Rabu, 30 September 2015

Review Waroeng Rawit, Flavor Bliss



15 Februari 2015 Seperti biasa, hari ahad emang uda jadi rutinitas kami buat tidur-tiduran. Tidur-tidurannya pun bukan tidur-tiduran biasa. Melainkan sepanjang hari #pliss jangan dicontoh, tapi harap maklumi karena kami kerja rodi dari Senen-Jumat, sedang tamas Senen-Sabtu. Tapi tetep biasanya jam 5 bangun, Subuhan, baru abis itu bablas lagi !!!



Senin, 21 September 2015

Semangkok Mie Ayam




Tak ada yang lebih nikmat selain jajanan kaki lima yang murah meriah. Tak terkecuali mie ayam. Di sekitar tempat tinggalku, ada satu tukang mie ayam yang walo murah, tapi rasanya jos.


Rabu, 16 September 2015

Review Spirited Away



Sambil menunggu datangnya paket kuota yang (((lagi-lagi))) cuma bisa jalan pas jam-jam kampret mencari nafkah, akhirnya timbullah ide untuk menulis sesuatu. Tentang review film. Kan belum pernah ya... Ceritanya biar konten blog ini lebih bervariasi.


Rabu, 02 September 2015

Pertama Kalinya Aku Diajakin Suami Pergi ke Puncak



Namanya tanggal merah kudu dimanfaatin sebaik mungkin. Itu kamusku. Ga mau buang waktu dengan percuma, akhirnya proposal honeymoon yang uda lama kuidam-idamkan di-ACC juga. Mumpung ya...mumpung belom ada buntut (dan rencananya-kalo emang dikasi amanat itu-kami juga mau bikin..wakakakkag !!) 

Akhirnya aku ngajuin 2 destinasi dadakan. Ya sih...abis rencananya juga ngedadak. Jadi otomatis ga bisa jauh-jauh juga. Kalok ga ke Bandung ya liburan ke Bogor. Dua-duanya pakek huruf B.....Biar berasa BIG harinyah, hahahhaah



Selasa, 01 September 2015

Sekalinya ke Taman Bunga....



Pagi hari aroma gunung masih terasa. Saat buka mata....yeaah!! Aku masih berada di sini. Aku masih liburan di Bogor (sonoan dikit). Eh...Cianjur ding lebih tepatnya. Kusibak selimut hotel sambil meregangkan otot. Lalu saat berjingkat ke arah jendela, pemandangan bukit yang maha indah sudah tersaji di sana. Di sampingku ada Tamas yang sudah ganteng dan menyisakan sedikit kepul panas sisa air bath up.