Selasa, 13 September 2022

My Signature Color in September


Oleh : Mbul Kecil
Assalamualaikum wr wb

Hallo apa kabar Sahabat Pembaca? Semoga selalu dalam keadaan baik ya? Gimana cuaca di tempat kalian? Apa udah sering ujan? Kalau tempat Mbul sih udah sering ujan. Ujannya tipis-tipis aja. Belum sampe yang deres banget. Tapi langitnya mendung terus. Anginnya pun kenceng. Ga tau kenapa hawanya jadi adem. Syahdu gitu di hati. Ehemmm.....emang September selalu ada di hati sih, hihihi.



Sabtu, 03 September 2022

Beberapa Perlengkapan yang Menunjang Kegiatan Blogging Aku




Oleh : Mbul
Assalamualaikum wr wb

Hallo Sahabat Pembaca? Apa kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Malam Minggu, aku mau posting singkat aja. Tentang beberapa perlengkapan yang sedikit banyak membantu aku dalam hal blogging. Walaupun perlengkapannya sangat sederhana ya. Apa aja itu? Nanti aku ulas tapi dalam bentuk singkat aja. 

Rabu, 31 Agustus 2022

Ternyata Mbul Bisa Bikin Kue Cucur Sendiri dan Menu Masakan Selama Sepekan (Bonus Jambu Darsono Acem)




Oleh : Mbul Kecil
Assalamualaikum wr wb...

Hallo apa kabar semua? Semoga dalam keadaan baik ya. Hari ini cuaca di tempat Mbul mendung. Jadi Mbul di dalem rumah aja kayak kucing persia...gegeggegekkk. Tapi ga sampe merem-merem di atas keset sih...cuma ngantuk-ngantuk dikit, pend bobok dalam semimuuud cuman ga bisa hahhahahah.....


Selasa, 30 Agustus 2022

Review Sambel Gledeg Galeong Ibu Siti Nurkhotimah, Tangerang




Oleh : Dek Nita
Assalamualaikum wr wb

Salah satu tempat makan favorit aku dan Tamas adalah Sambel Gledeg Galeong Ibu Siti Nurkhotimah Tangerang. Ini tempat udah didatengin Nex Carlos, tapi aku sendiri udah ke sini sejak tahun 2017 silam. Memang masuk jalanan gang gitu sih, tapi rame loh. Lokasi persisnya di Jalan Margasari, Karawaci, Kota Tangerang. 

Senin, 29 Agustus 2022

Review RM Bang Nasan Seafood, Tanjung Pasir



Oleh : Mbul Kecil
Assalamualaikum wr wb

"Pada Hari Minggu ku turut Ayah ke kota...
naik delman istimewa ku duduk di muka..."

Hello hello helloooooow...

Jumpa lagi dengan admin Mbul yang semakin lutju dan gembil pipinyaaah ini. Apa kabarnya sahabatku? Semoga sehat selalu ya? Amin... Kali ini Mbul akan cerita fresh from the oven banget karena baru kemarin aku nemu kuliner enak di sekitar Tanjung Pasir. Nemunya random karena sebelumnya ada yang ngoceh terus dengan menyanyikan lagu yang sama "Aku tetap ke pantai...aku tetap ke pantai...." Owalah siapa sih tuw yang nyanyi itu teyus menjadikan semacam kode bahwa Hari Minggu adalah Hari yang selalu menuju ke pantai...wakakak