Kamis, 03 Desember 2020

Mie Nyemek ala Si Mbul Nita





Oleh : Nita 

Bismilahirohmanirohim Assalamualaikum semua....

#dijawab dong salamnya.....hehehe

Kali ini aku mau cerita apa ya? Oh! Itu aja. Aku mau berbagi masakan tentang mie instan aja deh ya biar pembacanya senang (soalnya kalau nulis resep biasanya kata-katanya dikit), jadi kan cepet rampung tuh bacanya, ga pake pegel ga pake ngomel wkwkwk..

Eh ga gitu...




Selasa, 01 Desember 2020

Review RM Mitra Indah, Prupuk, Tegal



Oleh : Nita G.P.

Ini pengalaman Mbul waktu Mei 2021 pulang sejenak ngurus selametan anggota keluarga yang ninggal. Jadi pas arah baliknya Mbul en family mampir makan begitu nyampe area Prupuk, Tegal. Kami berempat maknyuk sampai satu rumah makan asal tembak aja karena udah ngelih dan lagi takut tar ga nemu tempat makan lagi begitu memasuki Tol Cipali. Jadi begitu masuk area Prupuk, nemulah kami RM Mitra Indah ini dan langsung sukaaaa karena suasananya sepi jadi bisa pewe makannya. Kayaknya ini tempat mam transit bus-bus atau truk-truk deh soalnya lahan parkirnya gede. Dan toilet umumnya banyak. Kapasitasnya juga banyak termasuk area lesehannya. Yeay!!