Jumat, 09 Maret 2018

Postingan Unfaedah Ini....



Apa kabaaaaarnya blog ini ?
Sunyi sepi Maliiih

anyep....

-______-

Really damn busy...

Btw, ini aku ngetik sambil pumping ama nyemilin kacang atom terus liatin Beby bobok dengan pulasnya, menunggu alarm itu tiba ---yeah tangisan tanda haus tentu aja hahaha...

Trus nyobain df (direct breastfeeding) walo kadang masi suka diamuk karena bentuk nipple yang hmmmmm....ya begitulah.... jadine eke sering df nya pas beby masih blom 100 persen on. Tar klo uda kumpul nyawa--waduh itu perjuangan menyusui dimulai lagie, huhu.... ya intinya saia cuma butuh belajar belajar dan belajar begimana cara nenen yang baik dan benar, setdah bukan postingan 'kotor' lho ini tulung dicatet para pembaca yang masi di bawah umur ahahhaha)



Next...

Ini mau cerita apaan yak. Kulelah masi banyak pe er di draft yang belom sempet dieksekusi...

Pingin nulis ringan dulu Dul ! Tema tulisan beratnya masi ada segunung tentu, cuma klo ditulis spontan gini guenya yang tidak sanggup. Butuh nengok data data atau foto-fotonya dulu. Uda ada pa belom. Gicyuuuu.

Betewe katanya kemaren hari perempuan sedunia ya. Gue baru tau. Soalnya jarang ngematin tetanggalan apa gitu ketjuali yang warnanya berobah jadi merah, ehe ... jadi tentu aja ga bisa komen banyak. Ato mengkritisi issue-issue tertentu laiknya para pakar di tipi-tipi. Kagak bakaaat. Nulis yang berbobot dikit, memang pengen sih...tapi ntar lah...paling yang seputar pengalaman aja, yang banyak dicari ama pembaca random. 

Betewe aniway buswenya lagi ni ceuk, berhubung eke memang SAHM, jadi paling-paling hiburane saat ini ya cuma internet. Sujud syukur Pak Su begitu pengerten nyediain hiburan retjeh ini biar eke bisa tetep waras sehingga ASI  teteup mengalir lantjar. Mau piknik ke mana Mbul, masalah minumin bayik aja masi keteteran gini. Kejar tayang bre, karena selain dengan susah payah tetep mengusahakan direct, eke juga nyobain kasi ASIP-nya itu yang masi fresh...jadi jarang ngasiin yang beku karena agak rempong nyairinnya...#itu sih gue aja kali ya yang suka rempong hihi.

Jadi keknya bisa pergi-pergi agak jauhan dikit or lamaan itu entar-entaran aja kalik yes, nunggu si beby bisa digendong M Shape juga. Terus masi asa takut-takut ringkih klo dibawa di tempat rame. Entar-entaran ae deh nglengkapin vaksinnya beres biar seenggaknya ada proteksi juga. Jadiii, ya begitulah masi banyakan jaga kandang deui-jaga kandang deui #sambil menatap langit-langit kamar yang penuh dengan gambar amoeba (maksudnya bekas tetesan genteng bocor ya booook. 

Oh ya, ngomongin internet yang tentu aja eke aktifkan pas si Beby uda merem itu ya paling asyik adalah buka IG, youtube, streaming film, ama dengerin lagu.

IG. Paling betah tu nongkrongin apdate-an mommy mommy pejuang ASI ngeshare segala tetek mbengek ilmu perASIannya berikut penyemangat futu-futu hasil pompaan. Seriyus gw selalu termotivasi sangad klo ngeliat mereka rajin upload futu pompaan per jam per hari-nya, terus melecut semangat gw juga biar ga patah arang walo harus jungkir balik sampe titik darah penghabisan dalam hal melatih si Beby supaya masi eling sama si puting... walau godaan Comotomo begitu besar. Bisa ceeeep lacth on dengan sempurna eventhough kadang masi pake mood-moodan antara mau nenen langsung apa nyerah gitu aja bgitu ngliat Comotomo menari-nari di sekitar kepala wkwk...

Emm....apalagi yak? Di IG, gw juga betah nongkrongin instagram explore terutama klo ngliat hasil dandanan make up manten ato cece-cece IG yang demen upload hasil bakingnya. Wuihhhh...dijamin ngiler deh saia terus ga terasa tangan langsung scroll scroll foto lainnya yang emang isinya tuh nom nom nom aneeet qaqaa...ya gw memang selalu ga tahan klo uda ngliat gambar lapis legit prunes menari-nari di ig exsplore, belom lagi kawan-kawan kue lainnya yang biasanya dijembreng kayak menu buat sehari-hari. Lapaaar-lapaaar.

Selain itu aktivitas lain di IG paling ngepoin instastorynya temen, kasi love ke foto yang sekiranya okay, cuma jarang komen klo ga di seseakun yang kenal banget.

Serius hiburan retjeh di atas bagiku kadang bisa melancarkan ASI lo gaes hahaaa.... mungkin karena lagi dalam keadaan relax kali ya.

Klo yucuuuuwb, gw suka liat yutuber luar yang model reviewnya to the point....maksude yang ga kebanyakan narsis...misal berbagai review kamera...nah yutuber luar tu klo ngejelasin to the point gitu, hasil fotonya kek apa, hasil videonya kek apa, bla bla....pokoknya yang langsung dikasi tau teknisnya deh. Soale gw memang mencari info itu harus beneran pake sample, jadi agak males liat video yang kebanyakan intro.

Di youtube gw juga kadang sampe nyasar-nyasar jari ke sesuatu yang berbau nostalgia. Misal keingetan video clip musik barat apa gitu (tahun jadul 2000an), terus lupa deh apa judul en penyanyinya. Ndilalah klo beneran lagi niat ya nemu aja wes wakakak. Film juga sama...klo uda nginget-nginget sesuatu terus nemu begitu aja rasane tuh seneeeeeeeng banget. Baru-baru ini gw bahkan baru tau klo mvnya Anggun C Sasmi masuk billboard dance us di rangking ke-8, terus gw kepoin dunk...,ternyata enak anjaaaay...uda gitu scroll-scroll kolom komennya uda rame aja. Sampe yang baca-baca gossipan online terhangat lebih seru bacain kolom komennya masaaa haha.


14 komentar:

  1. Moga lancar terus ASI-nya ya Tiwi, biar si kecil gak nagis mulu :) Siapa tahu rajin ngepost malah jadi sering relax dan imbasnya bikin ASI semakin lancar :D

    Gue juga mau ke minimarket bentar, beli Dancow, biar gak kalah tuh nutrisinya ma si dedex kecil :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um ngeblog jadi salah satu me time juga ni mas arief ^_^

      Hapus
  2. Pembukaannya kok nganu, sih. Ahaha. Ya ampun, saya Instagram udah mulai jarang buka, kecuali setelah habis unggah foto. Youtube juga samanya. Bingung mau nonton apa. Seringnya, ya kayak Mbak Nita. Nostalgia sama musik-musik zaman dulu. Terus memilah mana yang masih oke untuk didengerin saat ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. List dong yog musik musik keren jadul menurut lo, gw juga suka dengerin soalnya aaaah huntingnmusik lagi deh gw ^_^

      Hapus
  3. aku lagi bingung nih juga mau posting apaan
    posting jalan2 habis masih ujan aja
    jadi paling beberapa hari ke depan postingan juga rendom eh random
    aku lagi males buka IG soalnya yang nongol itu2 mulu
    buka yutub juga ngabisin kuota mbak heuheu
    nympah di twitter lama2 bosen
    jadi bw-bw manjah aja. coba sekali2 maen2 ke blogger2 "ortodoks"
    ceile ortodoks

    #komenunfaedah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentarnya berfaedah kok mas ikrom wkwkkw
      E jand jangbyang nongol terus di temlen itu aku ya ahahahahha

      Hapus
  4. Aku gak suka nonton youtuber luar, soalnya gak ngerti bahasanyaa, wakaka.

    Kalau instastory, suka nontonin ibu-ibu dg background rumah berantakan plus anaknya yang tantrum, berasa ada temennya, heuheu.

    Semangat ya nyusuinnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha bahasa aku juga ngek ngok jeung, cuma klo langsung diperlihatkan fungsi reviewnya misal kamera aku langsung ngeh tuh
      Wkwkwk

      Nah...itu...ku juga suka, jadi kayak ga sendiri ya ahahha
      Hidup mak emak jaman enooow

      Hapus
  5. Kemana aja mbak Nit kok nggak pernah update ?? Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sini aja kok mas eksa, lagi banyakan nimbun draft hhahaha

      Hapus
  6. Aku malah sekarang lagi keranjingan nonton chanelnya 7menit, Mbul. Isinya kumpulan film terbaik. Misal plot twist terbaik, super hero terbaik, gitu-gitu deh. Habis itu eike nonton deh filmnya.
    Btw yang Anggun masuk billboard udah lama banget tauuuu, hahaha. Tapi gitu emang sik kalau kita punya bayi. Seakan pusat tata surya kita ya ke dia. Lain-lain entahlaah XD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah channel apa lagi tu mb ahahha,mkepoin ah

      Wahhh kutelat inpoh
      Yawla kunista wakkakaka

      Hapus
  7. horeeeeee, akhirnya ada updateannya juga ini blog :D

    anyway semangat terus ya Mama Mbul, sehat selalu and always happy, ayooo semangat biar si Dedek mau nenen langsung.
    Fawwaz belakangan malas nenen iih, apalagi udah mulai makan, emaknya udah mulai dicuekin, huhuhuh. Tapi tetap harus semangat terus mengASIhi ;)

    cium sayang tuk Baby girl cantik ituuuuu :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fawwas uda 6 bulan kn ya mb di, at least dah aman klo lewat 6 bulan ya hihi
      Asyiqa iniii kudu dilatih dg syuper duper sabar buar mau direct huhuhu
      C.m.a.n.g.a.d,h

      ^_^

      Hapus

Komenin dong...tanpa kehadiran kalian apalah arti aku menulis....
kalian penyemangat setiap bulir kalimat dalam blog ini :*
Namun jangan komentar SARU atau SARA ya, jika ada komentar dengan unsur tersebut, dengan berat hati akan aku HAPUS .

Oh ya, Dilarang juga mengambil gambar/foto atau menyadur tulisan tanpa mencantumkan sumber atau seijin pemiliknya. Apalagi untuk kepentingan komersial atau lomba. Thx ^____^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...