hadirnya diriku
Aku di sini untukmu
Mungkin memberi arti cinta pada diriku
Aku di sini untukmu
Kau coba meraba-raba hati
Warna gejolak di sini
Alirkan semua rahasia
Taburkan dalam suasana

Dewa, Mistikus Cinta


Sumber : Aquarius Musicindo

Ketika pertama kali
Jiwamu ingin selalu
Dekat dengan jiwaku yang belum
Bisa menerjemahkan segala
Arti pertemuan ini
Arti cumbu rayu ini
Yang mungkin bisa memusnahkan
Kenyataan hidup yang terjadi
Ketika jiwamu merasuk ke dalam
Aliran darahku dan meracuniku
Ketika jiwamu memeluk hatiku
Dan biarkan jiwaku cumbui jiwamu
Ketika kamu, aku
Melebur menjadi satu
Dan hanya waktu yang mungkin bisa
Memahami apa yang terjadi
Apa yang sedang kurasa
Apa yang sedang kau rasa
Adalah cinta yang tak bisa
Dijelaskan dengan kata-kata
Ketika jiwamu merasuk ke dalam
Aliran darahku dan meracuniku
Ketika jiwamu memeluk hatiku
Dan biarkan jiwaku cumbui jiwamu
Ketika jiwamu merasuk ke dalam
Aliran darahku dan meracuniku
Ketika jiwamu memeluk hatiku
Dan biarkan jiwaku cumbui jiwamu
Ketika jiwamu merasuk ke dalam
Aliran darahku dan meracuniku
Ketika jiwamu memeluk hatiku
Dan biarkan jiwaku cumbui jiwamu


Vagetos, Kehadiranmu

Sumber youtube : Sonymusicidvevo

Hadirlah dirimu
Berikan suasana baru
Kau mampu tenangkan aku
Disaat risau dalam hatiku
Lembutnya sikapmu
Meluluhkan hati ini
Terbuai aku terlena
Oleh dirimu oleh dirimu wo
Jantung pun bergetar
Saat engkau ada didekatku
Mungkinkah diriku
Telah jatuh cinta pada dirimu wo
Sebisa diriku
Mencoba untuk melupakanmu
Namun ku tak bisa
Kau pun slalu ada dalam hatiku
Dan biarkan semua
Mengalir apa adanya
Ku yakin kau pun pahami
Perasaanku perasaanku wo
Jantung pun bergetar
Saat engkau ada didekatku
Mungkinkah diriku
Telah jatuh cinta pada dirimu wo
Sebisa diriku
Mencoba untuk melupakanmu
Namun ku tak bisa
Kau pun slalu ada dalam hatiku
Jantung pun bergetar
Saat engkau ada didekatku
Mungkinkah diriku
Telah jatuh cinta pada dirimu wo
Sebisa diriku
Mencoba untuk melupakanmu
Namun ku tak bisa
Kau pun slalu ada dalam hatiku

Padi, Terbakar Cemburu

Sumber youtube : Sony Music Entertainment Indonesia

Flanella, Cinta Abadi yang Terluka (CAYT)

Sumber youtube : trinity optima production

Armada, Pemilik Hati

Sumber youtube : Emotion Entertainment

Armada, Buka Hatimu 

Sumber youtube : Emotion Entertainment

Lagu Barat

Westlife, Unbreakable

Sumber youtube : Westlife official Video

Took my hands
Touched my heart
Held me close
You were always there
By my side
Night and day
Through it all
Baby come what may
Swept away on a wave of emotion
Oh we're caught in the eye of the storm
And, whenever you smile
I can hardly believe that you're mine
Believe that you're mine
This love is unbreakable
It's unmistakable
And each time I look in your eyes
I know why
This love is untouchable
A feeling my heart just can't deny
Each time I look in your eyes
Oh baby, I know why
This love is unbreakable
Shared the laughter
Shared the tears
We both know
We'll go on from here
'Cause together
We are strong
In my arms
That's where you belong
I've been touched by the hands of an angel
I've been blessed by the power of love
And whenever you smile
I can hardly believe that you're mine
Believe that you're mine
This love is unbreakable
It's unmistakable
Each time I look in your eyes
I know why
This love is untouchable
A feeling my heart just can't deny
Each time you whisper my name
Oh baby, I know why
This love is unbreakable
Through fire and flame
When all this is over
Our love still remains
This love is unbreakable
It's unmistakable
Each time I look in your eyes
I know why
This love is untouchable
A feeling my heart just can't deny
Each time you whisper my name
Oh baby, I know why
'Cos each time I look in your eyes
Oh baby, I know why
This love is unbreakable

Westlife, Puzzle of My Heart

Sumber youtube westlife official audio

It's the way she fills my senses
It's the perfume that she wears
I feel I'm losing my defenses
To the color of your hair
And every little piece of her is right
Just thinking about her takes me through the night
Every time we meet the picture is complete
Every time we touch the feeling is too much
She's all I ever need to fall in love again
I knew it from the very start
She's the puzzle of my heart
It's the way she's always smiling
That makes people think she never cries
Feel like I'm losing my defenses
To the color of her eyes
And every little piece of her is right
Every time we meet the picture is complete
Every time we touch the feeling is too much
She's all I ever need to fall in love again
I knew it from the very start
She's the puzzle of my heart
Like a miracle should meant to be
She became the light inside of me
Like a feeling like a memory from long ago
Every time we meet the picture is complete
Every time we touch the feeling is too much
She's all I ever need to fall in love again
I knew it from the very start
She's the puzzle of my heart

Westlife, Written in the Star

Sumber youtube : Westlife official audio

Stay with me don't fall asleep to soon,
The angels can wait for a moment.
Come real close, forget the world outside,
Tonight we're alone its finally you and I.
It wasn't meant to feel like this, not without you.
Cause when I look at my life,
How the pieces fall into place it just wouldn't rhyme without you.
When I see how my path seems to end up before your face,
The state of my heart,
The place where we are was written in the stars.
Don't be afraid,
I'll be right by your side through the laughter
And pain together we're bound to fly.
I wasn't meant to love like this, not without you.
Cause when I look at my life, how the pieces fall into place,
It just wouldn't rhyme (wouldn't rhyme) without you.
When I see how my path seems to end up before your face.
The state of my heart, the place where we are was written in the stars.
Cause when I look at my life, how the pieces fall into place,
It just wouldn't rhyme (wouldn't rhyme) without you.
When I see how my path seems to end up before your face.
The state of my heart, the place where we are was written in the stars.
We made a few mistakes, like sometimes we do.
Been through a lot of hard ways but I made it back to you.
Cause when I look at my life, how the pieces fall into place (into place)
It just wouldn't rhyme (wouldn't rhyme) without you.
When I see how my path seems to end up before your face,
The state of my heart, the place where we are was written in the stars.
Cause when I look at my life, how the pieces fall into place (into place)
It just wouldn't rhyme (wouldn't rhyme) without you.
When I see how my path seems to end up before your face,
The state of my heart, the place where we are was written in the stars.
The state of my heart, the place where we are was written in the stars

Natalie Imbruglia, Shiver

Sumber : youtube Natalie Imbruglia vevo

I walk a mile with a smile
And I don't know
I don't care where I am
But I know it's alright
Jump the tracks
Can't get back
I don't know anyone around here
But I'm safe this time
'cause when you
Tell me, Tell me, Tell me
Stupid things, like you do
Yes, I
Have to, have to, have to
Change the rules
I can't lose
Cause I shiver
I just break up
When I'm near you
It all gets out of hand
Yes I shiver
I get bent up
There's no way that
I know you'll understand
We talk and talk
'round it all
Who'd have thought
We'd end up here
But I'm feeling fine
In a rush
Never trust
You'll be there
If I'd only stop and take my time
'cause with you
I'm running, running, running
Somewhere I can't get to
Yes I have to have to have to
Change the rules
I'm with you
Cause I shiver
I just break up
When I'm near you
It all gets out of hand
Yes I shiver
I get bent up

Nsync, This I Promise You

Sumber : youtube nsync official video

Oh, oh
When the visions around you
Bring tears to your eyes
And all that surrounds you
Are secrets and lies
I'll be your strength
I'll give you hope
Keeping your faith when it's gone
The one you should call
Was standing there all along
And I will take you in my arms
And hold you right where you belong
Til' the day my life is through
This I promise you
This I promise you
I've loved you forever
In lifetimes before
And I promise you never
Will you hurt anymore
I give you my word
I give you my heart
This is a battle we've won
And with this vow
Forever has now begun
Just close your eyes (close your eyes)each loving day (each loving day)
And know this feeling won't go away (no)
Til' the day my life is through
This I promise you
This I promise you
Over and over I thought
When I hear you call
Without you in my life, baby
I just wouldn't be living at all
And I will take you in my arms (I will take you in my arms)
And hold you right where you belong (right where you belong)
Til' the day my life is through
This I promise you, babe
Just close your eyes each loving day (each loving day)
And know this feeling won't go away (no)
Every word I say is true
This I promise you
Every word I say is true
This I promise you
Ooh, I promise you

Semangat hari Senin Gaez, si Mbul mau tapa dulu agak lamaan ya...huehe
See you and bye bye !!!


68 komentar:

  1. saya suka lagunya letto mbak
    ternyata artinya ada hubungannya sama sufisme
    paling suka sebelum cahaya yg jadi soundtrack sinetron di RCTI
    duh itu enak banget

    vagetoz sama wali aku juga suka
    tapi yg bikin ehem itu yovie nuno si jadi ingat mantan jaman SMA wkwkwk

    lagu jaman 2000an emang enak enak
    kangen lagi ada musisi Indonesia yg bisa kayak gitu
    jadi aku engga beralih ke lagu lagu Filipina huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas lirik lagunya mahal, puitis kelas tinggi...
      sama kayak dewa dan padi juga xixixi

      Hapus
  2. lagu2nya dewa 12 sih favorite gw, paling suka yang disini untukmu, lagu kebangsaan jaman dulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nif, lagu aku di sini untukmu karya dewa 19 kedengeran magis di telinga :D

      lagu yang selalu ada di playlist gw ini πŸ˜„

      Hapus
    2. Kalau mau download ada tuh MP3-nya di blog saya..hihihi

      Hapus
    3. Natalie Imbruglia, saya taunya cuma yang judulnya torn aja..

      Hapus
    4. mantab ke andromedashare 🀭🀭

      e mas kal el, mampir ke sini sambil diplay ya musiknya, biar halaman blognya dibuka agak lamaan wakakka, dengerinnya pake headset biar kerasa hahahhaha

      Hapus
    5. yang shiver bagus mas, silakan sambil diplay biar pas baca blog ini ada lagunya wekekekke

      Hapus
    6. Waduh, promosi di blog orang bayar tuh

      Hapus
    7. Yang shiver nada-nadanya kayak lagu Avril Lavigne dah?

      Perasaan komentar yang kedua bukan balas komentar mas khanif dah kok jadi dibalasan komentar mas khanif? (Bingung)

      Tenang saja mas Agus yang punya blog ngga ngeh kalau saya numpang promosi

      Hapus
    8. mas agus, ga pa pa mas, gw kan baik hati hahahha

      Hapus
    9. avril juga kesukaanku juga, tapi pas awal-awal nyanyi complicated kliatannya ceweknya cool bingits, manalah bodynya kecil kayak gw lagi eeetdah pede gila
      🀭🀭

      ah tapi beda ah ama lagunya natalie yang shiver, tapi enak kan lagunya ? πŸ˜†

      apa mungkin kurang konsen pas ngetik kotak komennya ya hahahhaha

      Hapus
    10. Wkwkwk..pede abisss.. wkwkwk

      Menurut saya lebih enak yang Torn.

      Mungkin juga atau ada yang mindahin?

      Hapus
    11. Avril Sugembulwatie kawe 1 jutaaah hahhahahahha

      Ah yang torn mah uda banyak yang tahu, aku kasih list yang orang masih jarang dengerin 😁

      Mungkin yang mindahin jin ifrit πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    12. Kalau saya bukan jarang dengerin malah baru tumben dengarin. Tetap masih enakan yang Torn..hahaha

      Hapus
    13. ealah salah ding, kemaren aku bukan mau nulis judul lagu avril yang complicated melainkan yang im with you, aku lagunya avril suka yang im with you hahhaha

      Hapus
    14. Saya juga suka sama yang I'm with you, lagu agak slow.

      Hapus
    15. horeeee, ada juga yang suka lagu avril yang ini πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
  3. Diantar semuanya itu, yang paling ter. Adalah Padi
    Saya suka dengan suaranya. Tapi sayang, kini sudah tidak produktif lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener sekali mas djang, suara vocalisnya padi itu soulful banget, lagu yang album awal aku suka semua πŸ˜„

      Hapus
  4. Kalo istri saya sukanya lagunya Letto mbak, dari sandaran hati, sebelum cahaya, permintaan hati dll. Katanya lagunya mellow makanya enak di dengar.

    Kalo lagu dewa topan menggusur gunung eh Dewa 19 aku malah suka lagunya yang berjudul Dewi.

    Tapi tetap lagu favoritku itu lagunya bang haji Rhoma yang berjudul judi. Soalnya ingat pas dulu di sebelah warung ada orang jualan togel gitu. Dia nyetelnya lagu Rhoma yang judulnya Judi. Edan pikirku, orang lagunya nyindir orang pada judi, tapi yang dengar bukan tersinggung tapi malah joget joget saja.πŸ˜†

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahhaha iya mas lagu dangdut terutama lagu bang haji itu favorit pak suami ku sih

      sekarang paling dibawakan oleh shodik monata, kalau yang lagi trend jawa ala denny caknan saiki πŸ˜„

      Hapus
    2. oiyah aku juga suka banget yang judulnya dewi, yang nyanyi once mekel pula bhahahhaha

      Hapus
    3. Aku tadi perasaan sudah komentar kok tapi ilang ya, biasanya ada pilihan disuruh klik bukan robot, setelah selesai baru di klik publish. ini langsung ngilang saja.πŸ˜‚

      Apa masuk spam ya? πŸ€”

      Hapus
    4. ga ada komen lain kok, apa komen bales komen mas kal el atau khanif kalik, yaudah ketik ulang lagi aja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Hapus
    5. Iyah, makanya aku heran. Biasanya tiap mau komentar di blog orang lain itu suruh klik capcay gitu, terus pilih gambar rongdo eh zebra cross apa lampu lalu lintas gitu. Tadi aneh begitu klik kok langsung ngilang, jangan jangan dianggap spam kali atau jangan-jangan karena kebanyakan komen di blog ini.πŸ˜†

      Hapus
    6. oalah aku ga tau sih kalau ada captanya sekarang, kemaren di blog mas agus juga ada captanya sih 😱

      Hapus
    7. Bukan cuma disini, di blog lain juga sama mbak, kecuali blognya mas Kal El doang yang ngga ada captcha nya.😁

      Hapus
    8. haha iya karena kolom komentarnya ga ada, tapi aku baca kok, kemaren banyak ngeklik dan jadi tambah wawasan juga tuh ke blog mas kal el tentang lagu lawas dan lirik liriknya xixixi

      Hapus
    9. Alhamdulillah kalau banyak ngeklik jadi ngurang-ngurangin bounce rate blog saya.

      Hapus
  5. Eee, kak Nit, ini lagu-lagu jaman aku SD, aku ingat banget sama lagu Letto yang sempat dijadiin OST sinetron yang dimainkan Naysila Mirdad hahaha.
    Kalau Westlife, aku ingatnya yang Uptown Girl 😁
    Btw, sampai bertemu kembali kak Nita. Kakak mau bertapa ya, benar kah? Takut salah paham πŸ˜‚

    BalasHapus
  6. semua keren keren pada masanyaa
    jaman2 SMP apa SMA gitu rasanya hihi

    BalasHapus
  7. Kalau dari Indonesia, kayaknya era itu paling hype yah lagu-lagu Letto. Lagu-lagu popuperlnya jadi soundtrack sinetron, seperti yang disebut kak Lia.

    Kalau dari luar, dari daftar diatas kayaknya saya cuma tau Westlife

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo hul langsung cabcus dengerin pake headset wekekkkekek

      Hapus
  8. Haahaaa!!...Kirain ganti tema blog musik Mbul...🀣🀣

    Semua lagunya bagus2 baik yang Indonesia sama Barat...Cuma yang aku suka cuma dan ada kenangannya yaitu lagu padi "SESUATU YANG INDAH" Dan Sama lagunya Dewa 19 "AKU DUSINI UNTUKMU" ...😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. horeeeee tumpengan ada yang dah balik dari berkelir..e maksudku kunbal πŸ˜‚πŸ€£
      klo berubah jadi mp3 tar kayak blognya mas kal el hahhahaha

      iya kang satria, 2 lagu itu adalah lagu kesukaanku semua, liriknya dalem banget euy..musiknya kayak ada sesuatunya, gimana kang menurutmu sebagai seorang mantan musisi mencermati cord2 atawa musiknya? πŸ˜ƒ

      Hapus
  9. Ahh.. si oink oink muncul lagi.. imuttt banget..

    Saya suka Letto yang Sebelum Cahaya, jadi inget si Naysilla Mirdad dan sinetronnya..Kalau Dewa buatku Pupus yang terbaik di era 2000-an mah.

    Armada kalau 2000 an sih Pergi Pagi Pulang Pagi karena gue banget gitu loh .. wakakaka.. biar ga bener-bener pulang pagi tiap hari cuma menggambarkan perjuangan para pekerja untuk membahagiakan keluarganya/orang yang disayangi

    Kalau Wali Doaku Untukmu Sayang (walau aku suka hampir semua lagu mereka)...Soalnya tersampaikan banget rasa sayang pada istri/keluarganya (kliknya juga bagus)

    Hahahahaha..

    Ternyata aku orang melo yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana posenya si babik mas, so fotomodel kan si oink oinknya hahhahahha


      Oiya, pupus ya, kalau pas vokalisnya bang elfonda mekel alias once aku sukanya dewi, roman picisan, mistikus cinta dan pas masih vokalisnya arie lasso alias masih ada embel embel 19 nya di belakang dewa :D

      Wakakak, iyak lagunya wali dan beberapa yang armada emang sering nyeritain sosok kepala keluarga, bulak balik pak suami klo ngledek mau nyanyiin pergi pagi pulang pagi demi sebongkah berlian dan beras langsung aku bilang, udah ga usah nrenteng-nrenteng cari sebongkah berlian...mending pulang tenggow...mangan ora mangan asal kumpul #tsailah hahhahahhahahahha

      Iya ternyata mas anton emang soulmate anetd sama mba hesti 😊😊

      Hapus
  10. Wahaha post playlist kembali lagi, mbaaa πŸ˜† dulu mba Nita pernah post playlist juga dan saya dengar semua yang direkomendasikan. Bring back the memories masa muda πŸ˜‚ hehehehe.

    Kalau dari lagu yang di atas, terpaliiiiing saya suka itu Letto, nggak ada dua. Liriknya bagus-bagus, entah kenapa menyentuh hati saya. Sebetulnya saya juga suka Padi dan Dewa, well bisa dibilang hampir semua band pada masanya termasuk Ada Band, Kerispatih, Cokelat dan lainnya πŸ˜† aaah baca post ini jadi mau dengar lagi lagu-lagu jadul era band Indonesia lagi jaya-jayanya 😍

    Kalau boyband western mirip sama yang mba Nita pasang lagunya, saya pun suka Westlife, terus Backstreet Boys, Boys II Men, apalagi yaah. Banyak banget kalau di-list padahal 🀣 nggak ada habisnya bahas lagu bisa sampai panjang nanti komennya πŸ™ˆ hahahahaha. Terima kasih mba Nita sudah kasih playlist jadi tinggal klak klik dengar. By the way mba Nita mau bertapa? Ditunggu comebacknya mba. Gonna miss your post so much πŸ˜†πŸ’•

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu umb mba eno, memang ada label khusus biasanya aku ngelist lagu hihi, namanya label review musik, walau kebanyakan isinya list bukan interpretasi lagu wakkakaka


      Iya, kok dengerin sambil pejemin mata lagu letto sandaran hati terasa maknyess wekekek #dasarnya orangnya sentimentil sih aku hahhahah

      Iya band band dengan lagu lirik puitis kesukaanku itu padi, dewa 19, dewa (tapi pas era ari lasso n once doang, setelah ganti udah ga gitu minat), dan masih banyak lagi sebenernya. Ntar kapan kapan aku breakdown lagi jadi judul lain hihi

      Iya mba eno, waktu aku sd inget banget westlife ampe apal di luar kepala karena aku banyak kenangan dengan seorang sahabatku yang telah meninggal waktu ngapalin lagu westlife hihi...
      Terus begitu kuputar ulang ternyata masih enak didengerin sampai sekarang

      Yang backstreet boys aku inget ini 11 12 kemunculannya dengan masa emas westlife pas ku sd kelas 4 hihi...yang kusuka i wznt it that away, show me the meaning, shape of my heart hihi...waktu penyanyinya masih muda2 :D

      Nanti aku listkan lagu2 yang lain di judul yang berbeda

      Awww, thangkyu mbaaaa....iya mau garap beberapa hal dulu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Hapus
  11. Jujur saja aku jarang sekali dengar lagu band Indonesia di masa lalu huahahaha yang familiar di aku hanya beberapa lagi Sheila On 7, Peterpan dan Kerispatih. Sisanya hanya dengar sesekali dua kali lewat radio hihi Justru tahun 2000an aku malah lagi ngebucin Westlife, Mbaa huahahaha semua gara-gara mamaku fansnya Shane Filan, hampir setiap DVD konser tour dan album Westlife dibeli sama mama dan didengar hampir setiap hari di rumah. Lagu favorit Westlife sampai sekarang masih Swear It Again, lagu ini dinyanyiin juga waktu mereka konser terakhir sebelum bubar. Ambyar seambyarnya T_T

    Btw, Mba Nita mau ke manaaa? Semoga garapannya sukses dan lancar ya! Ditunggu kehadirannya kembali di sini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sheila on 7 itu fav nya pak suamiku mba jane, ya doi suka tuh stylenya om akhiyat duta mojo yang sampai sekarang badan dan wajahnya masih seperti dulu hahhahaa

      iyak peterpan ingat banget jamannya ku esempe tuh kukatakan dengan indah, dll..inget soalnya pas ada acara kemah pramuka musik yang dipasang di stereo lagu lagu peterpan ama dewan pembinanya wekekekk

      westlife ini jaman sd ku ampun deh apal semua hahhahah, segala hal tentang ni band dibahas di tabloid remaja pula dan ada poster2nya segede gaban

      kalau aku dulu tuh suka si brian yang setelah diliat liat kok hampir mirip ma igun yak xixixi

      pokoknya hampir semua lagu westlife aku suka dan hapal

      anuh mba jane, mau ngrampungin cerita yang belom kelar xixix, wokay ntar ku kembali dan belom sempet mampir, tungguin yak manteman :Xd

      Hapus
  12. Wiiiiii, jadi nostalgia nih aku, Mbak Nit. Ngomong-ngomong dulu aku suka banget sama lagunya letto, armada sama Westlife. Eh, masih banyak ding, band dan boyband yang aku suka saat itu. Tapi dari yang di-list Mbak Nita aku cuma familiar dan suka tiga itu doang.��

    Oh iya. Mbak Nita gakpapa tapa. Tapi jangan lama-lama ya. Nanti aku kangen.��

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba roem, memamg lagunya easy listening mua yaak, gampang diapalin hihi


      iya mba roem, awww jadi pengen terbang kalau ada yang kangen tulisanku πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
  13. Yaampun playlistnya bikin teringat masa muda nih mbaaa..jadi berasa tuaa πŸ˜‚πŸ˜‚
    Westlife dulu itu awal2 aku suka dengerin lagu bahasa inggris pas SD.
    Paling favorit aku di list di atas itu yg This I Promise You. Sampai skrang pun aku masih seriijng bgd dengerin itu.

    Dewa 19 juga aku suka banget, apagi jaman vocalisnya Ari Laso. Tapu beda sama Mba Nita, favorit aku di Dewa 19 itu lagu Kangen sama Kirana 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi salim mba thessa:D kujugaaaah sukaaa nsync this i promise you, jamannya si justin timberlake masih muda n pacaran ama britney spears hihi

      daaan yang this i promise you ini serasa kalau ada yang nyanyiin buat kita bikin hati kita meleleh yeay 🀭🀭😍😜

      iya mba, lagu dewa 19 itu ga tau kenapa kayak ada pola pola nya yang bikin pas dengerin tuh sesuatu, susaj diungkap dengan kata kata saking rumitnya πŸ˜ƒπŸ˜„

      Hapus
  14. Dengerin lagu lawas gini emang bikin nostalgia mbk. Suka kebawa suasana ke masa lalu. Dari lagu-lagu di atas saya tahu lagunya vagetos kehadiranmu dan lagu-lagunya armada. Kebetulan saya sama bapak emang suka sama armada😁 jadi kalau lagi dengerin lagu bareng pasti lagunya armada nggak ketinggalan untuk diputer.
    Kalau westlife saya tahu satu lagunya yaitu my love, dan saya i love lagu itu😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. e berarti cilikane mba astri menangi lagu armada yak hihi
      so sweet ndengerinnya sama bapak 😍


      iya mba, selain armada sebenernya masih banyak band era 2000an yang lagunya tuh langsung nancep di ingatan, kapan kapan aku mau bikinkan di judul sendiri yakni khusus lagu band indonesia tahun 2000an hihihi

      iya yang my love aku juga suka, video klipnya terpatri dalam ingatan πŸ˜†

      Hapus
  15. Saat scroll nemu ada Padi dan Dewa seketika jari2 gatel pengen main gitar deh.

    Ternyata genre musik mb Nit masih mirip2 saya nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh πŸ˜ƒπŸ˜ƒ
      apa bang day dulunya gitarist juga

      keren 😳☺

      Hapus
  16. Lagu lama banyak yang menarik, romantis, mellow dan sedap didengar. Contohnya lagu-lagu Letto, Ungu dan Sheila on 7. Oh ya, Peterpan juga!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cik, lagu mereka aku juga suka πŸ˜†πŸ˜†

      Hapus
  17. aaaa sambil baca liriknya sambil nyanyi lho mbak, wkwkw
    sepakat banget, semua lagu di atas sering banget ku dengerin.. uhu. emg enak banget sih, mau buat temen kerja, temen sebelum tidur, temen mandi, cocok bangett.. hhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeayy toast mba ella, podo dong mbi aku πŸ˜†πŸ˜‹

      Hapus
  18. Kalo yg bule aku suka semuaaaa :D. Tapi yg Indonesia aku cuma suka yg padi hahahaha. Kalo dewa, aku sukanya pas vokalis Ari Lasso, dan batas album Restu bumi. Lwt dari itu, lagu2nya mulai ga masuk di aku nit :D.

    Armada nih yg punya cerita lucu :D. Aku ga prnh suka lagu2 model begini. Dengernya aja bisa lgs buru2 ganti lagu. Tapiii aku kualat. Krn pas msh kerja di cab kantor PD indah, ada staff pindahan dari Semarang masuk ke team ku, dan ternyataaaa dia istri dari drummernya armada hahahahahaha. Jadinya setiap kita hangout, pasti mereka pada karaokean lagu2 armada, dan Krn srg didenger, aku jd suka :p. Kena batunya kaaaan. Apalagi si kawan ini baik juga anaknya, trus asik. Dan pas di Runner armada pernah jemput istrinya ke kantor, sikapnya juga simpatik, dan aku jd berubah pikiran ttg band mereka :D.

    BalasHapus
    Balasan
    1. toast mba fan pecinta lagu dewa 19 pas masih vokalise mas arie lasso hihi


      waaak ada kawan mba fan yang istrinya personel armada?😱😳😎

      Hapus
  19. Mon maap mba Embul yang Indonesia mah aku pilih2 wkwkwk sebagai genk sheila sedih juga nih ga masuk playistnya di sini :p

    btw aku langsung setel westlife dong duh ingat zaman remaja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. genk sheilanya takbikin judul dewek apa mba herv hihihi

      Hapus
  20. aku cinta musik tahun 2000an mbak semuanya long lasting,
    ngomong ngomong vagetoz apa kabar ya? hehehe, malah aku lupa kalau ada nama beken itu, kalau ga diingetin sama mbak nita
    musik barat duhhh beneran enak enak semua dah, westlife, boyzone, savage garden, sukak semua pokoke

    BalasHapus
    Balasan
    1. uda jarang terdengar kabarnya ya mba ai, mungkin pada off air kali ya, secara tipi uda dikuasain sinetron dan talkshow juga komedi hihu

      iyah westlife, boyzone ronan keating , blue dll

      Hapus
  21. Astagaaa Mbul, apa yang kau perbuat di postingan ini, diriku pengen balik ke masa-masa lagu ini, lagu-lagu yang menciptakan momen-mmomen indah, momen di mana merasakan jadi seorang ratu yang selalu jadi number one, *eaaakkk :D

    Kusuka Letto saaayy, sumprit rindu banget sampai ingin nyanyiin Ruang Rindunya Letto :D

    Dan Padi, itu mah band favorit pacar dulu, dan dia suka banget main gitar sambil nyanyiin lagunya Padi, suka banget dengerin playlist Padi, dan bikin saya GR menggila wakakakakakak

    Terus lagu-lagu baratnya, astagaaaa.. ku ingin auto karaokean hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, sambil karaokean dan dihayatin yuk kak rey, biar semakin maknyess ahahahahaiii
      sama kak rey ku suka padi, semua lagi padi yang awal jaman aku sd kelas 3 aku hapal ahhahahha


      letto ini uda masuk smp aku

      dan lagu lagu letto liriknya yeay ampun bikin meleleh hati wanitah asyeggg, serasa kalau diungkapin pake tuh syair, alamak melayang deh hati ini hihi #mbul mang suka terbawa suasana kalau denger lagu romantis atau mellow

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^