Minggu, 16 Desember 2018

5 Kebahagiaan Sederhana


Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 27 : #BPNChallenge30day2018

Tersisa beberapa tema lagi, rasanya klo weekend tiba, jadi angot-angotan nulisnya...wkwk... 

Sapa yang ngalamin juga, cuuung? Tapi lega juga sih, seenggaknya ga perlu rapelan banyak ngedraftnya. Caranya, aku akalin dengan nulis yang gampang dulu, yang sulit ntar nyusul (kayak yang ada di tema hari ke-26 tuh, yang mana buatku angel temen yaaah ahahha, temanya berhubungan dengan beauty blogger ala-ala .... #dan itu belom sempet dibikin Ceuk, soalnya nunggu eyke pemotretan duluk #halaaaah....). 

Jadi, aku lanjut aja ke tema 27 #suka-suka lauw aja deh Mbul, suka-suka loe...ahahaha...

Jumat, 14 Desember 2018

Kenangan Masa Kecil yang Melekat di Hati



Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 25 : #BPNChallenge30day2018

Waaa kacaw ni tema, kalo disuruh ngomongin masa kecil, bisa ketulis dengan sangat menggebuw-gebuw ni.

Secaraaa, masa kecil dihabiskan dengan kenangan-kenangan yang penuh makna. Bahagia walau dalam kesederhanaan, dimana kami mondok di sebuah desa kecil yang berada di ujung Kabupaten Kebumen sana. Tapi rasa-rasanya ga ada yang ga melekat, karena bapak ibuk selalu membersamai kami dengan penuh suka cita sehingga yang ada hingga saat ini hanyalah kenangan-kenangan manisnya #wadeziiig wadezziig..#cikidaw cikidiw...#ihiiiw



Kamis, 13 Desember 2018

5 Keinginan yang Belum Tercapai



Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 24 : #BPNChallenge30day2018

Hallo warganet dan para netijen...

Apa kabar ?

Gimana...gimana? Uda sampe mana tantangan nulisnya? Hari ke-24, Cuy ! Bentar lagi finish ! Masih pada semangat kan ngikutin challengenya? Coba kemaren mana yang hari pertama uda repost banner tantangan nulisnya, tapi nyampe sekarang belom update-update ? Yuk dilanjut lagi yuuuk, seru tau bebacaan gini klo banyak temennya ahahhahah...

Oke, kali ini temanya adalah : "5 Keinginan yang Belom Tercapai". 

Minggu, 09 Desember 2018

Libur yang Ga Seperti Hari Libur...


Bismilahirohmanirohim ...

Tantangan Day 20 : #BPNChallenge30day2018

Kalo libur hawanya pingin ngaso juga ya ngeblognya...
Terus yang jalan teros adalah ngebluqnya...
Sayangnya nda ica qaqaaa....
Masalahnya klo submit artikelnya telat, yang ada malah makin numpuk PR postingan ODOP-nya dan itu bikin saia tambah puyeng. Doooooh ! Nasib ga bisa nulis cag-ceg. 

Ampuni Baim, ya Alloh....(hush, Baim uda merried ama Paula, zzz...garink)

Oke, kali ini tantangannya adalah ngomongin tentang liburan. Apa yang dilakukan ketika liburan ? Terus liburan apa dulu nih ? Liburan weekend apa liburan nasional tanggal merah? 

Minggu, 02 Desember 2018

Ke Kota Mana Kaki ini Ingin Melangkah ....


Bismilahirohmanirohim....

Tantangan Day 13 : #BPN30dayChallenge2018

Padang, Bogor, Jogja, Magelang, dan Wonosobo. Sepertinya kota-kota itu yang pengen aku jelajahi ulang karena ada nilai nostalgianya. Barangkali memang kepengenanku ga muluk-muluk dulu sampai ke luar negeri, karena posisiku yang uda jadi ibuk-ibuk rempong, bhahahaaaa.... Jadi, ngimpinya yang dekat-dekat aja, walau belom tauk juga ada hilal kesempatan pikniknya kapan *uhuhuhu...

1. Padang 

Kenapa Padang? Karena aku pernah ke sana satu kali waktu masih gawe jadi jurnalis di salah satu kantor media nasional yang berada di Jakarta Pusat. Tulisan lengkapnya pernah aku ulas di blog sebelah, kali ada yang mau kepoin.



Sabtu, 01 Desember 2018

Dear Undul-Undulku....


Bismilahirohmanirohim ....

Tantangan Day 12 : #BPN30dayChallenge2018

Ude Sabtuuuuuuu... 
Tema kali ini aku ngebleng ! Maklum, ku tabisa merangkai kata klo temanya aga-aga' mirip portal online. Semacam ala-ala tips gituh .... Kesannya klo ngeshare tips aku jadi kayak yang kakuuuuu gitu. Jadi sutraaa lah aku ganti tema lain aja. Pake yang opsi "Surat untuk Seseorang". Kebetulan aku mau pakenya buat nyuratin seseorang yang teramaad sangaddd special di dunia ini *uluh uluuh*, sapa lagi kalo bukan Undul-Undulku....

Acyq...

Undul-undulku sama eyang kakung & eyang uti