Sabtu, 02 September 2017

Iklan yang Bikin Reflek Pengen Nyanyi



"Tebung ingin pindah ke Meikarta..."

Bulak-balik kalo ngeliatin iklan ini, Pak Su selalu ngetawain aku karena secara otomatis aku akan langsung ikutan latah menirukan---uda gitu dipol-polin pake bahasa bayi pula, wkwkwk. Kata blio, aku menjiwai banget klo niruinnya itu pake gaya ngomong anak-anak wkwkw #maap ya, kadang-kadang  aku emang aleman anaknya huahahah..


Jumat, 01 September 2017

Hal-Hal Bodoh Masa Kecil Part 2



Masa kecilku dulu emang kerap bersentuhan dengan alam. Lari-larian sama anak tetangga, mbolang dari satu sawah ke sawah lainnya, nyemplung ke kali, nyeser udang, nguber capung terus dimasukin ke dalem plastik, masak-masakan pake tanah liat, penekan pohon jambu kluthuk entah punya siapa *wkwkwk* ngincerin jambu yang udah masak (balapan sama codot), rujakan jambu wer dan babal gori (nangka muda), dsb.