Jumat, 09 Maret 2018

Postingan Apa ya Ini....



Apa kabaaaaarnya blog ini ? Btw, ini aku ngetik sambil pumping ama nyemilin kacang atom terus liatin Beby bobok dengan pulasnya, menunggu alarm itu tiba ---yeah tangisan tanda haus tentu aja hahaha...




Trus nyobain df (direct breastfeeding) walo kadang masi suka diamuk karena bentuk nipple yang susah nancep di mulut beby....ya begitulah.... jadi aku sering df nya pas beby masih blom 100 persen on. Tar klo uda kumpul nyawa--waduh itu perjuangan menyusui dimulai lagie, huhu.... ya intinya aku cuma butuh belajar belajar dan belajar begimana cara nenen yang baik dan benar, biar ga patah arang walo harus jungkir balik sampe titik darah penghabisan dalam hal melatih si Beby supaya masi eling sama si puting... walau godaan Comotomo begitu besar. Bisa ceeeep lacth on dengan sempurna eventhough kadang masi pake mood-moodan antara mau nenen langsung apa nyerah gitu aja bgitu ngliat Comotomo menari-nari di sekitar kepala wkwk...

Sujud syukur Pak Su begitu pengerten nyediain hiburan retjeh ini biar aku bisa tetep waras sehingga ASI  teteup mengalir lantjar. Mau piknik belum bisa, masalah minumin bayik masi keteteran gini. Kejar tayang, karena selain dengan susah payah tetep mengusahakan direct, aku juga nyobain kasi ASIP-nya itu yang masi fresh...jadi jarang ngasiin yang beku karena agak rempong nyairinnya...#itu sih aku aja kali ya yang suka rempong hihi.

Jadi keknya bisa pergi-pergi agak jauhan dikit or lamaan itu entar-entaran aja kalik ya. Entar-entaran deh nglengkapin vaksinnya beres biar seenggaknya ada proteksi juga. Jadiii, ya begitulah masi banyakan jaga kandang.






9 komentar:

  1. Moga lancar terus ASI-nya ya Tiwi, biar si kecil gak nagis mulu :) Siapa tahu rajin ngepost malah jadi sering relax dan imbasnya bikin ASI semakin lancar :D

    Gue juga mau ke minimarket bentar, beli Dancow, biar gak kalah tuh nutrisinya ma si dedex kecil :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hu um ngeblog jadi salah satu me time juga ni mas arief ^_^

      Hapus
  2. Pembukaannya kok nganu, sih. Ahaha. Ya ampun, saya Instagram udah mulai jarang buka, kecuali setelah habis unggah foto. Youtube juga samanya. Bingung mau nonton apa. Seringnya, ya kayak Mbak Nita. Nostalgia sama musik-musik zaman dulu. Terus memilah mana yang masih oke untuk didengerin saat ini.

    BalasHapus
  3. aku lagi bingung nih juga mau posting apaan
    posting jalan2 habis masih ujan aja
    jadi paling beberapa hari ke depan postingan juga rendom eh random
    aku lagi males buka IG soalnya yang nongol itu2 mulu
    buka yutub juga ngabisin kuota mbak heuheu
    nympah di twitter lama2 bosen
    jadi bw-bw manjah aja. coba sekali2 maen2 ke blogger2 "ortodoks"
    ceile ortodoks

    #komenunfaedah

    BalasHapus
  4. Aku gak suka nonton youtuber luar, soalnya gak ngerti bahasanyaa, wakaka.

    Kalau instastory, suka nontonin ibu-ibu dg background rumah berantakan plus anaknya yang tantrum, berasa ada temennya, heuheu.

    Semangat ya nyusuinnya :)

    BalasHapus
  5. Kemana aja mbak Nit kok nggak pernah update ?? Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di sini aja kok mas eksa, lagi banyakan nimbun draft hhahaha

      Hapus
  6. Aku malah sekarang lagi keranjingan nonton chanelnya 7menit, Mbul. Isinya kumpulan film terbaik. Misal plot twist terbaik, super hero terbaik, gitu-gitu deh. Habis itu eike nonton deh filmnya.
    Btw yang Anggun masuk billboard udah lama banget tauuuu, hahaha. Tapi gitu emang sik kalau kita punya bayi. Seakan pusat tata surya kita ya ke dia. Lain-lain entahlaah XD.

    BalasHapus
  7. horeeeeee, akhirnya ada updateannya juga ini blog :D

    anyway semangat terus ya Mama Mbul, sehat selalu and always happy, ayooo semangat biar si Dedek mau nenen langsung.
    Fawwaz belakangan malas nenen iih, apalagi udah mulai makan, emaknya udah mulai dicuekin, huhuhuh. Tapi tetap harus semangat terus mengASIhi ;)

    cium sayang tuk Baby girl cantik ituuuuu :*

    BalasHapus

Panggil aja aku Mbul. Happy blogging ^___^ Tiada kesan yang lebih bermakna selain kehadiran Teman-Teman/Sahabat Blogger baik yang sengaja atau tak sengaja mampir. Semoga tulisanku bisa menghibur Teman-Teman semua. ฅ(^・ω・^ฅ)