Rabu, 24 Mei 2023

My Favorite Sweet Things to Drink After Breaking My Fast



Meskipun puasa Ramadhan telah usai, tapi puasa Senin Kamis insyaAlloh tetap jalan. Hal tersebut lumayan bermanfaat buat badan sendiri, karena di aku jadi kerasa lebih enteng ya. Walaupun ga enteng banget sih. Masih padat berisi. 




Meskipun sering diledekin demplon ama Tamas Suami (tapi Mbul chills aja...soalnya demplonnya itu masih yang ideal sih menurutku pribadi hahahha....48,7 kg terakhir nimbang sesuai ama tinggi badan lah ya). Jadi sekel, padet, berisi, gitu wkwkw. Nah, tapi puasa Senin Kamis insyaAlloh tetep jalan, semata-mata karena membiasakan diri aja. 

Lalu karena masih ada stok foto es buah selama buka puasa kemarin, maka rasanya sayang aja kalau ga dibikin artikel lagi. Karena sebenernya kesenanganku dalam hal ngeblog itu adalah ketika bisa taruh foto-foto kuliner atau masakanku di blog. Jadi emang sesederhana itu alasanku ngeblog. Pandang foto kuliner dan masakan (baik yang masak sendiri, masak bareng suami, atau beli)....Udah. Sesimple itu huhuhu. 





Lebih ke seneng ngeblog tentang makanan aja...udah. Sesekali review buku atau film, itupun buat hobi atau hiburan aja. Jadi pandang foto makanan di blog sendiri itu seneng wkwkkw.... Atau pemandangan alam....yang seger-seger gitu deh #mungkin aneh ya bagi kalian? Tapi ga pa pa lah ya? Malah kadang aku baru lancar nulisin kata-katanya setelah ada foto makanannya, hahahah...bener-bener simple banget alasan ngeblogku itu ya. 

Lalu tadi mau pajang foto es buah kan? Iya, soalnya aku juga sebenernya senang tatkala ngeblog itu bisa pandang 1 post satu dengan bawah-bawahnya itu jika diliat dari home, ku ngerasa eye chatchy aja gitu (menurutku pribadi). Kalau menurut orang lain biasa aja juga ga masalah :) Penilaian orang kan ga bisa disamaratakan.





































Mbul waktu masih kuyus

Mbul sekarang saat udah agak padat berisi alias demvlond kalau kata Tamas hehehe


Nah, kebetulan aku senang aja ama foto yang colorfull antara post satu dengan lainnya. Bener-bener random ga sih diriku ini hehe...Blog ku juga bahasanya santai. Jadi apa yang aku suka ya itu yang aku tulis. Terutama foto makanan. Nanti aku match-in dengan ilustrasi post atas bawahnya, sekiranya yang membuatku seneng ya itu yang kujadikan posisi paling atasnya.  

Hmmmm....malah jadi cerita how the way aku ngeblog.... Kan tadi cuma mau taruh foto es buah yang pernah menemaniku berbuka puasa dan ada di blog ini ya. Okey, kembali ke es buah deh. Cuma sebenernya untuk berbuka ga selalu pake es buah sih, pake teh anget juga sering atau bahkan air putih juga sering. Cuma sekali lagi karena senang aja ama foto es buah. Jadilah kubikin postingan satu lagi deh tentang es buah...hehhe...





































Okey kiranya segitu dulu update-anku kali ini. Selamat ber-apa aja deh buat teman-teman semuanya. See you and dadaah...



1 komentar:

  1. Es buah juga menu wajib buka puasa mbak. Meski kakak ku sukanya kolak, aku lebih milih es buah. Rasanya pas gitu makan yang seger seger saat buka puasa. Salam Es Buah dari Jakarta

    BalasHapus