Rabu, 21 Februari 2024

Jalan Pagi di Setapakan Desa...



Assalamualaikum wr wb...
Hal yang paling aku sukai saat libur 3-4 hari di desa adalah pagi harinya. Siang juga suka sih, tapi tak terlalu. Sedangkan malam adalah yang paling ditunggu. Tapi pagi~sekali lagi adalah yang paling candu. Suasana adem. Bikin perasaan riang dan juga rindu. Sedangkan malem duinindnya luar biasaaa melebihi seperti saat air conditioning disetel angka 24 derajat celcius. Di sini dinginnya sampai bisa bikin sedekapan terus di atas dada, tapi kerasanya jadi enak sih sebab ventilasi udara dibikin banyak, jadi aku merasa betah aja tenggelam dalam dekapan selimut hehehe...





Selasa, 20 Februari 2024

Tiba-Tiba Mbul Harus Jaga Rumah Uti Ndirian ฅ(^・ω・^ฅ)



Assalamualaikum wr wb....
Hallo...hallo...hallo...Mbul kecil is baaaack. Apa kabarnya, Teman-Teman? Semoga selalu dalam keadaan baik ya. Mbul baru muncul lagi, emang kemana Mbul? Ya, namanya tadinya berencana mau santai-santai aja, ga ada agenda kemana-mana, tetiba ada 'something' yang mengharuskan kami musti ke desa lagi, maka berangkatlah kami ke desa. Tadinya kan Mbul lagi leha-leha tuh boboan di atas kasur sambil tengkureb dan gambar-gambar santai gitu, eh tau-tau Tamas woro-woro kalau Beliau ada jadwal ke Puskesmas dan beberapa hari kemudian baru ada jadwal lainnya lagi yang mengharuskan kami musti ke desa. 




Rabu, 14 Februari 2024

Nice Day ฅ(^・ω・^ฅ)



Assalamualaikum wr wb...
Hallo....hallo...hallo...Mbul Kecil is here. Apa kabarnya? Semoga selalu dalam keadaan baik ya Teman-Teman...Hari ini tanggal 14 Februari 2024. Bertepatan dengan Pemilu tahun 2024. Mbul tadi udah nyoblos sih di te pe es.  Sekarang dah free. Malah sempet jajan mie ayam, hehehe. Mbul ke te pe es jem 10.30 WIB, nunggunya agak lama. Tapi begitu kelar, Mbul jadi pengen mie ayam... Kalau libur, Mbul pengen libur masak juga hihi. Meski sehari sebelumnya Mbul masak enak lho...



Sabtu, 10 Februari 2024

Sabtu Santai ฅ(^・ω・^ฅ)



Assalamualaikum wr wb...
Yeaaaaaay Mbul Kecil is baaaack! Sabtu libuuuurrr! Kena long weekend ketambah hari kejepit dari Kamis, Jumat, Sabtu hingga Minggu. Akhirnya libur panjang juga, hehehe. Mbul gunakan ini untuk santai-santai aja karena kali ini Mbul dan Tamas ga kemana-mana. Bisa jadi 'beruang kutub' lagi nih, gegegekk... maksudnya bobok panjang kayak hibernasi, hihihi. Jadi bangunnya boleh kesiangan dikit egak pa pa. Yang penting udah subuhan dulu. 



Rabu, 07 Februari 2024

Sepotong Cerita di Hari Rabu....




Assalamualaikum wr wb...
Hallo...hallo...hallo...Mbul Kecil is here! Kembali nulis lagi, di Bulan Februari yang penuh matahari. Bagaimana kabar hari ini? Semoga cuaca tak jadi cloudy, hihihi. Mbul udah ada di kota lagi (rumah sendiri), tapi suasana masih seperti di desa. Adem, ayem, gemah ripah loh jinawi. Februari ada berapa tanggal merah coba? Yuk kita lihat kalendernya. Ada libur apa aja ya kira-kira? hehehe..