Senin, 25 November 2019

Nasi Bebek Khas Madura 99, Sangiang, Tangerang




Assalamualaikum wr wb...

Ngomongin soal kuliner pedes, aku lagi seneng banget ama yang namanya nasi bebek. Dulu nih ya, jamannya belom banyak gaul sama orang--alias masi cupu atau lingkupnya baru sekedar kantor kosan, aku tuh paling bingung klo diajakin kakak makan nasi bebek. Pikirku pas ngeliat gerobaknya di jalan tu udah underestimate duluan. Soalnya yang aku liat dari penampilan luarnya cuma nasi putih adem dikasi bebek goreng ama serundeng. Beeeegh ternyata selama ini aku salah besar ! 



Sabtu, 23 November 2019

Review Sate Khas Senayan




Sate apa yang setelah menikmatinya, bikin kita jadi kepikiran? Jawabannya adalah Sate Khas Senayan. Lha ya gimana nggak kepikiran, wong seporsinya aja dihargai kisaran cepek, wkwk.....

Iya, seporsi yang kurang lebih berisi 10 tusuk itu dihargai sekitar cepek (ribu). Ada yang Rp 90 an ribu, ada pula yang ratusan ribu atau lebih. Kan bikin kita jadi kayang yak hahahahhahag *tapi itu menurutku aja sih, soale kata Pak Suami w norak, harga seginian mah uda biasa keleus buat dia dan orang kantor nraktir makan klien hahhahaha... Tapi terlepas dari itu, emang satenya enak sih. Jadi bener apa kata pepatah, bahwa ada harga, pesti ada rupa. Ga banget-banget puyeng sih abis makan karena sekali lagi, rasanya bisa dibilang cukup otentik.



Selasa, 19 November 2019

Review Istana Nelayan (Lengkap !)


Review Istana Nelayan (Lengkap !

By Nita

Bagi kalian yang sudah sering melewati Exit Tol Kebon Nanas, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya “Istana Nelayan”. Restoran ini masih satu grup dengan Hotel Nelayan, namun lokasinya terpisah. Berdiri di atas lahan seluas 1,2 ha, konsep yang ditawarkan adalah one stop service resto plus edutainment khususnya bagi pengunjung keluarga (terutama anak-anak).