Kamis, 18 Februari 2016

Keane, Alternatif Piano-Rock dengan Rasa Musik 'Sedep-Sedep Sedih'


Anjirrr sebenernya uda pengen nulis postingan ini dari jaman kapan tau. E....ternyata baru sekarang ketulis, entah karena kepengen pembaca engeh ada band sekeren ini or well yeah, sedikit banyak kepengaruh ama Icha (yang suka baper ngait-ngaitin lagu ama kehidupannya) atau si Febry yang tiep malam minggu rutin memposting tema musik buat mengusir kegalauannya *kemudian ditabok. Oke, di sini label review musik kudu segera gue tambahkan.

Jadi.....gimana nih pembukaannya?? Yes, gue seneng banget ama band piano-rock asal Inggris Raya sono yang berlabelkan KEANE. Gue sukaaaaa...sukaaa banget ama lagu-lagunya, terlepas dari tampang vokalisnya yang menurut gue : kok-agak-agak-mirip-ke-Wayne Rooney ya?.....*sungkem ame Thomas Oliver Chaplin. Tapi, lepas dari itu, gue amat sangat rela memberikan standing applause tiep kali ngedenger iringan piano alternatif...yang walo piano namun tetep ada nuansa nge-beat-nya gitu. Gimana yah...kelen dengerin sendiri aja deh lagu-lagunya. Beberapa diantaranya juga udah amat sangat terkenal dan sering diputer buat soundtrack-soundtrack acara TV tertentu.


Gambar : Gustyanita Pratiwi (Justi, panggilan jaman kuliah)...
lagu Keane bikin baper muaaa
Ha...haa...

Sejak kapannya gue suka KEANE, keknya antara pertengahan masa kuliah deh--dimana salah satu lagunya itu jadi kenangan antara gue dengan Pak Suami (ciye...). Waktu itu aku sedang dalam masa perjalanan dengan bus Sumber Alam karena moda transportasi yang kugunakan bolak-balik Bogor-Prembun cuma itu--pilihannya. Dan...pas tengah-tengah malem ngecekin notif FB...e ada komennya si Pak Suami yang waktu itu masih gombal gambil, ngeramain statusku (yang masih labil) bareng rival-rival yang ingin memenangkan hati gue, hahhaha...Dan malem itu tuh cuman bisa kebawa senyum karena ditemani sama lagunya Try Again punya Keane..... (padahal di liriknya di kereta malem, tapi gue pakenya bis Sumber Alam, jiaaahhh).

Dan sebenernya album Keane yang aku suka tuh kebanyakan 2004, 2006, 2008-an gitu deh...E masa SMP-SMA berarti ya? Tapi de facto-nya baru kupantengin pas uda kuliah. Agaaak too old kah seleraku??? Tapi engga juga denk...lagu-lagu mereka long last kabeh kok.

Jadi dari sekian lagu, yang paling aku bener-bener hapalin dan hayatin dalem ati itu terdiri dari :

1. The Frog Prince

Hamdalahnya dulu sempet donlod versi gretongannya di staffa band..Jadi 1 album full gitu terus ane denger-dengerin dengan cukup intens, e akhirnya syuukaaa.. Hmmm interpretasiin ga ya...tapi takut salah (skill terjemahan gue masih acak adut). Jadi liriknya tu kek gini :


Sumber : Fluence51, Youtube

Pas diceki-ceki ke gugle translate kok kayak serialnya Shrek sih...ahhh....Tapi gue yakin ini semua pasti ada pesan moralnya...Gue interpretasikan lagi ke ilmu awam gue bahwa ini tentang semacem kisah kekuasaan gitu kali ya? Di yutub adaaaa....tapi yang konser live, dimana gue lebih menyarankan untuk mendengarkan yang rekaman asli cdnya ajah....klo live kan kadang suaranya pecah ya...

2. Bend and Break

Gue membayangkan inti dari lagu ini tuh kayak istilah gombal-gombalannya jaman sekarang : Menua Bersama.....(bener ga yah). Tapi gue menangkap kalau makna lagunya dalemmm bener meski diiringi dengan piano yang lagi-lagi ada efek elektroniknya.


Sumber : Josh Lapp, Youtube

3. She Has No Time


Anjir baper baper baperrrr..... kalo dengerin lagu mellow-mellow kek ini. Gilaaakk perpaduan antara piano, drum, ame gitar pleus suara sang pokalis yang to deep bisa-bisa bikin mewek kalo didengerin pas tengah malem pukul 00.00.



Sumber : First FRL/Fallnorth Channel

4. Try Again

Kembali ke ocehan di atas..ini lagu ada kenangannya. Trus pas bangetlah klo diputer pas lagi memandang ke luar jendela dari kaca sebuah kereta....ciyeee...


Sumber : Jose Angel, Youtube

5.  Bedshaped

Kalo ditelaah dari musiknya..kesannya kita dibawa ke keadaan yang begitu surem nan dramatis...tapi entah kenapa gue suka...Lagunya bikin baper aselik...Kalo liat MV-nya ...e ternyata beneran storynya rada surem...ceki-ceki langsung deh..biar gapenasaran.




Sumber : KeaneVevo, Youtube
Many's the time I ran with you down
The rainy roads of our old town
Many the lives we lived in each day
And buried altogether
Don't laugh at me
Don't look away

You'll follow me back
With the sun in your eyes
And on your own
Bedshaped
And legs of stone
You'll knock on my door
And up we'll go
In white light
I don't think so
But what do I know?
What do I know?
I know!

I know you think I'm holding you down
And I've fallen by the wayside now
And I don't understand the same things as you
But I do

Don't laugh at me
Don't look away

You'll follow me back
With the sun in your eyes
And on your own
Bedshaped
And legs of stone
You'll knock on my door
And up we'll go
In white light
I don't think so
But what do I know?
What do I know?
I know!

And up we'll go
In white light
I don't think so
But what do I know?
What do I know?
I know
6.  Put it Behind You

Yang ini totally ngebeat walo kalo dinyanyiin pake mulut yang belon ngerti tekniknya kayak gue bakalan cape di bait pertama hahahhaha...Lagu ini diciptakan oleh Rice-Oxley (sang pianis) untuk Richard Hughes (drummer) yang bercerita tentang putusnya Hughes dengan pacarnya beberapa tahun lalu.


Sumber : Mr Mapefih, Youtube

7. Sunshine

Ini lebih main ke perasaan deh cara ngebawainnya. Soalnya musiknya dari pelan, lama-lama ada beatnya gitu meski masih tetep dengan cara yang bisa dibilang mellow. Dulu jamannya masih ngekos, puter lagu ini kenceng-kenceng pakek speaker rasanya kok keren yaa...(kemudian dibatin tetangga, hahah).


 Sumber : Vickysmusic, Youtube

8. Your Eyes Open

Walo backsound musiknya rada berisik, tapi permainan liriknya bagus, ditambah ada efek-efek mistik (kalo kata gue) di tengah-tengah...tapi overall, perpaduannya bikin gue betah mengulang dan mengulang lagi.


 Sumber : Vickysmusic, Youtube

9. Black Burning Heart


Sumber : SamantaKeane, Youtube

Gue paling suka yang bagian akhir lagu setelah puisi. Yang liriknya kek gini nih :
Burning up
Now I'm racing down a road I don't recognise
I realise I've forgotten my way home
Forgotten everything that I know
Every day a false start
And it burns my heart
Turn back
Ga tau tapi rasanya tu makin naik, naik, naik, n klimaks deh...tu lagu..keren. 

10. Somewhere Only We Know

Mmmmm...ini lagu cocoknya didengerin, lagi-lagi pas kita naek kereta atau ngebis gitu, terus menghayatinya dari balik jendela...di luar sono ujan turun rintik-rintik...aaahh



Sumber : KeanVevo, Youtube
I walked across an empty land
I knew the pathway like the back of my hand
I felt the earth beneath my feet
Sat by the river and it made me complete

Oh simple thing where have you gone?
I'm getting old and I need something to rely on
So tell me when you're gonna let me in
I'm getting tired and I need somewhere to begin

I came across a fallen tree
I felt the branches of it looking at me
Is this the place we used to love?
Is this the place that I've been dreaming of?

Oh simple thing where have you gone?
I'm getting old and I need something to rely on
So tell me when you're gonna let me in
I'm getting tired and I need somewhere to begin

And if you have a minute why don't we go
Talk about it somewhere only we know?
This could be the end of everything
So why don't we go
Somewhere only we know?
Somewhere only we know?

Oh simple thing where have you gone?
I'm getting old and I need something to rely on
So tell me when you're gonna let me in
I'm getting tired and I need somewhere to begin

And if you have a minute why don't we go
Talk about it somewhere only we know?
This could be the end of everything
So why don't we go?
So why don't we go?

Ah-ah-ah
Ah-ah-ah

This could be the end of everything
So why don't we go
Somewhere only we know?
Somewhere only we know?
Somewhere only we know? 
11. Perfect Symmetry

E menurut info, ni lagu dapet award sebagai lagu terbaik dari Q Best of 2008...*keplok-keplok. Liriknya juga enak banget dihayatin pakek speaker yang ngebass of course.



Sumber :  Vickysmusic, Youtube
I shake through the wreckage for signs of life
Scrolling through the paragraphs
Clicking through the photographs

I wish I could make sense of what we do
Burning down the capitols
Wisest of the animals

Who are you, what are you living for
Tooth for tooth, maybe we'll go one more

This life, is lived in perfect symmetry
What I do, that will be done to me

Write page after page of analysis
Looking for the final score
We're no closer than we were before

Who are you, what are you fighting for
Holy truth, brother I chose this mortal life
lived in perfect symmetry

What I do, that will be done to me
As the needle, slips into the run out groove
Love, maybe you feel it too

And maybe you find, life is unkind
and over so soon
There is no golden gate
There's no heaven waiting for you

Oh boy you otta leave this town
get out while you can
the needle's running out
The voices in the streets you love
everything is better when you hear that shout
woooaohhh
woooaohhh
woooaohhh

spineless dreamers, hide in churches
pieces of pieces of rush hour buses
I dream in emails, worn out phrases
mile after mile of just empty pages

wrap yourself around me
wrap yourself around me

as the needle, slips into the run out groove
maybe i'll feel it too
maybe you'll feel it too
maybe you'll feel it too
maybe you'll feel it too

I dream in emails, worn out phrases
mile after mile of just empty pages

13. Everybody's Changing

Kayaknya ini lagu Keane yang paling orang kenal deh, secara sering diputer jadi soundtrack acara apa aja....heheh... Tapi emang asique banget sih lirik ama musiknya..



Sumber : KeaneVevo, Youtube
You say you wander your own land
But when I think about it
I don't see how you can
You're aching, you're breaking
And I can see the pain in your eyes
Says everybody's changing
And I don't know why

So little time
Try to understand that I'm
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody's changing
And I don't feel the same

You're gone from here
And soon you will disappear
Fading into beautiful light
Cause everybody's changing
And I don't feel right

So little time
Try to understand that I'm
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody's changing
And I don't feel the same

So little time
Try to understand that I'm
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody's changing
And I don't feel the same

Oh, everybody's changing
And I don't feel the same
 
14. Crystal Ball
 

Sumber : KeaneVevo, Youtube
Who is the man I see
Where I'm supposed to be?
I lost my heart, I buried it too deep
Under the iron sea

Oh, crystal ball, crystal ball
Save us all, tell me life is beautiful
Mirror, mirror on the wall

Lines ever more unclear
Not sure I'm even here
The more I look the more I think that I'm
Starting to disappear

Oh, crystal ball, crystal ball
Save us all, tell me life is beautiful
Mirror, mirror on the wall
Oh, crystal ball, hear my song
I'm fading out, everything I know is wrong
So put me where I belong

I don't know where I am
And I don't really care
I look myself in the eye
There's no-one there
I fall upon the earth
I call upon the air
But all I get is the same old vacant stare

Oh, crystal ball, crystal ball
Save us all, tell me life is beautiful
Mirror, mirror on the wall
Oh, crystal ball, hear my song
I'm fading out, everything I know is wrong
So put me where I belong
15. Bad Dream




Sumber : KeaneVevo, Youtube

Why do I have to fly
Over every town up and down the line?
I'll die in the clouds above
And you that I defend, I do not love
I wake up, it's a bad dream
No one on my side
I was fighting
But I just feel too tired
To be fighting
Guess I'm not the fighting kind
Where will I meet my fate?
Baby I'm a man, I was born to hate
And when will I meet my end?
In a better time you could be my friend
I wake up, it's a bad dream
No one on my side
I was fighting
But I just feel too tired
To be fighting
Guess I'm not the fighting kind
Wouldn't mind it
If you were by my side
But you're long gone
Yeah you're long gone now
Where do we go?
I don't even know
My strange old face
And I'm thinking about those days
And I'm thinking about those days
I wake up, it's a bad dream
No one on my side
I was fighting
But I just feel too tired
To be fighting
Guess I'm not the fighting kind
Wouldn't mind it
If you were by my side
But you're long gone
Yeah you're long gone now
16. This Is The Last Time

Gileee.....super sangat jenius menurut pendengaran kuping akuuh. Easy listening iya...maknanya dalem juga iya....Musikalitasnya juga ---beeegh, keren lah... Dan ini lagu lagi bolak-balik aku puter karena emang enak banget. huhu....



Sumber : KeaneVevo, Youtube

Ni liriknya :
This is the last time
That I will say these words
I remember the first time
The first of many lies
Sweep it into the corner
Or hide it under the bed
Say these things they go away
But they never do
Something I wasn't sure of
But I was in the middle of
Something I forget now
But I've seen too little of

The last time
You fall on me for anything you like
Your one last line
You fall on me for anything you like
And years make everything alright
You fall on me for anything you like
And I no I don't mind

This is the last time
That I will show my face
One last tender lie
And then I'm out of this place
So tread it into the carpet
Or hide it under the stairs
Say that some things never die
Well I tried and I tried

Something I wasn't sure of
But I was in the middle of
Something I forget now
But I've seen too little of

The last time
You fall on me for anything you like
Your one last line
You fall on me for anything you like
And years make everything alright
You fall on me for anything you like
And I no I don't mind

The last time
You fall on me for anything you like
Your one last line
You fall on me for anything you like
And years make everything alright
You fall on me for anything you like
And I know I don't mind
 
Gimana gaes....menurut kalian band Keane ini keren-keren ga lagunya? Diantara semuanya paling suka yang mana? Ramein kotak komen yuk :D


92 komentar:

  1. Suka kebiasaan deh kalau dengerin lagu-lagu gitu suka nggak tahu sama judulnya alhasil kalau ada yang namanya malah nyengir aja *aduh xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu jamannya masih rajin (baca : ababil) takcatetin lyricnya mb wida hahahhah

      Hapus
    2. Hahaha ngehafal lirik nih ceritanya aduh kerajinan mbak nit xD

      Hapus
    3. Jaman dulu mb wid xixii, sekarang ma buka contekan aja dari mbah gugle

      Hapus
  2. Aduh lengkap banget mba nit, cocok nih buat jaring viewers, hehe :p

    *salim*
    Tumben nih review lagu, trobosan baru ternyata, yaudah tinggal tambahin label review terus next post, sa kali review lagu2nya Monata.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monataaa !!! Yang di ujung mana suaranya ???!!! *ebuseh gue maalah ngedangdut hahha

      iya ni ka, uda gue tambahkan label riview music, jadi ceritanya biar banyak yang mampir dimari sekalian karaokean ((KARAOKEAN))

      Hapus
  3. saya baru tau band ini Mbak Nita *dasar kudet*

    tapi lagunya emang bagus-bagus (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahahhae..gapapa mb, buat nambah referensi jika bermanfaat :D

      Hapus
  4. Waaaahh mba Nita bahas lagu. Detail banget yawloh mbaa. Salut. :D

    Wkakaka lagunya Try Again bikin mba Nita flashback. Ngenang waktu Tamasnya mba, lagi nyoba pedekate. Aciyee
    Alhamdulillah rival-rival yg lain pada kalah semua ya, Mba hahaha

    Nggak papa mba, meskipun di lagunya ada kereta, tapi mba naik bus sumber alam :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah coba didengerin lan, videonya??? bagus yang mana???

      wakakak...iya lan,,,plashbackkk

      iya lan bus sumber alam yang kadang bikin mabok hahhaha *aku mang katrok dikit anaknya..

      Hapus
  5. Huuaaa hebat mbak Nit, sampai hafal liriknya :)

    Tapi maaf saya nggak ngeh ni sama band ini, bukan angkatan kali ya mbak. Sukanya sama Air Suplly, MLTR, Roxette dan teman-temannya jaman dulu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah air supply dkknya udah sepuh ya mb anjar klo di aku hihihi

      Hapus
    2. Lagunya bikin baper dan sedih menyayat gitu ya Nit. Kalau didengarkan pas malam dan sendirian pasti nangis ngguguk teringat kenangan masa lalu yang pedih :)

      Hapus
  6. HUAAAAA KITA SAMA TETEH KITA SAMAAAAAA!!!!
    Atuhlah, aku juga suka banget sama Keane. Meskipun aku nggak tahu dia suka aku apa enggak. :"D
    Itu yang Everybody's Changing juara banget deh dari dulu ampe sekarang masih jadi favorit aku. Sama Somewhere Only We Knew jugaaa.
    Dan, thanks a lot buat teteh karena ngelampirin beberapa lagu kerennya disini, langsung aku cari :"v

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa antusiassss akhirnya ada yang sepemikiran :D : D

      Kan....!! Kannn !!! Keren memang...ni lagu pas banget buat yang lagi baper #eh...
      terlepas dari itu instrumen musik mereka emang keren sih yak...

      Hapus
  7. hana kayaknya tahu yang everybody changing aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang itu keknya emang yang paling terkenal hana :)

      Hapus
  8. Waaaaaaah. Alhamdulillah ternyata kebiasaan baperku ternyata menular dan untuk hal-hal baik kayak gini. Mbak Nita bikin aku semangat nulis deh, aku pikir imageku cuma yang kotor-kotor aja. Huhuhuhu. Bahahahahaha. Muuaaaah! *kecup mesra Mbak Nita*

    Wah, Mbak Nita fans beratnya Keane. Itu lucu deh, ada story dibalik dengerin lagu Try Again. Seolah-olah kayak Mas Tamas yang waktu itu lagi berjuang deketin Mbak Nit 'disuruh' buat berjuang lebih keras lagi, coba lagi coba lagi, sampe bisa ngalahin rival-rivalnya. Huehehehe.

    Aku taunya cuma Everybody's Changing aja, Mbak Nit. Itu lagunya enak pas lagi di motor angin sepoi-sepoi jalanan nggak macet. Jadi penasaran sama Try Again sama She Has No Time. Download aaaah. Btw lanjutkan nulis postingan kayak gini, Mbak Nit. Bisa jadi referensi nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahah iya, aku suka postinganmu yang riview film ama lagu cha...suka ama ostilah istilah kata yang kaya gitu cha, wawasanmu luas klo soal itu

      Hahhhaha, itu nostalgiaaa

      Cha cobain drngerin lagu yang selain everybody's changimg cha..keren n bikin mellow mellow gimana gitu, terus cocok cocokin ama kehidupanmu kali ada yang sejalan ^_________^

      Hapus
  9. Baru tau dan baru denger lagunya Keane ini kak, dan yak! enak di kuping lagunya. tapi kenapa liriknya pake bahasa inggris semua, kan susah gue nyanyinya. ada yang versi jawa nggak? :(

    BalasHapus
  10. lengkap bener pembahasane mba, tapi sayangnya aku gak ngerti artinya yang inggris, bacanya juga ngos ngosan gak ngerti bahasa inggris *parahh.

    aiihh cieee naik sumber alam bogor prembun. duuh kembali ke belakang ya mba. dan akhirnya den mas thamas yang menang, hasyeekk.

    eh tapi aku baru tau tentang lagu lagu ini.*duuh katrok ne jand.
    2004 aku lulus sd juga belum.

    BalasHapus
  11. wah, udah nggak masanya lagi ngerti lagu :D cuma penasaran aja selera musik sekarang tu yang kayak apa *eh, si keane tergolong kekinian kan*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini yang kutuliss uda masuk 2004 2006 2008 an mb

      Hapus
    2. ha! iya nggak kebaca.tadi malam buka yutub, ternyata en liat tahunnya ternyata lumayan sepoi-sepoi basah, nggak jenis gatel-gatelan gitu

      Hapus
    3. Hihihi sepoi sepoi basah alias menghanyutkan

      Hapus
  12. Uwuwuwuwwu Keane ! :D aku paling suka yang Everybody's Changing Mbak :D wkwkw enak didengernya, agak lemes gitu sih nyanyinya, tapi liriknya daleeeem :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain lagu keane yg laennya feb, kerennnnn :D

      Hapus
    2. Hehe siaaap mbak :D nanti tak cobaak dengerin yang lain :D

      Hapus
    3. Puter feb puter, trus dibikin postingan tema sabtu kamuu

      Hapus
  13. Everybody's Changing, lagu keane yang paling gue suka mbak \m/

    BalasHapus
  14. Cuma tau dan sering denger lagu yang Everybody's Changing dan Somewhere Only We Know, itu juga gegara Alex bikin novel dengan nama itu. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue baru tau ada yg ngejadiin judul buku haha

      Hapus
  15. ebuset, panjanga banget...
    ga pegel ngetiknya mbak?

    dari sekian banyak lagu, ga ada yang saya kenal satu pun :(
    hi hi hi

    kalo piano jadi ingat joey alexander...
    #eaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mayan pegel..

      Waaahhh gooogling dong mas, ini lagu bagus kok

      Wah saya baru taw joey alexander haha

      Hapus
  16. Jadi dejavu.. bukan karna suka musiknya.. kemarin nonton film kisah nyata gitu, namanya Keane.hehe..

    BalasHapus
  17. Lagu2nya Keane emang bagus2...aku yg terkenang sama everybody's changing..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo terkenang apa nih mb ika? Suit suittt

      Hapus
  18. aaaw berasa beda generasi banget denger lagu2nya, tapi harus dipaksa denger nie biar tetep up to date

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh btw dirimu generasi one direction ya

      Hapus
  19. Walah? kayaknya gue merasa "Kudet" sama zaman,,, :v maklum, jarang sosialisasi dengan luas :v lagu KEANE,, belom tau nih, tapi setelah baca ini, jadi tau :v hehehee

    BalasHapus
  20. Keren sihh
    Tapi aku nggak begitu favoritin musik-musik band wkwkw

    cenderung lebih ke solo atau vokal grup
    yaaa semua orang punya selera musik yang berbeda ya kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ul, kebetulan seleraku klo band barat salah satunya ini

      Hapus
  21. huwalah mba kalau keane ane cuman tau dan lumayan hapal yang "Somewhere Only We Know" itupun tau nya gara-gara Lifehouse pernah ngecoverin lagunya. Penasaran dengan penyanyi aslinya, yaudah deh akhirnya nonton di yutub...

    lagunya enak, kek gimana gitu bahkan ane sering ulang-ulang sampe di hapal malah :'v

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo recycle lagu kurang kena zhar
      ane lebih suka penyanyi aslinya, feelnya dapet...

      haseeegh dah terpengaruh buat liat yutubnya

      Hapus
  22. Sama-sama penggemar bus sumber alam :)
    Ya aku belum pernah mendengarkan lagunya keane. Nama nya pun baru kali ini mendengarkannya.

    BalasHapus
  23. Belom pernah denger sama sekali.. nyoba ngeklik salah satu dan akhirnya Bend and Break jadi pilihan. Lah kok enak!! Enak lagunya! Suara vokalisnya rada-rada mirip vokalis Muse :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyiiikkk ada yang langsung ngeklik, kannnn enak lagunya...
      mmm ga kok, muse kan lebih melengking yakkk

      Hapus
  24. Waaww kereenn.. lengkap banget rivew lagunya... enak didengerin :)

    Icha sama febri pasti seneng tuh.. jadi inspirator kak Nita hehehe

    Dan lagi gambarnya kak Nita keren..!!:)

    Pengalaman pribadinya bikin greget meskipun bukan di kereta sih.. yang penting didalam kendaraan lah..Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya rum, walo lagu lama, tapi masih enak diputer di kuping :)

      Bisa aja ni,
      Ituu padahal ilustrasinya sempet ditip x juga bagian mulutnya, salah nggambar dikit keburu pake pen

      Hyaahah iya ya, dicocok cocokin aja tergantung sikon memang

      Hapus
  25. Bujugbuneng dah neng ternyata dhemen "ngerock Keane ngebeat".
    Kalo dibawa nyetir bawaannya pengin nge-gaaasss ... hahah.

    Ane kesengsem tuh gambarnya, goresannya seems alive, so cool.
    Salam yah buat neng Justi ... :) "Just Justi".

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mihihiii iya mb lady, jadi pengen gaspollll

      Makasih, duh jadi malu dipuji gitu hehe

      Hapus
  26. Aku juga seneng Keane mbaaakkk!!! Sering banget nyetel lagu-lagunya yang Everybody's Changing sama Somewhere Only We Know XDDDD

    BalasHapus
  27. Gue suka yang everybody changing nit. Lagunya syahdu abis. Gak nyangka aja, lagunya udah banyak gini. Entar gue satu2 dengerin, deh. Kalo dengerin dulu, komentarnya bisa besok, nih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoih ru, ini musik jadi bikin kaki menghentak hentak #eh
      Hayulah diklik, biar visitor ku nambah muehehee

      Hapus
  28. Everybody's changing!!!
    Suka banget sama video klipnya
    Itupun tau dari playslistnya si adek,
    Iya vokalisnya mukanya adem yak, kek ubin masjid atawun heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan...emang enak enak lagu mereka vir, bikin nginget2 memori apa gituuu

      Hapus
  29. meski bukan fans fanatik band/lagu tertentu, tapi idem sama yang di atas. Lagunya Keane yang Everybody's changing, lagunya paling mellow, sampe bikin mengenang masa-masa bocah dulu. siapa saja pasti suka.

    BalasHapus
  30. hahaha, baru tau saya kalo ada rasa musik, sedep2 sedih

    salam kenal ya, blognya juga sudah saya folow

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihiii iya sengaja kupakain majas judulnya

      Hapus
  31. wow menua bersama cocweet banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah interpretasi lagu ga ya aku hihihi

      Hapus
  32. Balasan
    1. Karaokean yuk mb lid hihii
      Via blog akuhhh

      Hapus
  33. Dengerin Keane itu ibaratnya penyejuk di kala bad mood. Dentingan pianonya diolah sedemikian rupa dan jadinya lagu-lagu keren. Musik Eropa itu bagus-bagus, khususnya Inggris, apalagi yang aksen British-nya masih kedengeran, sangat terasa elegannya hehe. Lagipula, kreativitas musisi Eropa itu kerasa unsur seni-nya, sayang belom banyak yang sukses di Amerika.

    Keane ini unik, dan ciri khasnya di piano itu, yang ngebuat aura lagu-lagu mereka jadi luar biasa keren. Gua suka yang "Crystall Ball", "Somewhere Only We Know", "Is It Any Wonder?" (dengan beat-nya yang menghentak), dan "Walnut Tree", sumpah keren abis :D

    Postingan ini juga keren abis, ngebahas lagu-lagu Keane. Love it :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilaaah ada juga yg tau band ini diantara sekian komentator hehe...
      Yesss, is it any wonder itu bikin semangat ya , ngebeat gitu
      Walnut tree juga sku sempet dengerin di a-zlyrics, bagussss walo liriknya pendek n sederhana, makasi bay hehee

      Hapus
  34. Sekama music itu akrqb ditelinga saya sih ngak oernah keberatan mba. Tapi kalau sejenis music rock duh, memang ada sih avenged itupun lagu yang saya auka cuman satu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Avenged sevenhold uda jadul juga mas ahahha

      Hapus
  35. Aku mah sukanya yang everybody's changing, Nit. Yuk nyanyi bareng. Tapi dalam hati aja, ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyanyi dalem hati, hihihi
      Sayang atu teh smule aje nyokkk ahhaha

      Hapus
  36. HUAAA TETEH KITA PUNYA SELERA MUSIK YANG SAMAAA!! Aku juga suka banget ama Keane :')
    Tapi kayaknya aku lebih newbie, deh. Soalnya dulu pertama kali naksir baru pas Keane jadi soundtrack di film "LOL"nya Miley Cyrus. Somewhere Only We Knew. Pas denger langsung search di Google dan BOOM! Langsung naksir ama lagu-lagunya saat itu juga. :'))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulilaaahhh ada juga ya neng yang sealiran musik ama eke ahihihi
      Vobain dev dengerkeun yang lainnya dijamin baperrrr

      Hapus
  37. Aku langsung meluncur ke youtubenya dan dengerin atu-atu. Ih si mbul oke juga nih selera musinyaaaa. hihihiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duwhhh dian, akunya kan jadi tersapuw sapuw malu wkwkwkk

      Hapus
  38. Everybody's Changing mbak :3 uwuwuuw itu lagu kebangsaanku banget kalau dengerin Keane :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, btw, kayaknya aku pernah komen disini. SIAAAAL BARU SADAR KALAU INI POSTINGAN FEBRUARI LALU ._.

      Hapus
    2. Ahahahhahahahah kampret aku ngakak febri baca komen kamu

      Hapus
  39. langsung cari di you tube hehe
    enak jg lagunya

    BalasHapus
  40. coba saya dengerin dulu satu per satu. Kayaknya baru tau saya :D

    BalasHapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...